Kesan Pertamaku Mencoba 2 Produk Mooimom


Mau mengulas 2 produk Mooimom yang sudah kucoba semingguan ini, ah. Sudah pada kenal belum sama Mooimom? Mooimom adalah sebuah label produk untuk ibu hamil dan menyusui. Penasaran seperti apa produknya? Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, baca terus artikel ini sampai tuntas, ya.

Mooimom dibentuk pada tahun 2015, oleh seorang desainer muda bernama Carolyn. Mooimom, berasal dari kata 'mooi' dalam Bahasa Belanda, yang berarti cantik. Bahasa Belanda? Jadi ini produk impor? Tepat sekali!

Tapi bukan berarti produk Mooimom yang aku dapat ini diimpor dari Belanda, ya. Sebenarnya label ini dari UK. Dan kalau aku lihat di kemasannya sih, disebutkan bahwa produk-produk pilihanku diproduksi di Taiwan. 
Eh, mau tahu nggak, produk apa saja yang kupilih dari Mooimom? Sepertinya sudah bisa menebak ya, dari foto di atas. Yup, aku mau mencoba produk Stretchmark Cream dan salah satu Maternity & Nursing Bra/ Bra Top dari Mooimom. Mau tahu pendapatku tentang keduanya? Ini dia!

Mooimom Stretchmark Cream

Melihat kemasannya, kesan pertamaku adalah elegan. Kemasan krim ini berupa dus putih mengkilap dengan tulisan berwarna toska lembut. Perpaduan warna yang cantik, ya? Yang lebih menarik lagi, ada gambar timbul bunga di bagian depannya.

Bagian dalamnya berwarna toska lembut. Terdapat lubang yang presisi untuk menahan bagian atas dan bawah botol agar tidak bergerak sehingga aman dari guncangan. Krim ini tersedia dalam ukuran 30 ml sehingga mudah dibawa ke mana saja untuk digunakan di tengah aktivitas.


Botolnya terbuat dari bahan yang tebal berwarna toska lembut dengan tutup transparan yang menampakkan pompa berwarna senada dengan botol. Aksen warna perak benar-benar sempurna memberi kesan mewah pada produk ini.
Dari kemasannya saja, kita bisa mendapatkan banyak informasi tentang produk ini. Misalnya saja dari sisi kegunaan:


Cara pakai dan peringatan khusus:


Juga bahan aktifnya. Bicara tentang bahan aktif, ternyata khasiat 4 bahan utama yang digunakan sangat menggiurkan, lho. Bahan-bahan itu adalah:

Ekstrak Edelweiss

Mengandung bahan antioksidan kuat, mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit.

Croton Lechleri Extract 

Mengencangkan kulit, meregenerasi dan memperbaiki kerusakan sel kulit, anti-inflamasi, anti penuaan, meningkatkan elastisitas kulit, memiliki efek melembabkan yang sangat baik, memperkuat jaringan kulit, membantu menyamarkan stretch mark dan bekas luka serta menenangkan.

Minyak Biji Kakao Maroko 

Kaya akan vitamin E, menjaga dan mengembalikan elastisitas kulit, mencegah kekeringan kulit dan keriput, memperbaiki masalah kulit, memperlambat garis-garis halus, mengurangi degradasi sel.

Soluble Collagen Essence

Meningkatkan relaksasi kulit, memperbaiki tekstur kulit yang rusak akibat luka, memperbaiki kulit kering, meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih berkilau dan kenyal.

Tuh, mupeng kan, ingin merasakan khasiatnya? Selain itu, jika kita baca komposisi bahannya secara lengkap, ternyata di dalamnya tidak mengandung alkohol dan pigmen buatan. Jadi, bisa dipastikan produk ini memang aman dan tidak menyebabkan iritasi, ya.


Dan ini dia penampakan krimnya. Formulanya berwarna putih namun agak jernih. Jadi tidak benar-benar putih pekat seperti susu. Dan wanginya itu lho, yang benar-benar mengejutkan. Menurutku sangat segar seperti aroma buah-buahan. Tidak seperti dugaanku untuk produk semacam ini yang biasanya kalau bukan aroma feminin ya aroma obat, begitu. Hihihi…

Rasanya di kulit saat dipakai? Tidak berminyak, tidak lengket dan cukup nyaman. Setelah beberapa detik dioleskan, krim dapat menyerap ke dalam kulit dengan baik. Cocok nih, digunakan beberapa kali dalam sehari sebagaimana yang disarankan.

Wah, jadi semangat nih, untuk menggunakannya. Semoga bekas stretchmark-ku benar-benar bisa kembali menjadi kulit yang elastis dan bersih tanpa noda sedikit pun. Kalau Anda tertarik untuk mencobanya juga, Anda bisa mendapatkan produk ini di situs Mooimom dengan harga 299.000 rupiah.

Super Soft Crossover Maternity Nursing Bra Top

Dari beberapa pilihan kamisol dan bra yang disediakan Mooimom, aku akhirnya memilih produk ini. Terdapat 3 pilihan warna yaitu: nude, pink dan yellow. Ukurannya pun tersedia dalam pilihan: L, XL dan XXL. 
Bingung menentukan ukuran yang pas buat kita? Jangan kawatir! Karena di lamannya juga disediakan rincian standar ukuran sehingga kita bisa memilih yang pas untuk tubuh.
Aku memilih warna nude yang ternyata lebih mirip dengan warna peach. Jadi bukan seperti warna cream atau pun cokelat susu. Produk ini bisa didapatkan dengan harga 239.000 rupiah. 

Dan aku merasa beruntung sekali bisa mendapatkan produk ini. Mengapa? Karena dia memiliki berbagai keunggulan sebagai berikut:


Modis 

Desain kerung leher berbentuk V secara instan memberi kesan lebih langsing, dong. Dan bukaan menyusui di bagian depan yang terletak pada kait tali strap memudahkan ibu saat menyusui.

Nyaman

Baik dari sisi modelnya maupun bahannya yang terbuat dari 92.7% Nylon dan 7.3% Spandex. Kain dengan dua kali jahitan, sehingga bisa mengunci lemak dan membentuk tubuh. Keren, kan?

Buttery Soft Fabric

Bagian tempurungnya tidak berkawat dan tidak menekan. Untuk menyangga payudara agar tidak terlihat kendur/turun, maka didesainlah dalam bentuk kain berlipat. Bagian dalamnya terbuat dari katun, bebas bahan kimia, tidak mudah berubah bentuk dan awet. Sedangkan bagian samping payudara yang lebar berfungsi menekan lemak pada bagian ketiak dan nyaman digunakan.

Tali Strap yang Lebar

Desain tali strap yang lebar berfungsi untuk membantu mengencangkan dan menyangga payudara. Selain itu, tali strap yang lebar tentu lebih nyaman digunakan ya daripada yang kecil karena tidak terlalu menekan bahu. Bahannya sangat lembut dan elastis, memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak panas. Panjangnya juga bisa diatur.

Renda Manis

Rendanya berbahan lembut dengan motif yang cantik terpasang di sepanjang pinggiran buah dada. Kesannya manis, feminin, modis dan seksi.

Pokoknya, kalau bagiku, produk Mooimom ini berhasil memberikan kenyamanan pada kulit yang sensi dan gampang gerah di saat hamil dan menyusui. Aku bisa tetap tampil cantik di saat hamil, Sekaligus memberiku kemudahan saat menyusui nanti.
Itu dia sedikit ulasan dariku tentang kedua produk Mooimom yang baru kucoba ini. Jika Anda ingin informasi lebih lengkap tentang produk Mooimom yang lain, Anda bisa mendapatkannya melalui fanpage maupun akun Instagram resmi Mooimom Indonesia. Selamat mencoba, ya!

Komentar

  1. Saya selalu suka bra model V, merasa lebih longgar aja di dada. Untuk prosuk stretcmarknya, apakah bisa untuk stretchmark yang sudah agak lama ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, v neck lbh semilir ya hihihi..
      Kalau baca keterangannya sih masih bisa digunakan setelah kehamilan. Dilihat dr bahan2 aktifnya jg kyknya memang bisa deh. Sampe bisa menghilangkan bekas luka dan keriput jg kok. Coba aja😍

      Hapus
  2. Wiih harganya lumayan ya Mbak buat bra menyusuinya, but biasanya harga memang nggak bisa bohong si ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya termasuk murah sih dibanding merk lain yg sekualitas ini😊

      Hapus
  3. Mooimom itu ku kira apa mbak ternyata khusus buat ibu-ibu ya. Makasih sharingnya mbak farida.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya produk utk bumil dan busui😊

      Hapus
  4. Pgm coba jg ih stretchmark creamnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp harganya bikin nangis :D

      Hapus
    2. Hahaha.. Coba dulu deh ntar senyum2 kyk saya jd suka ngelus bekas stretchmark yg makin mulus 😀

      Hapus
  5. Aku udah semingguan nj lake stretchmark creamnnya. Belum ilang sih tapi permukaan kulit udah ga sekasar dlu, yakin nih insyaallah step by step ilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ga bisa instan lah. Kalo melukisnya dlm waktu 9 bln, bisa terhapus dlm 3 bln tu udah bagus😊

      Hapus
  6. Waaah bra-nya manis banget bentuknya ya. Enggak ibu-ibu banget, ada renda yang cantik jadi bikin manis

    BalasHapus
  7. Kalo udah terlanjur muncul stretchmark, apa bisa ilang dan mulus lg setelah pakai Mooimom Stretchmark Cream ini ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa ya. Kalau liat bahannya sih sepertinya memangvtetap berfungsi walau bukan di masa kehamilan

      Hapus
  8. Bahannya kalau Nylon 92.7% setauku mudah menyerap keringat dan nyaman banget ya mba. Aih pas ah mau rekomendasikan buat sepupu aku mbaa

    BalasHapus
  9. Yg aku tertarik yg breast pump nya mba. Sayang telat banget tau ttg produk mooimom. Aku mahbudh ga menyusui sbnrnya.. Tp baca 2 reviewnya lgs inget zaman2 baru lahiran :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^