header permata pengalamanku

Review Maresha Skincare Green Glow

91 komentar
maresha skincare

"Mana nih, Si Bapak? Kok, kameranya enggak dinyalakan?" goda salah satu rekan kerja Suami saat rapat di Zoom.
"Saya pantau terus kok, Pak. Malu nih, belum mandi soalnya," kilah Suami.

Padahal aku tahu, biar sudah mandi pun Beliau tetap malas menyalakan kamera. Toh, tampangnya begitu-begitu aja. Di rumah melulu enggak kena sinar matahari, tiap keluar selalu pakai masker. Otomatis kulit jadi awet glowing? Kata siapa? 
Masalahnya, selain karena sinar matahari dan polusi, masih ada sejumlah faktor yang bisa bikin kulit kusam, antara lain:

  • Kurang ternutrisi
  • Kurang tidur
  • Sering stres dan
  • Jarang eksfoliasi

Jadi, mengandalkan manfaat secang untuk kecantikan kulit aja juga enggak cukup. Walau memang bahan ini bisa membantu menutrisi kulit baik dari dalam dan luar tubuh. Akan tetapi, kebiasaan baru yang tercipta sejak pandemi membuat kita lebih banyak melakukan segalanya di rumah.
Seperti suamiku, tuh. Sudah biasa menggarap pekerjaan sampai lewat tengah malam bahkan menjelang subuh. Jelas bikin kurang tidur, stresnya juga iya. Eksfoliasi? Kalau lagi iseng aja, kali. Jika bukan istrinya yang berinisiatif merawat, siapa lagi?
Kerja daring bukan berarti penampilan boleh garing. Performa fisik yang prima saat presentasi juga memengaruhi suasana hati klien, kan? Kalau kerjaan bagus dan penampilan tetap keren, jadi makin tampak profesional, tuh.

Mengenal Maresha Beaute

Makanya, aku mulai mencari-cari produk perawatan kulit yang cocok buat Suami. Terdamparlah aku di akun Instagram @mareshabeaute milik Maresha Skincare. Label kecantikan ini didirikan oleh pengusaha muda Reza Pahlevi Lestari di Bandung.
Beliau sampai mendapat penghargaan Women of Beauty 2019, lo. Berkat keberhasilannya mengembangkan bisnis ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan luar negeri dalam waktu setahun! Enggak heran, sih. Toh, produknya dikenal memiliki produk yang aman, ramah lingkungan, serta menyediakan berbagai pilihan produk perawatan kecantikan dengan pelayanan yang baik.

Green Glow by Maresha Beaute Pilihanku


Aku suka banget produk perawatan yang berasal dari bahan-bahan alami terpercaya. Apa lagi, katanya Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui. Mana modelnya pakai Ali Syakieb dan Margin Winaya. Couple goal banget, dong. Cihuy! Berarti produk-produknya bisa dipakai tandem, nih.
Makin bersemangatlah aku menimbang-nimbang produk Maresha Beaute mana yang mau dicoba dulu. Akhirnya, pilihanku jatuh pada Green Glow karena membaca testimoninya yang aduhai. Tapi, itu sebenarnya produk apa, ya? 
Ternyata, dia ini semacam serum multifungsi dan dapat digunakan sebagai dasar kosmetik. Jadi, dipakainya sesudah membersihkan wajah dan sebelum mengaplikasikan krim pagi atau malam. Produk ini cocok untuk kulit normal, kering, dan sensitif.
Katanya sih, Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Bahkan, bisa lebih cerah hingga tiga kali lipat lebih cepat! Apa benar? Kita buktikan bareng, yuk. Simak terus review Maresha Skincare khusus produk Green Glow ini!

maresha beaute

Kesan pertama menerima produk Maresha Beaute ini, dari kemasannya tampak menarik. Boksnya putih berkilat dengan bahan yang cukup tebal. Di atasnya tertulis berbagai informasi penting seperti manfaat produk, cara pakai, berat bersih, komposisi, produsen, kode produksi, dan nomor POM. Betul! Maresha Skincare sudah BPOM, ya.
Wadahnya berupa pot putih dilapisi bahan bening di luar. Enteng aja karena dari plastik tebal. Bukaannya berupa tutup ulir. Jadi, cara mengambil isinya dengan dicolek, ya. Isinya berbentuk gel hijau bertekstur ringan dan wanginya lembut. Hadir dengan berat bersih 20 gram.

green glow

Green Glow disebut multifungsi karena memiliki kandungan bahan aktif yang menjalankan tiga peran, yaitu:

Bahan Pencerah

Green Glow mengandung Tranexamic Acid (TXA) yang mampu menghambat pembentukan melanin pada kulit yang disebabkan oleh pengaruh buruk sinar matahari. Sehingga, ia dapat mencegah terjadinya ï¬‚ek, mencerahkan, dan meratakan warna kulit kita.

Bahan Pelembap

Semua tipe kulit pasti membutuhkan kelembapan agar tampak sehat. Green Glow menggunakan Sodium Hyaluronate untuk melembapkan dan menjaga kelembapan alami kulit. Sehingga, kulit menjadi kenyal dan lembut.

Anti Penuaan

Seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami penuaan yang ditandai dengan kerutan halus dan kulit mengendur. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 dalam Green Glow berfungsi mengurangi garis‑garis halus tersebut, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit. 


Hasil Review Maresha Skincare Green Glow


Pertama kali mengoleskan ke wajah Suami sih, cuma tampak lebih basah. Namun, beberapa detik kemudian, kulit wajahnya jadi lebih cerah. Lo? Kok, cepat? Aku pun antusias memakainya untuk diriku sendiri. Ternyata, di kulit memang terasa segar. Gelnya mudah meresap dan entah cuma sugesti atau bagaimana, memang kulit wajahku jadi lebih lembut dan halus permukaannya.

Tiga hari sudah aku pun rutin menggunakannya setiap pagi dan malam. Baik untukku maupun Suami. Pagi ini aku iseng memotret Suami. Saat aku bandingkan dengan foto tiga hari lalu di waktu dan tempat yang sama, baru sadar aku kalau memang benar-benar beda!


review Maresha Skincare

Ini foto asli tanpa edit, lo. Tuh, lihat! Memang tampak lebih terhidrasi dan glowing ya, setelah tiga hari pakai. Kulit lebih cerah, halus, dan segar. Beberapa pigmentasi juga terlihat lebih samar, walau pasti masih butuh waktu lama untuk hasil yang lebih nyata, ya.
Senangnya bisa review Maresha Skincare dengan hasil yang memuaskan. Kalau kamu mau coba juga, bisa order dengan klik Instagram @mareshabeaute bagian highlight story yang berjudul Team Resmi. Semoga kamu juga suka, ya!

Related Posts

91 komentar

  1. Baru denger mbak sama skin care yang satu ini. Lagi pengen cari-cari hadiah buat emak kayaknya pas deh kalau aku beli ini. Thanks saran dan ulasannya Mba Farida 😊

    BalasHapus
  2. Aku juga suka banget produk 6g terbuat dari bahsn alami. Rekomen ya berarti Maresha ini. Pengen deh, apalagi bisa mencerahkan dan anti aging juga

    BalasHapus
  3. Senang sekali melihat before and afternya, kak..
    Aku juga punya masalah dark spot niih... Cobain juga pakai Green Glow by Maresha Beaute apa yaa..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga suka, jadi lebih cerah dan bekas-bekas jerawatnya mulai tersamarkan. Kalau konsisten pakai, bisa mulus lagi nih kulit wajahnya

      Hapus
  4. Aku kira produk dari eropa lho mba, hehehe... Menarik banget nih, cocok buat kado sahabat atau keluarga.

    BalasHapus
  5. Bagus juga ya mbak hasil akhirnya. Bisa beda banget, itu di model adalah suami nya mbak Farida kan? Berarti bisa dipakai oleh siapa saja ya?

    BalasHapus
  6. Kerja daring bukan berarti penampilan garing. Mantap nih. Skincare kini emg bukan hanya kebutuhan utk cwek sih, cwok jg perlu utk menjaga penampilan diri kpd rekan kerjanya. Smg Maresha mkn bnyk produknya ya kak. Penasaran ingin mencoba skincarenya jg nih.

    BalasHapus
  7. Wah tampak sekali bedanya, kulit jadi terlihat lebih cerah ya. Kalau dirutinkan pemakaiannya mungkin flek-flek hitam bisa makin tersamarkan lagi. Jadi penasaran nih dengan Maresha Skincare, dari kemasannya aja sudah terlihat menarik.

    BalasHapus
  8. Lebih cerah ya kak setelah digunakan rutin. Memang harus kontinu dilakukan

    BalasHapus
  9. aku pake sebagai dasar make up mba setiap hari coba pake alhamdulilah ga ada keluhan sejauh ini makenya

    BalasHapus
  10. waah banyak juga yang sudah menggunakan skin care yang satu ini ya mba. dan itu hasilnya memang langsung terlihat yaaa mba

    BalasHapus
  11. oh jadi maresha skincare ini serum multifungsi dan bisa jadi makeup base juga ya. menarik banget deh

    BalasHapus
  12. Tekstur produknya lain daripada yang lain deh warna hijau gitu pasti natural banget. Setelah baca reviewnya jadi pengen coba Green Glow Maresha ini

    BalasHapus
  13. Huhu iya, kurang tidur juga bikin kulit kusam .. .makanya perlu perawatan. Maresha ini recommended ya Mbak.

    BalasHapus
  14. Wah, hasilnya keliatan bagus banget ya Maresha ini. unik lagi bentuknya serum in jar. Pengen nyobain jadinya

    BalasHapus
  15. Sepertinya aku pernah denger maresha ini. Lihat dari hasilnya bikin cerahan ya mbak. Multifungsi banget produknya, kayaknya seger pas diaplikasikan ke wajah ya.

    BalasHapus
  16. iya ya.. kerusakan kulit bukan dari polusi udara dan uv dari sinar matahari saja, tapi kurang tidur juga ngefek ke kulit. Macam saya nih.. huhuhu.. tapi liat hasil foto before afternya itu jelas banget yaa berkurang flek hitamnya. Jadi lebih cerah. Kepo deh..

    BalasHapus
  17. bangga banget dengan Maresha Skin Care

    karena penciptanya Reza Pahlevi Lestari di Bandung.

    karena pastinya sesuai dengan kulit orang Indonesia yang eksotis

    BalasHapus
  18. Perawatan kulit perlu menggunakan pilihan bahan sabun yang pas, produk ini pas digunakan sebagainpilihan keluarga di rumah

    BalasHapus
  19. Semakin penasaran dengan produk2 dari Maresha Skincare ini, sepertinya boleh dicoba nih kak, apalagi sudah terdaftar di BPOM, pastinya produk bisa dipertanggungawabkan..

    BalasHapus
  20. Cream yang multifungsi banget ini ya. Bisa jadi pencerah, pelembab dan anti penuaan. Semua aspek skincare wajah yang dicari hampir oleh semua orang. Aman pulak untuk ibu hamil. Jadi tidak diragukan lagi kualitasnya ya.

    BalasHapus
  21. Saya juga cocok pakai Maresha, sudah seminggu lebih, muka jadi terhidrasi dengan baik dan bebas minyak seharian. Warna kulit juga mulai kelihatan lebih rata.

    BalasHapus
  22. Kelihatan banget perubahannya, Mba, kulit suami Mba Farida jadi lebih cerah. Saya juga pakai Maresha green glow ini, dan juga mulai merasakan manfaatnya

    BalasHapus
  23. Cocok ya skincare nya di kulit wajah si bapak, lebih tenang pakainya karena produknya sudah ada label BPOM ya jadi terjamin keamanannya

    BalasHapus
  24. hasilnya terlihat ya mbak, kulit jadi lebih cerah dan terhidrasi
    aku juga sedang mencoba Maresha Green Glow ini mbak
    Semoga bisa cocok hasilnya, kulit bisa cerah dan menunda penuaan dini

    BalasHapus
  25. emang paling cepet nih kalo kurang tidur sama kurang air, masalah kulit jadi mudah banget hinggap ya mba.

    BalasHapus
  26. Pas baca eksfoliasi, langsung dah inget kadang lupa daku lakukan, padahal bisa cegah penuaan dini.

    BalasHapus
  27. Pas aku pakai Green Glow by Maresha dan cocok, aku juga rekomendasikan ke suami...jadi hepi nih bisa dipakai tandem hihihi, hemat dan glowing bersama jadinya

    BalasHapus
  28. saya sayaaaaa #ngacungtinggi2
    butuh banget nget. ampun ini badan ga keurus dg baik. apalagi wajah. udah kucel masai macam setaun ga kena air.

    mau nyobain ah.. tampak bagus dari reviewnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cus mbak, dicoba Maresha Green Glow ini, serum berbentuk gel ini langsung meresap di wajah.
      Aku juga sudah pakai selama dua minggu terakhir ini

      Hapus
  29. Kulit wajah cerah, lembab dan juga awet muda, saya juga mau mbak. Jadi rahasianya rajin pake green glow ya

    BalasHapus
  30. Wow menarik banget nih mbak, pas banget lagi cari skincare yang cocok. Lebih milih yang bahan alami karena kulitku sensitif

    BalasHapus
  31. Padahal kalau di zoom belum mandi juga gak ketauan ya mbaj hehehe. Bener banget kerja online di rumah tapi kulit harus tetap di rawat ya supaya gak kusam. Boleh juga nih di cobain Maresha Beautenya apalagi mengandung pelembab & bisa mengatasi penuaan dini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin beliau merasa terlihat hihihi..

      Hapus
  32. Green Glow by Maresha ini fungsinya sebagai serum ya Mbak. Enaknya kalau bisa dipakai untuk semua jenis kulit, jadi kan bisa lebih hemat, beli satu bisa dipakai sama anak wedok yg sdh beranjak remaja.

    BalasHapus
  33. Bener banget....
    kata siapa kulit glowing bisa didapatkan dengan instan? Ya kudu dirawat dengan rutin, penuh cinta menggunakan produk terbaik Green Glow by Maresha Beaute.

    BalasHapus
  34. Ini dipakenya kapan mak. Setelah toner apa essence? Atau kalau campur serum laim boleh nggak. Kalau dipake 2 serum gitu pakai moist dan spf berminyak gak?
    Serumku mau abis coba lirik2 ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah toner, say. Sebelum dipadukan serum lain, coba dulu satu2, ya

      Hapus
  35. Saya sering banget nih mengalami kulit kusam. Sepertinya penyebab utamanya adalah kurang tidur. PR banget nih buat saya untuk menghilangkan kebiasaan begadang.

    BalasHapus
  36. Unik sekali warna Creamnya hijau
    Manfaat nya juga banyak selain utk melembabkan juga mencegah penuaa dini
    Dari bahan alami juga dah mengantongi ijin BPOM

    BalasHapus
  37. Nah, tidak hanya perempuan yang bisa make skrincare ya mbak. Lelaki juga bisa kok kalau mau merawat wajah.

    BalasHapus
  38. wah hanya dalam waktu 3 hari sudah tampak hasilnya ya mba..mantap betul deh si green glow ini. terima kasih sharing reviuwnya mba..jadi ada bayangan sebelum mencobanya sendiri nih..

    BalasHapus
  39. Terasa banget nih musim kemarau dan kurang tidur kulit tuh jadi kering dan kusam ya senang banget kalau nemu produk skincare yang cocok ya Mbak

    BalasHapus
  40. Aku baru denger merk skincare ni mbak tapi kalo liat hasilnya sih beneran oke ya. Cuaca lagi puanas kaya gini perlu banget menghidrasi kulit biar ga kering. Bisa nih ntar dicobain

    BalasHapus
  41. Skincare lokal yang baru aku tau �� ternyata bagus juga kandungan dan hasilnya. Makasih mom infonya, mungkin bisa jadi solusi buat paksu ku

    BalasHapus
  42. Ih kok lucu sih ijo gitu malah kayak masker 😂 makin banyak nih brand lokal bikin skincare. Mantul

    BalasHapus
  43. Tekstur Green Glow ini keliatan menyegarkan banget deh Mak kayanya kalo udah diaplikasikan secara merata ke seluruh permukaan wajah. Saya sendiri prefer tekstur semacam ini karena bisa ngurangin rasa terbakar di kulit kalau dipakai di pagi hari sebelum makeup :))

    BalasHapus
  44. Kliatan banget ya mba before afternya. Kulita emang harus banget sih ya dipakein skincare. Segitu aja kadang masih bermasalah juga.

    BalasHapus
  45. Wah baru tahu tentang skincare ini. Patut dicoba nih Mbak. Makasih ya Mbak infonya, apalagi warnanya green... jadi adem n segeeeer liatnya

    BalasHapus
  46. Unik ya warna serum ini mba, hijau glowing gitu. Tekstur gel ini emang gampang meresap ya. Lumayan juga ya beberapa hari efeknya sudah terlihat meskipun dikit gitu. Harus ditelateni terus mba.

    BalasHapus
  47. Eh ini produk lokal ya Mbak? warna ijonya kok gemesin sih..baca dan liat hasil pemakaian sepertinya ampuh ya perbedaan sebelum dan sesudah pakai produk terlihat jelas

    BalasHapus
  48. Pasang mata lebih awas ah.
    Mana tau skincare Maresha sudah ada di rak-rak pojok kosmetik di toko-toko di Lombok

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli online aja. bisa cek agennya di ig @mareshabeaute

      Hapus
  49. Warna ijonya huwooo menyehatkan banget ini sih
    before afternya juga bagus Mba. Seneng ya nemu yang cocok begini

    BalasHapus
  50. Skincare baru ya mba ...harga kisaran brp. Skincare Brand lokal ga kalah ya sama skincare luar kualitasnya

    BalasHapus

Posting Komentar