header permata pengalamanku

Daftar Konser Kpop yang Bakal Hebohkan Indonesia Tahun 2023!

17 komentar

konser Blackpink

Kpop atau musik pop Korea Selatan sangat populer di Indonesia dan digemari oleh banyak orang, terutama oleh para remaja. Setiap tahunnya, banyak boyband dan girlband Kpop yang datang ke Indonesia untuk mengadakan konser dan menyapa penggemarnya. Konser Kpop menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia untuk bertemu dengan idola mereka secara langsung.

Daftar Konser Kpop yang Bakal Hebohkan Indonesia Tahun 2023

Melalui situs teknologi, Anda bisa melihat secara lengkap daftar kpop yang akan konser di indonesia atau ini sekilas daftar artis K-Pop yang menghebohkan Indonesia pada tahun 2023:

1. BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA

BLACKPINK telah mengumumkan akan menggelar konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB di Gelora Bung Karno Main Stadium. Penjualan tiket dimulai pada tanggal 14 November untuk pre-sale dan 15 November 2022 untuk penjualan umum.

2. SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA

SUGA BTS akan menggelar konser bertajuk Agust D TOUR selama tiga hari di Jakarta. Konser ini akan digelar pada tanggal 26 hingga 28 Mei 2023 di ICE BSD, Tangerang dan akan menjadi pembuka dari tur konser Agust D TOUR 2023 di Asia.

3. NCT DOJAEJUNG 'Perfume' Face To Face Album Sign Event di Jakarta

NCT DOJAEJUNG yang baru debut pada tanggal 17 April 2023 akan mengunjungi Indonesia untuk menggelar acara album sign event tatap muka dengan penggemar lokal. Acara ini diselenggarakan oleh Mecimapro dan hanya 30 fans terpilih yang berkesempatan untuk bertemu dengan NCT DOJAEJUNG.

NCT Perfume Album

4. Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA

Red Velvet yang akan menggelar tur dunia juga akan singgah di Jakarta sebagai salah satu destinasi Red Velvet 4th Concert: R to V. Tur ini akan dibuka di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 1 hingga 2 April 2023. Untuk konser yang berlangsung di Jakarta, Red Velvet akan tampil pada tanggal 20 Mei 2023.

5. TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA

Setelah mengunjungi fans di Indonesia pada tahun 2022 lalu, TXT akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA. Konser ini dijadwalkan pada tanggal 9 Agustus 2023 dan akan digelar di Beach City International Stadium mulai pukul 19.00 WIB.

Manfaat Menggunakan Internet IndiHome

Penggunaan internet IndiHome dapat memberikan banyak manfaat bagi penggunanya, terutama dalam hal mengakses informasi dan hiburan. Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan internet IndiHome dengan paket jitunya:

Telkom Indonesia

1. Kecepatan Internet Tinggi

IndiHome menyediakan kecepatan internet tinggi yang dapat mendukung kebutuhan pengguna dalam mengakses berbagai jenis konten seperti video, musik, atau game online dengan lebih lancar dan cepat.

2. Paket Hemat dan Terjangkau

IndiHome menawarkan paket-paket internet dengan harga yang terjangkau dan hemat. Dengan begitu, pengguna dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

3. Akses ke Layanan Hiburan

IndiHome juga menyediakan akses ke berbagai layanan hiburan seperti aplikasi streaming film dan acara televisi, sehingga pengguna dapat menonton film favorit atau acara televisi tanpa harus keluar rumah.

4. Kemudahan dalam Transaksi Online

Dalam era digital seperti saat ini, transaksi online menjadi semakin populer dan mudah dilakukan. IndiHome menyediakan akses internet yang stabil dan aman, sehingga pengguna dapat melakukan transaksi online dengan lebih mudah dan aman.

5. Akses Informasi dan Pendidikan

Internet tidak hanya digunakan untuk hiburan, tetapi juga sebagai sumber informasi dan pendidikan. IndiHome dapat membantu pengguna untuk mengakses berbagai informasi dan materi pendidikan secara online.

Dengan menggabungkan konser Kpop yang akan diadakan di Indonesia dan manfaat menggunakan internet IndiHome, para penggemar Kpop dapat membeli tiket konser secara online dengan mudah dan aman. Selain itu, mereka juga dapat mengakses informasi tentang konser atau video penampilan Kpop favorit mereka melalui layanan streaming yang tersedia di IndiHome.

Dalam kesempatan ini, Telkom Indonesia sebagai perusahaan yang menyediakan IndiHome ingin memastikan bahwa pengguna internet dapat menikmati semua manfaat yang disediakan oleh IndiHome dalam mengakses berbagai konten online seperti konser Kpop atau sumber hiburan dan informasi lainnya.

Related Posts

17 komentar

  1. Bagi pecinta K Pop sudah pasti kudu mempersiapkan sebaik mungkin termasuk dalam beli tiket. Untung aekarang sudah lebih mudah, bisa online dan tak pelu antri. Dengan internet cepat dan lancar semuanya terasa praktis

    BalasHapus
  2. Setelah kemarin Blackpink berhasil dengan konsernya yang petcah banget, kayanya giliran Suga di Mei ini yang akan bikin Indonesia heboh dengan para army-nya

    BalasHapus
  3. Iya benar kak, banyak informasi bermanfaat yang bisa kita akses melalui internet sehingga memudahkan untuk belajar berbagai bidang dan mendapatkan informasi

    BalasHapus
  4. Dah antri aja ya list konser kpop di Indonesia. Berburu tiket dengan internet cepat bisa bikin beruntung hehe..

    BalasHapus
  5. Untung ada IndiHome, ya.
    Berburu tiket konser K-Pop makin tenang dengan internet yang cepat dan stabil.

    BalasHapus
  6. Lihat antusiasme para kpopers pas nonton Black Pink aku kok kayak pengen ikutan juga deh. seru banget gitu rame-rame berburu tiket konser.

    BalasHapus
  7. Konser Blackpink beberapa bulan lalu sukses menghibur semua penggemarnya di Indonesia. Mulai dari kalangan artis sampai masyarakat biasa. Saya ga nonton tapi tahu dari informasi yang diakses dengan menggunakan internet

    BalasHapus
  8. ini kalo war tiket pake IndiHome pasti dapet kan ya? secara serem banget kalo war konser k-pop. pengen banget liat konsernya si Agus!

    BalasHapus
  9. Setelah Blackpink, TXT dan Suga bakal rame nih. Tapi anak2 SM kayak Red Velvet dan NCT juga bejibun fansnya. Buruan war ticket dr skrg deh. Takut keabisan. Jgn lupa pake internet IndiHome ya.

    BalasHapus
  10. Wah senangnya setelah pandemi usai jadi makin banyak lagi acara konser-konser di indonesia ya!

    BalasHapus
  11. Kapan lalu temenku war tiket BlackPink dan emang katanya koneksi internet juga faktor yang mempengaruhi keberhasilannya

    BalasHapus
  12. Waah, bentar lagi Red Velvet bakalan konser di Jkt ini. Bulan ini, tinggal hitungan hari aja.

    BalasHapus
  13. Anak saya juga mulai ikutan war tiket waktu mau nonton konser. Harus bisa cepet-cepatan. Kalau gak pake internet yang lancar, bakalan susah dapetin tiketnya. Alhamdulillah dia udah dua kali nonton konser, meskipun harus war tiket dengan susah payah hehehe...

    BalasHapus
  14. Baru kemarin dapet kabar kalo mbak Wendy positif Cov.
    Jadi kemungkinan besar Concert: R to V Jakarta bakalan diundur deh..
    Karena sebelum Wendy, Joy uda duluan pamit gak bisa ikut juga.

    Sedih banget kalo idol-idol keshayangan ini padat aktivitas. Jadi kudu bener-bener jaga kesehatan.

    Semoga kabar terbaru tetap bisa diperoleh resmi menggunakan internet cepat IndiHome.

    BalasHapus
  15. Jadi inget gimana hebohnya konser BlackPink di Medsos Indonesia. Aku gak nonton penuh sih (di medsos, bukan nonton langsung wkwkwk) tapi terpapar juga sama kehebohannya...

    BalasHapus
  16. Mereka pada tur ke Jakarta ya. Ada yang ke Malang gak sih? Wkwkwk... Maunya

    BalasHapus
  17. Tahun ini banyak banget konser K-Pop.
    Beberapa bulan lalu, ngikutin kehebohan konser blackpink di sosmed. Sejauh ini aku cukup ngikutin di sosmed aja sih, orang daerah kalau mau nonton harus ke Jakarta. Heheh

    BalasHapus

Posting Komentar