Bedanya Belanja Produk Kecantikan Di Ilotte Dengan Yang Lain

produk kecantikan

Menjamurnya produk kecantikan lokal maupun impor di Indonesia ternyata juga berdampak pada meningkatnya ‘lalu lintas’ barang dan komoditas palsu. Dengan harga murah meriah, konsumen kalangan menengah ke bawah sering kali dibuat gelap mata. 

Lebih parah lagi, terkadang penjual akan menjual barang ‘palsu’ ini untuk mendapatkan keuntungan yang fantastis. Namanya juga barang palsu, tentu kualitas akan berbanding lurus dengan harga. Kandungan kimia dalam produk kecantikan palsu seringkali diabaikan oleh penjual. 

Hal ini kerap menimbulkan reaksi alergi dan bekas-bekas luka yang membuat wajah tidak mulus lagi. Bukan hanya kandungannya, dalam pembuatannya pun kita tidak bisa mendeteksi standar yang digunakan: apakah produk dibuat di tempat higienis, apakah produsen melakukan quality control dll.

Perlu dipahami, menggunakan produk yang tidak ada jaminan keamanan untuk kecantikan sangatlah berbahaya. Produk palsu tentu berbeda dengan produk aslinya. Di mana bahan dan kualitasnya berbeda. Karena itu, ia sangat berbahaya untuk kecantikan kulit. 

Beruntung, kini ada sebuah e-commerce tempat belanja online yang menjamin keaslian sebuah barang. Ia menyediakan barang asli yang menjamin pelanggan mendapatkan barang terbaik yang sangat aman. Ia adalah iLotte. 

Beruntung Ada Ilotte


Nah, sejak peluncuran iLotte oleh PT Indo Lotte Makmur pada bulan Oktober 2017, iLotte sebagai platform belanja online harus memberikan hal yang berbeda. Divisi group Lotte Mall Avenue versi e-commerce ini mengusung pola penggunaan produk 100% branded dalam penjualannya. 

Dikutip dari kontan.co.id, iLotte menyatakan bahwa seluruh seller di iLotte merupakan penjual resmi yang memiliki legalitas kuat. Tentu hal ini menjadi poin plus, bukan? Kita sebagai konsumen tidak perlu lagi merasa waswas tentang efek samping dari produk kecantikan karena kualitasnya terjamin.

Tentu ini berbeda dengan beberapa e-commerce lain. Terkadang tertulis barang asli, tetapi yang asli bukan mereknya melainkan barang memang ada. Hanya saja kualitasnya asal-asalan. Hal ini terlihat dari harga yang ditawarkan yang jauh lebih murah bila dibanding dengan barang aslinya. 

Intinya, ada harga ada rupa. Jika barang palsu, tentu dijual dengan harga murah. Menariknya lagi, ilotte juga punya segudang kelebihan lainnya untuk membeli produk-produk kecantikan. 

Tak Hanya Jaminan Barang Original, Ini Kelebihan Lain iLotte


skincare original

Selain jaminan barang original, pilihan brand produk kecantikan di iLotte juga tidak kalah dengan toko online lainnya. Banyak brand lokal dan internasional kenamaan dapat ditemukan di e-commerce satu ini. 

Tak tanggung-tanggung, iLotte juga menyiapkan menu khusus K-Mall untuk pecinta produk Korea. Beragam skincare Korea yang tengah marak menjadi bahan pembicaraan para beauty enthusiast seperti SK-II, Estee Lauder, Giordano, AHC, Time Revolution dll dapat dipilih secara langsung.

Daripada harus berkeliling dari satu store ke store lain untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit, hal ini akan sangat menghemat waktu kita, bukan?

Waktu yang dibutuhkan untuk berbelanja akan semakin sedikit lagi karena interface dari website iLotte sangat user friendly, tanpa tulisan dan pop up yang mengganggu mata. Produk-produk di dalamnya terkategori dengan baik. Produk dengan promo akan otomatis ditampilkan di bagian atas. 

Selain itu, pengiriman barang oleh iLotte hanya membutuhkan waktu tiga jam saja (untuk konsumen area Jakarta). Buat kamu yang berada di Jakarta, pesanan akan dikirimkan langsung dari lima gerai Lotte Mart Jakarta, yaitu: Lotte Mart Taman Surya Jakarta Barat, Gandaria City, Kelapa Gading, Fatmawati, dan Lotte Mart Bintaro.

Pengiriman super cepat (Flash Delivery) ini akan diberikan pada pesanan dalam radius 10 kilometer dengan batas waktu pemesanan pukul 18.00. Tidak hanya Flash Delivery, iLotte juga menyediakan fitur Plan Delivery dan Repeat Delivery.

Plan Delivery merupakan pilihan layanan pengiriman yang mengizinkan konsumen menentukan tanggal dan waktu penerimaan pesanan. Hal ini bermanfaat ketika sedang tidak ada orang di rumah untuk menerima produk yang diantar kurir.

Sedangkan Repeat Delivery diberikan pada konsumen yang ingin memesan produk secara periodik yang disesuaikan dengan keinginnan konsumen.

Bagaimana dengan konsumen di luar Jakarta? Tidak perlu khawatir, barang akan dikirimkan melalui jasa kurir pengiriman terpercaya di seluruh Indonesia, juga luar negeri.

Dengan begini, tiap konsumen akan mendapatkan produk kecantikan terbaik yang mereka inginkan. Tidak ada lagi produk palsu yang beredar. Sehingga kita sebagai konsumen juga ikut menghentikan peredaran produk palsu di tanah air yang membahayakan.

Harga Produk dengan Promo dan Diskon Tanpa Tipu-tipu


promo ilotte

Lalu, bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Tak perlu khawatir, berbagai macam promo dan diskon ditawarkan setiap harinya. Diskon yang ditawarkan pun gila-gilaan. Apalagi jika bersamaan dengan hari besar, pasti ada promo khusus yang iLotte berikan untuk konsumennya.

Nah, untuk kamu yang tidak punya waktu untuk memeriksa diskon setiap harinya namun tidak ingin ketinggalan diskon, pada akhir masa checkout, secara otomatis akan tersedia daftar voucher promo yang sedang berlangsung.

Di sini kita tak perlu repot menghafal dan mengetik kode promo ulang tersebut, cukup klik saja promo yang sesuai dengan keinginan kita. Sangat menarik, bukan?

belanja online bayar ditempat

Metode pembayaran juga ditawarkan dalam beberapa pilihan. Kamu bisa memilih metode pembayaran langsung saat menerima pesanan (Cash On Delivery/COD) atau transaksi melalui transfer bank (ATM, Internet Banking dan Mobile Banking).

Selain itu, terdapat pula metode pembayaran melalui kartu kredit, instant payment dengan Klik BCA, juga pembayaran pada outlet Indomaret dengan cash dan e-money.

Kemudahan lain juga ditawarkan bagi mereka yang mendaftar sebagai member iLotte, lho. Member yang terdaftar akan menerima poin (biasa disebut iPoint) setelah melakukan transaksi atau mengikuti event-event tertentu.

Selain sebagai bonus setelah melakukan transaksi pembelian, iPoint juga diberikan secara cuma-cuma. lho! Kamu bisa mendapat iPoint hanya dengan klik pada check in harian dengan aturan hanya bisa dilakukan satu kali setiap harinya.

Sistem iPoint dalam fitur Smart Membership ini nantinya dapat digunakan sebagai metode pembayaran bahkan juga dapat dibagikan kepada pelanggan lain sesama Member iLotte. Wah, seperti menabung saja, ya?

Lalu, siapa saja yang bisa menjadi Member iLotte? Jawabannya, semua user dapat menjadi member tanpa dipungut biaya sepeser pun. Hanya dengan melakukan registrasi, kita dapat menjadi Member iLotte dan mengakses semua kemudahan yang ditawarkan.

Persyaratan registrasi pun juga tak susah dilakukan, kita hanya perlu memasukkan data pribadi seperti nama, email, jenis kelamin, dan password saja. Nantinya, pihak iLotte akan melakukan proses konfirmasi email.

Setelah klik tombol verify pada email yang kamu terima, kamu sudah resmi terdaftar menjadi Member iLotte.

Dari ulasan di atas, kira-kira produk kecantikan apa yang ingin kamu beli di iLotte? Terlebih, promo imlek adalah hal yang paling ditunggu. Karena berbagai barang menjadi lebih murah :D

Komentar

  1. Memang memakai jasa lotte online sangat memudahkan barang asli khususnya kosmetik.

    Cepat sampai yang membuat Mpo jatuh hati terus belanja di lotte

    BalasHapus
  2. Wah, aku tuh paling serem kalo udah belanja skincare ternyata palsu. Pernah kejadian sih, emang aku yanh teledor dan tergiur harga murah huhu.

    Enak banget sih kalo udah terjamin keasliannya kayak iLotte ini, jadi gak perlu bimbang lagi buat belanja skincare yah mbak.

    BalasHapus
  3. Nah bisa nih jadi rekomendasi belanja kosmetik ya. Pembayarannya juga praktis, bisa juga di Indomaret atau pakai e-money

    BalasHapus
  4. belanja skin care di ilotte setidaknya tidak kwatir ya kalau barang palsu karena pasti terjamin asli disana, bisa online lagi enak gak perlu keluar rumah :D

    BalasHapus
  5. Iya niih....
    Barang palsu bikin males belanja online. Kalau butuh, langsung aja gitu ke showroom nya.

    Tapi diskon yang menggoda dan jaminan barang asli, hehehe...keknya perlu dicoba niih...

    BalasHapus
  6. Wah penting sekali memang berhati-hati agar tak tertipu produk palsu ya..apalagi beli secara online. Untung sekarang ada ilotte ya ..

    BalasHapus
  7. Saya lagi seneng dengan berbagai warna lipstik. Jadi sekarang lagi agak sering beli lipstik. Coba ah saya lihat di iLotte

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah belanja produk kecantikan di ilotte, biasanya di apotek besar W or G.. jika di ilotte harga lebih murah dan tentunya barangnya asli aku sih mau juga belanja di ilotte juga.. caranya juga mudah ya.. bisa belanja secara online juga

    BalasHapus
  9. Huaaa, kebeneran nih cream siang habis, facial wash juga habis, trus pengen beli lipstick juga. Coba cek merk kesayanganku aahh, mumpung dapat diskon Imlek kan ya hari ini :D
    #emakmodis hihihih
    Thanks infonya ya Mbak :)

    BalasHapus
  10. Iua ih, ngeri ngeribsedap kalo belanja produk skin care dan kecantikan via online. Bagus juga nih ILotte, bisa jadi solusi bagi yang biasa belanja online :)

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Emang nih, sekarang kalau mo beli produk online hrs hati2. Harus yakin betul kalau olshopnya jual barang asli, terutama buat produk untuk perawatan tubuh kayak skincare atau makeup. Kalau ada ilotte mah jadi nggak bingung lagi nih nyari olshop yg jual barang asli.

    BalasHapus
  13. Wah sekarang sdh Ad ilotte yah mba, sy baru tau ini. Btw pengen beli make up sklian ntuk belajar 😁

    BalasHapus
  14. Hmm menyayangkan masih ada penjual dan pembeli yang tertarik barang palsu. Tapi kebanyakan pembeli juga sih tergiur barang murah tapi nggak waspada apa yang dibeli asli/palsu. Karena merk lokal yang murah aja masih ada yg malsuin ckckckc. Bakal kesel banget klo udh spare uang untuk beli skin care/kosmetik idaman eh tau2 penjual ga amanah. Aman beli di sini ya

    BalasHapus
  15. Wah saya malah bafu tahu ada menu K-Mall khusus ya...Luar biasa ya memahami.customernya banget

    BalasHapus
  16. Skincare palsu? Jauh-jauuuh deh.. soalnya bahaya dan sereeem. Aku penasaran nih pengen main ke lotte martnya langsuuung ���� semoga ngga kalaaap

    BalasHapus
  17. Di Ilotte itu ga hanya terja,in ke aslian produknya terutama produk luar ya, tapi juga kadang banyak diskon dan bikin kita pengen belanja terus hehe.

    BalasHapus
  18. Iya MBA akupun pernah blanja di iLotte produkny bterkenal Ori dah gitu bnyk promo lagi

    BalasHapus
  19. Wah lg ada promo ya ilotte. Aku blm pernah belanja online kosmetik di ilotte, lbh seringnya kyk baju hehe. Mau coba ah. Kalau ilotte emang jelas terpercaya krn barang2nya dikurasi dulu kyknya.

    BalasHapus
  20. Sepakat mbaa.. belanja skincare itu harus hati2 banget, jangan cuma liat harga murah dan banyak yg beli aja. Maknua wajib banget belanja di e-commerce berkualitas :)

    BalasHapus
  21. Ternyata di ilotte ada menu khusus buat pembeli yang mau belanja proruk Korea ya jadi gak perlu jauh-jauh ke mall. Mau ngintip ah produk-produknya ada apa aja

    BalasHapus
  22. emang pilihan tepat belanaja di ilotte ini ya mbak. banyak pilihannya dan pengiriman pun terjamin amannya

    BalasHapus
  23. Nah, yang rada susah memang ingat2 kode promo yang ditawarkan kalau belanja online tuh. Ilotte ini praktis ya, kode promo akan diberitahukan lagi saat akan check out.

    BalasHapus
  24. Aku beberapa kali beli kosmetik di iLotte, aku suka belanja di iLotte karena produk-produknya terjamin ori .

    BalasHapus
  25. Kadang mengganggu juga ya, kalau kita lagi asyik-asyik milih barang untuk dibeli tapi suka ada iklan tulisan atau pop up-nya.
    Kalau di ilotte, bebas iklan yang menggangu ya? Wah tambah asyik milih produknya, deh!

    BalasHapus
  26. Wah di iLotte memang produknya original ya. Udah daftar jadi member tapi belum pernah belanja euy.

    BalasHapus
  27. Wuaa baru tahu ilotte ini, keren ya Mba Farida simple dan memudahkan kita belanja apalagi transaksinya pembyaran gampang. Aku jadi pengen nyoba

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^