Coffee N’ Friends, Kedai Kopi Kekinian di Kota Cimahi


Sebagai salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia, Indonesia mempunyai biji kopi yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan, saat ini perkembangan kopi di Tanah Air tengah pesat. Menjamurnya kedai kopi di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung membuktikan bahwa hal tersebut benar adanya. 


Meski bisnis kopi sedang berkembang pesat, namun pada saat itu ternyata di kota Cimahi belum ada yang membuka kedai kopi. Sampai akhirnya Bpk. IB Ketut Bagiana dan istri membuka kedai kopi kecil-kecilan. Seiring berjalannya waktu, kedai kopi kecil-kecilan itu saat ini sudah menjadi cafe yang cukup besar bahkan sudah memiliki cabang di luar kota yaitu di kota Cirebon.


Coffee N’ Friends berdiri pada tahun 2010. Kedai kopi kecil-kecilan yang dirintis oleh Bpk. IB Ketut Bagiana telah menjalani renovasi pada tahun 2014. Saat ini kedai kopi yang berada di Jl. Encep Kartawiria tersebut menjadi cafe yang cukup besar dan sudah memiliki berbagai macam menu makanan.

Coffee N’ Friends ini menawarkan desain interior serba kayu yang bukan hanya cozy, tetapi juga asyik untuk dijadikan lokasi berfoto. Selain tempatnya yang cozy dan instagramable, suasana di Coffee N’ Friends juga sangat asyik untuk berkumpul dengan keluarga, teman, dan pacar. Suasana tradisionalnya pun terasa karena tepat di dekat pintu masuk terdapat tungku pizza.

Kopi yang digunakan oleh Coffee N’ Friends hanya kopi dari Jawa Barat saja. Dan for your information teman-teman, owner dari Coffee N’ Friends menanam dan mengolah biji kopinya sendiri. 

Di Coffee N’ Friends ini menyediakan berbagai menu kopi diantaranya Espresso, Americano, Long Black, Piccolo, Cappuccino, Coffee Latte, Mochaccino, Caramel Latte, Cappuccino Crème Brulee, Espresso con Panna, Caramel Macchiato, Avogato dan menu kopi terbarunya adalah Kopi Kocok. 

Selain menu kopi di atas, Coffee N’ Friends juga menyediakan Manual Brewing Coffee yang terdiri dari Siphon, Vietnam drip, V-60, French Pres, Chemex, dan Cold Brew. Gimana? Banyak banget kan pilihan menu kopi di Coffee N’ Friends ini?

Untuk harga kopi di Coffee N’ Friends juga terjangkau. Jadi tidak usah khawatir dompet kalian kering. Karena harganya mulai dari Rp.10.000 sampai Rp.30.000 saja. Worth it kan untuk ukuran cafe yang menyediakan tempat cozy dengan kopi yang bisa memanjakan lidah tapi tetap terjangkau.

Yuk ajak ajak teman, keluarga atau pacar kamu ngopi di Coffee N’ Friends di Jl. Encep Kartawiria No.165 Kota Cimahi.

Komentar