header permata pengalamanku

Tetap Jaga Protokol Kesehatan Saat Rental Mobil, Ya!

1 komentar

protokol kesehatan
"Say, aku harus mengurus pajak nih, ke Jakarta. Ada banyak hal yang perlu kutanyakan. Menurut petugas pajaknya, akan lebih efektif jika Beliau menerangkan dengan bertatap muka langsung," jelas suamiku suatu hari.
Aku sih, terserah aja, ya. Tetap aktif di masa pandemi memang membuat kita tidak hanya beraktivitas di rumah. Jika memang sangat dibutuhkan, terkadang kita juga harus keluar rumah. Yang terpenting, kita selalu memraktikkan tujuh (7) cara memelihara kesehatan tubuh.
Untuk kasus ini, perlu diperhitungkan juga akan naik apa ke Jakarta? Demi amannya sih, menggunakan kendaraan pribadi tentu lebih terjaga jika dibandingkan moda transportasi umum. Cuma, apa iya harus menyetir sendiri ke Jakarta?
Jarak tempuh yang jauh pastilah menjadi isu tersendiri. Salah-salah, Covid-19 jadi lebih mudah menjangkit jika sampai kelelahan karena perjalanan. Karena itu, rental mobil bisa jadi jawabannya. Sangat praktis karena kita tidak perlu pusing menyiapkan kondisi kendaraan. Apa lagi, bisa sekaligus sewa jasa sopir.

Rental Mobil TRAC Tetap Jaga Protokol Kesehatan


rental mobil
Pertanyaan berikutnya adalah: mau pilih rental mobil yang mana, nih? Setelah aku mencari informasi ke sana dan ke sini, akhirnya aku berkenalan dengan TRAC. TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra.
TRAC ini memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh, lo. Perusahaan tersebut termasuk salah satu yang pertama dan terbesar dalam menyediakan layanan sewa kendaraan. Sejak berdiri tahun 1986, kini telah berkembang menjadi pemimpin pasar di bidang solusi transportasi yang mengelola hingga ribuan kendaraan, baik itu mobil, sepeda motor, dan bus.

Keunggulan yang ditawarkan rental mobil TRAC, antara lain:

Akses Mudah & Jaringan Luas

Reservasi semakin mudah melalui website dan aplikasi TRAC. Dengan dukungan jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi kita. Semarang-Jakarta? Ya, pasti bisa, dong!

Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRAC terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan secara akurat dan real-time. Mantap enggak, tuh?

Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima. Jadi, enggak perlu pusing berurusan sama bengkel sebelum dan sesudah perjalanan, ya.

Layanan Pelanggan 24/7

TRAC juga siap membantu setiap hari selama 24 jam. Tinggal hubungi aja Customer Assiatance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan. Pokoknya, semua serba jelas dan tanpa ragu, deh.

Di masa pandemi ini, TRAC juga melengkapi layanannya dengan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam situasi new normal dalam bentuk SMART Protocol. SMART Protocol dari TRAC ini meliputi beberapa hal berikut:
1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Nah, kalau sudah begini, enggak ada rasa cemas lagi, deh, melepas suami ke ibu kota. Tinggal unduh aplikasi Trac To Go Baik di Google Play Store maupun Apple Appstore. Dengan bertransaksi melalui aplikasi ini, kita akan mendapatkan sejumlah keuntungan, antara lain:
  • Reservasi mobil, bus, dan airport transfer mudah & aman
  • Update posisi pengemudi
  • Promo khusus untuk transaksi via aplikasi
Jadi, kalau kamu butuh rental mobil juga, langsung unduh aja ya, aplikasi TRAC!

Related Posts

1 komentar

  1. Nyewa mobil di TRAC jadi nggak khawatir soalnya protokol kesehatannya ketat banget, ya. Jadi kalo ada keperluan mendesak selama PPKM ini, tinggal sewa mobil di sini, deh.

    BalasHapus

Posting Komentar