header permata pengalamanku

Seminggu Nyobain Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

27 komentar

Dewpré Skincare

Kamu sudah kenal dengan Dewpré Skincare? Aku masih pakai multi vita balm dan cleansing foam-nya sampai sekarang. Ada ulasannya juga di blog ini. Dalam industri kecantikan yang semakin berkembang, label lokal Indonesia ini memang telah berhasil menarik perhatian dengan produk-produknya yang unik. 

Sekilas Mengenal Dewpré Skincare

Dewpré Skincare menggabungkan keahlian dan teknologi dari Korea Selatan, yang terkenal dengan inovasi K-Beauty-nya, serta pengetahuan mendalam tentang Id-Beauty, untuk menciptakan produk yang sesuai dengan iklim dan jenis kulit orang Indonesia. 

Dengan komitmen untuk menghadirkan kualitas terbaik, Dewpré menawarkan solusi kecantikan yang aman dan efektif, yang telah diuji dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik kulit wanita Indonesia. Wajar aja kalau Dewpré punya slogan "Best Ingredients with Korea Beauty Knowledge for Indonesian skin and weather".

Produk-produk Dewpré diuji secara berkala untuk memastikan keamanannya, menjauhkan dari 20 jenis senyawa yang berpotensi menimbulkan reaksi sensitif. Lulus izin BPOM, Dewpré menegaskan komitmennya terhadap kualitas dan keamanan. 

Produknya dibagi menjadi dua kategori: yang pertama dengan desain dan kemasan dari Korea tetapi diproduksi di Indonesia, mencakup Sunscream, Tea Tree Cleansing Foam, Aloe Pro Gel, dan Paonia Skincare Set. Sedangkan kategori kedua, seperti Multi Vita Balm, diproduksi dan dikemas sepenuhnya di Korea.

Kenapa Pilih Dewpré?

Keunggulan Bahan

Dewpré mendorong pelanggan untuk membandingkan bahan-bahan karena keunggulan bahan-bahan yang digunakan merupakan fokus utama. Bisa dicek di kemasan, ya. Dewpré menjamin selalu menggunaan bahan terbaik.

Pengetahuan K-Beauty

Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengimpor kosmetik dari Korea, Dewpré didukung oleh Custom Cosmetics Compounding Manager (CCCM) yang merupakan inisiatif dari pemerintah Korea.

Pemahaman Kulit dan Iklim Indonesia

Dewpré memahami kebutuhan kosmetik khusus untuk tipe kulit dan cuaca di Indonesia, menjanjikan produk-produk terbaik untuk konsumennya.

calming pad

Nyobain Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

Carrot Cica Water Calming Pad dari Dewpré ini dirancang untuk membersihkan sisa kotoran, debu, dan make-up, sekaligus melembapkan serta menenangkan kulit. Bisa dibilang, produk tersebut merupakan pengganti toner atau sheet mask

Dikemas dengan cukup higienis dan dilengkapi dengan pinset untuk mengambil pad agar tangan kita enggak banyak kontak dengan pad yang masih akan disimpan. Berisi 40 lembar dengan volume 160 ml. Jadi, bisa untuk 8 kali pakai, ya.

Bahan-bahan Unggulan

  • Air daun Centella Asiatica (cica water) sebagai bahan dasar yang lebih dari sekadar air biasa
  • Extrak akar wortel dari Pulau Jeju dan minyak biji wortel dari Eropa untuk mengurangi peradangan, merangsang produksi kolagen, dan memberikan efek antioksidan
  • Ekstrak Centella Asiatica memberikan efek menenangkan, mencegah penuaan, dan melembapkan kulit
  • Niacinamide untuk mencerahkan
  • Adenosine mencegah penuaan
  • Sodium Hyaluronate mempercepat penyembuhan luka
  • Panthenol menjaga kehalusan kulit, dan
  • Beragam ekstrak lain yang mendukung kesehatan dan kecantikan kulit.
Lengkapnya,  ini dia semua bahan yang ada di dalam Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad:

Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Daucus Carota Sativa (Carrot) Seed Oil, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Calophyllum Tacamahaca Seed Extract, 1,2-Hexanediol, Panthenol, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Allantoin, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Sodium Hyaluronate, Melia Azadirachta Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Houttuynia Cordata Extract, Olea Europaea (Olive) Leaf Extract,Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, Madecassoside, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Adenosine, Laminaria Japonica Extract.

 pengganti sheet mask

Cara Penggunaan

  1. Setelah membersihkan wajah, tempelkan bagian halus pad pada pipi, dahi, dan dagu maksimal 15 menit
  2. Tepuk-tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.

Produk ini hanya untuk pemakaian eksternal, ya. Mohon ikuti instruksi penggunaan dan jauhi area mata. Bila produk menyentuh mata, langsung bilas dengan air. Berhenti menggunakan produk ini dan segera konsultasi ke dokter kalau kamu mengalami kemerahan, iritasi, atau ruam. Simpan di tempat yang enggak terjangkau anak-anak biar aman. 

ulasan calming pad

Hasilnya?

Aku suka pad-nya yang tebal, sehingga lebih enggak gampang sobek jika dibandingkan dengan sheet mask. Tekstur lembutnya meminimalisir gesekan, dengan bagian luar yang agak bergelombang mungkin biar enggak licin saat dipegang.

Pertama kali pakai, langsung terasa efek menenangkan, sejuk, segar, lembap, dan kencang. Kalau untuk efek mengurangi peradangan, kemerahan, iritasi, dan mempercepat penyembuhan luka, aku belum bisa buktikan, ya. Sebab, kulitku lagi enggak mengalami itu.

Setelah seminggu pakai, makin terasa deh kulit jadi kenyal, terhidrasi, sehat, lebih cerah, dan menghaluskan kerut. Sudah merasa sih, kalau pasti ada perubahan. Tapi, asli aku enggak menyangka kalau bedanya sedrastis foto dahiku di atas itu. Baru tahu setelah menyandingkan foto sebelum dan sesudahnya. Amazing, ya?

Kamu pernah coba juga?

Related Posts

27 komentar

  1. Wuih dalam seminggu terlihat banget perubahannya yaa mbak. Patut di coba nih. Mungkin karena ada influemce dari ilmu dari korea ya. Korea best sih untuk hydrasi kulit skincarenya

    BalasHapus
  2. Yeaay, bertambah lagi satu rekomendasi skincare. Sebelumnya gak pernah tahu Dewpré, karena wes tahu reviewnya dari Kak Farida jadi gak ragu kalau mau nyobain.

    BalasHapus
  3. Belum pernah pakai dewpre mbak. Berarti ini impor ya? Bahannya asli dari Korea, pulau Jeju

    BalasHapus
  4. Aku pake Dewpre moisturizer stick dan baru tahu ternyata ada calming padnya juga. Wahh wajib coba nih, selain membersihkan wajah juga bisa melembutkan tekstur kulit.

    BalasHapus
  5. Aku juga udah pakai multi vita balm. Meski diproduksi di Korea tapi sudah menyesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Indonesia. Jadi, enak aja gitu pakainya.

    Tinggal mau nyicipin pakai yang calming pad dah aku.

    BalasHapus
  6. Aha, dapat rekomendasi skincare lagi nih. Jujur saja, saya belum pernah pakai skincare dari Dewpre. Baca reviewnya jadi penasaran pengin nyobain..

    BalasHapus
  7. Pas ditepuk tepuk ke wajah terbayang sensasi dingin dan menyegarkan ini pad nya ya... Bersama Dewpre hampir semingguan hasilnya keren banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini yang daku bayangkan juga, terasa sejuknya gitu ya Teh

      Hapus
  8. perubahannya cepet banget yah,, berarti sangat ampuh ini untuk perawatan kulit. nanti ku rekomendasiin ke temenku dah ini

    BalasHapus
  9. Bahannya unik2 ya kak. Sampe ambil akar wortel dr Pulau Jeju Korea loh. Mgkn dsna kandungan nutrisinya msh bgs dan alami. Jd emg bgs banget buat kulit. Buktinya, lgsg glowing tuh di jidat. Perubahannya jg langsung kelihatan tuh. Mantap.

    BalasHapus
  10. Banyak ya macamnya klo perawatan buat bu ibu,, ni istriku wajib coba sih aku rekomendasiin Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad nanti, thanks infonya kakk

    BalasHapus
  11. Aku pernah disaranin produk dari Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad sama kakakku. Katanya produk ini cocok banget untuk kulitnya. Semoga next ada rezeki untuk membelinya hehe

    BalasHapus
  12. Bisa jadikan kulit lebih halus ya, wuah ini kalau diruntinkan makin sehat lagi kulitnya

    BalasHapus
  13. Wah terlihat sekali perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad ini. Cakeeeep.

    BalasHapus
  14. Produk baru dari Dewpre ya ini? Memang recommended kok
    Itu kelihatan banget ya hasilnya meski baru seminggu pemakaian

    BalasHapus
  15. Dewpre ini brand Korea ternyataaa haha selama ini aku kira ini brand lokal. anw, aku juga pake pad ginian dan kyknya aku salah cara pake ya. biasa aku pake yang bergelombang di kulit hahaha aku kira sekalian exfoliasi gituuuu :)) duh malu

    BalasHapus
  16. Ini mirip tapi tak sama dengan masker ya. Belum pernah nyobain pad gini untuk wajah. Next time kudu menyempatkan nih makai Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mugkin prinsipnya sama kayak masker gitu ya makenya. Kebayang sih betapa ademnya kalau pake Calming pad begini

      Hapus
  17. Jujurly aku malah baru tahu ada yang namanya Dewpre Skincare kak. Ternyata produknya lumayan banyak ya. Dan skincare lokal ini pake teknologi beauty Korea yang disesuaikan dengan iklim dan kulit di Indonesia. Itu Carrot Cica Water Calming Pad unik banget deh. Jadi penasaran mau coba sendiri

    BalasHapus
  18. Emang kayak lebih kenceng gitu yak kulitnya, ih mau laah wkwkwk ntaran gausa botox cukup pakai ini aja secara rutin ya ngga sih

    BalasHapus
  19. Korean beauty ya. Huhuhu... Emang sebagus itu skincare Korea. Dwepre punya cleaning pad sekarang. Makin cinta gak sih. Eksfoliasi kulit jadi makin menyenangkan

    BalasHapus
  20. auto pengen nyobain Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad ini deh, kebayang ademnya di kulit wajah. adem dan auto glowing. setelah pakai cuman dilepas gitu aja ya kak?

    BalasHapus
  21. Paling suka banget sama calming pad kayak gini, gak perlu ribet tuang toner ke kapas. Bisa langsung ambil aja dan aplikasikan ke wajah.

    BalasHapus
  22. wah nambah nih racun skincarean. kelihatan banget loh perubahannya mba. Aku belum pernah coba model pad begini. Jadi penasaran deh

    BalasHapus
  23. Waah keren, jadi pengen nyoba meskipun blm pernah pake pad pad gini. aslinya ini butuh pwol loh yaa, tapi kok selalu keskip akunyaaa kalo pas pgn belii

    BalasHapus
  24. Wah kayaknya satisfying banget ya buat mmanjakan wajah. Setahuku juga produk dari Dewpre ini bagus2 inovasinya

    BalasHapus
  25. Aah aku suka produk-produk Dewpre, enak dipakenya. Jadi penasaran sama produk yang ini...

    BalasHapus

Posting Komentar