Strategi Jitu Mendapatkan Voucher Belanja Saat Hari Belanja Online Nasional 2017

Masyarakat yang gemar berbelanja online pastinya sudah bersiap-siap untuk menyambut pesta besar harbolnas 2017. Event hari belanja online nasional sudah mulai berlangsung beberapa tahun belakangan ini. Acara yang awalnya hanya untuk membuat kesadaran masyarakat supaya memilih untuk belanja online ini ternyata dijadikan sebagai acara tahunan. Harbolnas identik dengan akhir tahun, sama seperti toko-toko konvensional yang sering memberikan diskon besar-besaran dipenghujung tahun. Nah, kesempatan seperti itu harus Anda manfaatkan sebaik mungkin untuk melakukan pembelanjaan berbagai kebutuhan.

Untuk promo diskon harbolnas 2017 dan akhir tahun ini kabarnya akan lebih dari 200 pelaku e-commerce ikut berpartisipasi dalam kemeriahan pesta diskon tersebut. Sekarang dapat dibayangkan sendiri berapa besar kesempatan yang bisa Anda dapatkan dalam berbelanja dengan harga yang murah. Dan banyak sekali toko online yang memberikan voucher untuk para konsumennya. Nah, promo-promo seperti itulah yang harusnya tidak Anda sia-siakan. Jangan sampai Anda kehabisan stock dalam pembagian voucher yang terbatas. Berikut ini beberapa strategi yang dapat Anda gunakan untuk bisa mendapatkan voucher belanja saat harbolnas tiba yaitu:

1. Paket internet.
Karena memang apapun kegiatan yang dilakukan melalui internet tentunya membutuhkan paket internet. Pastinya sayang saat Anda melakukan pemburuan voucher ternyata kehabisan paket yang mengakibatkan kesempatan Anda mendapatkan voucher belanja hilang. Nah, hal-hal seperti itulah yang harus diminimalisir supaya tidak menghambat Anda dalam mendapatkan voucher untuk belanja.

2. Daftarkan diri.
Kemudian Anda bisa mendaftarkan diri pada salah satu akun toko online, karena memang yang telah mendaftarkan diri mempunyai kesempatan bisa mendapatkan voucher lebih besar dari pada konsumen pada umumnya. Dan pastikan bahwa email Anda telah terverifikasi dan dinyatakan sebagai akun salah satu toko online.

3. Update informasi.
Dan yang tidak boleh lupa untuk dilewatkan adalah selalu mengupdate informasi mengenai event hari belanja online nasional akan berlangsung. Dengan begitu Anda bisa menyiapkan diri untuk selalu stand by smartphone supaya tidak ketinggalan berita mengenai pembagian voucher tersebut. Jika perlu Anda catat tanggal pertama kali dibuka event tersebut, hal itu menghindari Anda lupa dan akhirnya hilang kesempatan mendapatkan voucher belanja.

4. Siapkan untuk begadang.
Umumnya memang voucher mulai dibagi pada tengah malam setiap harinya, padahal seperti yang diketahui bahwa voucher tersebut sangatlah terbatas. Jadi Anda harus bersiap-siap untuk begadang demi mendapatkan diskon belanja.

5. Perhatikan ketentuan.
Untuk mendapatkan voucher beberapa toko online mensyaratkan beberapa hal yang harus dilakukan terlebih dahulu. Nah, sebelumnya Anda harus memahami itu supaya tidak terlalu menjadi kendala saat berlangsungnya harbolnas. Walaupun hari belanja online tersebut berlangsung beberapa hari tetap saja akan rugi jika menyiakan kesempatan satu hari saja.

6. Syarat penggunaan.
Setelah mendapatkan kesempatan untuk berbelanja menggunakan voucher jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan itu. Pastikan Anda sudah memahami cara penggunaan supaya tidak percuma dengan usaha mendapatkannya. Misalnya mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembelanjaan dengan voucher ataupun lainnya.

Umumnya harbolnas berlaku selama 3 hari berturut-turut, dan hampir setiap hari toko online menawarkan voucher belanja tersebut untuk dibagikan kepada para konsumen. Keuntungan seperti itu bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pembelanjaan beberapa produk mulai dari fashion sampai dengan berbagai perlengkapan rumah. Nah, untuk itu persiapkan dari sekarang apa saja yang Anda perlukan untuk menyambut hari belanja online nasional 2017. Kesempatan yang datang sekali dalam setahun akan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Komentar

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^