header permata pengalamanku

Agar Lebih Nyaman Belajar Bahasa Inggris, Pilihlah Tempat Les yang Memiliki Hal Ini!

17 komentar
Komunikasi menjadi salah satu hal yang dilakukan manusia setiap harinya dengan menggunakan bahasa yang memang mereka kuasai. Namun seperti yang diketahui, masing-masing negara pastinya menggunakan bahasa sehari-hari yang berbeda. 

Untuk dapat berkomunikasi dengan orang yang bukan merupakan warganegara Indonesia, maka Anda diharuskan menggunakan bahasa internasional atau global, yakni Bahasa Inggris, yang bisa digunakan dalam bentuk tertulis atau pun lisan. 

Dengan menguasai bahasa ini, pastinya segala aktivitas mau pun pekerjaan akan terasa lebih ringan dan mudah. Dalam jenjang karir pun menguasai bahasa ini sangat menguntungkan dan juga membuat Anda lebih cepat menyelesaikan tugas.

Tetapi, orang dewasa tidak lagi bisa mempelajari Bahasa Inggris melalui sekolah. Namun Anda bisa memilih untuk mengambil kursus Bahasa Inggris yang memang terpercaya. Misalnya saja English First yang memiliki banyak cabang dan juga memenuhi standar yang dibutuhkan untuk sebuah tempat les bergengsi. 

Tempat ini juga sangat cocok untuk para pekerja Indonesia, karena memiliki berbagai fasilitas yang membuat belajar Anda semakin mudah. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi salah satu situsnya, yakni di https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/kuningan-city/.

Selain itu, English First juga digadang sangat mempermudah para pelajarnya karena disertai oleh berbagai fasilitas yang sangat lengkap dan memuaskan, seperti:

Tersedianya pengajar profesional dan berpengalaman sehingga materi yang disampaikan lebih mudah.
Terdapat English Speaking Zone yang mampu membantu para pelajarnya menguasai Bahasa Inggris dengan lebih cepat.
Tersedia jaringan internet yang bisa dipergunakan untuk melancarkan proses pembelajaran.
Tersedia refreshment seperti kopi yang diberikan untuk para pelajarnya agar belajar terasa lebih nyaman dan efisien.

Itulah beberapa fasilitas yang diberikan oleh English First demi membuat para pelajarnya merasa nyaman mempelajari Bahasa Inggris. Juga, agar proses pembelajarannya pun semakin lancar dan juga cepat. 

Pastinya tempat ini sangat cocok bagi Anda yang sudah bekerja, memiliki bisnis, bahkan jika masih bersekolah atau pun duduk di perkuliahan. Pastinya kemampuan Bahasa Inggris Anda akan jauh bertambah dan belajar pun akan terasa nyaman. Jika Anda memiliki pertanyaan atau menantikan informasi yang lebih lanjut dapat mengunjungi situs https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/?etag=EFID-adults-cont-seo-kelas-bahasa-inggris-lanjut-professional-pemula-1119.

Related Posts

17 komentar

  1. Slm kenal mb, fasilitas Ef emang keren ya.

    BalasHapus
  2. Dari dulu EF emang dikenal sebagai tempat les bahasa Inggris yang keren n bagus kualitasnya.

    BalasHapus
  3. EF selalu keren ya... Kenal EF waktu masih kuliah dulu. Sekarang karena tinggal di desa, jarang dipakai, Bahasa Inggrisnya menguap entah kemana. :(

    BalasHapus
  4. Kudu baca 2 kali poin kopi,, saya kira kertas foto copy ternyata kopi beneran wkwkwk
    Wow bangget nih tempat les yah 😍😎

    BalasHapus
  5. EF di sini jauh di kota dan aku iki wong ndeso

    BalasHapus
  6. English First memang merupakan salah satu tempat kursus Bahasa Inggris yang udah terkenal.

    BalasHapus
  7. Saya juga pernah les di EF mba, beras bedanya dengan tempat les yang lain. Apalagi teachernya native speaker, jadi berasa banget suasana belajarnya tambah semangat...

    BalasHapus
  8. Sejak zaman sekolah EF emng dikenal keren
    Saya sendiri belum berkesempatan les d sana
    Pdhl pengin meningkatkn skill Inggris
    Heheh

    BalasHapus
  9. Aku mantannnn murid EF, xixixiii

    BalasHapus
  10. Dari dulu mau ikutan EF, belum kesampaian terus euy

    BalasHapus

Posting Komentar