header permata pengalamanku

Tanpa Perlu Pengantaran Barang ke Kantor Agen, Ini Cara Mudah Pengiriman dengan Trawlbens

17 komentar
trawlbens

Ada kalanya kita harus mengirim barang ke luar pulau untuk kebutuhan tertentu, entah untuk urusan pribadi ataupun bisnis. Pengiriman barang antar pulau tentu ada banyak sekali kekhawatiran. Selain dari segi tarif ongkir yang pastinya lebih mahal, juga resiko barang bisa rusak selama perjalanan antar pulau yang bisa memakan waktu hingga berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena beberapa tahun terakhir telah muncul layanan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan tarif ongkir yang murah namun tetap berkualitas, yaitu jasa ekspedisi Trawlbens. Untuk pengiriman barang dengan mengandalkan jasa Trawlbens, Anda tidak perlu melakukan pengantaran sendiri barang yang akan dikirim ke kantor agen terdekatnya. Karena Anda cukup pesan jasa pengiriman barang via aplikasi online yang dimiliki oleh Trawlbens. Dengan cara ini, maka pengiriman barang menjadi sangat mudah dan praktis. 

Untuk tata cara pengiriman dari jasa ekspedisi Trawlbens, Anda bisa menyimak alurnya berikut ini:

  1. Hubungi marketing atau download aplikasi Trawlbens.

Untuk melakukan pengiriman barang dengan jasa Trawlbens, ada dua cara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Cara pertama adalah dengan menghubungi pihak marketing Trawlbens untuk daerah tujuan. 

Yang kedua, Anda bisa menggunakan aplikasi pengiriman dari Trawlbens. Jika Anda baru pertama kali menggunakan layanan jasa dari Trawlbens, maka lebih disarankan untuk menggunakan cara pertama. Karena staf marketing yang handal dari Trawlbens akan membantu Anda dalam melakukan pemesanan. Sedangkan jika Anda sudah pernah menggunakan jasa dari Trawlbens, maka cara kedua akan jauh lebih baik. Karena memesan jasa pengiriman dengan aplikasi Trawlbens cukup mudah dan praktis.

 

  1. Kurir akan datang untuk menjemput paket yang akan dikirim.

Jika pemesanan kirim barang sudah dilakukan, baik itu dengan cara pertama ataupun kedua, nantinya akan ada kurir dari pihak Trawlbens yang menjemput barang yang akan Anda kirim. Setelah dilakukan konfirmasi berat dan pembayarannya, kurir akan mengangkut barang Anda untuk diteruskan ke proses pengiriman selanjutnya.

 

  1. Barang akan diproses kirim, selanjutnya Anda tinggal menunggu saja.

Setelah barang sudah terkirim, selanjutnya Anda cukup memantaunya saja dari rumah. Untuk mengetahui barang sudah sampai dimana atau apakah sudah sampai ke tangan penerimanya, maka cukup gunakan fitur live tracking yang terdapat pada aplikasi online Trawlbens. 


Itu tadi cara mudah menggunakan jasa pengiriman barang Indonesia dengan Trawlbens. Selain cukup mudah, Trawlbens juga menawarkan tarif ongkir yang paling murah ke seluruh wilayah di Indonesia, serta terjamin keamanannya.

Related Posts

17 komentar

  1. wah baru nih, saya baru tau tentang Trawlbens dong.
    Menarik nih kirim barang pakai Trawlbens, apalagi kalau kita ga perlu ke kantor agen buat ngirim barang, duh memudahkan banget tuh :)

    BalasHapus
  2. BIsa ya mbak trawlbens ini melayani jasa pick up. Soalnya kadang saya mager harus keluar rumah cuma antar paket. Thanks mbak coba saya sesekali pakai ekspedisi ini utk kirim barang ke kakak.

    BalasHapus
  3. Nah, ongkir tuh penting banget. Terkadang suka malas kirim jauh karena udah mikir ongkir duluan. Asik ada solusi dari Trawlbens

    BalasHapus
  4. wah solutif banget nih

    pesan jasa pengiriman barang via aplikasi online

    karena kalo pesanan bertumpuk,

    gak punya waktu untuk mengantar barang ke kantor jasa pengiriman

    BalasHapus
  5. Baru denger jasa kurir trawlben. Jadi kepo mau liat2 aplikasinya. Mau tau ongkir detailnya berapa.. Xixixi.. Kan enak ya kalau paketnua dijemput gitu

    BalasHapus
  6. Baru tau lho mba ada jasa pengiriman namanya Trawlbens. Coba aku cek deh klo lebih murah mau banget pake ini. Mudah2an juga sudah ada layanannya di marketplace jd biar makin banyak pilihan buat konsumen

    BalasHapus
  7. Ini bisa jadi pilihan untuk jasa pengiriman barang di Indonesia, Trawlbens yang enggak hanya mudah, tapi punya tarif ongkir yang paling murah ke seluruh wilayah di Indonesia, serta terjamin keamanannya.

    BalasHapus
  8. Saya baru soal Trawlbens. Jujur, saya milih yang barang bisa dijemput kalau mau mengirim. Soalnya belum tentu bisa antarkan barang ke jasa pengiriman. Bisa dicoba nih, Trawlbens

    BalasHapus
  9. wah keren ya Trawlbens ini mbak
    makin mudah ya kirim barang, nggak perlu datang ke kantor agen

    BalasHapus
  10. Aku baru tau sih ada jasa pengiriman trwalbens
    Efisien karena sangat membantu pengguna jasa tanpa harus pergi ke jasa ekspedisi
    Praktis juga karena ordernya bisa lewat smarphone by aplikasi

    BalasHapus
  11. Nah, terobosan jasa pengiriman muncul lagi sebagai pilihan masyarakat, keren

    BalasHapus
  12. lebih hemat waktu dan tenaga kalau barang paketan di pick up sama jasa ekspedisinya. Ngebantu banget buat yang jualan online dan semacamnya...

    BalasHapus
  13. Wah boleh banget nih dicoba. Kita gak perlu repot karena barang bisa dipick-up di rumah. Tinggal tunggu dan bayar. Kitanya juga jadi gak capek dan ngongkos karena harus keluar rumah.

    BalasHapus
  14. Saya tinggal di Kalimantan, pasti nyari banget jasa pengiriman barang yang harganya kompetitif. Jadi penasaran, kepoin aahhh..

    BalasHapus
  15. Wahhh asik nib yg rumahnya jauh dari ekspedisi bisa memanfaatkan ini karena lebih efisien dan praktis. Barang dijemput dan langsung kirim.

    BalasHapus
  16. Setahuku sejak pandemi terjadi perubahan/penambahan layanan di sejumlah jasa pengiriman yakni dengan cara dijemput. 2 jasa kurir langgananku sudah dari tahun lalu menerapkannya. Ternyata hal yang sama juga berlaku di Trawlbens ya, jasa pengiriman yang baru aku tahu dari artikel ini.

    BalasHapus
  17. Aku baru denger TRawlbens ini jadi pengen coba secara jualan online kakakku sering banget harus kirim gunakan jas kurir nih

    BalasHapus

Posting Komentar