header permata pengalamanku

Grand Opening Mooimom Store Surabaya

26 komentar
Lebaran tahun ini rasanya berkesan sekali. Mengingat selain kami sekeluarga berkesempatan untuk mudik dan beranjangsana mengunjungi sanak kerabat, aku dan Suami masih bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan, juga karena banyak hal baru yang kami saksikan di kota Surabaya ini.


Mooimom store
Mooimom store sudah ada di Tunjungan Plaza 4 lantai 4, lho!

Salah satu hal baru yang aku tahu terjadi di kota ini adalah ternyata Mooimom sudah punya toko lho, di sini! Lokasi tepatnya di Tunjungan Plaza 4 Lantai 4 Unit 33. Kebetulan banget, nih. Secara aku baru pernah menjajaki Tunjungan Plaza 1-3 saja. Padahal sekarang sudah sampai TP 6, ya!

Jadi sekalian saja aku jalan-jalan ke Tunjungan Plaza 4 dan mampir ke acara Grand Opening Mooimom Store Surabaya. Bagi pembaca setia blogku (ciee ...), pasti hafal betapa cintanya aku dengan produk-produk Mooimom. Beberapa di antaranya pernah aku ulas dalam artikel-artikelku.



Kalau sebelumnya aku cuma bisa berbelanja secara daring, maka hari itu aku bisa melihat dan memegang langsung produk-produk Mooimom yang selama ini masih membuat aku penasaran karena aku belum sempat membelinya. Hehehe ...

Mooimom store
Hidangan sedap siap membahagiakan para bumil dan busui

Ternyata, di dalam gerainya yang bernuansa putih dan toska lembut ini sudah terpajang jajaran sajian yang sangat memanjakan mata. Ada susu almond, macaron, cupcake, tart dan donat. Bukan hanya membelai pandangan, tapi rasanya juga super nikmat!

Mooimom Store
Susu almond merek Almad yang bergizi tinggi dan lezat

Hidangan pertama yang ditunjuk oleh Bro yang ikut hari itu adalah minuman Almad dingin untuk menyegarkan kerongkongan setelah perjalanan di bawah terik sinar matahari siang itu. Almad adalah produk susu almond premium dari California.

Susu ini dibuat 100% dari almond dan tanpa gula! Pemanisnya menggunakan pemanis alami dari daun Stevia. Terdiri dari 4 varian, yaitu: Original, ASI Booster, Matcha dan Chocolate. Hari itu aku mencicipi varian original. Enak banget! Lebih gurih dari susu biasa karena ada sensasi kacangnya.

Mooimom Store
"Ada mutiaranya, Mi!"

Selanjutnya, Bro terus menjelajahi masing-masing jenis kudapan di atas meja. Donatnya saja dihias mutiara putih dan emas, cupcakenya berbintang di atas liuk krimnya yang laksana ombak. Tak ketinggalan macaron yang disebutnya burger itu. Semua dicicipi dan sisanya harus aku habiskan.

Mooimom store
Baju menyusuinya keren-keren, ya ...

Kok, ngomongin makanan melulu? Memangnya di Mooimom Store ini ada produk apa saja? O, iya, kalau kamu belum kenal dengan Mooimom, maka sebenarnya kamu bisa menemukan di sini hampir semua produk yang dipajang dalam situs resminya.

Mooimom store
Bra menyusui cantik aneka model yang super nyaman

Koleksi busananya bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Ada atasan, gaun, legging, jeans ... Bahkan, kita bisa memakai baju kembaran lho, dengan Si Kecil! Selain itu, juga disediakan aneka desain bra menyusui dan korset pelangsing sesuai kebutuhan, gaya dan seleramu.
 
Mooimom store
Ayah pun bisa ikut beraksi mengasuh Si Kecil

Koleksinya perlengkapannya pun sangat mendukung keperluan ibu hamil dan menyusui. Ada maternity belt, bantal hamil dan menyusui, bantal bayi juga berbagai model gendongan. Bukan hanya untuk Sang Ibu, motif jantan seperti tentara pun ada di sini bagi Sang Ayah.

Mooimom store
Tuh, masih banyak jenis produknya di bawah meja

Selain itu, tentu saja ada pernik-pernik lain seperti pompa ASI, penyerap ASI, kantong ASI, kantong susu bubuk, dll untuk mempermudah aktivitas menyusui. Juga ada produk-produk Ola Baby yang terdiri dari botol serta alat makan bayi, yang aku pakai untuk memberikan ASI pada bayiku.


Produk Little Tree untuk Sang Bayi

Di samping produk-produk yang sudah kukenal di atas, ternyata ada label untuk perawatan bayi yang baru aku tahu sekarang, yaitu Little Tree. Produknya berupa perlengkapan mandi, bersih-bersih serta perawatan kulit.  Juga ada produk Mombella berupa teether dan alat pengaman bagi aktivitas bayi. 

Mooimom Store
Mbak-Mbak penjaga yang siap membantu 

Selain produk berkualitas, Mooimom Store ini juga memiliki Mbak-Mbak penjaga toko yang ramah dan siap membantu. Saat baru pertama masuk, aku memberanikan diri bertanya apakah Mbak-Mbaknya memiliki obeng untuk membuka mobil-mobilan Bro yang baru dibeli.

Tak disangka, mereka menyimpan satu set lengkap berisi banyak obeng dengan aneka bentuk mata obeng dan ukuran! Mereka pun langsung sigap berusaha membantu membukakan mainan Bro hingga berhasil. Mantap, kan?

Mooimom Store
Pemenang doorprize Grand Opening Mooimom Store Surabaya

Memang Mooimom selalu menjaga komitmennya ya, untuk membahagiakan para ibu hamil dan menyusui. Sudahlah produknya bagus-bagus, hidangan yang disajikan pun lezat, ternyata dalam acara ini juga telah disediakan 2 doorprize bagi peserta yang beruntung.

Kupon doorprize itu disembunyikan di bawah bantal kursi masing-masing pengunjung. Ternyata, yang beruntung menemukan kupon hadiah itu di kursinya adalah Mom Li Partic dan Mom Niar Ningrum. Selamat, ya! Inilah salah satu bukti bahwa posisi menentukan prestasi. Hohoho ...

Mooimom Store
Isi goodie bag dari acara Grand Opening Mooimom Store Surabaya

Yang tidak mendapat doorprize? Tak ada kata sedih hati, karena masing-masing membawa sebuah tas belanja besar dari Mooimom Store yang berisi pompa ASI silikon, penyerap ASI, kantong ASI, penyimpan susu bubuk serta voucher Rp 100.000. Senangnya!

Mooimom Store
Jaga promonya jangan sampai kelewatan!

Nah, bagi para ibu hamil dan menyusui, terutama yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, segera serbu Mooimom Store sekarang juga! Raih kebahagiaanmu dan dapatkan aneka kebutuhanmu di sana. Yang tidak hamil dan menyusui, sudah tahu dong, di mana tempat cari hadiah bagi para ibu?

Related Posts

26 komentar

  1. produk mooimom bagus2, aku punya baju hamil menyusui, korset, pompa asi, pokoknya bagus2

    BalasHapus
  2. Kok akuuu ...,lihat foto si adik nikmatin betul Almad-nya ...,jadi pengin juga nyobaiiiin ..


    Tapi,kalau cowok masuk gerai mooimom .., apa ngga dipelototin penjaga tokonya, yaa .. wwwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hei, kemarin juga banyak cowo yg masuk lho. Kan bisa beliin buat istri atau untuk kado

      Hapus
  3. Hihihiii...rupanya produk utk para perempuan ya. Baru tau.

    BalasHapus
  4. Wah susu almondnya kliatan lezat (eh salah fokus) hehehe. Tapi seru ya datang ke acara grand opening seperti ini mba. Apalagi produk mooimom tuh emang bagus :)

    BalasHapus
  5. Lucu-lucu kalau masuk ke toko baby kaya gini, tapi udah lama & gak masuk lagi kayanya kalau bukan untuk beli kado hihihi. Mooimom produknya banyak ya & berkualitas pula

    BalasHapus
  6. Eh toko ini lumayan rame lho. Beberapa kali ke TP dalam satu minggu, selalu ketemu ibu-ibu diantar suaminya bawa belanjaan dari sana. Tokonya lucuk sih.

    BalasHapus
  7. Produk Mooimom bagus-bagus, ya. Coba udah ada dari dulu. Etapi, saya tetep bisa beli, ding. Bukan buat dipakai sendiri. Bisa buat kado untuk bumil dan busui :)

    BalasHapus
  8. Waaah...Bumil & Busui pasti merasa di surga deh kalau ke toko ini. Kumplit dan pelayanannya keren ya mba.. jempol deh..

    BalasHapus
  9. Sama kayak mba Lidya.
    Sudah lama gak masuk toko bumil dan busui.

    Meski begitu aku suka banget sama warna signature brand ini, biru, lembut^^
    ... dan aku langsung browsing situsnya, juga.

    BalasHapus
  10. Keberadaan Mooimom akan sangat membantu para mom yang hamil dan menyusui, kebutuhan mereka 'kan khusus jadinya butuh yang spesial agar tak kelimpungan cari. Baju busui atau bra busui juga penting banget agar memudahkan gerak serta kegiatan menyusui pada sang bayi dengan nyaman. Sayang kala saya hamil dan menyusui Palung tidak kenal kedua hal itu, jadinya ribet banget.
    Senang, ya,. warga Surabaya bisa belanja secara langsung di Mooimom. Produknya bagus-bagus dan terpilih. Ekslusif gitu.
    Saya jadi penasaran dengan susu Almad, belum coba, sih.

    BalasHapus
  11. senangnya mulai banyak store mooimom. ini salah satu baju fav aku saat menyusui :)
    Karena bahannya yang adem dan sangat nyaman sekali :)

    BalasHapus
  12. Namanya unik ya, tapi tetap langsung terkesan ada hubungannya dengan maternity. Ibu-ibu pasti senang belanja di sini, tempatnya terlihat eksklusif dan bernuansa lembut dengan warna putih dan biru, produk-produknya juga lengkap dan berkualitas, bakal jadi tempat favorit ibu-ibu belanja kebutuhan maternity pasti.

    BalasHapus
  13. Mmm.. anakku sudah besar besar euy hehe yang kecil aja dah 5 tahun.. duh jadi pengen juga ish merasakan produknya mooimom ini.. ada beberapa teman aku di Jakarta yang pernah mereview produk mooimom ini dan sekarang sudah ada store di Surabaya ya.. semoga semakin banyak para Ibu yang merasakan manfaat dari produk mooimom ini ya

    BalasHapus
  14. Wah, asyik sekali sekarang mah para ibu hamil bisa tetap terlihat ketje dan gaya berkat mooimom yah mbak.

    Semoga segera buka di Bandung juga yah hehe

    BalasHapus
  15. Adikku yang nomor dua kebetulan punya bayi dan sedang menyusui. Dia udah pakai produk Mooimom dan katanya memang bagus produk-produknya. Malah waktu iparku juga hamil lalu melahirkan, ikutan juga pakai Mooimom setelah dengar ceritanya adikku.

    BalasHapus
  16. Senengnya ya sekarang perempuan hamil, atau calon ibu dimanjakan dengan produk spesial yang berkualitas dari Mooimom. Berasa envy deh karena jaman aku hamil dulu nggak ada produk sebagus ini, mbak

    BalasHapus
  17. Meski blom ada baby tapi aku suka banget lihat-lihat baju anak apalagi produknya Mooimum lucu ngemesin dan bahannya juga bagus ya.

    BalasHapus
  18. Suka merasa amazing kalau masuk toko bayi itu..gak tau kenapa sih beda aja lucu krn imut2 gitu hehe... Sdh lama gak ke toko utk bayi baca ini jd inget saat hunting baju bayi jaman baheula..hehe..

    BalasHapus
  19. Waduh, masuk toko begini pasti ngiler banget. Banyak barang lucuk yang kepengen dibawa pulang pastinya ya. Apalagi baju anak perempuan, cantik-cantik. Dan apalagi Mooimom ini lengkap banget ya produknya. Bisa jadi onestop shop untuk ibu dan anak.

    BalasHapus
  20. nunggu ada di semarang. belum ada kan ya. moga-moga pas aku berbadan dua udah ada. aamiin

    BalasHapus
  21. Nyenengin ya jaman sekarang aneka kebutuhan ibu hamil dan menyusui sudah gampang didapat. Jadi ingat dulu nyari penyerap ASI, pompa ASI, bra menyusui, haduuhh... ga segampang sekarang. Semoga para bumil dan busui makin happy dengan keberadaan Mooimom ini, jadi aktivitas mengASIhi pun makin jadi momen yang membahagiakan.

    BalasHapus
  22. Kereen...
    Surabaya uda ada store kece Mooimom.
    Aku suka banget sama printilan Bumils dan anak-anak gini, bisa betah banget muterin store nya.

    BalasHapus
  23. waaa, congratulation mooimom, ada store di surabaya nih \^^/ aku pake bra menyusuinya dan korsetnya, hm, recommended deh..

    BalasHapus
  24. wawww. mooimom makin keren yaaa sudah ada di surabaya. seru banget acaranya mbaa. salfok sama si kecil yg gemesss

    BalasHapus

Posting Komentar