Honor 8A Si Pemanja Telinga, Diskon Besar di Shopee!

honor 8a

Masih dalam suasana keseruan peluncuran produk baru HONOR pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin di Jakarta. Selain HONOR 10 Lite, ternyata HONOR juga meluncurkan produk lainnya, yaitu HONOR 8A.


HONOR 8A, Suara Jernih Membelai Telingamu


Kalau kamu tipe auditorial yang sangat suka memanjakan diri melalui telinga, HONOR 8A adalah pilihan pas buat kamu yang akan memberikan pengalaman luar biasa melalui musik dengan satu genggaman. 

HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa. Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker. SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya, yaitu HONOR 7A. 


HONOR 8A juga dilengkapi Wireless FM Radio yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. FM Radio bawaannya menyediakan banyak pilihan untuk dinikmati tanpa menggunakan kabel yang terhubung atau pun penggunaan data seluler. Mantap jiwa atas nama rasa praktis dan hemat!

Layar Lebar nan Nyaman di Matamu


HONOR 8A juga mengadopsi layar Dewdrop yang minimalis selebar 6,09 inci dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78%. Dengan tepian 3.2 mm yang sangat tipis di 3 sisi untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik dalam menonton video atau film yang mewakili visualisasi suara jiwa.

Layar Penuh merupakan konsep yang umum saat ini di industri. Biasanya dianggap merujuk pada ponsel dengan batas pinggiran yang sempit, rasio layar-ke-tubuh yang tinggi dan dengan lekukan yang kecil. 

Layarnya juga telah lulus tes kenyamanan mata bersertifikasi TUV Rheinland. Dapat mengurangi emisi cahaya biru untuk mengurangi risiko kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang. 


honor 8a

Performa Tangguh Mendukung Harimu


Kamu dapat menikmati semua kenyamanan di atas sepanjang hari, lho! Sebab, HONOR 8A ini ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. 

Baterai tangguh yang tertanam di dalamnya ini bekerja dengan baik bersama Prosesor 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi dengan kecepatan hingga 2.3GHz. Memberikan performa yang luar biasa sekaligus hemat daya 12 nm.  

Hemat daya ini juga didukung oleh kemampuan cerdas EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru. Sistem operasi ini meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

HONOR 8A juga dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.

Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan yang dapat menambah kapasitas 10.000 lagu. Memungkinkan bagimu untuk penggunaan yang tak terbatas.

Desain dual SIM Slot dan Slot Micro-SD mendukung panggilan Dual VoLTE HD, sementara dua kartu SIM dan kartu Micro-SD dapat bekerja secara bersamaan.

Kamera Canggih untuk Kenanganmu


Walaupun fitur unggulan dari produk ini adalah kekuatan audionya, namun fasilitas kameranya tidak bisa dianggap remeh. Kamera belakang 13 MP dengan bukaan F/1.8 yang besar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk.Menghasilkan foto malam hari yang luar biasa dan efek bokeh yang tepat.

Kamera depan 8 MP produk ini dapat memberikan kecantikan yang akurat untuk selfie. Menjadikan setiap foto yang diambil menjadi terlihat spektakuler.

Desain Cantik untuk Gayamu


HONOR 8A bukan hanya sebuah perangkat komunikasi, tetapi juga merupakan sebuah bentuk karya seni dengan desain klasik bertekstur ganda bersudut bulat. Tersedia dalam dua pilihan warna trendi yang dapat mewakil berbagai gaya, yaitu hitam dan biru.

Honor Super Brand Day!


honor 8A

Semua kenyamanan dan keindahan dari HONOR 8A ini dapat kamu miliki dengan menebusnya senilai Rp 1.899.000,00 saja di toko resminya di Shopee. Mau lebih murah? Pantau Shopee tanggal 26-28 Maret 2019, karena HONOR punya kejutan diskon besar dalam program Super Brand Day!

Promo ini berlangsung selama tiga hari dan berlaku untuk seluruh produk smartphone maupun aksesori, seperti smartwatch dan headset HONOR. Tentu saja, termasuk dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan akhir Februari lalu, yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada puncak acara Shopee Super Brand Day di tanggal 28 Maret 2019 nanti, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%! Juga, ada voucher belanja dan program cashback untuk pembeli.

Di akhir program, akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak. Ada hadiah menarik yang sudah disediakan untuknya. Hadiahnya apa, ya?  Penasaran? Yuk, langsung serbu saja ya, pas tanggalnya!

14 komentar

  1. baca ada diskon langsung wow, apalagi HPnya bikin ngiler ya, cus

    BalasHapus
  2. Aku ngiler banget sejak tau keunggulan di bidang suaranya, itu sih yang menurutku daya tarik terbesar Honor 8A ini

    BalasHapus
  3. Kayaknya hape ini tepat banget buat jadi teman untuk hiburan, musik oke, fitur-fitur lannya juga canggih, mendukung untuk foto-foto, main game dan beronline ria,hehehe

    BalasHapus
  4. Wah... hp ini keren, menonjolkan suara, cocok banget untuk orang-orang yang audio banget.
    Apalagi sekarang lagi ada diskon, ah semoga yang lagi butuh bisa ketemu artikel ini>

    Sukses Kak!

    BalasHapus
  5. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    BalasHapus
  6. Honor 8A ini emang cakep abissss

    BalasHapus
  7. Honor 8A unggul di fitur musiknya, sementara Honor 10 Lite unggul di kamera depannya. Wah, bener-bener ponsel yang cocok untuk para milenial yang aktif ya, kak.

    BalasHapus
  8. Ini lagi diskon yaa, up to 60%, boleh ni Honor 8a..yang biru kusuka

    BalasHapus
  9. wah boleh juga nih untuk beli mumpung lagi banyak diskon besar-besaran di shopee ya kak ;)

    BalasHapus
  10. Harganya bersahabat dan ramah di kantong..

    BalasHapus
  11. "Layarnya juga telah lulus tes kenyamanan mata bersertifikasi TUV Rheinland. Dapat mengurangi emisi cahaya biru untuk mengurangi risiko kerusakan mata dari paparan cahaya dalam jangka panjang."

    Ini keren ini. Fix bisa buat manusia sejenis gue yang selalu lama kalo pegang gadget. Haha

    BalasHapus
  12. udah pakai layar Dewdrop juga, + uji kenyamanan mata,
    sepertinya menjadi pilihan untuk yag sering berlama-lama menatap layar, apalagi Honor8a juga punya bentuk yang slim

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^