header permata pengalamanku

Ulasan Jujur Setelah 2 Minggu Pakai Hanasui Flawless Glow 10

19 komentar
Hanasui Flawless Glow
Siapa nih, yang sedang menunggu ulasanku setelah memakai Hanasui Flawless Glow 10? Baiklah, ini kesanku setelah memakai rangkaian produk perawatan wajah ini. Sebelumnya, banyak yang bertanya Hanasui produk negara mana. Jawabannya? Indonesia, dong!
Hanasui diproduksi oleh PT Eka Jaya Internasional yang beralamat di Jalan Prabu Kiansantang 89, Priuk, Tangerang. Kosmetik Hanasui ini sudah lama berproduksi dan banyak dipercaya masyarakat karena kualitasnya nyata.Apakah hal itu juga berlaku untuk Hanasui Flawless Glow 10?
Produk ini dilengkapi dengan bahan aktif pencerah ganda, yaitu: G2 Light dan Niacinamide. Sudah teruji secara dermatologis dan memiliki sertifikat halal MUI. Jadi, sudah jelas aman, ya. Katanya sih, ada 10 manfaat yang diberikan, yaitu:
  • mencerahkan
  • menghidrasi hingga 72 jam
  • mengurangi noda hitam
  • antioksidan 
  • mengontrol minyak berlebih
  • melindungi dari UV, polusi, dan sinar biru
  • memaksimalkan fungsi produk selanjutnya
  • mengurangi kemerahan akibat jerawat
  • meningkatkan sintesis kolagen
  • menghaluskan dan melembutkan
Benarkah? Berikut ini Hanasui Glow 10 review yang kutulis untuk tiap produknya. Simak sampai tuntas, ya!

Hanasui Flawless Glow 10 Gentle Cleanser

Hanasui produk negara mana

Dimulai dari sabun pembersih muka Hanasui Glow 10 dulu, ya. Seperti namanya, produk ini bertekstur ringan dan lembut. Aromanya juga tidak terlalu menyengat. Warnanya putih susu dan cukup dipakai sebiji jagung untuk membersihkan seluruh wajah. Produk Hanasui Glow 10 ini kandungan utamanya:

  • Agen pembersih: mengangkat kotoran penyumbat pori-pori dengan formula lembut dan ramah lingkungan
  • Niacinamide: mencerahkan dan mengurangi sebum penyebab komedo dan jerawat
  • Gliserin: menghidrasi dan menjaga kelembapan
  • Licorice: mencerahkan dan antioksidan
  • Betain: menghaluskan dan melembutkan kulit
  • Vitamin E dan B5: menutrisi dan melembapkan.
Manfaat yang diberikan, antara lain:
  • mengangkat kotoran dan minyak berlebih
  • meringkas pori-pori
  • menghaluskan dan melembutkan
  • PH seimbang dan bebas alkohol
  • menutrisi dan menghidrasi
  • mencerahkan dan melembapkan. 
Bagaimana Hanasui Glow 10 review versiku untuk produk ini? Ya, fungsi membersihkannya bekerja dengan baik. Usai cuci muka, Muka langsung terasa bersih. Enggak berminyak, tetapi juga enggak kering. Pokoknya segar, halus, lembut, lembap, dan enteng aja.

Hanasui Flawless Glow 10 Power Essence

Hanasui Glow 10 essence

Hanasui Glow 10 essence ini namanya keren, ya. Berupa cairan bening encer agak lembap tanpa bau. Dipakai usai membersihkan wajah dan sebelum memakai produk perawatan wajah lainnya. Kandungan utamanya terdiri dari:

  • Niacinamide: mencerahkan dan mengurangi sebum penyebab komedo dan jerawat
  • Sodium Hyaluronate: antibakteri, menghidrasi, dan menjaga kelembapan kulit
  • Betain: menghaluskan dan melembutkan kulit
  • Mc Glucan: antiiritasi dan memacu produksi kolagen.

Sehingga, Hanasui Glow 10 essence ini memberikan banyak manfaat, antara lain:

  • menutrisi dan menghidrasi
  • memaksimalkan fungsi produk selanjutnya
  • meningkatkan sintesis kolagen, menghaluskan, melembutkan
  • menjaga kelembapan
  • mencerahkan dan melembapkan. 

Meski penampakannya mirip air biasa, ternyata produk ini memang sakti banget sesuai namanya. Semua manfaat yang disebutkan di atas aku rasakan sejak pemakaian pertama. Kulit otomatis terhidrasi, sehat, halus, lembut, lembap, dan lebih cerah dari sebelumnya. Tekstur kulitku cukup licin seperti kanvas yang siap dilukis dengan produk perawatan berikutnya.


Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream

Hanasui Glow 10 review
Teksturnya berupa krim putih susu yang sangat kental. Kandungan utama krim pagi ini terdiri atas:
  • Niacinamide 4%: mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Blue Oleoactif: anti polusi dan sinar biru
  • Olivem 1000: memaksimalkan manfaat produk dan melindungi kulit
  • Vitamin E: menutrisi dan melembapkan 
  • Licorice: mencerahkan dan antioksidan
  • Suncat MTA: pelindung dari sinar UVA dan UVB.
Dengan demikian, manfaat yang diberikan adalah:
  • mencerahkan dan melembapkan
  • anti polusi dan sinar biru
  • menutrisi dan menghidrasi
  • mengurangi noda hitam
  • antioksidan dan melindungi dari UV
  • menjaga kelembapan
  • menghaluskan dan melembutkan
Segala fungsi di atas membuat produk ini cocok banget dipakai di pagi hari sebelum memulai beraktivitas, ya. Terutama manfaat melindungi dari UV, polusi, dan sinar biru. Setelah menunggu essence terserap minimal dua menit, produk ini begitu mudah diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher.
Usai memakai, kulit beberapa tingkat lebih lembap, cerah merata, dan terhidrasi. Mudah diserap kulit sehingga memberikan hasil akhir kulit yang halus, lembut, dan sehat. Wajahku terasa seperti kulit bayi jika diusap. Bikin suka mengelus pipi sendiri, deh.
Kalau untuk noda hitam, memang tidak bisa langsung hilang dalam dua minggu, ya. Sebelumnya, aku memiliki beberapa akibat pemakaian tabir surya yang kurang merata sehingga tembus deh, terbakar sinar matahari. Namun, memang tampak lebih tipis dari sebelumnya. Setidaknya, dengan rutin memakai krim pagi ini jadi ada perlindungan tambahan bagi kulitku jika ada bagian yang terlewat belum diolesi tabir surya.

Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Hanasui Glow 10

Krim malam ini hadir dengan tekstur yang tidak sekental krim paginya, tetapi jauh lebih lembap dengan warna agak transparan. Kandungan utama krim ini adalah:
  • Niacinamide 4%: mencerahkan dan mengurangi sebum
  • Pentavitin: menghidrasi hingga 72 jam, menghaluskan dan melembapkan
  • Olivem 1000: memaksimalkan manfaat produk dan melindungi kulit
  • Licorice: mencerahkan dan antioksidan
  • Vitamin E: menutrisi dan melembapkan
  • Shea Butter: menghaluskan dan melembapkan.
Krim malam ini memberi manfaat:
  • menutrisi dan menghidrasi hingga 72 jam
  • menjaga kelembapan
  • mencerahkan, melembapkan, dan antioksidan
  • menghaluskan dan melembutkan.
Menghidrasi 72 jam? Ya, terbukti! Jadi, misalnya lupa atau lelah banget hingga enggak pakai krim malam ini menjelang tidur, kulit wajah masih tetap aman berseri. Enggak akan kucel-kucel banget, begitu. Namun, sebisanya tetap rutin pakai sih, ya.
Apa lagi, kalau hasilnya nyata banget seperti yang kualami. Ada yang mengeluh pakai produk perawatan wajah yang benar bikin glowing tetapi akibatnya kulit kering. Syukurlah, hal ini enggak terjadi saat aku pakai Hanasui Flawless Glow 10.
Kulit jauh lebih sehat, lembap, cerah, halus, dan lembut dibandingkan sebelum memakainya. Di kulit juga enggak terasa berat seperti krim malam yang sebelumnya kupakai. Sehingga, tidur malam tetap nyaman dan bangun pagi tinggal terpukau sendiri begitu bercermin.
Yang paling kusuka dari rangkaian produk ini adalah: setelah tiga hari pemakaian, bagian wajahku yang permukaannya tidak rata akibat bekas jerawat, jadi tampak lebih halus. Ingin pakai produk ini terus deh, biar hasilnya optimal benar-benar flawless dan glowing.

Kamu sudah pernah coba produk Hanasui yang mana?

Related Posts

19 komentar

  1. Reviewnya lengkap sekali. Entar produk ini coba kurekomendasikan ke saudara perempuan saya yang sering pakai produk pencerah wajah. Mudah2an ia tertarik dengan Hanasui ini.

    BalasHapus
  2. Saya punya serumnya Hanasui. Ternyata produknya lebih lengkap dari yg saya bayangkan ya mbak. Juga ada skincare untuk menjadikan wajah lebih glowing juga. Cuzz ah saya menuju ke
    marketplacenya.

    BalasHapus
  3. Kebetulan belum pernah coba Hanasui nih. Wah lama banget ya terhidrasi 72 jam. Bisa nih untuk yang suka travelling?

    BalasHapus
  4. Belum ada satupun yang saya pakai. Tapi, sekarang saya lagi pakai hand gel Hanasui. Cocok dengan produknya. Harganya juga gak mahal

    BalasHapus
  5. wah produk Indonesia, saya suka

    kebetulan sedang cari perawatan wajah yang satu brand

    Hanasui Flawless Glow 10 menyediakan ya?

    BalasHapus
  6. Hanasui nih baru dengar aku mbak.. tapi lihat ulasannya menarik juga ya ..pengen deh coba produknya . Apagi produk yg bisa melembapkan kulit selama 3 hari keren pasti

    BalasHapus
  7. Waoooo, kirain dong Hanasui ini dari Jepang, abis namanya kek JeJepangan gitu :D
    Saya belum pernah sama sekali nyobain skincare Hanasui sih, pengen nyoba ah, saya tuh suka banget skincare yang menghidrasi kulit, karena itu penting banget :)

    BalasHapus
  8. Hanasui flawless glow 10 membantu perawatan kulit lebih baik, konsisten perawatan juga akan baik.

    BalasHapus
  9. Aku blm pernah coba semuaaa.
    Tapii setelah baca review Farida, aku jadi pengiiin nih, buat coba.
    supaya kulit meng-glowing!

    BalasHapus
  10. Flawless banget ya mba. Saya pribadi kalo pakai skincare gak mau kulit putih. Saya lebih pilih kulit sehat dan bersih. Hanasui bagus ternyata ya.

    BalasHapus
  11. Menghidrasi hingga 72 jam? Wow daya kerjanya hingga 3 hari, keren banget ini.
    Lha saya kira hanasui itu produk dari negeri ginseng lho mbak, ternyata asli Indonesia.

    BalasHapus
  12. Akku pribadi belum pernah nyobain produk Hanasui ini, Tetapi jadi tergoda liat reviewnya di medsos dan blog teman-teman

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu ada produk ini. Jadi pemasaran juga setelah baca reviewnya, apalagi bisa menghidrasi 72 jam, aduh pas banget tuh buat aku yang kadang suka lupa heheh...

    BalasHapus
  14. Wah ternyata produk domestik toh. Saya kira jenama ini dari Jepang atau Korea. Sungguh sangat berbangga. Apalagi setelah baca uraian di atas, Hanasui punya banyak keunggulan dan manfaat terbaik untuk kulit wajah.

    BalasHapus
  15. belum pernah nyobain sih, wajahku suka cocok beda2 merk, jadi kadang serum merk apa, krim malam merk apa,

    BalasHapus
  16. Wah ada niacinamidenya juga ya, pengen juga pake deh buat ngilangin noda jerawat, mudah-mudahan cocok di kulit wajahku

    BalasHapus
  17. jadi pengen coba juga, aku baru make hanasui itu yan penghilang daki mba.
    Produknya bagus ya banyak yang cocok.

    BalasHapus
  18. Wahhh hanasui yaa
    Aku baru pake serumnya aja sih.. paket whiteningnya belum nih jadi penasaran dehh

    BalasHapus
  19. Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream ini memang sebagus itu ya mbak... Keren banget deh hasilnya di mbak Aku kan jadi penasaran pengen coba juga

    BalasHapus

Posting Komentar