header permata pengalamanku

Champs Industrial Perusahaan Pemanas Air Terkemuka

23 komentar

pemanas air

Champs Industrial adalah perusahaan manufaktur dan penjual pemanas air untuk kamar mandi terkemuka yang berasal dari Singapura. Produk Champs Industrial sudah terinstal di jutaan rumah pelanggan dan mungkin juga di bangunan komersial seperti hotel, resor, dan penginapan lainnya.

Champs Industrial menjadi perusahaan terkemuka di bidangnya bukan hanya karena bisnisnya yang sukses menjangkau negara-negara di Asia, termasuk Indonesia. Salah satunya adalah karena pencapaian Champs Industrial dalam teknologi inovatif. 

Selama beberapa tahun Champs Industrial bekerja sama dengan para ilmuwan dan lembaga riset profesional dan akhirnya berhasil mengembangkan teknologi yang diaplikasikan pada produk-produknya.

Teknologi Champs Industrial tersebut diberi nama Lumiflo, yang pada penerapannya pada produk dengan memasangkan UV-C LED di dalamnya. UV-C LED ini telah dipatenkan oleh Champs Industrial di negara Singapura dan UK.

UV-C LED Champs Industrial mampu menghasilkan sinar UV-C yang terbukti 70 kali lebih bertenaga dibanding dengan sinar UV biasa pada umumnya. UV-C mampu memurnikan air secara langsung dan instan dengan kemampuan desinfektannya, yang bisa membunuh bakteri dan virus dalam air dengan sangat efektif.

Kemampuan luar biasa UV-C Champs Industrial bukan sekedar klaim sepihak, namun sudah diuji coba di laboratorium handal pihak ketiga di Singapura dan memberikan hasil uji yang baik. Laporan tes laboratorium menyatakan bahwa UV-C mampu memurnikan air dengan instan. Champs Industrial mendesain sel berefisiensi tinggi sehingga bisa memaksimalkan efektivitas sinar UV-C secara penuh di dalam tangki air, sehingga air tersebut bisa dimurnikan secara instan. 

Dinyatakan juga bahwa fitur sel aliran Lumiflo mampu memastikan setiap tetes air yang mengalir akan melewati UV-C LED, dimana UV-C LED tersebut akan membunuh 99,99% virus dan bakteri. Selain itu, juga terbukti dalam uji coba bahwa UV-C mempunyai kekuatan 70 kali lipat lebih besar dibanding UV konvensional.

Champs Industrial yang memproduksi pemanas air kamar mandi sejak 1995, mempunyai lebih dari 20 tahun pengalaman di bidangnya yang membuat perusahaan ini handal. Maka tak heran jika ChampsI ndustrial mendapatkan anugerah A*START-Up Technology Excellence Award 2020 oleh Menteri Perdagangan dan Industri Singapura yang kedua, Mr Tan See Leng.

Berawal dari sebuah usaha keluarga, Champs Industrial melewati aral rintangan dan berkembang menjadi perusahaan yang diperhitungkan. Pada akhirnya mampu membangun jaringan bisnisnya dengan apik dan kuat di negara-negara Asia termasuk Indonesia.

Champs Industrial terus berinovasi agar bisa menghadirkan produk water heater listrik terbaik yang mendukung kesehatan masyarakat. Champs Industrial tidak hanya ingin berbisnis, tapi juga ingin meninggalkan warisan yang bermanfaat bagi kemanusiaan.

Untuk semakin meluaskan pasar sambil berbagi rejeki dengan banyak orang, Champs Industrial juga mempunyai program afiliasi untuk penjualan produknya. Siapa pun bisa mendafta di https://champsindustrial.com/id/affiliate/ yang jika diterima akan langsung bisa ikut menjualkan pemanas air kamar mandi Champs Industrial yang berkualitas.

Program afiliasi Champs Industrial terbuka bagi siapa saja yang memenuhi syarat, termasuk untuk para bloger. Cocok untuk bloger yang memiliki blog dengan niche parenting, lifestyle, rumah tangga, teknologi, dan sebagainya.

Related Posts

23 komentar

  1. pas ini mbak, aku juga sedang mencari water heater untuk di rumah. Kemarin pas datang ke store elektronik masih bingung-bingung sih. Nanti mau deh lihat produknya lebih detail lagi, karena yang terpenting watt buatku hahahaa

    BalasHapus
  2. aku sama suami sempat berdebat soal pemasangan mesin penghangat air di rumah hehe dan aku jadi mau ngepoin lebih dari produk-produknya Champ indsutrial ini plus ada program afiliasinya juga ya

    BalasHapus
  3. Menarik ini ada program afiliasi, apalagi Champs Industrial tidak hanya ingin berbisnis, tapi juga ingin meninggalkan warisan yang bermanfaat bagi kemanusiaan. Keren misinya!

    BalasHapus
  4. Kalo aku di rumah pakai pemanas yang dari gas euy lumayan awet juga itu.
    Sekarang emang lagi jamannya affiliate ya, soalnya bermanfaat untuk kedua pihak siiihh. 👍🏻

    BalasHapus
  5. Keren nih, dengan teknologi Lumiflo bisa langsung membunuh bakteri dan virus, jadi airnya terjamin steril ya.

    BalasHapus
  6. Semakin ke sini teknologi bikin semuanya serba mudah, termasuk pemanas air, teknologi Lumifo keren nih bisa bunuh virua dan bakteri

    BalasHapus
  7. Suami sempat cari info soal pemanas air. Waktu itu bahkan datang ke tokonya. Baru tau ada ini jadi punya rekomendasi lain juga. Bagus juga ya karna kualitas air jadi lebih baik

    BalasHapus
  8. Asik ada afiliasi bisa nambah cuan apalagi produk champ water heater bagus jadi sekalian share pengalaman juga

    BalasHapus
  9. Ooh ... iya ya teknologi pemanas air perlu UV-C Led sekaligus sebagai pembunuh virus bakteri. Selama ini mikirnya ya buat menghangatkan air aja supaya enak gitu mandi pakai air hangat.

    BalasHapus
  10. Wqh baru tau ada teknologi lumifo ni mbak blm banyak ya kayanya heater yg pake teknologi ni. Cocok nih kalo air di rumah kurang bersih bisa bikin kualitas air lebih baik dan pastinya mandi pun jd enak krn airnya anget

    BalasHapus
  11. Water heater wajib ada kalau di rmhku sampai mertua ikutan beli krn cucunya suka mandi air hangat.
    Water heater krn berhubungan dg listrik pastikan yg bagus dan awet ya

    BalasHapus
  12. yes jaman sekarang water heater penting apalagi buat anak2 yang mau sekolah, jadi gak repot masak air dulu setiap mau mandi

    BalasHapus
  13. Whooaaa kyknya ini perluuuu buat yg hobi mandi air hangat ya.
    Asik ada program afiliasi juga.
    Kereeeennn!!

    BalasHapus
  14. Ya ampuun, napa sik otakku cepet banget nyela pas pertama baca kata Champs. Langsung ngelink ke sosis gitu lhoooo..etapi itu champ ga pake s kan yaaa hehehe. Punya pemanas air emang sangat membantu, terutama kalau tinggal di daerah dingin. Dulu tiap pulkam, aku mesti manasin air di kompor buat mandi. Sekarang uda pasang pemanas air di kamar mandi, jadi bebas angkat2 dandang dong hehehe.

    BalasHapus
  15. Selama ini makai produknya kalau staycation di hotel, juga pas pengadaan rumah baru untuk bosku. Rupanya, produk Champs ini berasal dari Singapura.

    BalasHapus
  16. Lumayan banget ya Champ buka lowongan afiliasi bisa menambah penghasilan untuk penulis dan blogger kayak kita tinggal kasih link di blog ya

    BalasHapus
  17. Bagus banget ya ini produk Champs ini soalnya senang banget mandi air hangat, aku yang suka karena kalau langsung air dingin ketika subuh pasti menggigil.

    BalasHapus
  18. Awalnya merupakan usaha keluarga, namun sekarang Champs Industrial udah merambah pasarnya hingga ke manca negara. Menarik juga teknologi fitur sel aliran Lumiflo. Mampu memastikan setiap tetes air yang ngalir dan melewati UV-C LED bakal membunuh 99,99% virus dan bakteri.

    BalasHapus
  19. Produk water heater champs ini memang dikenal sama kualitasnya ya
    Dan keren banget kalo ada program afiliasi gini, tertarik deh

    BalasHapus
  20. Air di daerahku gak terlalu dingin. Jadi gak butuh-butuh banget pemanas air. Tapi kalau ada usaha penginapan, boleh tuh pakai produk Champs Industrial ini. Biasanya tamu kan pilih air hangat ya

    BalasHapus
  21. Pengen banget punya water heater untuk sehari-hari, biar ga repot masak air, angkat panci dan lain-lain.

    BalasHapus
  22. Kemarin sempat ngobrol dengan anggota keluarga lain buat pasang pemanas air. Water heater dari Champs Industrial ini bgaus, ya. Nggak hanya menghasilkan air panas sesuai dengan kebutuhan, tapi juga berkualitas dengan adanya teknologi Lumiflo.

    BalasHapus
  23. Solusi banget buat keluargaku yg gak suka mandi air dingin.. hihi selalu kalau mau mandi masak air anget dl..

    BalasHapus

Posting Komentar