header permata pengalamanku

Traveling Tetap Stylish dan Praktis dengan Pemilihan Tas yang Tepat

69 komentar

Liburan menjelang tahun baru 2019 hanya tinggal menghitung hari saja. Kebanyakan orang merayakan momen pergantian tahun baru dengan berlibur bersama keluarga, orang terkasih, atau pun bersuka-cita dengan sahabat-sahabat terdekat. 

Dalam merayakan hari libur yang spesial, setiap orang tentu memiliki cara yang berbeda untuk menikmatinya. Beberapa orang ada yang cenderung menyukai tantangan dan eksplorasi dengan alam bebas. 

Destinasi liburan mereka biasanya adalah tempat yang masih alami dan belum banyak dimodifikasi oleh tangan-tangan manusia, seperti bumi perkemahan di hutan, pegunungan, pantai, dan banyak lagi.

Berbeda dengan golongan pecinta alam, beberapa orang yang tidak ingin repot membawa banyak barang untuk mengisi liburannya, biasanya memilih tempat-tempat wisata seperti waterpark, taman bermain dan sebagainya. 


Tujuan wisata dalam berlibur ini juga memengaruhi pemilihan tas yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Hal ini karena tidak semua jenis tas cocok digunakan untuk semua destinasi tempat liburan. 

Jika Anda salah membawa jenis tas, dampaknya bisa cukup fatal. Karena Anda justru menjadi kerepotan dan tidak bisa menikmati liburan Anda. Jadi, kita perlu mengetahui jenis-jenis travel bag yang cocok digunakan sesuai kebutuhan. 

Jika hobi Anda adalah menjelajah hutan, naik gunung, atau mengeksplorasi tempat-tempat yang jarang disinggahi wisatawan untuk mencari ketenangan, biasanya carrier adalah jenis tas yang tepat digunakan. Tas ini juga biasa disebut dengan tas gunung karena sering dipakai oleh pendaki gunung. 

Namun, sebenarnya tas carrier ini tidak hanya dikhususkan untuk pendaki gunung saja, lho. Orang-orang yang suka bepergian jauh dan tidak ingin ribet membawa koper, cenderung menyukai membawa tas carrier ini. Daya tampungnya yang besar mampu memuat barang-barang jenis apa pun hingga puluhan liter. 

Namun, memilih carrier juga harus disesuaikan dengan torso penggunanya agar nyaman dipakai. Jika tinggi carrier tidak pas dengan tinggi dan kekuatan pengguna dalam membawa beban, tas ini justru akan menyulitkan karena dapat menimbulkan masalah kesehatan, terutama kesehatan punggung. Oleh karena itu, Anda harus cerdas dalam memilih carrier yang tepat. 


Kategori tas yang lain adalah backpack atau yang lebih umum dikenal dengan sebutan ransel. Tas jenis ini tentu berbeda dengan carrier yang memiliki rangka tubuh memanjang dan bentuk yang lonjong. 

Tas backpack biasanya digunakan untuk bepergian dengan durasi menginap yang lebih pendek dari pengguna carrier. Hal ini  karena volume muatan tas backpack lebih kecil daripada carrier.  

Jika Anda ingin sekadar berlibur sebentar ke pantai, taman bermain, dan tempat wisata lainnya, backpack lebih cocok digunakan untuk menyimpan barang-barang Anda sehingga tidak terkesan berlebihan. 

Selain itu, Anda juga dapat memilih beberapa backpack yang stylish dan  nyamand igunakan dengan membuka web Bobobobo. Dalam web tersebut, tersedia berbagai macam produk backpack impor yang tidak diragukan lagi kualitasnya. 

Jika Anda menyukai gaya dan motif-motif militer, tersedia backpack dari Billionaire Boys Club dan Maison Kitsune yang nyaman digunakan dan tahan lama karena bahan berkualitas premium. 

Selain itu, jika Anda lebih menyukai model rucksack yang memakai sistem serut, tersedia juga model Head Porter yang awet digunakan. Ketiga jenis tas tersebut kini sedang diskon 9%. 

Tas backpack keluaran Fjallraven yang modelnya sedang tren di Korea dan Indonesia tentunya,  juga tersedia di Bobobobo. Produk-produk Bobobobo sudah pasti dijamin orisinalitas dan kualitasnya.

Selain itu, model-model backpack yang tersedia di Bobobobo dapat menjadikan Anda lebih stylish saat traveling. Dengan memilih jenis tas yang sesuai kebutuhan dan tepat penggunaan, liburan akan terasa nyaman dan no ribet-ribet.

Related Posts

69 komentar

  1. Aku tim backpack, hehehe. Bahkan ke kantor pun lbh suka backpack loh gk cuma traveling aja

    BalasHapus
  2. aku tim backpack.. simple dan praktis aja gitu digendolgendolnya

    BalasHapus
  3. Menggunakan jenis tas backpack memang lebih nyaman dan menyenangkan karena simple

    BalasHapus
  4. Wah! saya lebih suka backpackeran nih.

    BalasHapus
  5. Aku juga suka tas backpack. Tapi sekarang udah jarang pakai tas backpack. Kalau dulu jaman sekolah ya tiap hari pakai tas backpack.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. iya. tuntutan penampilannya lain ya :)

      Hapus
  6. Udah lama banget gak denger istilah rucksack.
    Hihhi~
    Jaman dulu sering baca model rucksack ini ketika baca novel 5 cm, kalo gak salah.

    Dan aku lebih nyaman pakai backpack daripada model tas perempuan, macam tote.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaa... dan aku baru nyadar kalau novel 5 cm itu udah jadul :P

      Hapus
  7. Bepergian saya lebih suka menggunakan tas ransel, lebih simple bawanya, muat banyak barang, terutama bisa gendong anak juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya. jadi tangan bisa berfungsi buat bawa anak :)

      Hapus
  8. Saya tim backpack banget. Bisa diisi macam-macam tasnya :D

    BalasHapus
  9. Akuh pun lebih nyan pkai backpack mba selain nyaman di bawa beban terbagi seimbang 2 tangan

    BalasHapus
  10. Setuju ni, saya dan suami memang bukan penghobi traveler, hanya terpaksa sering traveling, hihihi.... Kami juga prefer pakai traveller bag atau backpack yang lebih praktis dan memudahkan saat beraktivitas. Juga untuk kegiatan sehari hari! Nyaman!

    BalasHapus
  11. aku tim backpack juga, hehehe. apa aja masuk slup slup nyaman pula dibawanya, love!

    BalasHapus
  12. Kalau aku sendiri dulu zering pakai backpack. Paling praktis dan nggak ribet :)

    BalasHapus
  13. Kalau trageltraaku lebih memilih backpack mba soale enak di bawa tapi kalau sama keluarga ya pakai koper hehe.

    BalasHapus
  14. Kalau traveling aku lebih milih backpack kak soale lebih enak di bawa hehe dan ga perlu masuk bagasi juga .

    BalasHapus
  15. Enak pake backpack. Bawa barangnya gak terasa beratnya ya. Aku lebih suka pake backpack.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. karena posisinya seimbang dan menempel titik berat badan

      Hapus
  16. Iya banget. Buat traveling tas kudu stylish. Tapi tetep ya, fungsi dan safety lebih utama :)

    BalasHapus
  17. Pas banget ini saya fan suami mau liburan akhir tahun backpackeran..lagi butuh tas yang nyaman :)

    BalasHapus
  18. Aku fans backpack garis keras. Punya beberapa tas semua modelnya backpack, ransel. Apalagi kalau buat wisata alam bareng anak2, masing2 wajib bawa backpack sendiri2 :)

    BalasHapus
  19. Aku dong, backpack hahahah enak simple apapun bisa masuk dalam tas.

    BalasHapus
  20. Saya juga tim backpack, lebih praktis dan ekonomis hehe

    BalasHapus
  21. aku ke kantor juga pake backpack mba hehe muat banyak dan ringkes apalagi aku pake motor, btw baru tahu merk bobobobo cuss ah kepoin

    BalasHapus
  22. Aku suka ransel dari dulu kala. Coba pakai koper atau tas tenteng tapi ga bertahan lama. Enakan digendong kemana-mana

    BalasHapus
  23. Saya sejak dulu sukanya ransel, kemana-mana ransel, emak sampai protes anaknya tomboy banget. Hihi..

    BalasHapus
  24. aku baru tau deh bobobobo mba..btw Baku juga suka ransel uituk traveling..praktis dan nggak bikin capes

    BalasHapus
  25. Aku suka backpack tapi sejak punya anak, lebih sering pakai koper hehe :D

    BalasHapus
  26. Aku tim backpack, kemana-mana lebih nyaman

    BalasHapus
  27. Enaknya sih backalpack ya mba. Jadi nggak ribet geret geret koper hehe

    BalasHapus
  28. Mau ceki2 juga ah. Kemarin aku bawa tas punggung dan pas pulang kok berasa berat. Mau nyari tas yg nyaman

    BalasHapus
  29. Aku salah atu pemakai backpack mbak. Lbh praktis apalagi buat traveling yg outdoor gtu. Dan muat banyak pula.

    BalasHapus
  30. Setuju, pemilihan tas harus pas dan disesuaikan dengan kebutuhan. Supaya lebih nyaman dan gak ribet ya...

    BalasHapus
  31. Masing-masing aktivitas memang perlu dukungan dan fungsi tas yang berbeda ya mba. Selama ini tas ransel masih menjadi idolaku meski kini udah rada kemayu-kemayuan pake tote bag yang unyu gituuu ;) Kalau untuk traveling udah cocok banget tadi, aku ikut pilihanmu tadi mbaaa

    BalasHapus
  32. Aku juga suka yg backpack waktu ke Baduy

    BalasHapus
  33. Kalau ke sekolah mengajar saya lebih suka pakai bacpack, semua barang yang dibawa berada dalam satu tempat jadi ndak ribet.

    BalasHapus
  34. Aku tim backpack kalau bawaan berat, kalau ringan lebih suka pakai sling bag :)

    BalasHapus
  35. stiap kali traveling aku slalunya tim koper. tp bukan berarti ga bawa backpack medium utk menyimpan brg2 yg diperluin stiap saat. dan aku perhatiin banget tuh model dan warnanya :D. sebisa mungkin yg wrna jreng, supaya beda dr yg lain ;p... sblmnya tasku wrna biru stabilo... kemarin baru beli tas ransel baru wrn pink stabilo hahahah.. jd kalo nyasar dari suami, dia gampang nemuin istrinya ini hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar