Konvermex Basmi Cacing, Bebas Cacingan

konvermex

Masa pandemi saat ini mengharuskan kita menjaga imunitas, salah satunya dengan gaya hidup sehat. Mestinya, kita sudah semakin hafal dong, ya, apa saja yang menjadi bagian dari gaya hidup sehat itu karena didengungkan di mana-mana.

Baca juga: Pola Hidup Sehat Meningkatkan Imunitas Terhadap Virus Corona.

Banyak penyakit yang bisa dihindari dengan gaya hidup sehat, salah satunya adalah penyakit cacingan. Cacingan atau ascariasis adalah suatu infeksi yang disebabkan oleh cacing parasit yang menggunakan usus manusia sebagai inangnya.

Menurut data Ikatan Dokter Anak Indonesia, cacingan biasanya terjadi pada anak usia 5-14 tahun. Jika tidak segera ditangani dengan serius, penyakit ini dapat memicu penyakit yang lebih serius dan menghambat proses belajar pada anak.

Cacingan pada orang dewasa juga bisa terjadi. Pada beberapa orang, gejala cacingan bisa tidak terasa sama sekali. Jika kondisi ini disepelekan, dapat menyebabkan komplikasi terlebih pada penderita masalah kekebalan tubuh dan lansia.

Cacingan Menyebar Seperti Flu


Penyebaran cacingan bisa sangat mudah seperti penyebaran virus flu. Terutama di daerah yang sanitasinya buruk dan kita kurang menjaga kebersihan diri. Karena itu, kita perlu mengadakan langkah-langkah pencegahan agar tidak terkena cacingan.


Termasuk keluargaku, nih. Berhubung kami memelihara kucing dan dia suka sekali jalan-jalan ke sekitar rumah. Terkadang inginnya mengurung mereka terus di dalam rumah, tetapi tampaknya itu akan membuat mereka stres berat. Jadinya, kami saja yang harus ekstra waspada akan kebersihannya sepulang dari luar.

Baca juga: Belajar Terampil Merawat Kucing.

Konvermex Obat Cacing Keluarga


konvermex

Bukan hanya anak-anak yang bisa terkena cacingan, orang dewasa pun dapat mengalaminya. Biasanya, cacingan pada orang dewasa baru akan tampak gejalanya setelah jumlah cacing parasit di dalam tubuhnya sudah cukup banyak.

Hal ini berbahaya sekali, ya. Tanpa kita sadari, bisa saja kita menjadi penyebar penyakit cacingan. Setiap orang berpotensi untuk ini. Makanya, sebagai salah satu bagian dari langkah pencegahan, selain dengan bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, kita juga perlu rutin minum Konvermex tiap 6 bulan sekali sejak usia dua tahun ke atas.

Mengapa? Karena Konvermex obat cacing yang tepat untuk semua. Produk ini hadir dalam dua dosis, yaitu Konvermex 125 yang merupakan obat cacing untuk anak dan Konvermex 250 sebagai obat cacing orang dewasa.

Konvermex menghancurkan cacing di tubuh secara tuntas dan mengeluarkannya dari tubuh kita sehingga bebas cacingan. Usaha menjaga diri ini dari cacingan ini tetap perlu diulang setiap enam bulan sekali sebagai antisipasi.

Konvermex hadir dalam dua rasa, yaitu rasa jeruk dan vanila. Jadi, tak perlu merasa kesulitan untuk membujuk anak-anak maupun orang dewasa untuk mengonsumsinya, ya. Kemasannya pun praktis, berupa suspensi sekali minum untuk anak dan tablet untuk dewasa.

konvermex

Jadi, jangan lupa memasukkan Konvermex sebagai bagian dari gaya hidup sehat keluargamu, ya!

25 komentar

  1. Untunglah konvermex ini bisa menghancurkan cacing di tubuh secara tuntas ya mba, soalnya waktu kecil saya pernah ngeliat adik saya minum obat cacing trus bab dan cacingnya masih bergerak gerak. Adooh.. sampe geli-geli merinding, kalo inget lagi 😱😂

    BalasHapus
  2. Anak2 dr umur berapa kah mba yg boleh minum obat cacing? Anak saya masih 1.5 taun apa udh boleh d kasi? Soal'y kan umur2 segini segala masih masuk mulut. Agak2 worry sebener'y..

    BalasHapus
  3. Saya seumur-umur belum pernah minum obat cacing mbak :v. Kok jadi agak khawatir yha saya... :v.

    BalasHapus
  4. Sejak dan sampai usia berapa obat ini dianjurkan untuk dikonsumsi mba?

    BalasHapus
  5. Aku juga rutin minum Konvermex udah sejak kira kira 7 tahun lalu.Harganya ramah dikantong,jadi gak berat kalo sekali beli buat jatah ber 5.Soal khasiatnya gak perlu diragukan.

    BalasHapus
  6. Dulu waktu kecil aku pernah minum obat cacing tapi lupa merk-nya. Kalo sekarang yang terkenal konvermex ya mbak.

    BalasHapus
  7. Sejak anak-anak kecil saya lumayan teratur ngasih obat cacing. Nggak susah sih ngasihnya karena rasanya enak.

    BalasHapus
  8. Benar mbak, gaya hidup sehat juga harus dibarengi dengan konsumsi obat cacing. Supaya makanan yang kita konsumsi tidak diambil cacing. Sehingga badan tetap sehat dan bugar serta tumbuh kembang anak tidak terganggu.

    BalasHapus
  9. Mbak, bolehkah dijelaskan sedikit tentang bagaimana menyebarnya penyakit cacingan ini? Di artikel ditulis mudah menyebar seperti flu. Kalau flu kan melalui cairan yang tersebar di udara. Nah, kalau cacingan melalui apa ya?

    BalasHapus
  10. Kalo makan ga gemuk gemuk apakah itu cacingan ya hhi ?

    BalasHapus
  11. Konvermex memang juara kalau urusan cacingan, dari sejak aku kecil obat ini udah tenar.

    BalasHapus
  12. Iya ni mbak saya takut anak² saya cacingan�� minum obat cacing yang diberikan dari sekolah rasanya gak enak katanya. Wah sepertinya beralih ke konvermex aja deh, rasanya yang pasti disukai anak. Thankiss mbak reviewnya

    BalasHapus
  13. Salam kenal, Bagus tulisannya silakan kunjungi balik,

    https://www.afrezazeilfahmiazis.com/

    BalasHapus
  14. penting nih obat cacing ya mba, untuk anak-anak dan kita juga perlu nih, dulu saya juga cacingan haha, minum obat cacing 6 bulan sekali ampuh bikin enggak cacingan lagi.

    BalasHapus
  15. Cacingan tidak hanya anak kecil ya mbak, orang dewasa juga bisa terkena ya?

    BalasHapus
  16. Thanks infonya mbak. Apa benar minum obat cacing bikin gemuk ya?

    BalasHapus
  17. Anak-anak saya belum pernah minum obat cacing, pernah konsul ke dokter, katanya kalau enggak ada indikasi cacingan, enggak perlu minum. Tapi sebetulnya ngeri juga ya, karena kita enggak bisa kontrol. Berhubung telur cacing itu kecil banget.

    BalasHapus
  18. Jadi inget kalau waktu kecil dulu sering cacingan. Tapi alih-alih dikasih obat cacing, sama utiku malah dikasih minyak tawon. Dioles di bagian dekat (maaf) dubur. Katanya biar kreminya keluar. 🙈

    BalasHapus
  19. Konvermex oke banget lho Bun. Aku juga kasih anakku konvermex anak. Ada yang keluar ikutan tinja. Karena khawatir aku bawa ke puskes. Eh, sama orang puskes, suruh beli konvermex lagi minum 1x dosis lagi untuk anakku. Kalau gak ketemu konvermex, mana tahu kalau anak cacingan.

    BalasHapus
  20. Zaman saya kecil rutin dikasih obat cacing. Tapi saya malah nggak pernah ngasih anak-anak obat cacing karena di tempat kami tinggal dulu nggak umum cacingan gini hehehe. Sekarang udah balik ke Indonesia kayanya perlu juga nih merutinkan keluarga minum obat cacing lagi.

    BalasHapus
  21. belum pernah pake konvermex, mungkin perlu dicoba suatu waktu, thanks mba, infonya bermanfaat

    BalasHapus
  22. Iya nih jadi ingat kalau udah lewat dari 6 bulan yang lalu setelah memberikan obat cacing untuk anak-anak. Kudu cari konvermex nih untuk mengulang lagi pemberian obat cacing agar tubuh anak-anak tetap sehat.

    BalasHapus
  23. Saya baru tau merk Konvermex ini, Mbak. Hehe. Biasanya pake merk sebelah. Ternyata lebih Joss ya untuk membasmi cacingan. Bisa dicoba untuk keluarga saya nih

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^