header permata pengalamanku

Review Platform Belajar Mandarin LingoAce: Sudah Terbukti

28 komentar

lingoace

Masa depan dunia kemungkinan besar akan dibentuk oleh miliaran populasi Cina sehingga memang merupakan langkah yang sangat berguna untuk belajar bahasa Mandarin. Kalau Anda mencari tempat kursus bahasa Mandarin online terbaik, maka LingoAce adalah lembaga yang bagus untuk dicoba.

LingoAce merupakan lembaga yang menyediakan tempat untuk belajar bahasa Mandarin yang dipandu langsung oleh guru profesional. Ada banyak keunggulan yang didapatkan dari belajar bahasa Mandarin di LingoAce. Apa saja, ya?

Empat (4) Keunggulan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce

Cina akan menjadi ekonomi terbesar di dunia. Itulah sebabnya mempelajari dasar-dasar bahasa Mandarin dapat menjadi faktor utama yang berperan bagi masa depan anak-anak Anda. Berbicara bahasa baru dapat menjadi keuntungan bagi anak-anak Anda karena membuat mereka terlihat hebat dan unik di mata orang lain.

Pengetahuan dasar bahasa akan memudahkan anak untuk berinteraksi dengan orang Tionghoa yang bisa ditemukan di mana-mana mengingat diaspora warga Cina begitu besar dan hampir setiap negara akan selalu ada masyarakat Tionghoa.

Belajar bahasa Mandarin menjadi lebih mudah lo, dengan LingoAce. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh lembaga kursus ini adalah:

1.     Guru-Gurunya Native Speaker

Belajar bahasa Mandarin langsung ke ahlinya adalah sebuah keuntungan yang besar bagi seorang pelajar pemula. Di LingoAce, guru yang akan memandu proses belajar anak adalah seorang native speaker. Belajar bahasa Mandarin secara online yang dipandu oleh native speaker tidak akan pernah membosankan karena dikemas dengan materi yang dapat dinikmati anak-anak Anda.

2.    Kurikulum Berstandar Internasional

Kurikulum LingoAce telah berstandar internasional sehingga bisa meningkatkan kemampuan bahasa Mandarin anak dari basic hingga advance. Hampir semua kata-kata dalam bahasa Mandarin berasal dari gambar sehingga anak-anak bisa lebih tertarik untuk mempelajarinya. Kurikulum LingoAce dikemas dengan proses pembelajaran yang seru dan menyenangkan, sehingga meskipun anak belajar online, dia masih bisa menangkap materi yang diajarkan oleh guru.

3.     Kelas Free Trial (Gratis)

LingoAce menyediakan kelas free trial untuk anak sebelum terdaftar sebagai peserta kursus. Kelas ini tidak dibebankan biaya apa pun dan bisa diakses secara gratis. Kelas free trial ini dibuat oleh guru yang sudah disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan sang anak. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan laporan hasil kelas trial ini secara detail tentang kelebihan anak dan juga aspek mana yang anak perlu kembangkan. Menarik sekali ya, kelas free trial ini?

4. Sudah Terbukti di Berbagai Negara

LingoAce sudah lebih dahulu membuktikan kualitasnya di negara-negara lain seperti Cina, Amerika, Singapura, dan Thailand. Sehingga, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

 

Keterampilan berbahasa Mandarin perlu diasah bagi anak sejak kecil karena bahasa ini membuka kesempatan kerja yang jauh lebih baik bagi anak. Bahasa Mandarin bisa berfungsi sebagai jembatan karir anak mengingat Cina adalah negara yang sedang berkembang.

Belajar bahasa Mandarin tidak sesulit yang Anda kira, dan faktanya teknologi membuatnya lebih mudah. Belajar kursus bahasa Mandarin online akan lebih menyenangkan di LingoAce karena guru dan kurikulumnya sudah disesuaikan dengan kemampuan sang anak.

Related Posts

28 komentar

  1. Bahasa Mandarin jadi bahasa penting untuk dipelajari selain inggris. Enak bila ada fasilitas untuk les, dan gurunya native speaker jd lebih mantap belajarnya

    BalasHapus
  2. Ada free trialnya ya. Dan memang LingoAce sudah terbukti bagus. Seperti pepatah, belajarlah sampai ke negeri Cina

    BalasHapus
  3. Bahasa ini bahasa dengan penutur asli terbanyak di seluruh dunia selain bahasa Inggris, meski emang rata-rata penuturnya orang China dan keturunannya, toh mereka ini udah menyebar di negara manapun n masih tetap berkomunikasi dengan bahasa mandarin

    BalasHapus
  4. Asyik juga ya belajar Bahasa Mandarin di LingoAce. Banyak keunggulannya. Menurut saya, yang paling penting itu praktiknya sih, jadi cocok banget kalo gurunya langsung native speaker, kita jadi lebih mudah untuk conversation.

    BalasHapus
  5. dulu pernah cobain pake dan emang ngebantu ternyata sekarang LingoAce bisa untuk belajar mandarin bagi anak. Daripada smartphone buat maen game ini jadi solusi banget!

    BalasHapus
  6. Jujur aku seumur hidup belum oernah belajar bahasa mandarin hehe. Kalo orientasi bekerja ke perusahaan multinasional emang kudu banget bisa bahasa mandarin, karena bisa jadi nilai tambah. Kehadirang LiongAce ini bener bener sangat membantu

    BalasHapus
  7. memang benar, Mbak.selain Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin jadi keharusan dikuasai. Saya kebetulan pernah kerja di toko buku, itu banyak sekali yang cari kamus Bahasa Mandarin. Dan zaman now dipermudah dengan bisa belajar online.

    BalasHapus
  8. Saat ini bahasa mandiri termasuk bahasa yang penting untuk dikuasai ya mbak
    belajar bahasa mandari juga mudah dengan LiongAce ini

    BalasHapus
  9. Wah bahasa mandarin ya
    Salah satu bahasa asing yang jadi kebutuhan juga nih
    Soalnya sekarang sudah mulai banyak komunikasi dan hubungan internasional yang pakai bahasa mandarin
    Mau daftarin anakku ah

    BalasHapus
  10. Dari dulu pengin banget belajar bahasa mandarin, tapi krn peminat temen kelas mayoritas jepang sm prancis jadilah dialihkan ke dua bahasa itu. Aku tertariknya nih krn mandarin sebenernya penuturnya banyak, terus kompleks juga kan jadinya perlu belajar intens. Seneng ada lingoace krn sekaligus pengajarnya native speaker, kurikulumnya standarnya internasional :3

    BalasHapus
  11. Pengen deh belajar b,Mandarin , karena di Indonesia tenaga Asing kebanyakan dari china.. Dan perusahaan yg gede pun persyaratan nya kudu bisa b.Mandarin..

    BalasHapus
  12. Waah asyiknya ya, bisa belajar bahasa mandarin di lingoace, guru-gurunya native speaker dan kurikulumnya berstandar international

    BalasHapus
  13. sebetulnya yang tertarik buat belajar bahasa mandarin nih aku siih kak haha soalnya penasaran sama berbagai aksennyaa dan kayaknya bakal jadi kebutuhan juga di masa depan

    BalasHapus
  14. Wahh LingoAce bisa nyoba gratis juga ya mbaa. Enak nih bisa nyoba dulu sebelum benar2 daftar takutnya si anak angot2an aja tuhh hihi

    BalasHapus
  15. Nah, dari beberapa bulan yang lalu tu saya pengen banget belajar Bahasa Mandarin. Tapi di daerah saya belum ada. Nampaknya perlu nih belajar secara online di LingoAce.

    BalasHapus
  16. Kurikulum yang standar internasional bikin semangat belajarnya, yang penting konsisten dilakukan

    BalasHapus
  17. Mempelajari bahasa Asing sekarang penting juga ya selain Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin juga banyak yang diambil untuk mendalami bahasa asing.
    Asyinya kursus bahasa mandarin juga bisa online di LingoAce ya, apalagi sudah terbukti di banyak negara juga nih kualitasnya

    BalasHapus
  18. Anakku kebetulan ambil kelas bahasa. Dan ada beberapa bahasa yang diajarkan di sekolahnya salah satunya Bahasa Mandarin. Kyknya pandemi gini cocok ya les BHS Mandarin buat ngisi waktu dan pastinya mnunjang belajarnya. Coba kubaca2 dulu lgi deh ttg LingoAce. Thx ya mba...

    BalasHapus
  19. Jadi inget dulu aku belajar bahasa mandarin nggak bisa-bisa karena laoshi nya juteeek. Hehehe.. Praktis banget sekarang ada belajar online di lingoace

    BalasHapus
  20. LingoAce merupakan lembaga yang menyediakan tempat untuk belajar bahasa Mandarin yang dipandu langsung oleh guru profesional.

    sering nih kena iklannya di FB dan IG....sepertinya rekomended banget nih

    BalasHapus
  21. Jika memang anak memiliki minat pada bahasa asing memang sudah seharusnya kita sebagai orang tua memfasilitasi anak untuk mempelajarinya baik dari buku, video, atau pun ikut les seperti di LingoAce.

    BalasHapus
  22. Wuah kalo sudah terbukti berarri recommended ya
    Cocok nih untuk pelajar yg pengen kuliah dan mencari ilmu di China
    Bisa belajar mandarin secara online

    BalasHapus
  23. Wah sekarang jadi makin mudah buat belajar bahasa Mandarin. Dngan kurikulum yang disesuaikan dengan kemampuan anak, Lingoace bisa jadi solusi agar anak2 bisa menguasai bahasa Mandarin. Gurunya juga native.

    BalasHapus
  24. selain Bahasa Inggris, Arab dan Korea ini bahasa Mandarin juga emang lagi banyak diincar ya, senangnya apalagi diajara oleh para native speaker dan sebelum mulai kelas kita bisa rasakan free trial dulu ya, bagus nih belajar Mandarin di Lingoace :)

    BalasHapus
  25. Waaah, tertarik banget. Udah sejak lama mupeng pengen bisa bahasa Mandarin. Makasih ya kak infonya, jadi pertimbangan baru nih biar hari-hari pandemi nggak ngebosenin

    BalasHapus
  26. Jadi inget kenapa aku bisa suka juga sama bahasa mandarin karena punya temn keturunan cina asli. Sempat minta diajarin sma dia tapi belum bnyak yg kuhafal karena agak sulit penyebutannya

    BalasHapus
  27. Pas aku merantau ke Hongkong neenek bosku bahasanya Mandarin kak aku jadi sedikit2 bisa. Tapi sekarang malah melupa perlahan kalau nggak dipelajari.

    BalasHapus
  28. menurutku ya
    selain bahasa inggris juga harus bisa bahasa mandarin
    makasih reviewnya kak
    pengen daftar buat aku boleh nggak sih hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar