Kamis, 13 Juni 2019

Airwick Clickspray 2 in 1, Pengharum Ruangan Berkualitas

"Enak ya, kalau habis dibersihkan begini. Semua ruangan jadi haruuummm ..." komentar Suami usai memakai jasa bersih-bersih online.

"Walah, sama ajalah dengan kalau kita-kita sendiri yang bersihkan. Cuma beda pengharum ruangan aja," timpal Nenek tak mau kalah.

Ya, sudah. Demi memuaskan kedua insan terhormat dalam hidupku ini, aku pun mencoba mencari tahu pengharum ruangan berkualitas untuk membantu kami senantiasa memiliki hunian yang nyaman.

Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Akhirnya aku menemukan pengharum ruangan idaman, yaitu Airwick Clickspray 2 in 1. Disebut 2 in 1 karena produk ini berisi cairan pengharum ruangan dan dispensernya.

Ternyata, pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1 ini memang memiliki berbagai kualitas dan keunggulan, antara lain:


1. Diproduksi Perusahaan Ternama


Airwick adalah sebuah label pengharum ruangan berkualitas produksi perusahaan internasional Reckitt Benckiser dengan slogannya Healthier Live, Happier Home. Produk-produknya sudah dikenal di berbagai pelosok dunia.



2. Produk Unggul


Airwick sendiri memiliki tagline berbunyi Home is in the Air™, benar-benar menjanjikan untuk membantu menciptakan atmosfer suasana rumah yang kita harapkan dengan produk-produk pengharum ruangan dari Airwick.


Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1


Airwick memiliki berbagai jenis pengharum ruangan yang bagus dan tahan lama, menebarkan kenyamanan di mana pun. Ada yang menggunakan tenaga listrik seperti Airwick Electrical Room Freshener, diffuser, plug in, maupun pengharum ruangan semprot.

Pilihan aromanya pun bermacam-macam. Ada yang floral, fruity, fresh, gourmet, lavender, tropical, spicy, outdoor atau pun citrus.



3. Praktis


Sebagai pengharum ruangan aerosol pekat berkonsentrat tinggi, Airwick Clickspray 2 in 1 sangat praktis digunakan. Hanya dengan satu klik, akan langsung menetralkan bau dan membuat ruangan berbau segar.


Cara pasang Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1
Cara pasang Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1



4. Tahan Lama


Airwick Clickspray 2 in 1 ini memang pengharum ruangan yang bagus dan tahan lama. Selama apa sih, ketahanan wanginya? Bayangkan saja, satu klik pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1 mampu mempertahankan ruangan tetap segar selama berjam-jam!



5. Dipakai di Mana Saja


Dispenser pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1 sangat unik, dekoratif dan cantik. Warnanya putih mutiara. Cocok untuk dipajang sebagai hiasan ruangan. Desainnya yang kokoh dapat diletakkan berdiri sendiri, digantung atau menempel di permukaan mana saja.

Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1
Lubang untuk menggantung dan perekat untuk menempel

Pertimbangkan untuk menggunakannya di kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, laundry, kantor ... Tak terbatas!


6. Aroma yang Menyegarkan


Pilihan wangi yang aku tahu antara lain: Citrus Fruits, Lavender, Aqua Marine, Mint Fresh, White Flowers dan Rose Garden. Sebagai percobaan pertama, aku memakai yang aroma Citrus Fruits. Kesegaran citrus cocktailnya bersama sentuhan buah peach yang manis.


Memasukkan aroma jeruk ke dalam rumah, membuat suasana terasa begitu segar dan bersemangat. Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1 Citrus Fruits terasa cocok sekali menemani aktivitas kita di tengah cuaca panas akhir-akhir ini.



7. Bisa Diisi Ulang


Airwick Clickspray 2 in 1 dapat diisi ulang. Walaupun cuma 15 ml, namun masing-masing isi ulang berlangsung hingga 100 semprotan. Jadi hemat banget, kan?

Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1

8. Harga Terjangkau


Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1 ini beneran hemat, ya? Memang harganya berapa, sih? Cuma 35 - 42 ribu rupiah, lho. Lebih murah dari pengharum ruangan label lokal sekali pun.

Produk Airwick bisa didapatkan secara offline ataupun online, seperti: Shopee, Lazada, Bukalapak dan Tokopedia. Keterangan lebih lengkap tentang pengharum ruangan ini bisa didapat di situs resminya https://www.airwick.us/.

Pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1


111 komentar:

  1. Eh kok baru liat merk ini.. apa saya terlalu di pedalaman yah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, bisa dibeli online kok

      Hapus
    2. Saya juga baru lihat merk ini. Biasanya, saya sih pakai spray Glade Flora aja, hahahaha..

      Hapus
  2. Ini produk keliatannya produk bagus nih. Tapi bentuknya kayak pinguin ya hahahaha

    BalasHapus
  3. Iya juga nih mba, harganya lebih murah dibandingkan merk lokal. Mumpung pas butuh nih karena barang di rumah pas rusak juga spray nya, cek di online shop dulu deh mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya mbak, ada yang aroma coklat nggak sih. Anak-anak ini yang lagi suka parfum coklat. Nah pengennya pengharum ruangan juga yang aroamnya coklat atau kopi juga boleh

      Hapus
  4. Dari ulasannya menarik dan patut dicoba banget nih. Soalnya kadang milih pewangi itu kaya milih pasangan idup kak, SUSAH! Eh kok malah curhat bhahahha. Iyah pokoknya untuk idungku yang sensitip banget gini susah banget dapet pewangi yang beneran cocok deh. Ku akan cobain deh. Thanks info ya kakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, sih. Idung saya juga termasuk picky. Moga cocok, ya...

      Hapus
  5. Pewangi ruangan yang bisa diisi ulang ini favoritnya ibu saya. Karena itu jika belanja ke supermarket selalu dititipin beli , pengharum ruangan ini padahal ternyata bisa dibeli secara online juga ya

    BalasHapus
  6. Kok baru lihat ya dan baru denger ada pengharum ruangan merek ini... apa karena jarang ke swalayan, atau saya tinggalnya di pelosok jadi baru tahu hehe

    Btw, template blognya belum responsive. Saya lihat pake hape agak kesusahan 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, emang blm mobile friendly. Maaf, ya 🙏

      Hapus
  7. Baru tahu juga saya merek pengharum ruangan yang satu ini. Serius itu 15ml bisa untuk 100x semprot? Termasuk murah nih. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  8. Aku baru tau ada merk pewangi ruangan ini. Aku paling suka pakai pewangi ruangan, apa lagi ukuran yang seperti ini lebih simple.

    BalasHapus
  9. Ada aroma spicy? Weew, itu gimana ya? Dari cabe kah? Jadi penasaran, hihihih

    BalasHapus
  10. Aku baru tau ada pengharum ruangan merk ini.. Kalau yang difoto ini dia harus ditekan dulu baru keluar atau otomatis mbak?

    BalasHapus
  11. Bisa diisi ulang, saya suka itu. Dan harga juga masih terjangkau pula.

    BalasHapus
  12. Lihat kisaran harganya .., kepincut pengin beli juga.
    Murah menurutku.

    BalasHapus
  13. Aku jarang pake pengharum ruangan. Baca rrview ini jadi penasaran pengen nyoba

    BalasHapus
  14. Aku ga pernah konsisten pake pengharum ruangan. Mana aja yang lagi diskon itu yang aku beli, ehehehe

    -Fajarwalker.com

    BalasHapus
  15. Pernah pakai merk tetangga, hehe...enak siih...ruangan jadi wangi.
    Tapi yang paling penting lagi...memilih wangi yang sesuai dengan selera.
    Pernah suatu kali dibelikan suami, mashaAllah...wangi cowok banget.
    Oke,
    kerjaan belanja memang fixed teritorial cewek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada ternyatay bau pengharum ruangan yg macho

      Hapus
    2. Hahaha...iya,
      Biasanya kalau cewek kan cenderung wangi bunga.
      Cowok tu kaya wangi kopi, trus apalagi yaa...

      Hapus
    3. Pewangi ini bisa bawa mood banget yaa, kak..
      Yang tadinya lagi sedih, mendadak ceria.

      Hapus
  16. Packagingnya lucuk, imut, kecil gitu. Praktis ya kak. Aku jadi penasaran pengen coba. Kalo abis cuma beli refill nya aja kan kak? Apa harus beli sepaket lagi?

    BalasHapus
  17. Bisa beli refillnya aja say

    BalasHapus
  18. Aduh mba Farida, aku jadi langsung merasakan keharumannya dari sini wakakak
    pengen beli juga ah, minta ama suami hahha

    BalasHapus
  19. Hebat nih, kecil botolnya tapi gede manfaatnya. Bisa untuk mewangikan ruangan hingga beberapa jam dalam sekali klik. Yang Mint Fresh kayaknya seger banget niiihh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, penasaran jg sama aroma yg lain

      Hapus
  20. Cucok nih buat rumah saya yang saban hari anak-anak menumpahkan makanan, jadi ruangan tetap segar hehehe... APalagi bisa beli refillnya aja jadi lebih hemat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, bermanfaat untuk menjaga mood hihihi..

      Hapus
  21. jadi penasaran sama merk ini, aq baru tahu deh tapi kalau lihat design botolnya sih kayanya sudah pernah lihat cuma kurang terkenal aja, masukin wish list untuk belanja bulan ini ah

    BalasHapus
  22. bentuknya lucu ya :) ada pilihan aroma kopi nggak ya? Suamiku pengen aroma kopi soalnya, katanya bosan aroma fruity, floral dan spices :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ga ada kalau kopi. Coba mint fresh mungkin?

      Hapus
  23. Bisa sampai tahan berjam-jam wanginya. Irit banget dong. Ada wangi kopi gak ya. Saya lagi suka wangi kopi untuk pengharum ruangan :D

    BalasHapus
  24. Wah pengen coba wanginya kayak apa, kadang butuh juga pewangi ruangan biar ruangan terasa lebih segar dan bersih terutama kalau sedang acara spesial seperti arisan atau silaturahmi lebaran ya

    BalasHapus
  25. Senangnya kalau pengharum yang tahan lama dan juga mudah diletakkan dimana saja. Kayaknya aku harus punya deh

    BalasHapus
  26. Bentuknya lucu banget, kecil2 tapi wanginya tahan levih lama dengan harga yang terjangkau pulaa. Ku baru tau, ntr ku kepoin ajh, pen nyobain wanginya nih.

    BalasHapus
  27. dulu pernah liat nih modelan kaya gini tapi kalau nyari suka susah gitu di supermarket banyaknya yg terbaru gt hehehe . bisa online yah ternyata tar aku kepoin ahhhh.

    BalasHapus
  28. Aku biasanya pake pengharum ruangan yang digantung itu, Mbak. Tekstur produknya gel gitu. Wah, jadi penasaran pengen cobain Airwick ini. Baru pertama ini tahu aku, Mbak. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Airwick juga ada yg gel sih, sebenarnya

      Hapus
  29. Wah kebetulan lagi cari pengharum ruangan nih. Bisa dijadiin referensi apalagi bisa diisi ulang juga..

    BalasHapus
  30. Aku baru tau ada produk pengharum ruangan Airwick Clickspray 2 in 1
    Di liat dari packagingnya gemesh yaa

    BalasHapus
  31. Ruang yang harum memang membuat betah dan nyaman penghuninya. Ini modelnya semprot otomatis ya mb? Bisa disetel berapa menit sekali nyemprotnya? Jadi pengen nyoba ah... Tfs mb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini ga bisa disetel sih. Kitanya aja yang manual ngeklik.

      Hapus
  32. Kebetulan aku nyari pengharum ruangan. Punyaku sebelumnya rada gede kayak di perkantoran gitu :"") Ribet ngisi ulangnya dan jadi ditaruh di atas banget. Sering lupa kan kalo habis

    BalasHapus
  33. Aku pengguna airwick ini juga mbak. Praktis banget ya ga makan tempat kan kecil aja.😁 Cocok untuk rumahku yang kecil juga

    BalasHapus
  34. 15 ml bisa 100 kali semprotan? malah ga pernah perhatikan berapa kali semprotan si pengharum ruangan di rumah. bentuknya lucu juga ya mbak farida.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ekonomis banget berarti ya mba bisa mpe 100 kali semprotan. Kuuyyy lah gunakan Airwick Clickspray di rumah agar segaaarrr...

      Hapus
  35. Bisa diisi ulang, itu yang penting. Karena selama ini saya pakai pengharum ruangan yang enggak bisa isi ulang. Katanya sih sebulan baru habis, tapi seringnya, belum sebulan udah enggak wangi. Kayaknya perlu pakai merk revu deh. Makasih infonya, ya, Mbak... :)

    BalasHapus
  36. Aku naruh pengharum ruangan kaya gini di kamar mandi juga mbak hihihi, tapi aromanya tercium juga sampai luar pas ditekan

    BalasHapus
  37. Baru denger mengenai brand airwick ini kak hehe wajib coba banget ya karna bisa diletak sebagai hiasan juga kan. Apalagi bisa mentralkan bau ga sedap gitu ya

    BalasHapus
  38. Aku lagi suka banget pakai pewangi ruangan, sepertinya ini patut dicoba.

    BalasHapus
  39. Airwick clickspray nya ini manual ya mba, cocok buat ditaruh dimana aja kayaknya, btw harusnya bisa manjangkau ruangan yg besar mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yg ini manual. Kalau ruangannya besar mending disemprot di beberapa titik aja biar kena harumnya semua.

      Hapus
  40. auto salfok sama packagingnya ink mah lucu banget hihi, aku belum pernah cobain yang ini jih, jadi penasaran, ccocok buat di toilet yg ruanganya kecil yaa

    BalasHapus
  41. Aku jadi penasaran sama pengharum ruangan satu ini jadi pengen berganti untuk nyobain juga pengharum ruangan ini apalagi kemasannya lucu banget ya

    BalasHapus
  42. Wah sy belum nyoba nih biasa pake merk mainstream yg suka ada iklannya d tv. Mau akh coba ini

    BalasHapus
  43. Baru dengar banget malah. Ternyata produksi perusahaan ternama ya. Jadi penasaran pengen nyoba. Semoga di kotaku udah ada.

    BalasHapus
  44. Wah aku belum pernah nyoba air wich ini kak, ternyata bagus yah dipake, jadi pengen coba ah di rumah

    BalasHapus
  45. Aku jadi penasaran dan nyari di marketplace nih pengharum merk ini. Penasaran sama wanginya

    BalasHapus
  46. Wah cukup terjangkau ya harganya. Bisa nih buat dipasang di area ruang tamu biar kalau ada tamu kyknya rumahnya wangi terus heh :D

    BalasHapus
  47. Aku biasanya pakai yang digantung di AC, merek sebelah juga, hahaha

    Pernah lihat Airwick di pajang di supermarket besar.

    Baru tahu, ternyata banyak cara memakainya, berdiri sendiri, digantung, ditempel dan juga banyak variannya, termasuk yang elektrik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ini bisa dimacem-macemin selain digantung hehehe...

      Hapus
  48. Bentuknya lucu...
    Aduh godaan ini jadi pengen beli.
    Eh tapi kan emang butuh ya biar ruangan selalu harum dan segar

    BalasHapus
  49. Liat desainnya gitu kayaknya cocok buat dipasang di kamar mandi juga hihihi biar bisa mengubah aroma ga sedap jadi nyaman. Murah pula. Makasih infonya Mak. Cus beli ah

    BalasHapus
  50. Menurutku nih memang kalau dirumah penting banget memiliki pengharum ruangan seperti Airwick ini ya mbak. Apalagi wanginya segar, bikin betah berlama-lama dirumah.

    BalasHapus
  51. Ruangan jadi nyaman dengan wangi segar seperti jni tuh bikin betah me time di rumah

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^