7 Merk Jam Tangan Pria Dengan Model dan Kualitas Terbaik

jam tangan pria

Jam tangan merupakan salah satu pelengkap wajib untuk fashion pria, karena selain memiliki fungsi sebagai petunjuk waktu, jam tangan juga akan membuat penampilan para pria terlihat lebih classy dan elegan.
Itulah sebabnya, tidak heran jika saat ini banyak brand ternama yang mengeluarkan produk jam tangan dengan banyak model dan kualitas terbaik. Hal ini juga pasti sering membuatmu bingung ketika ingin membeli jam tangan dengan model dan merk apa saja yang memiliki kualitas baik. 

Nah, buat kamu yang ingin membeli jam tangan dengan beragam pilihan model menarik, kali ini kami akan merekomendasikan 7 merk jam tangan pria dengan model dan kualitas terbaik. Simak ulasannya berikut ini!

Great SKMEI 1142


Sumber: shopee.co.id

Kini SKMEI hadir dengan model yang kekinian, jam ini dilengkapi dengan penunjuk waktu LED. Bodinya terbuat dari bahan karet silikon yang empuk dan cocok untuk sehari-hari meskipun dipakai berolahraga.

Kelebihan dari GREAT SKMEI adalah tahan lama, antikarat dan tahan dengan air. Disertai dengan fitur-fitur yang keren seperti LED backlight, alarm, anti benturan, penghitung waktu mundur dan juga stopwatch.

Suunto Traverse Black


Sumber: shopee.co.id

Suunto Traverse Black memiliki fitur GPS yang enggak bakal bikin kamu tersesat di mana kamu berada. Jam tangan Suunto ini pas banget buat kamu yang suka petualangan dan hiking atau traveling, karena tersedia juga fitur kompas agar kamu tak salah arah.

Bahan yang digunakan untuk jam tangan ini adalah material kokoh dan desain yang indah ditambah lagi dengan water resistant 100 M.

Kalau kamu butuh tahu produk tas yang bergaya dan bagus untuk traveling, silakan baca: Traveling Tetap Stylish dan Praktis dengan Pemilihan Tas yang Tepat.

SKMEI 9106


Sumber: shopee.co.id

SKMEI 9106 adalah jam tangan analog pria yang tangguh, karena terbuat dari bahan campuran besi dan timah, SKMEI terbebas dari racun yang dilengkapi strap kulit asli tidak akan membuat tangan kamu iritasi.

Keunggulan jam tangan ini adalah akurasi detiknya yang sangat kencang, kaca tebal nan kuat, stopwatch serta water resistance hingga kedalaman 50 M.

Garmin Forerunner 15 Black


Sumber: shopee.co.id

Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur canggih seperti GPS yang selalu aktif di luar ruangan dengan daya tahan baterai 8 jam. Untuk activity tracking baterainya bisa bertahan hingga 5 minggu.

Fitur dari Garmin Forerunner 15 Black bisa melacak jarak tempuh, detak jantung, kecepatan dan jumlah kalori pada tubuhmu. 

Daniel Wellington DW00100127


Sumber: shopee.co.id

Daniel Wellington DW00100127 adalah jam tangan yang berasal dari Australia. Untuk bahan tali jam terbuat dari nato nillon yang tahan lama. Sedangkan bagian case-nya terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Jam tangan ini juga waterproof.

Ukuran jam ini 40 mm dengan ketebalan 6 mm, sedangkan talinya selebar 20 mm. Teknologi dari jam ini adalah Quartz Movement dari Jepang.

Matoa Sunda


Sumber: shopee.co.id

Jam tangan yang satu ini terbuat dari bahan mapel yang keras dari Kanada, untuk strapnya kamu bisa atur sesuai dengan ukuran tanganmu. Mesin jam tangan ini menggunakan 3 hand Miyota Japan Quartz, menjadikan jarum jam lebih akurat.

Penutup case jam yang terbuat dari mineral kristal dan tidak mudah tergores. Matoa juga memiliki fitur waterproof dengan batas 3 ATM. 

Fossil FS4735


Sumber: shopee.co.id

Merek jam tangan ini berasal dari Amerika yang berdiri pada tahun 1984. Dengan desain retro vintage yang membuat diminati banyak orang. Fossil FS4735 terbuat dari bahan stainless steel dengan strap berbahan leather. Ukuran jam ini berdiameter 44 mm dan ketebalan 12 mm dilengkapi dengan water resistant 50 M.

Itulah rekomendasi jam tangan yang sedang tren. Semoga kamu cocok dengan rekomendasi ini, ya!

38 komentar

  1. Wah keren semua jam tangannya. Aku suka model jam nya Daniel Wellington, modelnya simple tapi keren. Selain itu, aku juga suka yang fossil, terlihat bersih dan trendy.

    BalasHapus
  2. Wah mupeng dengan merk2 jam yang keren abis mbak. Suunto dan Garmin dari dulu sudah diimpikan suami tapi belum mampu kebeli hiks.... Fitur GPS nya lengkap sesuai deh dg harganya. Semoga suatu saat nanti bisa kebeli. Amin.

    BalasHapus
  3. Kemarin waktu menang blog dapat hadiah jam tangan mbak merk Daniel Wellington dan suami senang banget, kece sih di tanganya jadi makin tambah cakep hehe. Kalau beli sendiri enggak mampu hihi.

    BalasHapus
  4. Suka yang fossil, desainnya simpel tapi elegan, cocok buat dipake ke kantor dan hang out.

    BalasHapus
  5. berhubung suka sama merk Fossil makanya kusuka sama Fossil hehehe kebetulan nih bulan ni suami ultah jadi keingetan pengen beliin jam :)

    BalasHapus
  6. Mpo juga pakai skmei yang model cowok. Maklum Mpo rada macho suka jam tangan pria yang ukurannya gede .

    Mpo sudah lama memakai ini , komplit ada pengukur kecepatan dan tanggal

    BalasHapus
  7. Bisa nggak milih satuuuu saja, ngiler euy hahahaha...

    Kata mbaknya, beli dong udah bagus juga dikasi lihat jenis-jenis merknya.

    BalasHapus
  8. Jam tsngannya keren kereeeen, mana ya yang paling cocok buat hadiah ulang tahun suamiku? Fossil juga cakep ya mbak?

    BalasHapus
  9. Suamiku gak suka pake jam tangan, Mba. Jadi saya gak terlalu akrab sama merk jam tangan pria, tapi dari beberapa merk yang disebut di atas, ada 2 yang lumayan sering saya lihat yaitu Daniel Wellington dan Fossil :)

    BalasHapus
  10. Keren-keren banget model jam tangan prianya, apalagi yang Daniel Wellington, terlihat gagah, sayangnya suamiku gak suka pake jam tangan :(

    BalasHapus
  11. Waah..keren semua... Yg DW & Fossil tuh paling keren menurutku.. hm, cocok nih kaya'nya buat kado yg mau ultah besok :)

    BalasHapus
  12. jadi inget sama jam tangan suami yang udah tergores2 karena udah bertahun-tahun dipakai.
    jam tangan fossil kayaknya bagus juga ya, hihihi

    BalasHapus
  13. naksir deh sama jam Great SKMEI 1142 warnanya full black, jadi inget sama suami dia penggemar warna hitam kalau lihat ini pasti naksir juga deh :D

    BalasHapus
  14. Jam merk Fossil keren tuh, elegan buat dipake, merk matoa juga cakep dan unik yah terbuat dari kayu pohon gitu gak terbayangkan jam dari kayu hehe

    BalasHapus
  15. Hiks sediha aku lihat jam tangan matoa. Aku pernah dapet tuh warna coklat trus buat suamiku gak tau kenapa waktu kerja hilang. Nah kalau suamiku sukanya jam tangan digital gitu yang= lengkap isinya.

    BalasHapus
  16. Aku cuma tahu 3 dari semua merk jam tangan itu. Daniel Wellington, Fossil sm Garmin aja. Hihi. Saking ga pernah pake jam tangan sih

    BalasHapus
  17. Pilihan jam tangannya lumayan banyak juga ya...
    Kalau suami sukanya yang hitam dan anti air, jadi gak ribet kalau mau ambil air wudhu

    BalasHapus
  18. Ujame taunya cuma DW sama Fosil aja...
    Oh ternyata banyak ya, bund hehe.

    Bisa jadi referensi kado buat Ayah nih yang sebentar lagi ultah. TFS bunda :*

    BalasHapus
  19. I don’t really wear watches but I do have a lot LOL. My hubby loves the smart watch so Garmin will be perfect for him.

    BalasHapus
  20. Naksir deh dengan yg merk SKMEI 9106 dan Suunto itu. Pengen kasih kejutan ke PakSu. Sudah 2thn ini gak ngasih hadiah di hari specialnya. Nabung dulu aahh utk Desember, hihihih

    BalasHapus
  21. Wohooo, ni jam tangan keren semua niiih. Walo cewek, kutertarik dengan jam tangan Garmin Forerunner tuh. Fiturnya keren, bagus juga buat dijadiin kado tuh :)

    BalasHapus
  22. Garmin Forerunner itu baterainya bisa di-charge gitu, Mbak? Atau gimana? Kan ada jam tangan yang baterainya pakai tenaga matahari, jadi ngga pernah habis.

    BalasHapus
  23. Wah, boleh juga nih buat referensi klu mau beli jam tangan buat suami. Dari lima jenis jam tangan di atas paling suka dengan yang merk SKMEI 9106 dan FOSSIL.

    BalasHapus
  24. Wah mupeng banget nih. Mau nyari kado untuk pak suami harus nabung nih

    BalasHapus
  25. Cucok nih untuk rekomendasi jam tangan kalau ntar pengin beli kado untuk pak suami. Garmin itu bagus, tapi terlalu sporty ya, karena memang kegunaannya untuk mendampingi saat olah raga lari. Yang Daniel Wellington itu oke juga, bisa buat kembaran ntar dengan punyaku. ;)

    BalasHapus
  26. Baru tahu ada .erk suunto aku mba. Jam tangan suamiku merk biasa yang banyak dipake rangorang soale. Hehehe

    BalasHapus
  27. Aku naksir yang matoa sunda. Ku pikir bahannya Dari Indonesia ternyata Kanada, tho. Harganya berapa sih mbak?

    BalasHapus
  28. Aku tertarik banget sama Matoa Sunda ya,, jamnya unik gitu kayaknya cocok buat cwe cwo. Namun kalau untuk olah raga dan sehari-hari aku lebih suka garmin hehe.

    BalasHapus
  29. yang nomor satu itu sama kayak punya suamiku. Emang awet sih dan tahan air, pernah dipake buat nebur ke laut juga ga apa apa..

    BalasHapus
  30. aku tiap lihat merk fosil langsung sedih haha pernah ditawarin suami beli tapi aku gak tau merk. sekarang sejak ngeblog jadi tau macam2 jam bermerk wkwkwkw jadi ada persiapan buat beli beli

    BalasHapus
  31. Nah suamiku pengen banget nih jam tangan kayak gini tapi yang ori, bukan kw. Masalahnya, doi udah terbiasa ga pake jam. Jadi buat gaya aja ya wkwk

    BalasHapus
  32. Cakep cakep ya modelnya, tapi ada yang apling saya suka, jam fosil, bagus modelnya klasik gitu

    BalasHapus
  33. Waah berapa nih ya harga jam tangannya, tampak mahal he he
    Tapi klo kualitas sesuai harga dan awet ya nggak masalah

    BalasHapus
  34. Yang aku pernah denger baru Daniel Wellington, yang lain masih asing merknya. Tapi jamnya cakep-cakep yak

    BalasHapus
  35. SKMEI jadi yang nomer satu ya Mba
    Beberapa nama sudah tidak asing, apik-apik banget ini jam tangannya bikin pengen beliin mas suami ehhehe

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^