Cara Download di Website Penyedia Jual Footage Shutterstock

stock images

Banyak orang yang memilih untuk mencari berbagai gambar atau video footage dengan hasil kualitas terbaik sehingga terlihat profesional, bukan? Ini bertujuan agar ketika dipasang di website, para pengunjung website langsung bisa tertuju melihat isi dari video atau gambar yang dipasang tersebut. 

Salah satu cara untuk mendapatkan footage terbaik adalah membelinya di tempat jual footage Shutterstock

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Shutterstock sendiri merupakan salah satu website yang cukup terkenal di kalangan digital creative. Website ini menyediakan berbagai stok foto yang bebas dari royalti dan bisa Anda gunakan dengan mudah. 

Nah, foto-foto atau video yang Anda lihat di berbagai website atau portal berita ini akan Anda temukan di Shutterstock.

Jika Anda ingin mencari berbagai foto dan juga video footage yang berkualitas, maka Anda harus mengetahui bagaimana kriteria foto dan juga video footage yang memiliki tampilan profesional. Berikut ini, beberapa kriteria foto dan video footage yang profesional.

1. Kualitas Pencahayaan yang Bagus

Jika Anda mencari foto atau video footage yang bagus, maka pastikan Anda mencari yang memiliki kualitas cahaya yang baik. Misalnya, menggunakan bantuan lighting sehingga hasilnya lebih terang dan tampak jelas.

2. Kualitas Cahaya Langsung dari Matahari

Jika foto atau video footage yang Anda inginkan menggambarkan suasana outdoor atau alam, maka manfaatkan hasil foto atau gambar dengan pencahayaan langsung dari cahaya matahari. Namun, pastikan jika hasil pencahayaan mataharinya seimbang dan tampak rata.

3. Manfaatkan Pencahayaan dengan Software Editing

Jika sulit mendapatkan hasil cahaya dari foto atau gambar yang pas, maka Anda bisa memanfaatkan software editing yang bisa membuat Anda mengatur sendiri pencahayaan yang Anda inginkan.

4. Hasil Foto atau Video yang Stabil

Tentu Anda menginginkan hasil foto dan video yang bagus, bukan? Maka, Anda harus memastikan bahwa keseluruhan hasil foto atau videonya bagus dan tidak ada goyangan sama sekali.

5. Hindari Noise

Biasanya banyak hasil video yang menunjukkan noise. Agar dapat menghilangkan hasil noise, lakukan filter menggunakan software editing untuk menghilangkan noise tersebut.

6. Memanfaatkan Dubbing

Jika Anda tidak menemukan hasil video yang cukup bagus, misalnya masih terdengar noise-nya. Maka, Anda bisa men-dubbing video tersebut. Meski ribet, namun Anda bisa memanfaatkan trik ini agar video tersebut menjadi lebih bagus dari sebelumnya.

Membeli sebuah rekaman video dapat digunakan berkali-kali sebagai kebutuhan proyek video atau film. Rekaman ini lebih menghemat waktu dan biaya tanpa Anda harus shooting materi baru lagi yang tentunya akan memakan waktu lama dan memakan biaya yang tidak sedikit.

Hal inilah yang membuat para penyedia jasa jual footage Shutterstock berlomba-lomba untuk menciptakan produk footage yang berkualitas dan memiliki harga yang murah, sehingga banyak konsumen yang akan tertarik untuk membeli produk tersebut. 

Terlebih juga sudah banyak jasa penyedia yang memang menyediakan penjualan footage ini seperti layaknya AnekaPics.com.

Komentar

  1. Baru tau Shutterstock juga menyediakan video. Selama ini, ngira cuma foto aja. Dan foto-foto Shutterstock memang bagus banget, sih.

    BalasHapus
  2. TFS mba..jadi tahu bgmn memilih foto & video yg berkualitas agar menambah nilai konten kita ya..

    BalasHapus
  3. Waah, terimkasih ilmunya tentang foto sama video, penting banget buat optimasi konten kita. Foto shutterstock sudah dikenal juaraa, aku belum pernah tau videonya malahan

    BalasHapus
  4. Aku suka liat juga sih mba.. tapi ngg aku download hehehe.. stock video sendiri juga banyaaak

    BalasHapus
  5. foto-foto dari Shutterstock ini emang keren-keren yaahh..
    saya juga dari dulu suka pake ini untuk gambar di blog :D

    BalasHapus
  6. Foto di shutterstock memang bagus-bagus ya..
    Kalau mau jadi penyedia foto di sana, gimana caranya ya?

    BalasHapus
  7. Cahaya matahari emang juara yaa. Pinter2 aja cari angle, nanti hasilnya bisa keren.

    Tp emang sih foto di shutterstock bagus2. Editannya juga mantep

    BalasHapus
  8. Bagua bagus banget kulitas foto shutterstock. Sayang aku ga mahir motret krn klo foto kit ditaroh di situ bisa dpt duit juga kan ya

    BalasHapus
  9. Bentar-bentar. Aku masih belum ngerti nih penggunaan video-nya kayak apa. Coba aku langsung ke shutterstock aja deh. Thank's anyway mba!

    BalasHapus
  10. Aku juga sering tuh kak cari foto di shutterstock kalo pas lagi ada stok foto, dan emang banyak yg bagus sih asal pinter nyari nya

    BalasHapus
  11. Foto2 i shutterstock memang bagus bagus.. tapi kadang kita ngga bisa download.. yeay, ada ulasannya juga ternyata bagaimana cara mendownloadnya.. bermanfaat banget ini.. sekarang jadi ngga baper lagi ya sama shutterstock hehe

    BalasHapus
  12. Nama Shutterstock sudah sangat familiar untukku, Mbak. Ternyata melayani jasa jual beli juga ya. Kupikir bisa didownload secara bebas.

    BalasHapus
  13. Aku nih jarang banget ambil foto di shutterstock mba, heheh karena takut soal hak cipta padahal free ya di sana dan fotonya cakep-cakep banget

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Wah ada videonya juga ya baru ngerti. Kirain cuman nyediain foto aja. Aku jarang ambil foto dari situ soalnya ta usahain pake foto sendiri hahahaha

    BalasHapus
  16. Aku juga suka minta foto-foto dari penyedia foto seperti pixabay.
    Tapi kalau shutterstok berbayar yaa..jadi lebih dihindari.
    Tapi memang kualitasnya...kecee punya...

    BalasHapus
  17. wah selama ini saya taunya shutterstock hanya menyediakan foto ternyata ada video juga yah. Kalau soal gamar, shutterstrock salah satu sumber saya

    BalasHapus
  18. Aku pernah juga pake shutterstock gambarnya ga usah diragukan lagi kualitas nya. Bagus

    BalasHapus
  19. Aku pernah dger ada jual beli footage, tp aq bru tau nih ttg shutterstok. Kapan2 lihat2 ah

    BalasHapus
  20. oh ternyata ada konten video siap pakai ya. Apa footage shutterstock boleh dipakai di Youtube atau hanya konsumsi pribadi ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^