header permata pengalamanku

(Lima) 5 Manfaat Memasang Wi-Fi di Rumah yang Harus Kamu Ketahui

17 komentar
wifi rumah unlimited

Di era yang sudah serba digital saat ini, siapa yang belum pasang wi-fi di daerahnya masing-masing? Rata-rata, hampir kebanyakan orang memasang wi-fi untuk kebutuhan internet sehari-hari. 

Seperti yang kita ketahui, internet memegang peranan penting dalam aktivitas orang-orang. Bagaimana tidak, hampir semua aspek kegiatan dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menggunakan internet saja. Sebut saja salah satunya adalah belanja online. Kini, kamu tak perlu pergi ke toko fisiknya untuk mendapatkan barangnya. Cukup membuka handphone, lalu berbelanja melalui marketplace menggunakan internet.

Nah, karena internet mempunyai peranan penting, maka jangan heran jika hampir semua orang memasang wifi rumah unlimited untuk menemani aktivitas sehari-hari. Selain koneksinya cepat, wi-fi juga dapat digunakan untuk satu orang atau lebih.

Sebenarnya, ada banyak sekali manfaat yang didapatkan, lo, jika kamu pasang wi-fi di rumah untuk keluarga.

1. Koneksi internet selama 24 jam

Tak bisa dimungkiri, wi-fi memungkinkan satu keluarga untuk terus terkoneksi ke internet selama 24 jam. Apalagi jika kamu memasang wi-fi unlimited. Otomatis, kamu tidak perlu khawatir terhadap batasan kuotanya. Dengan begitu, maka setiap harinya kamu dapat mengakses berita dan informasi serta melakukan pekerjaan dari rumah.

2. Menghemat biaya

Lebih baik membayar wi-fi bulanan daripada masing-masing anggota keluarga harus membeli paket kuota internet. Sebab, wi-fi terbilang lebih murah dan hemat dibandingkan dengan paket kuota internet.

3. Mendapatkan hiburan sepuasnya

Setiap keluarga tentu membutuhkan hiburan di dalam rumahnya. Nah, wi-fi menjawab kegundahan tersebut karena kamu dan keluarga dapat streaming film sepuasnya tanpa perlu keluar rumah.

4. Akses internet yang cepat

Dengan wi-fi, kamu bisa mendapatkan akses internet yang cepat jika memilih Mbps yang tinggi. Dalam artian lain, kamu bisa dengan sepuasnya streaming film serta bermain game online bersama keluarga.

5. Dapat terkoneksi untuk semua orang

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, wi-fi dibilang lebih hemat daripada harus menggunakan paket kuota internet. Sebab, satu wi-fi dapat digunakan oleh banyak orang dalam satu rumah.

indihome

Itu dia lima manfaat yang kamu dapatkan jika pasang wi-fi di rumah. Untuk mendapatkan pelayanan wi-fi yang baik, kamu bisa segera menghubungi IndiHome, lo.

IndiHome menyediakan kecepatan internet up to 300 Mbps dan dapat digunakan hingga 18 perangkat sekaligus. Dengan kecepatan seperti itu, kamu bisa download game bola ataupun game lain sepuasnya tanpa perlu takut lag.

Menarik, bukan? Yuk, segera berlangganan internet di IndiHome sekarang juga!

Related Posts

17 komentar

  1. Saya udah langganan indihome sejak 3 tahun lalu mbak. Alhamdulillah sangat membantu di masa sekolah daring sekarang

    BalasHapus
  2. Daku juga pakai wifi, sayy
    soale ya kerjaan dan aktivitas sekarang serba digital sih ya.
    semogaaaa Allah berikan rejeki berkah berlimpah utk kita.

    BalasHapus
  3. Wi-Fi memang andalanku apalagi di rumah aja yaa jadi hemat kuota. Tetap sih beli kuota untuk HP tapi biasanya sisa banyak sampai kedaluwarsa.

    BalasHapus
  4. Kami pasang wifi sudah lama banget, biar ngirit aja di rumah kerena anak2 dibebaskan pemakaiannya. Nah sejak pandemi karena di rumah aja, males ngisi kuota hp. Akibatnya kalau pergi suka kelupaan hp nggak bisa buat wa, akhirnya telponan deh hehee

    BalasHapus
  5. Banyak manfaatnya ya kalau pasang WiFi di rumah. Untuk saat ini saya belum pasang WiFi, Mbak. Beberapa tetangga saya juga sudah pasang WiFi karena biayanya lebih murah dibandingkan beli voucher kuota internet.

    BalasHapus
  6. kalo gak pake wifi bisa jebol kuota mba, apalagi masa pandemi kayak gini, semua serba online :D
    aku pun juga pakai indihome mbaa..

    BalasHapus
  7. Jelas menguntungkan banget menggunakan wifi ini. Perbedaan yang kentara saat sebelum pakai wifi bolak-balik bei paket data sebulan bisa habis 800 ribu. Kalau pakai wifi cukup 100 rb saja sebulan.

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai wifi indihome nih di rumah, sudah bbrp tahun, tapi sekarang ambil paket yang duo aja internet + telpon karena gak ada TV di rumah. Asyiknya pakai wifi ini bisa dipakai serumah ya, jadi lebih irit pengeluaran daripada paketan sendiri-sendiri tiap orangnya.

    BalasHapus
  9. Cuma Indihome yang bisa menjangkau daerah asalku di Purworejo sana. Alhamdulillah, sudah setahun lebih pasang WiFi Indihome, jadi kalau lagi pulang kampung, gak ada drama no signal lagi. Kalau biasanya harus melipir ke sawah dulu biar dapat sinyal, sekarang udah ngga lagi. Hihi...

    BalasHapus
  10. Saat aktivitas sedang banyak di rumah memang lebih enak pasang WiFi. Pembayarannya juga gak ribet. Karena dihitungnya per bulan

    BalasHapus
  11. Aku tadinya pakai kuota karena semua banyak kerja di luar tapi sejak pandemi..ambyar mak kalau pakai kuota. Aman wifi hemat

    BalasHapus
  12. sejak ada wifi di rumah, lebih gak kuatir soal habis kuota, karena kebanyakan aktivitas di rumah jadi ngandelin wifi. Jadi lebih hemat, dan buat keluarga juga lebih murah karena bisa dipakai untuk internet, untuk hiburan, bekerja atau belajar. Btw sama mba, saya pun pakainya Indihome juga ^^

    BalasHapus
  13. Aku pernah pakai Indihome. Lancar jaya sinyalnya sat set sat set tap tap tap tap. Tp sejak coronces, libur dulu berlangganan.

    BalasHapus
  14. aku juga pakai wifi di rumah, mba. sepertinya itu yang terbaik, karena load kerjaan suami juga besar hehe kalau mengandalkan kuota bulanan aja nggak nyucuukk

    BalasHapus
  15. Asik banget ya mbak kalo punya IndiHome. Aku masih belom berani pasang ditempat mertua. Nanti heboh. Sementara make mifi aja

    BalasHapus
  16. Adikku pakai IndiHome dan senang sekali...ternyata kini Indihome bisa menjangkau semakin luas dan nirkabel.
    Keren yaah..
    Semoga banyak orang yang terbantu dengan internet mudah dan terjangkau.

    BalasHapus
  17. iya mbak, saya juga merasakan manfaat memasang wifi di rumah. biaya pengeluaran untuk kuota internet jadi lebih murah, padahal kita pakai 8 orang, tapi alhamdulillah low cost.

    BalasHapus

Posting Komentar