Jual Mobil Bekas Bandung, Sarana Menolong Sesama Saat Pandemi

jual mobil bekas bandung

Mencari orang yang jual mobil bekas Bandung, bisa menjadi solusi bagi para warga Jakarta dan sekitarnya menyiasati kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Sebagai perlindungan awal, kita memang perlu menerapkan social distancing. Namun, bagaimana jika aktivitas kita mau tidak mau menuntut kita terjun ke jalanan?

Bertahan di Tengah Badai


Ibu kota negara kita memang mengalami penurunan aktivitas yang cukup drastis. Dalam artikel 6 Amazing Things in The Capital of Wonderful Indonesia aku menyebutkan bahwa salah satu hal menakjubkan di Jakarta adalah aktivitas bisnisnya yang tinggi. Namun, kita tidak bisa melihatnya sedahsyat itu masa pandemi Covid-19 ini. Untuk sementara, berwisata bukanlah opsi bagus.

Di era globalisasi saat ini, tingginya mobilitas di Jakarta yang menjadi pusat dari segala sektor di negara ini, membuatnya mudah terpapar virus Corona dari luar negeri dan menyebar ke seluruh kota. Akibat pandemi Covid-19, banyak pekerja di Jakarta yang terjebak di dalam kota itu.

Mereka terpaksa dirumahkan dengan berbagai kondisi. Ada yang harus bekerja di rumah, ada yang sekaligus disertai dengan pemotongan gaji, ada pula yang di-PHK hingga angka pengangguran meningkat. Mau mudik pun, situasinya tak semudah itu saat pandemi Covid-19 masih melanda.


Menolong Sesama di Masa Pandemi

Kondisi pandemi Covid-19 yang sulit ini tidak otomatis melunturkan rasa kemanusiaan kita sebagai bagian dari masyarakat. Bagaimana pun, manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan interaksi dan bekerja sama satu sama lain.

Kita tetap bisa kok, meringankan beban orang-orang di sekitar kita dengan beberapa cara sederhana, misalnya:

  • Menyediakan alat sanitasi untuk umum agar bisa menjaga kebersihan diri
  • Memberikan pendampingan belajar gratis bagi anak sekolah secara daring untuk membantu orang tua yang kesulitan mengajari anaknya sendiri
  • Membagikan masker dan alat sanitasi yang aman kepada orang-orang yang terpaksa beraktivitas di luar
  • Mengantarkan paket sembako pada warga yang membutuhkan
  • Membeli barang dan jasa orang terdekat dengan harga wajar, dll

Menolong sesama dapat kita lakukan baik di rumah maupun dengan keluar rumah. Jika harus ke luar rumah, moda transportasi yang paling aman saat ini adalah mobil pribadi yang tertutup. Kita bisa menggunakannya untuk menyampaikan bantuan pada sesama dengan tetap memperhatikan kebersihan dan keamanan diri, mobil dan interaksi sosial.

Keuntungan Jual-Beli Mobil Bekas di Mobil88


Bagi Anda yang masih bertahan di Jakarta, entah karena pilihan pribadi maupun keterpaksaan, membeli mobil bekas adalah salah satu solusi bagi orang-orang yang kemampuan finansialnya terbatas.

Mobil bekas Bandung bisa menjadi salah satu alternatif bagus untuk dibeli karena kondisinya yang rata-rata lebih baik daripada mobil bekas berplat nomor Jakarta. Karena, masalah kilometer yang tinggi dan banjir masih menghantui mobil-mobil dari ibu kota.

Sayangnya, orang seringkali merasa ragu untuk membeli mobil bekas karena ragu dengan kualitasnya yang mungkin tidak sesuai dengan harapan. Syukurlah, di masa pandemi ini, kita sudah semakin akrab dengan transaksi daring. Hal ini memudahkan kita mendapatkan mobil bagus tanpa harus keluar rumah.

Untuk itu, Mobil88 bisa dijadikan pilihan. Dengan komitmen serta pengalaman Mobil88 di bidang ini selama 30 tahun, pembeli akan dibantu untuk menemukan mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan. 

Salah satu kelebihan dari Mobil88 sebagai tempat jual mobil bekas adalah adanya Warranty Mobil88 atau jaminan yang ditawarkan oleh Mobil88 kepada konsumen yang melakukan transaksi secara daring, baik melalui situs maupun melalui aplikasi e-store Mobil88. Jaminan ini meyakinkan pelanggan bahwa mobil bekas yang dijual di Mobil88 e-store telah teruji kualitasnya.

Jaminan yang diberikan berupa jaminan uang kembali serta jaminan mesin. Jaminan mesin memastikan mobil bekas yang dijual tidak memiliki riwayat kecelakaan maupun banjir. Jaminan mesin berlaku hingga 1000 kilometer atau 30 hari.

Sedangkan jaminan uang kembali 100% diberikan bila pelanggan membatalkan transaksi pembelian dalam kurun waktu 1 x 24 jam. Jadi, tunggu apa lagi?

24 komentar

  1. Wah baru tau kalau mobil88 bisa jual beli online juga. Saya pikir harus datang langsung ke showroomnya. Tapi mgkn biar puas emang kudu dateng ya ke shorwoomnya.

    BalasHapus
  2. Asiknya sekarang mah jual beli bisa lewat onlen yak, lebih praktis.
    Tapi kalo aku lebih suka offline kalo beli kendaraan nih. Sensasinya beda hiii, padahal sehari-hari ngurusin toko onlen orang, tetep ga percaya onlen haha.

    BalasHapus
  3. Dalam situasi seperti sekarang ini, fasilitas online memang sangat membantu. Termasuk jual beli mobil online ini. Bisa jadi sudah ada yang mau jual mobil dalam situasi ekonomi kayak gini. Jual beli mobil online menolong penjual maupun pembeli

    BalasHapus
  4. Nah gini doong
    Jual beli barang tersier juga asik kalo online-based.
    Lebih praktis ye kan

    BalasHapus
  5. Jarak 1,5 km dari rumahku ada Mobil88 selalu ramai sih, tapi mgkn nggak juga saat pandemi kayak gini. Untungnya bisa sistem online ya, jadi tetap bisa saling membantu.

    BalasHapus
  6. Iya nih, di musim pandemi gini tapi harus terus bekerja di luar rumah, mungkin solusinya ya beli mobil bekas ya mba. Menyesuaikan dengan kondisi finansial yang serba sulit, mau beli mobil baru sayang banget kaaann... Udah benar kalau langsung mencari informasi di Mobil88.

    BalasHapus
  7. Menarik ya, sekarng pun jual beli mobil bisa secara onlen. Duh semoga wabah ini lekas usai. Biar semuanya bisa kembali normal ya

    BalasHapus
  8. Mobil88 di bidang ini selama 30 tahun ... artinya in syaa Allah gak akan tipu-tipu ya, percaya sama kualitas mobil jualannya.

    BalasHapus
  9. Sekarang memang lebih enak beli mobil bekas di fasilitas online, apalagi yang terpercaya seperti mobil88, sebuah merek yang sudah mumpuni untuk jual beli mobil

    BalasHapus
  10. Rencananya kalau emang perlu banget jg mau beli mobil bekas, lumayan buat antar anak2 sekolah. Tapi nunggu kekumpul dulu duitnya hehe. Soalnya khawatir beli yg baru ntr nyicil dan malah kelimpungan kyk yg lg viral di twitter soal gaji 80 jt itu

    BalasHapus
  11. Saat ini transaksi secara online gini memang sangat disarankan ya. Dan adanya situs jual beli mobil bekas ini juga sangat membantu orang-orang yang karena sikon harus menjual asetnya. Dan yang pasti aman serta terpercaya .

    BalasHapus
  12. Saat pandemi ini, aktivitas online memang solusi tjadas ya, Mak.
    Yep, semua aktivitas fokusnya serba online.
    Jaringan internet kencang adalah keniscayaan!
    Apalagi kalau mau trasaksi jual mobil bekas.

    Yang pasti, ketahui dan cari tahu gimana kiat-kiat jual mobil bekas.
    Biar lebi greget!

    BalasHapus
  13. Semua serba online ya di masa pandemi ini, buat yang kreatif dan pinter memanfaatkan situasi saat ini untuk menambah penghasilan bisa didilakukan secara digital

    BalasHapus
  14. Suamiku malah dapat mobil yang kami pakai sekarang di Mobil88, bekas tapi masih bagus karena pemilik sebelumnya orangnya rajin merawat mobilnya

    BalasHapus
  15. Kemarin aku sebenarnya pengen jual mobil bekas tapi dah kepalang kubalikin ke leasing. Padahal mayan kalau pakai ini ya aku dapet seperberapanya gt

    BalasHapus
  16. cari mobil via online begini pasti lebih cepat menentukan pilihan ya. praktis banget ga perlu ke luar rumah :)

    BalasHapus
  17. Jual mobil jadi lebih mudah di Mobil88 yaa...
    Penjual dan pembeli sama-sama dimudahkan dalm hal proses jual-beli.

    BalasHapus
  18. Kalau ada yang lebih murah dan kualitas oke di mobil88, kenapa nggak beli mobil bekas ya mbak. Lumayan buat yang ingin punya mobil dengan budget tertentu.

    Baru tau aku kalau mobil bekas yang kondisinya bagus plat Bandung ketimbang Jakarta.

    BalasHapus
  19. Hm... skr beli mobil pun banyak kemudahan ya... jadi gak perlu repot2 kesana kemari.. layanannya juga bikin kita gak khawatir..

    BalasHapus
  20. jual mobil ga perlu keluar rumah, cukup lewat mobil 88 aja ya mak.. praktis, tinggal foto upload dan tunggu pembeli deeeeh

    BalasHapus
  21. Banyak orang sekarang emang mulai menjual brang-barangnya buat bertahan hidup karena di luar sana, banyak sekali kondisi krisis keuangan yang dialami orang lain

    BalasHapus
  22. Wah lebih aman nih jual beli di Mobil88 karena ada jaminan mesin hingga 1000 kilometer atau 30 hari. Trus dananya itu ditransfer ke Mobil88 dulu ya? Bukan langsung ke penjualnya?

    BalasHapus
  23. Udah lama kukenal Mobil88 ini. Memang recommended untuk jual beli mobil bekas ya. Yang punya mobil tapi lagi kesusahan dana,bisa jual dulu mobilnya di sini.

    BalasHapus
  24. Baru tahu tentang Mobil88. Ini sangat membantu banget, ya. Terutama buat konsumen yang sedang mencari mobil bekas. Ada jaminan kualitas mesin pula.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^