Sisir Keramas Grafen untuk Rambut yang Lebih Bersih dan Sehat

Sisir Keramas Grafen

Udara tropis di negeri kita ini, terlebih saat musim kemarau, membuat kulit kepala lebih mudah gerah dan gatal. Berkeramas sering terasa tidak cukup untuk mengatasinya. Bisa jadi, memang kita tidak mampu membersihkan kulit kepala hanya dengan jari. Jadi, pakai apa, dong?

Kita perlu memakai alat terbaik untuk keramas. Beruntungnya, aku menemukan sisir keramas Grafen ini dan berkesempatan mencobanya. produk ini asli dari Korea dan dikirim langsung dari sana, lho! Kabarnya, sisir keramas Grafen ini adalah sikat untuk keramas terbaik dan terlaris di Korea.


Desain Sisir Keramas Grafen


Sisir Keramas Grafen

Sisir keramas Grafen ini tampak sebagai sikat keramas berkualitas sejak pandangan pertama melihat desainnya. Apa sih, bagian dari desain Grafen Edge Finger Dandruff Care ini yang sangat menarik buatku?

1. Bahan Silikon Medis


Bagian aktif dari sisir Sisir keramas Grafen ini terbuat dari silikon medis yang tidak berbahaya. Gigi-gigi yang meruncing ini cukup kokoh untuk menyingkirkan kotoran, namun juga sangat lembut teksturnya. Makanya, Grafen Edge Finger Dandruff Care tidak menyebabkan kerusakan kulit kepala.

2. Nyaman Digenggam


Ukurannya pas di dalam genggaman satu tangan, sehingga tidak mudah jatuh. Bahan pegangannya pun tidak licin dan terdapat tonjolan yang bisa dijepit di antara kedua jari. Membuat gerak tangan kita bisa bermanuver dengan bebas membersihkan rambut.

3. 100% Anti Air 


Sisir keramas Grafen ini tidak menyerap air, lho. Sehingga, dapat mencegah pertumbuhan kuman dan jamur di kulit kepala. Kan, tidak ada air, ketombe atau kotoran yang menumpuk di Grafen Edge Finger Dandruff Care ini setelah dipakai.

4. Pilihan Warna


Sisir keramas Grafen menyediakan dua warna pilihan yang cantik, yaitu merah dan putih. Kalau aku, suka sekali dengan yang warna merah cerah itu.


Cara Pakai Sisir Keramas Grafen


Sisir Keramas Grafen

Cara pakai yang termuat dalam kemasan sisir keramas Grafen ini tertulis dalam Bahasa Korea. Namun sebenarnya mudah saja kok, cara mengaplikasikannya. Begini langkah-langkahnya:

  1. Basahi rambut dengan air (lebih baik jika air hangat) 
  2. Usapkan sampo ke atasnya hingga cukup berbusa
  3. Pijat kulit kepala menyeluruh secara perlahan dengan sisir keramas Grafen, satu arah dari depan ke belakang (berdasarkan pengalaman, gerakan zig-zag kecil akan lebih berhasil)
  4. Bilas dengan air (lebih baik jika air hangat)

Hindari:

  • menggunakan tanpa sampo: tanpa pelumas, akan sangat menyakitkan bagi kulit kepala
  • menggosok terlalu keras: ini bisa menyebabkan beberapa rambut jadi rontok
  • memijat dengan gerakan memutar: bisa membuat rambut menjadi kusut bagi sebagian orang


Sisir Keramas Grafen untuk Siapa?


Tentu saja, secara umum, sisir keramas Grafen bisa dipakai oleh seluruh keluarga, lelaki atau pun perempuan. Terlebih, jika kamu termasuk orang-orang yang:

✔ berambut tebal
✔ ingin rambut lebih bervolume
✔ berketombe
✔ kulit rambutnya berminyak
✔ kulit rambutnya kering
✔ kulit rambutnya sensitif
✔ rambutnya rontok
✔ suka memakai produk hairstyle
✔ butuh relaksasi
✔ berkuku cantik dll


Pengalamanku Menggunakan Sisir Keramas Grafen


Sisir Keramas Grafen

Sebelumnya, aku sebenarnya pernah juga memakai sisir keramas. Yang versi murahan sih, ya. Harganya waktu cuma 10.000 rupiah. Hihihi ... Bahannya dari plastik, berbentuk lingkaran juga dengan gigi-gigi yang mirip dengan sisir biasa, hanya saja tersusun melingkar bukan memanjang.

Rasanya bagaimana? Ya, sama persis dengan rasanya memakai sisir plastik. Ya, ada sakitnya. Memang sisir plastik, kan terasa kasar di kulit kepala. Jadi, ya bisa bayangin deh, rasanya seperti apa.

Kalau pakai sisir keramas Grafen ini, jelas beda. Efek relaksasinya benar-benar terasa. Gigi-giginya yang kuat namun lembut ini sangat pas untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Hasilnya pun, membuat kulit kepala terasa lebih bersih dibandingkan jika menggunakan jari-jari saja.

Selain itu, sisir keramas Grafen ini juga meringankan rasa perih pada kulit rambut akibat garukan kuku atau iritasi yang lain.

Sisir keramas Grafen ini memiliki nama lengkap Grafen Edge Finger Dandruff Care, karena memang sangat membantu untuk mengatasi ketombe. Makanya, aku memakainya bersama Grafen Remover Shampoo untuk memastikan kulit kepalaku benar-benar bersih seusai keramas. 

Baca juga: Rambut Bersih Segar dengan Grafen Remover Shampoo Anti Ketombe.

Namun sebenarnya sisir keramas Grafen ini dapat digunakan dengan sampo apa pun, kok. Sikat keramas berkualitas ini akan membantu sampo agar lebih meresap ke kulit kepala.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa mudah mendapatkan sisir keramas Grafen ini secara online di toko resminya di Shopee Indonesia. Harganya cuma 173 ribu rupiah, kok. Cukup wajar untuk manfaat lebih membersihkan dan menyehatkan kulit kepala kita. Ada yang pernah coba sisir keramas Grafen?

22 komentar

  1. Kayaknya enak ya buat pijat kepala, sekalian shampoa , sekalian pijit2.

    BalasHapus
  2. Jadi ingin beli nih, pastinya kepala juga terasa dipijitin gitu.

    BalasHapus
  3. pas buat garuk garuk kepala seperti milikku yang selalu dibotakin he he he

    BalasHapus
  4. Baru tahu lho aku skrg keramas pun ada sisirnya 🤭 tp kyknya bakaal enak banget ya, sekaliam pijit2 kepala

    BalasHapus
  5. ini kayaknya enak ya buat keramas, sekalian massage gitu ya mbak, aku mau cuss intipin shopee ah kalau gitu

    BalasHapus
  6. aku punya keluhan rambut rontok nih mba jadi pengen cobain sisirnya unik banget bentuknya loh baru liat yang begini hahaha harganya mayan mahil tapi :p

    BalasHapus
  7. Wah, aku baru tahu kalo ada sisir keramas kayak gini. Jadi kepengen punya deh. Biar rambut bersih maksimal ya. Apalagi buat rambut yang ketombean. Gak jarang walopun udah keramas, ketombe tetep ada karena gak kecuci bersih. Walopun lumayan pricey, worth it ya

    BalasHapus
  8. Aku jadi penasaran nih sama sisir keramas ini, Jadi kepengen juga beli produk ini deh biar keramas semakin mudah ya

    BalasHapus
  9. dilihat dari bentuknya sih keliatannya ini semacam sisir untuk eksfoliasi kulit kepala ya kak? Makanya bisa membantu dalam hal ketombe? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. eksfoliasinya cuma bersihin kotoran dan sel2 mati aja, ya. ngga sampe menggaruk kulit kepala hihihi...

      Hapus
  10. dsngan pakai begini keramas jd makin bersih. itu ketombe2 nakal yg mengering jd bs lepas dan kulit kepala enteng karena bersih

    BalasHapus
  11. Enak bangeg kayaknya ya pakai sisir keramas itu, bisa sekalian pijat kan ya? Meruntuhkan ketombe juga. Cuma harus hati hati ya, sebab kalau ga tau cara pakainya rambut malahan jadi tambah rontok dan kusut.

    BalasHapus
  12. waduh, enak banget ini sisir buat shampoo-an yaa.. bisa buat anakku dan suamiku yang suka ada ketombenya hehehe.. beli dimana deh? okay aku cari tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ada kok linknya di artikel, belinya di shopee :)

      Hapus
  13. unik bangeeet sih mba bentuk sisirnya..aku belum pernah coba pakai nih. Tapi terbayang enak di kulit kepalaaa

    BalasHapus
  14. Belum pernah sisiran pakai Grafen.
    Kayanya bikin relax karena berasa dipijat yaa..

    BalasHapus
  15. Boleh juga nih dicoba siapa tahu bisa membantu mengurangi kerontokan rambut. Aku sempat juga mau beli sisir keramas gini di Daiso cuma mikir juga sih, kira2 akunya bisa konsisten pakai apa nggak yaa. Kebiasaan jelek aku itu awal2nya pake semangat. eeh kebelakangnya males2an. Hihihi.

    BalasHapus
  16. Wah jd pengen beli juga mbak, selama ini abis keramas masalahku adalah rambut jd kusut kalau pakai sisir kyk gini bisa lha ya menghindari rambut jd susah disisir. Thx infonya

    BalasHapus
  17. Lucu banget sisirnya. Tapi rambutku tipis nih, masih bisa pake ini gak ya? Sisirnya sih keliatannya emang lembut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dong. Bisa bikin rambut tampak lebih bervolume lho, kalo pake air anget 🙂

      Hapus
  18. Ya ampun bentuknya sissir Grafen lucu ya mba, kayak landak wkwkkw
    lebih mrip kulit durian ya. Penasaran rasanya kayak apa mba

    BalasHapus
  19. ini bentuknya lucuuu bangetttt, mau coba beli deh. aku anaknya suka males gosok2 lama2 pas keramas, soalnya suka pegel rambut tebel dan panjang. ini sih bisa membantu banget.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^