header permata pengalamanku

Siapa Aja di Balik Drakor Komedi Romantis Ini?

12 komentar

Loaf Bun   

Sumber : Instagram Loafbun.id

Para penggemar drama Korea siap-siap, ya! Sebentar lagi, kamu bisa menyaksikan salah satu drakor yang paling ditunggu-tunggu, yaitu "Somewhere Between Loaf & Bun". Berhubung drama Korea ini ditargetkan rilis di hari yang biasanya begitu spesial bagi insan bercinta, yaitu pada Hari Valentine tanggal 14 Februari 2023!

Shooting di Jakarta

Proses pengambilan gambar drakor komedi romantis ini dinyatakan telah selesai. Berdasarkan info dari rumah produksinya, ternyata "Somewhere Between Loaf & Bun" ini memiliki lokasi khusus untuk shooting di Jakarta, lo!

Di artikel sebelumnya tentang studio shooting di Jakarta untuk drakor ini, kamu bisa melihat penampakan interior bagian depan dari bakery Loaf Bun nan kece itu serta bagian depannya yang masih dalam proses renovasi.

Nah! Di artikel ini, aku kasih liat deh, bagian lain yang lebih dalam dari bakery Loaf Bun dalam foto di bawah ini. Mantap gila, kan? Sedangkan eksteriornya yang sudah jadi bisa kamu intip pada foto di bagian akhir artikel ini. Ada dekorasi unik berupa replika van, lo! Keren banget!

Shooting di Jakarta

Drakor Komedi Romantis Ini Bercerita tentang Apa?

"Somewhere Between Loaf & Bun" berkisah tentang pertemuan cinta sejati dengan jalan yang enggak terduga. Kisah cinta kedua insan ini mengambil salah satu tempat di Jakarta untuk menampilkan kehidupan ibukota dari sudut pandang yang berbeda.

Kabarnya, jalan ceritanya akan mengalir cepat dan enggak bertele-tele, lo. Jadinya, kamu enggak akan terbakar rasa bosan saat mengikuti perjalanan cinta para tokohnya. Bahkan, drama komedi romantis ini bakalan bikin kamu pengen nonton terus mulai dari episode pertama.

Menurut sang sutradara, Baek Hyeon Joong, "Somewhere Between Loaf & Bun" akan menyuguhkan kisah yang menyentuh dan menyuguhkan plot twist yang enggak terduga. Penonton dapat mengikuti perjalanan karakter dalam menemukan cinta mereka dan mengatasi rintangan yang ada.

Kalo lagi nonton drakor, elemen terpenting selain jalan ceritanya menarik adalah chemistry di antara pemerannya! Bener enggak sih, Yeorobun? Berdasarkan kesaksian yang pada ikut menyaksikan jalannya syuting di Jakarta, katanya ada ikatan emosional yang sangat kuat di antara dua pemeran drama Korea di "Somewhere Between Loaf & Bun" Wah! Bakal bikin kamu baper, deh!

Kenalan dengan Pemeran Drama Korea Ini, Yuk!

Pemeran drama Korea ini merupakan artis pendatang baru, yaitu Cha Eun Seok dan Kang Yoona. Mereka berdua akan berperan sebagai dua hati yang menemukan perjalanan cinta. Penasaran seperti apakah mereka? .

pemeran drama korea

Cha Eun Seok

Sekilas tentang Cha Eun Seok, artis pendatang baru ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dibesarkan di Geyonggi-do, bakatnya sudah terlihat sejak masih belajar di sekolah menengah. Tepatnya, ketika dia mengikuti kompetisi menyanyi dan sering menjadi juara pertama.

Didukung oleh kedua orang tuanya untuk mengikuti audisi pencarian bakat, Cha Eun Seok mengikuti pelatihan di suatu agensi selama tiga tahun. Hingga akhirnya, drama Korea ini menjadi drama pertamanya. Wah! Semoga sukses untuk debutnya, ya!

Kang Yoona

Kang Yoona (hangul: 강윤아) lahir di Gwangju pada 5 Agustus 1994. Kang Yoona juga merupakan lulusan audisi pencarian bakat dari salah satu agensi ternama di Korea Selatan. Dia memulai debutnya pada tahun 2022 dengan sebuah web drama atau mini seri yang berjudul "Beyond The Stars". Jadi, drama Korea “Somewhere Between Loaf & Bun” ini merupakan pengalaman kedua di mana dirinya menjadi pemeran perempuan utama.

Drama korea ini diharapkan akan menjadi salah satu drakor terpopuler di tahun 2023. Dengan kombinasi akting yang dari dua bintang muda pendatang baru dan salah satu lokasi syuting di Jakarta, semoga bisa memikat hati para pencinta drama Korea seperti kamu.

Jangan sampai kelewatan drama seru satu ini, ya! Untuk info yang lebih lengkap dan baru, ikuti akun resmi Instagram drakor ini, yaitu @loafbun.id, dan situs loafbun.id. Selamat menikmati!

Related Posts

12 komentar

  1. Wow menarik banget nih karena Jakarta menjadi salah satu tempat syuting filmnya
    Ah, tayangnya pas tanggal 14 Februari yaa, asyik nih kalau nontonnya bareng pasangan

    BalasHapus
  2. Ini tayangnya di mana, Mbak? Meski bukan fans drakor, daku jadi kepo juga pengen nonton gara-gara syutingnya di Indonesia, heheeehee...

    BalasHapus
  3. Wah menarik banget nih drakor Somewhere Between Loaf & Bun. Jalan ceritanya enggak bertele-tele dan ada plot twist yang gak terduga juga, jadi bikin penonton betah untuk ngikuti kisah cinta kedua tokoh utamanya. Wajib jadi watchlist sih drakor ini hihihi.

    BalasHapus
  4. Jujur sih aku bertahun-tahun nonton k-dram baru pertama denger nama Cha Eunsook sama Kang Yoona hahaha. Tapi boleh lah metode yang dipilih bakery Loaf Bun ini lewat proyek k-drama, kekinian.

    (Arai)

    BalasHapus
  5. Wohooo, ini keren pasti yak dan jadi hal baru juga kayaknya ya, secara set lokasinya di Indonesia. Pecinta drakor di Indonesia tentu bangga doong ini. Jadi penasaran ingin nonton juga nih jadinya walau bukan pecinta Drakor sih heheh

    BalasHapus
  6. wah shootingnya di jakarta ya, pasti penggemar K drama seneng banget ya dan nunggu-nunggu dramanya tayang

    BalasHapus
  7. He, Jakarta? Jadi kepo kayak apa dramanyaaa 😆 seumur2 aku blm pernah ntn drama yg latarnya di Jakarta. Palingan mv di Bali kebanyakan hehe

    BalasHapus
  8. Setau saya selama ini syuting film atau drakor itu lebih fokus ke Bali. Tapi ternyata sekarang drakor komedi romantis syutingnya di Jakarta juga. Dan harusnya nih, lebih banyak menyorot wisata Jakarta juga, seperti Monas, Kota Tua, Taman Mini dan lainnya. Siap-siap nih, pecinta drakor nonton 14 Februari yang bertepatan dengan hari Valentine.

    BalasHapus
  9. Apah? Syutingnya di Jakarta? Gila. Jadi penasaran gimana sih dramanya. Berarti mereka beneran ada di Jakarta dong ya.

    Nggak sabar buat nonton drama ini akutu....

    BalasHapus
  10. Wah drakor baru dengan artisnya juga anyar ya. Sepertinya bakal meramaikan dunia drakor dengan penuh warna nih. Apalagi syutingnya di sini

    BalasHapus
  11. Wahh ada bau2 bun bun nya nihh kayaknya selain seru juga "enak" ditonton wkwk menantikan visualisasinyaaa

    BalasHapus
  12. Cantik banget interior tempat syuting drama korea terbaru "Somewhere Between Loaf & Bun". Senangnya karena kini, orang Indonesia pun bisa foto ala ala di lokasi syuting drama korea romantis.

    BalasHapus

Posting Komentar