Sewa Apartemen Harian Bisa Pakai Traveloka

Sewa Apartemen Harian

Sepertinya, ada yang ketagihan ini sama Semarang. Buktinya, adikku semata wayang memenuhi janjinya untuk kembali berlibur ke sini. Katanya, dia mau datang se-KK alias seluruh nama yang tercantum dalam Kartu Keluarganya akan dibawa.


Tentu saja, kali ini, masalah akomodasi perlu lebih dipikirkan daripada kunjungan sebelumnya. Berhubung sekarang memang anggota keluarga adikku sudah bertambah dengan seorang bayi lagi. Lagi pula, durasi menginapnya pun lebih lama dari kunjungan mereka yang pertama.

Dipikir-pikir, apakah cukup rumahku mengakomodasi seluruh calon tamu ini? Mengingat anakku yang jumlahnya enam itu tentu akan menghadirkan keributan tersendiri bagi sang bayi. Apa lagi, air di rumah sedang seret. Kasihan kalau sampai acara bersih-bersih sekian banyak orang jadi terhambat.

Akhirnya, terpikirlah untuk mengecek aplikasi Traveloka. Satu solusi praktis untuk semua kebutuhan akomodasi kita. Mau cari hotel, vila, apartemen, atau pun jenis penginapan lain, bisa didapat dengan mudah di Traveloka.

Belum lagi kalau ternyata bertepatan dengan adanya promo epic seperti tahun lalu. Asyik tuh, bisa menginap di kamar bagus dengan harga super murah! Langsung saja aku buka aplikasi Traveloka di ponsel dan memencet ikon hotel.

Sewa Apartemen Harian

Serunya, Traveloka ini memiliki fitur hotel near me yang langsung muncul begitu kita memilih ikon bergambar hotel. Jadinya, lebih cepat menemukan hasilnya, bukan? Aku pun bisa mendapatkan pilihan penginapan terdekat yang sesuai untuk keluarga adikku.

Kali ini, aku memilih sewa apartemen harian saja. Karena, tampaknya lebih bisa memenuhi kebutuhan keluarga yang sedang bepergian. Seperti Big Studio Room Sentraland88 di Jl. Ki Mangunsarkoro 36, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50136 ini, misalnya. 


Selain memiliki dua ranjang, apartemen ini juga dilengkapi fasilitas lain di kamarnya yang membuat nyaman. Ada AC, TV, kulkas, pembuat kopi/teh, balkon/teras, meja kerja, dan air mineral. Kamar mandi pribadinya juga menyediakan shower air panas dan toiletries

Harga sewanya hanya 445 ribu rupiah untuk 4 orang per malam. Cukup ramah di dompet, ya?Apa lagi, apartemen ini juga memiliki fasilitas kolam renang, WiFi gratis, serta lahan parkir. Mantap, bukan?

Tak salah deh, kalau aku memercayakan pilihan pada Traveloka. Selain fitur hotel near me, Traveloka ini juga dilengkapi dengan aneka fitur lain yang sangat membantu kebutuhan setiap pelanggan, yaitu: pay@hoteleasy reschedule, dan last minute hotel

Iya, dengan kedua fitur terakhir tadi, kita bisa tetap memesan atau mengganti jadwal kamar dalam waktu yang mendesak. Kita juga bisa membayar di hotel saat check in, baik secara tunai maupun nontunai. Bahkan, kita juga bisa membayarnya melalui fasilitas cicilan daring PayLater.

Pembayaran tanpa kartu ini memang semakin digandrungi di tengah masyarakat era digital ini, ya. Selain memang praktis, juga lebih aman. Karena semuanya rapi tercatat dan meminimalisir kesalahan perhitungan. Kita pun tak perlu repot membawa segepok uang atau kartu fisik untuk bertransaksi.

Kita juga tak perlu merasa kawatir ada diskriminasi sikap dari petugas jika kita memilih membayar menggunakan sarana PayLater atau pun pay@hotel. Karena, pihak Traveloka akan tetap melakukan proses penagihan ini dengan penuh etika, kok.

Traveloka PayLater ini didukung oleh Danamas sebagai mitra resmi yang terdaftar dan pertama kali memiliki izin beroperasi dari OJK. Pantas saja kalau cara mengelola dan berinteraksi dengan pelanggannya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bagaimana? Kapan kamu terakhir menggunakan aplikasi Traveloka?

8 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Pernah nyoba sekali, saat itu hotel lagi mahal2nya. Trs coba2 cek apartemen yang harian, lumayan bisa lebih murah

    BalasHapus
  3. pernah pesan hotel lewat aplikasi masukkin lama kunjungan 1 malam, pas mau memperpanjang 1 malam lagi tarif jadi 2x lipat. akhirnya pindah ke hotel lain yang masih di sekitar sana biar dapat tarif sama untuk malam berikutnya.

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah menginap di hotel, kalo jalan jalan selalu pulang ke rumah biarpun malam. Makanya kadang kurang asik karena biasanya waktu cuma habis di jalan, di tempat rekreasi paling hanya dua tiga jam saja.😂

    BalasHapus
  5. Traveloka emang andalan bgt kalau buat urusan beginian, akupun kalau mau staycation pasti ke traveloka dulu

    BalasHapus
  6. saya terakhir sewa hotel di pontianak pake aplikasi ini, tepatnya di jl sidas, dekat pelabuhan,,sesuai sih kayak di aplikasi...foto2nya

    BalasHapus
  7. waduh hehe utk sewa per jam blm bisa ya traveloka? :D

    BalasHapus
  8. Baru tau di traveloka bisa booking apartemen. Biasanya dipake cuman buat booking tiket pesawat doang

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^