PENCAPAIAN CITRA KIRANA DARI ARTIS SAMPAI MENJADI BRAND AMBASSADOR SOKLIN

citra kirana

Siapa yang tidak kenal artis yang cantik satu ini, berparas putih, tinggi, dan tentunya cantik. Citra Kirana lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994. Nama Ayah Citra Kirana adalah: Iwan Siregar, sedangkan nama Ibu Citra Kirana adalah: Yanny Christina. Citra Kirana merupakan anak terakhir dari empat bersaudara. Adapun nama saudara atau kakak Citra Kirana adalah: Erica Putri, Christina Ladya, dan Fitri Agustina.

Mengawali karier mengikuti ajang gadis sampul pada 2007 hingga akhirnya namanya makin populer dalam sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji'. Perjalanan kariernya tidak singkat, membintangi beberapa judul sinetron membuahkan hasil dengan menenangkan kategori Aktris Terfavorit dan Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2013.

Lebih dikenal sebagai artis pemain sinetron, citra kirana telah membintangi kurang lebih 10 judul sinetron diantaranya 'Nikita' pada tahun 2009 berperan sebagai Fatimah, 'Safa dan Marwah' tahun 2009 - 2010 sebagai Atikah, sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan' pada tahun 2010 berperan sebagau Puspita, memainkan Meisya pada sinetron 'Putri Yang Ditukar' pada tahun 2010-2011.

Kemudian berperan sebagai Rana di sinetron 'Dewa' di tahun 2011, yang paling terkenal berperan sebagai Rumanah pada sinteron 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2017, ada juga sinetron 'Orang-orang Kampung Duku' sebagai Zaskia Goping di tahun 2017.

Di tahun yang sama, pada 2017 memerankan Maudy pada sinetron 'Tuhan Beri Kami Cinta', bermain di sinetron 'Cinta Yang Hilang' sebagai Dewi di tahub 2019 dan yang terbaru memerankan Dahlia pada sinetron 'Istri Tercinta'

dari perjalanan kariernya, citra kirana bercerita begitu banyak kisah yang bisa ia dapatkan sepanjang dia berkarier. Mulai menjadi pemain sinetron, sampai dengan bintang iklan dan kini menjadi brand ambassador royale by soklin.

Seperti perannya dalam sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji The Series' kini Citra Kirana menggunakan hijab. Dengan hijabnya Citra kirana brand ambassador royale soklin yang sangat cocok dengannya. Anda bisa melihat biodata citra kirana selengkapnya hanya dengan menggunakan royale soklin dan dapatkan penawaran khusus untuk pelanggan setia royale by soklin.

5 komentar

  1. Pencapaian Mbak CiKi ini memang sesuatu ya, menginspirasi kita juga untuk melangkah maju

    BalasHapus
  2. Pas di foto sebagai ambassador royale soklin ada perasaan pangling gak ngenalin.
    Citra Kirana ini memang salah satu aktris Indonesia yang minim sensasi, kaya prestasi.
    Salut banget.

    BalasHapus
  3. Selamat ya citra kirana. Semoga karirnya dijalan yg baik selalu. Soklin brand terdepan utk urusan cucian

    BalasHapus
  4. Ajang gadis sampul memang terbukti melahirkan bintang-bintang berkualitas ya. Bener bgt, kaya prestasi dan minim sensasi. Moga makin bersinar di jagat hiburan tanah air

    BalasHapus
  5. Baru tau Soklin sekarang ada produk premiumnya, Citra Kirana juga makin cantik aja, cocok buat jadi BA-nya.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^