Rambut Bersih Segar dengan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe

Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe

Kayaknya banyak deh, yang dilema tiada akhir. Pakai shampoo penghilang ketombe, rambut jadi rontok. Begitu pakai sampo untuk rambut rontok, eh ketombean. Kamu juga? Sebenarnya apanya yang salah, sih? Apa iya, lingkaran masalah ini tidak ada solusinya?

Ternyata, itu semua penyebabnya adalah karena sampo konvensional biasa meninggalkan sisa yang menumpuk di kulit kepala. Kulit mati yang belum dihilangkan setelah keramas ini menjadi salah satu makanan seumur hidup bagi Duplexus (bakteri yang hidup di rambut).

Bakteri di folikel rambut juga akan menurunkan imunitas serta menyebabkan rambut gatal dan rontok. Rambut rontok juga disebabkan oleh suhu kulit kepala yang panas. Selain itu, ketombe yang menempel di pori-pori juga menyebabkan bau tidak sedap.

Nah, sekarang mulai tergambar ya, bahwa kuncinya adalah rambut kita harus benar-benar bersih. Jika tidak ada lagi kulit mati yang tersisa setelah mencuci rambut, bakteri pun otomatis akan mati kelaparan. Jadi, rambut kita bisa terhindar dari gatal dan kerontokan.

Beruntungnya, aku baru saja berkenalan dengan salah satu varian produk Grafen Shampoo perawatan rambut terbaik, yaitu Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe. Kabarnya ini shampoo Korea terbaik untuk ketombe, lho. Mau tahu penampakannya? Yuk, simak terus!


Kemasan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe 


Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe dikemas dalam kotak berwarna merah putih dengan gambar botol produk ini pada salah satu sisinya. Tulisan di atasnya menggunakan gaya huruf yang sederhana dan mudah dibaca, memuat keterangan tentang fungsi, cara pakai, peringatan dan bahan.

Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe

Kegunaan


Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe membersihkan kulit kepala dan rambut dengan lembut menggunakan busa lembut yang banyak dan membantu menjaga rambut tetap sehat.

Cara Pakai


Basahi rambut dengan air hangat dan lapisi rambut dengan sejumlah Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini. Pijat lembut kulit kepala dan akar rambut dengan ujung jari hingga berbusa dan bilas dengan air secara keseluruhan.

Peringatan 


  1. Jika ada gejala ruam merah, pembengkakan atau gatal yang terjadi segera setelahnya, atau saat terkena sinar matahari, konsultasikan ke dokter
  2. Hindari menggunakan area kulit yang terluka atau terbuka 
  3. Cara penyimpanan dan penanganan: a) Jauhkan dari jangkauan anak-anak, b) Hindari menyimpan di bawah sinar matahari langsung
  4. Bilas segera jika mata teriritasi
  5. Produk ini dapat menyebabkan rambut rontok dan menghilangkan warna rambut jika tidak segera dibilas secara keseluruhan setelah dipakai

Bahan-Bahan


Air, Ammonium Lauryl Sulfate, Ammonium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Dipropylene Glycol, Cocamide MEA, Menthol, Fragrance, Polyquartenium-10, Sodium Benzoate, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Sodium Chloride, Disodium EDTA, teraphthalylidene dicamphor sulfanic acid, Hydrolyzed Keratin, Butylene Glycol, Lemon Fruit Extract, Lime Fruit Extract, Apple Fruit Extract, Peppermint Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Orchid Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Lavender Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Peppermint Leaf Extract, Freesia Refracta Extract, Chamomilla Recutita Flower Extract, Rosemary Leaf Extract, Tea Tree Extract, Portulaca Oleracea Extract, Nymphaea Alba Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglycerin, Cl 42053.

Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe

Botol Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe hadir dalam ukuran besar bervolume 500 ml. Terbuat dari plastik lunak yang dapat dipencet. Warnanya hijau transparan, sehingga kita bisa dengan mudah melihat isi di dalamnya.

Tubuh botol ini dibalut label berwarna merah menyala di atasnya dengan tulisan berwarna putih dalam gaya huruf yang sama dengan dusnya. Bagian depannya memuat keterangan nama produk, bahan andalannya yaitu ekstrak peppermint dan besarnya volume produk.

Sayangnya, keterangan di bagian belakang botol ini memggunakan Bahasa Korea seluruhnya yang sama sekali tak kumengerti. Hehehe ...

Untuk mengeluarkan isinya, disediakan alat pompa dari plastik berwarna hitam. Pompanya sangat mudah dioperasikan untuk mengeluarkan isinya sejumlah yang kita butuhkan. Isinya jeli pekat berwarna hijau bening dengan aroma mint yang ringan dan segar.


Keunggulan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe 


Jika diperhatikan dari bahan-bahannya, Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini bersifat organik, bebas paraben dan bebas silikon. Lima bahan pertama didominasi keluarga sulfat, selebihnya merupakan bahan tumbuhan alami yang jumlahnya mencapai 20!

Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe

Setiap bahan alami ini tentu saja memberikan khasiatnya masing-masing, antara lain:

  • Catechin dalam teh hijau mencegah dan mengurangi rambut rontok
  • Ekstrak pohon teh, daun kamelia, daun krokot dan ekstrak chamomile membantu meringankan iritasi pada kulit kepala
  • Ekstrak buah naga dan kulit jeruk mandarin mengandung flavonoid yang membantu menyehatkan rambut 
  • Mentol alami diekstrak dari peppermint membersihkan dan mendinginkan kulit kepala
  • Polifenol pada daun peppermint dan rosemary menghidupkan kembali sel-sel pada kulit kepala
  • Ekstrak anggrek mendorong kelembaban rambut dan membantu mencegah penuaan pada kulit kepala dengan cara memperkuat epidermis
  • Vitamin C dalam ekstrak jeruk nipis dan lemon memberikan banyak nutrisi bagi rambut dan kulit kepala yang rapuh.

Banyaknya kandungan alami di dalamnya menjadikan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini sebagai shampoo alami terbaik dengan peppermint. Shampoo penghilang ketombe ini sangat direkomendasikan untuk yang:

  • Kulit kepala gatal
  • Kulit kepala sensitif
  • Kulit kepala berminyak
  • Rambut bau
  • Rambut kasar
  • Rambut susah diatur
  • Suka menggunakan produk penata rambut

Intinya, Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini bisa dipakai untuk segala jenis rambut dan juga umur. Istimewanya lagi, shampoo penghilang ketombe ini hanya akan kita jumpai dalam keadaan masih baru dan segar, yaitu maksimal hingga 6 bulan setelah diproduksi.


Pengalamanku Memakai Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe 


Masalah rambutku yang utama adalah mudah rontok dan kulit kepala terasa gatal terutama jika cuaca sedang panas. Menemukan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini tentu membuatku bersemangat untuk mencobanya. Apa iya, bisa mengatasi berbagai masalah rambut seperti di atas? 

Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe

Aku mendapatkan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini bersamaan dengan sisir keramas Grafen. Kebetulan, keduanya adalah pasangan yang tepat untuk membantu membersihkan rambut dan menjaganya tetap sehat.

Baca juga: Sisir Keramas Grafen untuk Rambut yang Lebih Bersih dan Sehat.

Pertama kali mengeluarkan isi produk Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini, aku antusias sekali. Berhubung warnanya yang hijau bening seperti gel zamrud. Kebanyakan sampo kan teksturnya creamy, gitu. Harumnya juga sangat menyegarkan.

Keramas dengan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini memang lebih disarankan menggunakan air hangat. Namun, bukan berarti jika memakai air sejuk hasilnya akan buruk. Begitu menyentuh kulit kepala, sensasi dingin akan segera menyapa. Busanya pun melimpah.

Saat keramas sambil memijatkan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe di kulit kepala, sudah terasa rambut begitu bersih dan ringan. Tidak ada ketakutan rambut menjadi kusut dalam keadaan basah, yang biasa berakhir dengan kerontokan. Pokoknya, keramas jadi srut srut aja gitu, jalannya.

Setelah membilasnya, wuih ...! Benar-benar rasanya seperti ada beban berat terangkat dari rambut. Kepala terasa bersih, dingin dan segar. Rambut pun jadi lembut dan mudah diatur. Sukaa ... sekali sama sensasinya. Bikin makin semangat buat keramas, nih! Rambut rontok? Mana? Nggak ada, tuh!

Jadi, sudah terbukti, ya. Memang Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini memang efektif mengatasi ketombe, rambut rontok dan aneka masalah akibat kulit kepala yang tidak sehat. Kamu harus coba shampoo penghilang ketombe yang asli dari Korea ini sekarang juga!

Kamu bisa mendapatkan produk Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe ini dengan mudah secara online di Shopee. Barangnya akan dikirim langsung dari Korea dan siap menyegarkan hari-harimu!


20 komentar

  1. aku naksir sisir keramasnya mbak, kayaknya enak buat garuk2 kulit kepala yang gatal sambil di pijit heheee mau cek ah ke shopee

    BalasHapus
  2. Ketombe bisa bikin percaya diri ngedrop. Waktu belum berhijab, gak berani pakai warna gelap kalau ada ketombe. Setelah berhijab pun kalau garuk-garuk kepala karena ketombean tetep bikin grogi.

    BalasHapus
  3. Aih fokus ke sisir keramas. Ini digunakan ke kepala kayaknya nggak sakit ya mba. TRus butuh banget buat hilangkan ketombe deh

    BalasHapus
  4. Lucu ih shampoo tapi ada sisirnya gitu. Enak buat pijit2 kepala. Btw setauku yang bikin masalah ketombe karena kulit kepala kita ga cocok sama shampoo yg ada silikonnya. Imho ya... Cmiiw hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul. Bukan karena silikonnya, tapi karena ga tuntas bersihin

      Hapus
  5. Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe bahan-bahannya organik ya, bebas paraben dan bebas silikon juga, duh aku naksir pulak sama sisir keramasnya. berasa bersiih maksimal tuh pakai sisir itu ya

    BalasHapus
  6. Ini tuh khusus untuk yang memiliki ketombe ya mbak? Kebetulan aku lagi cari yang untuk rambut kering nih, kalau yang ini ada juga gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya belum liat deh grafen shampoo khusus rambut kering. Tapi aku pake ini juga rambut jadi lembut, secara rambutku juga kering sebenarnya

      Hapus
  7. Aku juga pakai shampoo grafen, tapi variannya beda hehe. Yangbudah aku coba yang buat rambut rontok, tapi kayanya ini juga oke yah :)

    BalasHapus
  8. Trnyta ini produk korea , sma klo pake sampo buat rontok malah jd ketombean , ini sekali pake uda kliatan bgt hasilnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh langsung keliatan hasilnya. Sukaaa..

      Hapus
  9. waaah asyik banget bs coba shampoo remover. terus ada alatnya jg yg bs bantu kelupas ketombe2 dan kotoran Kepala nakal yg melekat ya kak

    BalasHapus
  10. aku salah fokus sama sisir keramasnya mba, aku baru denger nama brand ini tapi kayaknya worth to try ini

    BalasHapus
  11. Duh, kumupeng dengan dua produknya. Kalo pake itu, kepalaku pasti bersih dari ketombe ya. Dan sisirnya itu lho, aku baru tahu. 😍

    BalasHapus
  12. Aku jadi kepengen juga nih punya sisir keramas begini biar bisa membersihkan kulit kepala lebih maksimal lagi ya saat keramas

    BalasHapus
  13. Cuss aku mau cobain soalnya aku lagi cari perawatan rambut hehe

    BalasHapus
  14. Waaa..asik nih mbak, sepertinya cucok buat aku. Soale rambutku rontok dan kadang cepet bau...hiks

    BalasHapus
  15. Wah, kebetulan anak lanangku ketombean banget rambutnya. maklum masuk usia remaja. Dan tulisan ini membantu banget. TFS ya

    BalasHapus
  16. mau banget cobain ini, pas banget aku tu lagi perawatan rambut :)

    BalasHapus
  17. Bagus shampponya ya kak, bisa melembutkan juga merawat rambut dari ketombe, jadi.pengen nyobain deh

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^