AC Nyaman dan Hemat Energi? Ya Daikin Jawabannya


Hayo, siapa yang mengalami seperti video di atas? Pakai AC yang makan tempat? Jadi rebutan yang di dalam dengan yang di luar ruangan, yang di ruang satu dengan ruang lainnya? Setelan suhu yang terlalu dingin atau panas? Suaranya berisik? Hembusan anginnya mengganggu? Sekering listrik jadi gampang mati karena kelebihan beban? Yang harus ditebus dengan biaya listrik membengkak tinggi?Dan masih setumpuk masalah lainnya datang akibat salah pilih AC?

Hohoho... Jangan kawatir! Sudah lihat videonya sampai tuntas. kan? Nah, jadi sudah tahu solusinya, dong? Ya, aku rekomendasikan untuk mengganti AC hunian Anda dengan AC Daikin Multi-S! Mengapa?
Karena Multi-S adalah AC yang dapat digunakan sekaligus untuk 2 indoor dan 1 outdoor dengan banyak kelebihan, antara lain:

1. Hemat Tempat

Karena Multi-S hanya menggunakan 1 unit outdoor untuk menghubungkan 2 unit indoor sehingga tidak memakan banyak tempat.

2. Low Watt Mode Baru

Dengan kapasitas 1300 Watt,  dapat mengakomodasi beroperasinya 2 unit AC bersamaan dengan perangkat listrik lainnya. Terdapat 2 pilihan, yaitu: Level 1 (650 W) dan Level 2 (380 W)

3. Hemat Listrik

Teknologi inverter pada kompresor membuat kerja kompresor dalam kecepatan tinggi di suhu tinggi, dan menyesuaikan dalam kecepatan rendah di suhu yang lebih rendah. Hal ini membuatnya dapat menghemat listrik.

4. Pendinginan Lebih Cepat

Kecepatan pendinginannya 1.5 kali lebih cepat dibandingkan dengan AC Non Inverter (untuk satu unit indoor). Di sinilah fungsi lain dari inverter, yaitu dapat menstabilkan suhu yang ingin dicapai, sehingga penghuni tidak mengalami perbedaan suhu yang signifikan.

5. Komponen Elektronik yang Tangguh

Dilengkapi dengan PCB peningkatan terhadap beban kejut. Sehingga dapat tahan terhadap beban kejut hingga 440 Volt. Sehingga memperkecil risiko kerusakan material elektronik lain di dalam unit outdoor seperti: motor kipas, kompresor dll.

6. Filter Anti Jamur dan Penghilang Bau


Varian AC Daikin yang Lain

Selain Multi-S, Daikin juga memiliki banyak varian AC Hemat Energi lainnya. Butuh AC lebih dari 2 untuk rumah Anda? Bisa gunakan Super Multi R32 yang dapat dihubungkan dengan hingga 5 unit AC indoor! Butuh AC sekaligus pemanas air? Ada Super Multi Hot Water. Atau justru Anda hanya membutuhkan satu AC? Pakai saja AC Split. Anda lebih membutuhkan udara yang bersih pada suhu sehari-hari? Daikin juga memiliki produk Pemurni Udara yang handal. Belum lagi produk AC rumah yang premium. Bahkan, selain AC untuk rumah, Daikin juga memiliki produk untuk perusahaan dan industri, lho. Lengkap, kan? Untuk memudahkan Anda memilih AC sesuai kebutuhan, Anda bisa memanfaatkan fasilitas menghitung BTU (British Thermal Unit) di https://bit.ly/BTUCalculator.

AC Daikin, Baik Untuk Kita dan Bumi Kita

Dengan berbagai keunggulan di atas, AC Daikin menyajikan kenyamanan dan juga keamanan kantong. Karena selain konsumsi listrik per bulan yang rendah, juga terjaganya komponen dari kerusakan menghemat biaya perbaikan.
Tidak hanya baik untuk kita, AC Daikin juga baik untuk bumi kita. Karena Daikin mendapatkan label SKEM (Standar Kinerja Energi Minimum) dan hampir semua produk mendapatkan 4 bintang sebagai tingkat tertinggi untuk kategori produk hemat energi.
Penggunaan refrigerant R 32 bersifat tidak merusak ozon dan hanya memberikan 1/3 potensi pemanasan global dibandingkan refrigerant konvensional. 

Makanya, jangan lupa, ya! “Kalau AC ya Daikin.”

Komentar

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^