Ulasan Scarlett Whitening by Felicya Angelista


Padahal produk hasil karya Felicya Angelista ini sudah lama seliweran di internet, tetapi aku baru seminggu berkesempatan untuk mencobanya. Produk yang aku pakai adalah Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Charming.


Sekilas Mengenal Scarlett Whitening


Ketiga produk Scarlett Whitening yang aku coba ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang sudah dikenal luas bermanfaat untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Lihat kemasannya saja sudah tampak manis dan enerjik begitu, ya. Bisa banget dipakai mulai usia remaja. Saat sampai, produknya dibaluti bubble wrap sehingga tetap utuh diterima. 

Sebagai bumil, aku juga tidak perlu merasa kawatir karena saat order via WhatsApp 087700163000, disebutkan bahwa produk ini dijamin aman. Tidak mengandung merkuri atau bahan berbahaya lainnya. Jadi, enggak perlu takut akan ada efek ketergantungan jika berhenti memakai, ya. Produk ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak dicobakan ke hewan. 

Produk Scarlett Whitening ini memang tidak dijual bebas sih, ya. Selain melalui WhatsApp, bisa juga dipesan melalui Line, Instagram atau Shopee. Informasi tanggal kedaluwarsanya mudah sekali ditemukan di bagian label yang membalut kemasannya.

Setiap produk Scarlett Whitening ini harga satuannya 75.000 rupiah. Akan tetapi, sebenarnya bisa dapat harga paket hemat, lho, jika beli lima item apa saja. Totalnya jadi cuma 300.000 rupiah, dapat boks eksklusif yang bisa dipakai ulang lagi.

Jadi ingin borong, deh! Tapi, sebelumnya, bagaimana sih, kesanku saat memakai produk Scarlett Whitening ini? Apa memang memuaskan seperti banyaknya testimonial dari para warganet di luar sana?

Baca juga: Review Soothe Cooling Foot Spray.


Body Scrub Romansa



Tekstur body scrub Scarlett Whitening ini berupa krim putih yang sangat kental sehingga tidak mudah tumpah saat dicolek. Butiran scrub-nya yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati memang halus sehingga tidak membuat kulit terasa sakit atau iritasi. 

Wangi Romansa yang aku coba ternyata benar-benar memanjakan indera penciuman, deh. Biasanya aku malas banget pakai body scrub, tetapi kalau yang ini sih, aku betah dan enggak sabar menunggu jadwal pemakaian berikutnya. Selain Romansa, body scrub Scarlett Whitening ini juga tersedia dalam aroma Pomegrante.

Cara pakai produk ini seperti pada umumnya, yaitu balurkan ke seluruh tubuh (tidak perlu dibasahi dulu), tunggu selama 2-3 menit, gosok-gosok scrub yang menempel pada tubuh agar berjatuhan, kemudian bilas sampai bersih. Gunakan 1-2 kali seminggu, ya.


Shower Scrub Pomegrante



Sabun mandi satu ini berupa cairan bening yang cukup kental dan mengandung buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Jangan khawatir! Butirannya lembut banget, kok. Sama sekali enggak perih di kulit.

Aku pilih yang warna pink dengan aroma Pomegrante. Nah, rasa penasaranku terhadap aroma lain dari body scrub di atas langsung terjawab. Wangi delimanya benar-benar tebal, segar, dan tahan lama. Selain Pomegrante, ada varian aroma segar lainnya yaitu Cucumber dan Mango.

Benar-benar cocok deh, buat mengusir penat setelah bermandikan teriknya sinar mentari. Shower scrub ini adalah salah satu cara aman dan asyik untuk menjaga kulit cerah tanpa khawatir efek samping saat harus berinteraksi dengan cahaya matahari. Kemasannya yang pas digenggam sangat mudah dibawa bepergian.

Produk Scarlett Whitening ini kupakai setelah membersihkan body scrub di seluruh tubuh. Tinggal dituang ke telapak tangan atau shower puff untuk dibusakan, kemudian diusapkan ke seluruh badan dan dibilas hingga bersih. Shower scrub ini aman dipakai sehari-hari.  


Body Lotion Charming


Selain kemasan botolnya yang seukuran shower scrub ini praktis dibawa ke mana-mana, produk Scarlett Whitening ini juga aman karena ada penguncinya sehingga tidak mudah terpencet saat tidak digunakan.

Teksturnya sangat lembut, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Aku memilih warna pink dengan aroma Charming yang wanginya seperti parfum Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum, lho! Asyik banget kan, bisa pakai parfum mahal dengan harga terjangkau.

Parfum ini tersusun dari aroma melati dan safron di awal, kayu amber dan ambergris di tengah, serta fir resin dan damar di belakangnya. Enak banget dan tahan lama! Aroma lain yang disediakan untuk produk Scarlett Whitening ini adalah Romansa dan Fantasia.

Disarankan untuk mengoleskannya ke seluruh tubuh setiap pagi usai mandi dan malam menjelang tidur untuk hasil yang maksimal.


Hasil Pakai Seminggu


Kalau diperhatikan, ketiga produk perawatan tubuh yang kupakai ini aromanya kan, berbeda-beda. Apakah wanginya jadi bertabrakan satu sama lain saat digunakan berurutan? Ternyata, enggak sama sekali, lho! Aroma ketiganya itu bisa bercampur dengan manis dan sempurna. Hasilnya, malah jadi super enak banget buat dicium terus-terusan. 

Aku pernah coba pakai body scrub-nya di tangan kiri, sedangkan tangan kanan tidak. Setelah itu, keduanya tetap pakai shower scrub dan body lotion. Hasilnya, wangi di tangan kiri malah lebih semerbak dibandingkan tangan kanan!

Jadi, walaupun body scrub dipakai paling awal dan sudah dibilas serta ditimpa dengan dua produk lainnya, aromanya itu tetap bisa terdeteksi bahkan memperkuat wangi-wangi setelahnya. Makanya, secara khusus aku suka banget sama produk Scarlett Whitening satu ini.

Kalau soal efeknya di kulit bagaimana? Untuk fungsi melembabkan dan menghaluskan langsung terasa sejak pertama pemakaian, ya. Sedangkan untuk kemampuan mencerahkan, di atas adalah hasil pemakaian ketiga produk Scarlett Whitening ini pada kulitku selama seminggu.

Perbedaannya meski tampak samar, namun cukup terlihat bahwa memang efek mencerahkannya bekerja. Maklumlah baru seminggu ini. Kalau diteruskan secara rutin, pasti hasilnya lebih baik lagi. Iya, kan?

Apakah kamu sudah coba produk Scarlett Whitening? Yang mana? Buat yang belum, aku rekomendasikan ini, deh. Kamu bisa mendapatkan produk perawatan rambut, wajah, dan tubuh di Scarlett Whitening. Selamat mencoba!

Baca juga: Sudah Tahu Manfaat Secang untuk Kecantikan Kulit?

10 komentar

  1. Wah... saya belum coba nih. Tertarik deh sama sabun mandinya. Scrub dan body lotion saya kurang telaten pakainya,hehehe ngebayangin aroma pomegrante, segar banget pastinya :)

    BalasHapus
  2. Saya blm pernah coba Mbak. Jujur tahu saja produk kecantikan ini dari artikel ini, hehehe.
    Melihat hasilnya yg dalam waktu seminggu saja sudah terlihat, saya jadi pengen coba juga. Semoga cocok ya

    BalasHapus
  3. Ya ampuuunn, saya baru ngeh kalau Scarlett Whitening itu produknya Felicya Angelista :D
    Jadi pengen nyobain, kayaknya asyik juga pakai scrub dan lotionnya tuh :D

    Udah kebayang wanginya enyaakk :D

    BalasHapus
  4. Aku pakai yang Body lotion mba. Enak banget dikulit, langsung meresap dan gak lengket. Udah gitu wangiii bangett. Aku suka yang Romansa :)

    BalasHapus
  5. Wah, menarik sekali yang pomegrante ya. SAya bisa bayangin. Saya juga penasaran dengan aroma cucumber dan mango.
    WAah... harus beli semua nih

    BalasHapus
  6. Jd penasaran dengan produk Scarlett Whitening. Hasilnya nyata ya hehe

    BalasHapus
  7. Pinginnnnn.....
    Udah lama saya ngga pakai body scrub , jadi kesengsem before afternya

    Nampak lembut dan segar ya?

    BalasHapus
  8. Saya paling suka skincare yang ada scrubnya. Apalagi buat pembersih badan. Karena bisa sekaligus meluruhkan daki. Jadi pengen coba body scrubnya. Pembersih sekaligus mendapatkan wewangian yang menyenangkan

    BalasHapus
  9. Wah, terlihat nih jika efek mencerahkannya bekerja. Padahal baru seminggu ya, apalagi kalau rutin, pasti hasilnya lebih baik lagi. Saya belum pernah coba produk Scarlett Whitening. Lengkap ternyata ada produk perawatan rambut, wajah, dan tubuh di Scarlett Whitening, jadi penasaran!

    BalasHapus
  10. Waah ada scrubnya juga ya? belum nemu scrub yang cocok angkat kotoran..ada sih tapi kok ya mahal banget harganya.. mundur teratur deh jadinya

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^