Review Soothe Cooling Foot Spray

Review Soothe Cooling Foot Spray

Halo, Teman-Teman! Kali ini aku akan mengulas sebuah produk dari brand yang mungkin masih asing di Indonesia, tapi sebenarnya patut untuk dilirik, yaitu Keep Cool. Keep Cool menghadirkan produk kecantikan yang sesuai dengan gaya hidup cool kamu.

Saat didirikan pada tahun 2015, Adaline (induk dari perusahaan Keep Cool) berfokus untuk memproduksi sheet mask yang sempurna. Keberhasilannya menembus pasar AS, Hong Kong, dan Malaysia, membuatnya berkembang pesat.

Guna memberikan pelanggan jawaban yang lebih cepat dan lebih efisien untuk berbagai masalah kulit mereka, Adaline terus menantang dirinya untuk menjadi lebih kreatif. Akhirnya, hadirlah Keep Cool dengan tagline "Keep It, Stay Cool!" ini.

Kenapa sih, Keep Cool ini cool banget? Alasannya, semua produknya merupakan kombinasi antara solusi ideal menggunakan bahan-bahan alami yang dikembangkan oleh teknologi unik Keep Cool dan didesain dalam gaya Eropa Utara dengan harga yang pantas. Cool abis, kan?

Review Soothe Cooling Foot Spray

Produk-produk Keep Cool ini dijamin merupakan kosmetik yang sehat deh, karena:

  • Semua produknya telah lulus uji hipoalergenik
  • Diproduksi menggunakan fasilitas CGMP dan bersertifikat ISO
  • Penjaga kesejukan, sebuah kombinasi dari 3 elemen yang dikenal memberikan efek antipiretik alami dan menurunkan suhu kulit untuk menjaga kesehatannya.

Tiga penjaga kesejukan yang merupakan resep kebahagiaan kulit dari Keep Cool ini, bisa kamu pilih di antara ketiga rangkaiannya sesuai jenis kulitmu. Ada:

  • Ocean untuk melembabkan kulit kering
  • Shine untuk mencerahkan kulit kusam
  • Soothe untuk menenangkan kulit sensitif.


Soothe Cooling Foot Spray, Spray Penyejuk Kaki dari Keep Cool


Review Soothe Cooling Foot Spray

Nah, saat ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu produk Keep Cool dari Seri Soothe yang berupa spray penyejuk kaki, yaitu Soothe Cooling Foot Spray. produk ini asli dari Korea dan dikirim langsung dari sana.

Bahan yang terkandung di dalam foot spray yang menyegarkan ini terdiri dari:

Alkohol, Air, Mentol, Minyak Mentha Piperita (Peppermint), Propylene Glycol, Wewangian, Butylene Glycol, Ekstrak Daun Mentha Piperita (Peppermint), Panthenol, Betaine, Minyak Buah Zaitun (Olea Europaea), Ekstrak Adas Buah (Illicium Verum), PEG-40 Minyak Jarak Terhidrogenasi, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol.

Review Soothe Cooling Foot Spray

Kalau kamu perhatikan, kita bisa melihat resep alami dan organik yang digunakan Keep Cool sebagai solusi dari alam untuk masalah kulit kaki ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain:

Komponen Penyejuk


Terdiri dari mentol, minyak peppermint dan ekstrak daun peppermint. Komponen ini menyejukkan dan menyegarkan kulit kembali sekaligus menenangkan dan melindungi. Menjadikan penyejuk kaki dengan ekstrak peppermint ini cepat mendinginkan kaki dan menghilangkan keringat.

Betaine


Terbuat dari bit, tebu dan buah anggur Cina persilangan. Berfungsi sebagai pelembab asam amino yang murni dan alami. Membuat kulit berkilau dan lembut serta meningkatkan elastisitas dan tingkat kelembaban.

Panthenol 


Memberi khasiat yang menakjubkan untuk melembabkan dan menenangkan, membantu regenerasi sel kulit dan meningkatkan kehalusan serta elastisitas kulit. Juga membantu menyembuhkan luka dan memulihkan permukaan kulit yang rusak.

Wah, tampak keren ya, spray penyejuk kaki ini? Selain menyejukkan, menyegarkan dan menenangkan kaki yang lelah, ternyata juga dapat melembabkan, melembutkan serta membuat kulit kaki makin halus dan elastis, lho. Bahkan, produk ini dapat memulihkan kulit kaki yang rusak!

Pantas saja jika Soothe Cooling Foot Spray terpilih sebagai salah satu item kecantikan dari SAG Awards. Pertanyaannya, "Apa iya, spray penyejuk kaki ini sebagus itu kualitasnya?" Makanya, aku buktikan sendiri dengan memakainya. Hasilnya? Simak terus artikelku ini sampai tuntas, ya.


Soothe Cooling Foot Spray Memang Cooling Foot Spray Terbaik


Review Soothe Cooling Foot Spray

Sejak pandangan pertama, desain produk spray penyejuk kaki ini memang menyejukkan mata. Warna botolnya hijau toska dengan efek bak mutiara transparan memberikan kesan segar. Kita pun bisa bebas melihat gerak-gerik cairan di dalamnya.

Soothe Cooling Foot Spray hadir tanpa menggunakan kotak pembungkus. Namun tak perlu kawatir, karena seluruh kemasannya terbuat dari plastik yang cukup kuat. Botolnya terbuat dari plastik yang empuk dan dapat dipencet. Sedangkan spray-nya berwarna putih dengan penutup bening.

Bagian depannya dimulai dengan gambar pohon cemara yang menjadi simbol khas setiap produk seri Soothe dari Keep Cool. Mungkin itu melambangkan ketenangan, ya? Keterangan produk ditulis dengan huruf bergaya sederhana warna putih yang sangat mudah dibaca.

Review Soothe Cooling Foot Spray

Bagian bawahnya menyebutkan fungsi utama dari Soothe Cooling Foot Spray yaitu menyejukkan dan menyegarkan kaki kembali. Hal ini diperkuat dengan 3 lambang yang menyertainya, yaitu:

  • Kaki, artinya produk ini hanya untuk digunakan di kaki
  • Daun, melambangkan kesegaran
  • Kristal Salju, menggambarkan kesejukan

Sayangnya, keterangan produk di bagian belakang botol spray penyejuk kaki ini semua menggunakan Bahasa Korea yang tidak kumengerti. Berdasarkan keterangan dari penjualnya, Soothe Cooling Foot Spray ini kedaluwarsa 30 bulan sejak tanggal pembuatan dan 12 bulan setelah pembukaan.

Ukurannya yang 100 ml membuat spray penyejuk kaki ini mudah dibawa ke mana-mana. Pancaran semprotannya juga lembut, merata dengan daya jangkau yang cukup jauh.

Cara pakainya pun mudah. semprotkan 2-3 kali dari jarak 20 cm ke kaki. Malah, bisa disemprotkan langsung saat kita memakai kaus kaki/stocking! Benar-benar praktis dan membantu sekali ya, spray penyejuk kaki ini.

Aku sudah beberapa kali memakainya. Rasa dingin dan segar seperti usai mandi akan langsung terasa begitu menggunakan spray penyejuk kaki ini. Aroma mint-nya tercium lembut, tidak terlalu keras di hidung. Tidak seperti spray penyejuk kaki yang pernah aku gunakan sebelumnya.

Selain itu, entah sugesti atau memang betulan, aku merasa kulit sekitar ujung jari dan tumitku yang tadinya banyak mengelupas, jadi lebih halus dan lembut. Ini juga efek yang tidak pernah aku dapatkan dari spray penyejuk kaki mana pun.

Terakhir, aku menggunakannya sebelum perjalanan selama 5 jam di bawah terik sinar matahari. Tentu saja kakiku dalam keadaan tertutup kaos kaki secara terus-menerus. Sesampainya di rumah, ternyata tidak ada bau sama sekali lho, di kaki maupun kaos kakiku. Kaki pun sama sekali tidak berkeringat.


Terbukti ya, ternyata memang Soothe Cooling Foot Spray adalah cooling foot spray terbaik. Sangat efektif untuk melepaskan stres pada kaki, menghilangkan bau, mencegah keringat dan tetap merawat kaki kita.

Jadi, jika kamu adalah orang yang bekerja dengan berdiri lama, beraktivitas di luar ruangan, berolahraga atau perlu melepas alas kaki di suatu tempat, kini tak perlu ragu melakukan semuanya. Bekali diri dengan Soothe Cooling Foot Spray dan semprotkan kapan pun kamu butuhkan!

Jangan kawatir, kamu tak perlu memesan jauh-jauh ke Korea. Sebab, kamu bisa membelinya secara online kok, di toko resminya di Shopee dengan harga Rp 254.184. Selamat mencoba!


29 komentar

  1. Jadi udah ngga perlu risau galau dgn aroma yang menguar dari kaki, yhaaa
    Asik asik. Bisa dicoba nih produknya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Aku baru tau banget ternyata ada juga produk cooling foot spray kayak gini mbak. Kayaknya aku harus merekomendasinya produk ini buat pas suami hihi

    BalasHapus
  3. Aku baru tau tentang Soothe Foot Spray ini, nampaknya boleh juga nih dicobain ya mbak. Karena kakikan juga butuh perawatan biar tetap bersih.

    BalasHapus
  4. Kayaknya saya butuh ini, deh. Suka berjalan kaki meskipun gak setiap hari. Sampai rumah pegel-pegel. Pakai ini biar bisa mengurangi stress di kaki

    BalasHapus
  5. wah sama donk. aku juga terkesan banget nih sama kemasannya.. botol tosca yang agak2 bening. . jadi berasa cool duluan deh

    BalasHapus
  6. Wah, ini bisa untuk kulit kaki yang ngelupas juga ya. Praktis ya mbk, tinggal semprot semprot

    BalasHapus
  7. Produk ini bisa untuk lelaki kagak ya?

    BalasHapus
  8. wah kayaknya saya harus cobain produk ini, semprotkan di kaki pak suami. Buat kaki saya juga tentunya

    BalasHapus
  9. Orang yang bekerja dengan berdiri lama, beraktivitas di luar ruangan, berolahraga atau perlu melepas alas kaki di suatu tempat...nah ini kriteria syami dan 2 anak abege ku nih. Maka kakinya duh enggak tahan aku. Aku mesti bekali mereka dengan Soothe Cooling Foot Spray dan semprotkan kapan pun dibutuhkan!

    BalasHapus
  10. Kayaknya enak dan nyaman banget ya kaki yang terkungkung di sepatu terus disemprot ini..lelahnya hilang deh ya..

    BalasHapus
  11. baru dengar keep cool.. awal baca judul nya ku kira semacem tupperware gitu. eh, ternyata kosmetik ya.. hihi..

    jadi penasaran mau nyoba

    BalasHapus
  12. Suya kurang tau dengan produk2 kecantikan..
    Tp dr reviewnya keep cool sepertinya menarik untuk dicoba.

    BalasHapus
  13. Wah keren ini, aq baru coba Keep Cool Soothe Phyto Green Shower Cleansing loh kak, jd penasaran sama yang ini, apalagi harus peka menjaga kebersihan kaki

    BalasHapus
  14. Kadang emang berasa kaki tuh panas dan nggak nyaman. Kalau pakai ini, kayaknya bikin kaki hilang bau nggak enak trus lebih fresh ya

    BalasHapus
  15. Barusan baca blog mba nanik soal bau kaki. Nah, ini ada obatnya. Praktis lagi tinggal semprot saja. Cool dan wangi lagi

    BalasHapus
  16. Cucok yaa...untuk muslimah yang berkaos kaki.
    Bisa jadi solusi sebelum kajian di Masjid, semprotin dulu Soothe Cooling Foot Spray.

    BalasHapus
  17. Seger banget pasti ya jadinya kakinya pakai cooling foot spray apalagi kalau habis jalan jauh fresh lagi

    BalasHapus
  18. Wah bagus nih produk nya. Jarang-jarang ada produk yang khusus perawatan kaki kayak gini

    BalasHapus
  19. Keep Cool sesuai dengan namanya yg bikin cool banget. biasanya kan penyegar tuh fokusnya di wajah. tapi ini bikin produk untuk kesegaran kaki. benar2 lajn daripada yg lain

    BalasHapus
  20. Kalau dipakai sama anak2 boleh gak mbak?
    Kyknya aku mesti coba juga nih produknya biar kaki gak bau, kan malu haha, trutama pas lg banyak aktivitas tu...
    Btw ternyata bisa merawat kulit kaki jg ya produknya, kirain buat cegah bau aja lho tadinya :D

    BalasHapus
  21. Saya kayaknya lebih cocok pakai spray begini daripada lotion yang kadang ngolesinnya gak rata.

    BalasHapus
  22. Bener ya klo hbis jalan jauh bisa dipakai ini pasti lbih fresh,mncegah bau kaki juga pastinya noted mau beli buat suamiku

    BalasHapus
  23. ya ampuuuun ternyata ada ya semprotan penyejuk kaki. Aku mah biasanya cuma wudhu. Buat cuaca panas terik gini cucok banget pakai Soothe Cooling Foot Spray

    BalasHapus
  24. wah makasih mbak, ini yang aku cari buat suamiku yang kakinya sering berkeringat, mungkin memakai ini bisa memeinimalkan keringat yang berlebihan yang membuat kaki bau. thanks yaa

    BalasHapus
  25. Artikelnya relate banget sama punya Mbak Nanik yang ngebahas kaki bau, haha, jadi pengin aku. Kayaknya mak nyes gitu kalau lihat nama dan bahan-bahannya. Cuma harganya agak mayan kalau buatku.

    BalasHapus
  26. Ini nih temen temen cowok yang suka banget kaki masih basah langsung pake sepatu, pengen ku beliin ini ajaaa karena bauknya bikin pusing hahahaa

    Tapi keep cool emang bagus sih , ada yang buat spray wajah juga kaan

    BalasHapus
  27. Baru pengen tanya, bisa untuk tangan apa ngga.. Siapa tau kan yaa, selain bisa melembabkan kaki, bisa melembabkan tangan juga. Ternyata tidak yaaa.. Hihi..
    Lah, padahal namanya udah jelas foot spray, gimana sih Arin.. ��

    Betewe, harganya lumayan yaa.. Xixixi .

    BalasHapus
  28. Harganya lumayan ya Mbak. Kalau masker sheet nya berapaan ya? Dulu aku pakai foot spray tapi merek lain harga 70-100 ribuan udah berasa mahal. Hoho

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^