header permata pengalamanku

Ceria Hadapi Musim Pancaroba Bareng Motherlove Calming Cream

93 komentar
produk bayi terbaik

Memiliki bayi baru pastinya membawa kebahagiaan di rumah ini. Namun, itu artinya juga aku harus kembali berjibaku menemani makhluk mungil ini beradaptasi dengan dunia barunya di luar rahim. Adanya proses adaptasi ini, berdampak kepada berbagai sistem tubuh yang dimiliki bayi mana pun. 

Dalam perjalanan proses adaptasi dan tumbuh kembangnya, sering kali melewati berbagai rintangan yang juga dirasakan ibu. Masalah-masalah itu bisa berupa gejala di sistem pencernaan seperti kembung, kolik, dan susah buang air. Atau, bisa juga berwujud masalah di sistem pernapasan, misalnya: pilek, batuk, dan sebagainya. 

Apa lagi, kini sudah memasuki musim penghujan. Bayi yang biasanya tidur tenang, jadi terbangun berkali-kali dan sulit minum ASI dengan nyaman akibat lubang hidungnya tertutup ingus. Bahkan, beberapa hari ini tubuhnya jadi dingin seperti menahan sakit. Mungkin, perutnya terasa mulas karena kembung atau susah pup akibat makannya yang semakin lahap dan bertekstur lebih padat.

Mengenal Motherlove Calming Cream

Motherlove Calming Cream

Syukurlah, baru-baru ini aku mengenal produk bayi terbaik Motherlove Calming Cream yang sepertinya cocok sebagai solusi. Krim bayi ini diformulasikan dari bahan alami dan organik. Kandungan utamanya, antara lain:

Minyak Eucalyptus

Minyak ini membantu menenangkan kulit dengan sensasi yang lembut dan hangat. Bahan eucalyptus yang digunakan pun merupakan jenis yang disarankan dan aman untuk bayi, yaitu Eucalyptus Radiata. Jadi, enggak perlu khawatir terlalu panas buat kulit si kecil yang sensitif, ya.

Ekstrak Lidah Buaya Organik dan Minyak Sekam Zaitun

Kedua bahan ini menjaga kulit tetap halus dan lembap. 

Jadi, Motherlove Calming Cream ini selain menghangatkan tubuh bayi, membantu mengatasi bayi yang rewel akibat gejala kolik (perut kembung), serta meringankan gejala pilek atau batuk, juga sekaligus merawat kulit bayi.

Aku melirik krim bayi ini karena disebutkan memiliki sejumlah keunggulan sebagai berikut:
  • Telah teruji hipoalergenik dan halal MUI

  • Didesain dengan kemasan tube berukuran 30 gram yang meminimalkan risiko terkontaminasi dengan tangan dan udara luar, praktis dibawa ke mana-mana, dan enggak mudah tumpah.

  • Hangatnya pas dan cocok untuk kulit bayi yang masih sensitif

  • Dapat digunakan sejak bayi baru lahir.

Pengalaman Memakai Motherlove Calming Cream

krim bayi
Apakah semua klaim di atas terbukti pada bayiku? Berhubung memang pas butuh dan penasaran juga dengan hasilnya, maka aku pun mengaplikasikan Motherlove Calming Cream ini ke tubuh bayiku. Cara pakainya sangat mudah, tetapi perlu diperhatikan baik-baik, ya.
Usapkan krim bayi ini pada area sekitar dada, leher, dan punggung. Dapat digunakan setiap kali sehabis mandi dan sebelum tidur. 
Beberapa malam kemarin menjelang tidur, bayiku rewel dan enggak mau minum ASI karena kenyang. Sesekali dia batuk-batuk kecil dan bergulingan ke sana ke mari mencari posisi nyaman. Aku pun mengolesinya dengan Motherlove Calming Cream ini.
Ajaibnya, dia pun berangsur-angsur tenang. Napasnya jadi teratur, dan dengan sedikit tepukan lembut di punggung serta perut, dia pun tidur lelap sekali hingga subuh menjelang. Yang lebih menggembirakan, setelah beberapa kali pemakaian, akhirnya bayiku bisa bangun dengan ceria dan enggak batuk pilek lagi.
Makanya, enggak berlebihan dong, kalau aku menyebut Motherlove Calming Cream ini sebagai produk bayi terbaik? Jika Bunda-Bunda ingin mencobanya juga, krim bayi ini bisa dibeli di toko resminya di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Untuk informasi lebih lanjut, bisa diakses di situs resmi www.motherlove.id dan akun Instagramnya @motherlove_id.

Yuk, tetap ceria menghadapi musim pancaroba bareng Motherlove Calming Cream!
Terbaru Lebih lama

Related Posts

93 komentar

  1. Wah baru tahu cream calming ini mba jadi pengen coba, penasaran harganya berapa yah? manfaatnya oke banget ini

    BalasHapus
  2. Kalau buat toddler masih oke nggak mbak? Desain kemasannya lucuk banget ini, warnanya juga manis.

    BalasHapus
  3. Waah cocok nih buat kado ponakanku yang minggu ini ulang tahun. Kepake banget pastinya buat daily. Kepoin shopeenya deh.

    BalasHapus
  4. Awalnya aku kira ini semacam cream anti radang kulit buat diapaers, wah ternyata semacam minyak teloj yang serbaguna berbentuk cream 😍

    BalasHapus
  5. Kayaknya aku harus beliin buat keponakan aku nih. Pas buat dia pastinya

    BalasHapus
  6. Menarik nih, meski masih belum punya baby lagi kayaknya cocok juga ya buat kado teman yang baru melahirkan

    BalasHapus
  7. Harus punya produk perawatan untuk bayi ini nih, karena kulit bayi kan sensitif. Skincarenya juga harus cocok untuk bayi ya.

    BalasHapus
  8. Kebayang kemudahan karena menemukan produk yang pas dan cocok bagi kulit bayi serta menenangkan seperti Motherlove Calming Cream. Wanginya ngangenin yaa..bayi-bayi super cute ini...mashaAllah~

    BalasHapus
  9. Musim pancaroba gini, memang kayaknya bayi dan balita butuh produk yang bikin mereka tetap merasa hangat dan nyaman. Aku bakal siapin motherlove calming cream juga deh buat keponakanku yang masih 8 bulan itu.

    BalasHapus
  10. Kalau pas bayi rewel karena ga enak badan gini jadi bingung ya mba. Alhamdulillah nih ada Motherlove calming cream yang bantuin banget agar bayi jadi enakan badannya. Semoga si kecil sehat2 selalu ya Mba.

    BalasHapus
  11. Senang bila ketemu dengan produk yang cocok dengan kondisi dan kebutuhan baby ya mba.. Tak ada galau2 lagi deh.. Thx sharingnya mba..

    BalasHapus
  12. Jadi inget dulu keimala bayi nabgis ga berhenti2 ternyata kolik dan dia lahir akhir tahun jd pas hujan2 juga. Andaikan dlu udah ada calming cream ni ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih Faris juga lahirnya pas musim hujan jugaa... butuh trik khusus juga ya melindungi anak dari kemungkinan kolik begini.

      Hapus
  13. Ih Gemoy banget sih... Jadi inget ponakan masih bayi juga, tambah ide untuk kado nih. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah dapetin produk yang cocok dengan kebutuhan si kecil ya mbaa... adek baby memang rawan kolik makanya butuh calming cream gini untuk mengatasinya.

    BalasHapus
  15. Seneng ya dapet produk yg cocok sama baby. Aku termasuk yg seneng pake minyak eucalyptus mampu menenangkan kulit baby, sensasi yang lembut dan hangat bikin anak juga jadi gak rewel.

    BalasHapus
  16. Kalau sudah teruji aman digunakan untuk anak-anak, ini akan aku rekomendasikan buat ipar aku mba. Kebetulan ada anak kecil juga dan harus gunakan produk yang pas untuk anaknya

    BalasHapus
  17. Sesuai banget sama namanya calming cream, mungkin karena kandungan
    Eucalyptus ya jadi bikin bayi nyaman

    BalasHapus
  18. Wah ampuh juga ya biar tubuh anak lebih nyaman kalau lagi demam, rewel dan gangguan lainnya yaa

    BalasHapus
  19. Membaca klaim ini nih: telah teruji hipoalergenik dan halal MUI, langsung tenang ya memberikan kepada bayi. Boleh dibilang, in syaa Allah aman untuk semua bayi krim dari Motherlove ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang ya?
      Sekarang Tersedia Motherlove Calming Cream untuk anak yang kolik

      Dulu saya bingung banget kalo anak kolik

      Hapus
    2. Setuju dengan Mb Niar nih, kalau udah teruji hipoalergenik dan halal MUI, para mama udah ga was-was lagi ketika memutuskan untuk menggunakan produk2 dari Motherlove.

      Hapus
  20. Bisa nih, aku rekimendasikan ke ponakan kecilku. mamanya kadang suka coba2 produk bayi utk anaknya. dari pada anaknya jadi bahan percobaan.

    BalasHapus
  21. Siap² nih opsi terbaru untuk kado bagi yang punya baby. Lumayan tentunya para moms yg punya baby pasti akan senang kl dikadoin Motherlove Calming Cream.

    BalasHapus
  22. Motherlove Calming Cream menggunakan minyak eucalyptus dan ekstrak lidah buaya. Dua bahan ini dikenal sangat bersahabat dengan kulit anak. Harusnya gak ada rasa waswas lagi menggunakannya di rumah ya. Sangat meringankan beban ibu di saat si kecil mungkin sedang dalam kondisi kurang enak badan.

    BalasHapus
  23. Bisa jadi alternatif salah satu kado buat para ibu yang baru punya baby nih....sepertinya progduknya bagus sudah ada halal MUI lg jarang2 produk seperti ini yang sudah ada label halalnya.

    BalasHapus
  24. produk yang bagus nih buat dikasihin sebagai kado buat buibu yang baru punya baby nih ya karena produknya berkualitas kaya gini

    BalasHapus
  25. Jadi keingat jaman kecilnya anak-anak dulu. Kandungan baik seperti dalam produk Motherlove Calming Cream di atas memang sangat dibutuhkan di musim hujan seperti sekarang.

    Bayi atau toddler pun jadi tetap nyaman dan anti rewel.

    BalasHapus
  26. Perawatan bayi memang penting banget ya termasuk memberikan cream pada bagian tubuhnya supaya harum dan bersih pastinya. Motherlove Calming Cream bisa jadi pilihan ya kak untuk ibu2 yang akan merawat si kecil.

    BalasHapus
  27. Pas banget sih produk ini buat kado untuk teman yang memiliki bayi karena terbukti bagus dan aman. Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan, pas banget untuk calming bayi.

    BalasHapus
  28. Calming creamnya bagus yaa mba untuk baby? Aku mau infoin buat adeku nih yang baru punya bayi

    BalasHapus
  29. Manis banget, kak Farida.
    Dengan produk lengkap yang disediakan di Motherlove, maka anak-anak tidak lagi rewel karena tidak nyaman.

    BalasHapus
  30. alhamdulillah ya mbak ada minyak telon bentuk cream ini. Saya juga kadang bingung kalau ngasih minyak telon ke bayi, kadang kulit jadi kering. kalau cream begini kan, enak dikulit bayi yaa. makasih rekomendasinya mbak

    BalasHapus
  31. ya ampun gemes banget ya dd nya, bikin salfok xD Motherlove Calming Cream sepertinya bisa membantu perut bayi nyaman ya, apalagi bisa bermanfaat juga untuk memberi kehangatan saat flu dan batuk..

    BalasHapus
  32. Alhamdulillaah...seneng kalau lihat si kecil bobok pules ya, Mbak. Cream-nya sukses menghangatkan tubuh.

    BalasHapus
  33. Wah makasih sharingnya mba. Kebetulan aku lagi nyari yang kayak gini buat anakku.

    BalasHapus
  34. Referensi yang tepat nih untuk ibu-ibu yang memiliki bayi dan balita. Banyak banget manfaatnya demi kenyamanan mereka. Apalagi di musim pancaroba begini ya Mbak. Masalah masuk angin, perut kembung dan kulit terserang insect tuh sering banget terjadi. Dan itu bisa teratasi dengan baik jika kita memiliki Motherlove Calming Cream ini.

    BalasHapus
  35. Perawatan debay memang membutuhkan perhatian istimewa karena debay memang segala kebutuhannya memang spesifik, motherlove calming membantu ibu dan debay buat perawatan kesehariaan.

    BalasHapus
  36. Produk perawatan buat debay baru kah ini mbak? BAgus juga ya Motherlove calming cream bisa untuk meredakan gejala pilek dan batuk. Pertolongan pertama dari pada dibawa ke dokter

    BalasHapus
  37. Yang begini itu udah kayak sembakonya bayi ya. Soalnya bayi emang gampang banget kena kolik, atau tiba-tiba rewel. Nah dengan siap selalu produk begini, kita bisa sedikit tenang. Kapan pun dia rewel, tinggal olesin deh. Sehat-sehat selalu, adik kecil :)

    BalasHapus
  38. Baru tahu produk ini saya, mbak...ini berarti sejenis cream untuk menghangatkan sekaligus untuk pijat² ya, mbak? Hangat dan tetap nyaman untuk anak

    BalasHapus
  39. Bener banget nih musim pancaroba gini bikin pegal badan kalau kata aku saking gerahnya heheh buat si kecil pasti ga nyaman banget ..untung ada motherlove calming cream

    BalasHapus
  40. Anak bakalan tambah nyaman yah kalau diberikan pijatan halus dengan produk ini.

    BalasHapus
  41. Bisa nih saya rekomendasikan Motherlove Calming Cream kepada ponakan2 yang baru punya bayi. Cocok untuk bayi yang masih sensitif ya.

    BalasHapus
  42. Emang punya bayi itu bikin happy sekaligus cemas juga kalo kolik, sekarang ada motherlove ini ya membantu banget buat ibu2 terus kemasannya bagus

    BalasHapus
  43. Pertama membuka blog aku ternoyice sama komuk babynya yg gemes banget 😄
    Punya bayi tu rasanya segala ada.. ekspresi rasa bener2 dirasain semua.. happy, cemas, gemes, gelisah. Tapi kalo tau produk seperti motherlove yg kita gunakan itu pilihan terbaik pasti membantu banget ngehadapi si kecil..

    BalasHapus
  44. Buat yang punya anak wajib banget nih sedia calming cream ini di rumah. soalnya aku juga sedia cream sejenis dan itu ngebantu banget meredakan anak yang lagi rewel karena kolik

    BalasHapus
  45. Musim pancaroba memang harus ekstra waspada. Jangankan anak anak kita orang dewasa saja bisa mudah kena dampaknya.

    BalasHapus
  46. iya, sekarang sudah masuk musim pancaroba
    biasanya banyak anak yang sakit
    makanya orangtua perlu antisipasi ya mbak

    BalasHapus
  47. Salfok itu debaynya cuaneett. Kemasannya juga lucu ya itu gambar panda. Enak ya dengan ada calming cream ini kekhawatiran ortu sedikit berkurang di musim pancaroba gini.

    BalasHapus
  48. Wah, sama kita mbak. Bayiku Rasyid juga pake calming cream dari motherlove juga. Ampuh banget buat ngatasi kolik dan perut kembung.

    BalasHapus
  49. Warnanya...unyu, dede baby lutjuuu
    Ya ampun wajib punya nih buat yang ada bayi, Motherlove Calming Cream butuh kalau musim yang sering hujan begini.
    Kalau bisa membantu menghangatkan tubuh bayi, membantu mengatasi bayi yang rewel akibat gejala kolik (perut kembung), serta meringankan gejala pilek atau batuk, juga sekaligus merawat kulit bayi kan ibu tenang jadinya

    BalasHapus
  50. klo buat bayi n anak kecil emang harus bener2 selektif pilih produk perawatannya ya, cari yang berkualitas seperti produk Motherlove ini

    BalasHapus
  51. Karena ada kandungan eucalyptusnya ya makanya bayi jadi tenang dan nyenyak tidurnya.. perlu dicoba nih

    BalasHapus
  52. lucu dan gemes banget adeknya emang ya kalau anak rewel bikin sedih dengan adanya cream ini sangat membantu ya

    BalasHapus
  53. sekarang ada banyak alternatif buat mengatasi kolik yaa.. ada calming oil, sekarang ada calming cream. keren banget lah.. semoga bisa mengatasi keluhan buibu baru yang bayinya ada problem kolik. sering bikin pusing soalnya kan yaa :))

    BalasHapus
  54. Anak menunjukkan gejala kolik, langsung bisa diberi pertolongan dengan calming cream dari Motherlove. Anak nggak rewel, ibu tenang. Produk yg kudu ada di rumah ini.

    BalasHapus
  55. Sekarang ini sudah musim pancaroba ya, Mbak. Kadang panas terik, lalu tiba-tiba hujan. Begitu juga sebaliknya. Makanya harus ektra menjaga buah hati. pastinya dengan mempersiapkan produk yang pas dan lengkap. Seperti produk motherlove ini. Mudah didapat juga, termasuk via online.

    BalasHapus
  56. Terasa banget ya manfaat hasil pemakaian motherlove calming cream ini... Kalau untuk anak usia balita kira-kira masih efektif enggak ya?

    BalasHapus
  57. Wah ini patut dicoba ya bagi ibu2 yang punya bayi. Persiapan lengkap untuk kenyamanan bayi memang menjadi proiritas, apalagi musimnya sudah mulai tak tentu seperti sekarang. Kalau bayi nyaman Bundanya pasti juga bahagia. Motherlove Calming Cream bisa jadi pilihan.

    BalasHapus
  58. Hwaa kenapaa lucu bangett sih packagingnya, buat kado jugaa wah banget ini yah kak. Selain bermanfaat pastinyaa. Duh jadi pengin cobain

    BalasHapus
  59. wah suka nih ada kandungan minyak eucaliptus sama minyak sekam zaitunnya jadi bisa menghangatkan sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit anak juga yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak, kulit anak juga lebih sehatt. minyak zaitun itu kan sifatnya merawat gitu kan yaa. JAdi pengen coba beli calming creamnya ini buat anakku yg kulitnya super sensitif

      Hapus
  60. Masuk pancaroba memang harus selalu waspada ya Mba. Biar lebih mudah mengatasi masalah bapil yang sering terjadi menimpa anak-anak. Boleh juga nih coba produk Motherlove Calming Cream buat jaga-jaga. Makasih atas reviewnya....

    BalasHapus
  61. Walaupun terlihat mungil kemasannya, tapi luar biasa banyak banget manfaatnya apalagi pakai bahan2 yang memang dibutuhkan. Seneng deh mbak, bacanya, kalau ada produk yang bisa mengatasi masalah pada anak. Apalagi bayi kalo sakit biasanya suka rewel, gak tega kalo denged bayi nangis2 gitu tuh. Alhamdulillah bayi mbak sudah kembali ceria lagi berkat motherlove calming cream ini

    BalasHapus
  62. Matherlove calming cream ini bisa dipake sampai anak usia berapa ya mba? Memang harus banget sih jaga jaga dan lebih waspada untuk kesehatan anak apalagi si musim pancaroba ginj

    BalasHapus
  63. Akhir-akhir ini keponakanku yg masih bayi juga agak rewel karena perubahan cuaca yg lumayan ekstrim. Siang panas, malam dingin banget, kadang hidungnya mampet. Kayaknya perlu juga diolesin Motherlove Calming Cream buar lebih tenang dan boboknya jadi nyenyak.

    BalasHapus
  64. wah penasaran pengen coba, bisa saya rekomendasikan ke saudara yang punya anak kecil niy kak, siapa tahu ngebantu banget ya

    BalasHapus
  65. Produk Motherlove Calming Cream bisa menjadi solusi nih..kalau si kecil sedang tidak fit. Karena produknya imut-imut, praktis juga dibawa ketika bepergian.

    BalasHapus
  66. Produk Motherlove ini bisa dijadikan referensi buat Bayi dan Balita, oke banget kan ya buat dipakai sama Bayi? Masukin aja dulu ke Wish list, hehehe

    BalasHapus

  67. Manfaat banget untuk ibu yang mempunyai bayi yang biasanya sering mengalami keluhan kesehatan akibat perubahan cuaca. Sehingga bisa jadi pertolongan pertama yang aman dan terpercaya

    BalasHapus
  68. Packaging ya gemes ya. Melihat kandungannya, aku yakin ni pasti cocok buat kulit sensitif anak

    BalasHapus
  69. Pasti rasanya nyaman banget ya buat si kecil pakai calming cream ini. Praktis juga tinggal oles-olea aja.

    BalasHapus
  70. Eucaliptus ini kalau gak salah salah satu bahan untuk minyak kayu putih. Pantes punya efek menghangatkan. Kemasannya juga lucu. Boleh juga nih jadi hadiah kalau ada temen melahirkan atau keponakan yang masih baby lagi ultah.

    BalasHapus
  71. Aku paling khawatir kalau anakku kolik dulu waktu bayi, tapi sayangnya saat itu belum ada inovasi produk seperti Calming Cream ini. Suka dengan kemasannya dan bisa jadi referensi nih buat kado, pastinya bermanfaat banget buat bayi yang baru lahir.

    BalasHapus
  72. kalau punya bayi memang wajib banget ya, mbak punya cream semacam ini dan produk perawatan bayi lainnya untuk menjaga kulit bayi bayi tetap hangat dan terhindar dari iritasi

    BalasHapus
  73. Kemasannya lucu. Ini cocok banget untuk kado teman atau saudara yang baru melahirkan, ya. Karena pasti terpakai untuk menjaga kulit bayi tetap hangat.

    BalasHapus
  74. Setuju sekali kak Ceria Hadapi Musim Pancaroba Bareng Motherlove Calming Cream tentu saja Menjadi sesutu yang harus Kita upayakan agar baby Kita tetep ceria ya kak

    BalasHapus
  75. Baru tahu produk ini. Semacam minyak telon ya tapi dalam bentuk cream. ADa euchalyptus-nya apakah bisa buat nangkal nyamuk jg?

    BalasHapus
  76. Bikin anak nyaman dan bisa istirahat juga eksplorasi dengan aktif bersama Motherlove Calming Cream.

    BalasHapus
  77. kok aku suka ya namanya, Calming Cream. aman deh ya pokoknya menghadapi pancaroba, kulit anak bisa tetap terjaga.

    BalasHapus
  78. pasti wangi nih ya, Eucalyptus dan Aloevera plus minyak sekam Zaitun juga.
    belum pernah cobain ini ke bocil, ada tambahan produk wajib lagi nih kayaknya tuk bayi ya selain telon :)

    BalasHapus
  79. Aduhh salfok ke bayinya yang gemoyyy.. 🥰
    Pas bagian tulisan "Bayi jadi tidur sampai subuh setelah diolesin Motherlove Calming Cream" artinya bayi merasa nyaman pakai produk ini. Terbukti.

    BalasHapus
  80. keren, kemasan kecil tapi besar manfaat

    meski saya udah gak punya bayi lagi tapi lumayan bisa jadi rekomendasi buat keponakan yang baru melahirkan atau sebagai kado

    BalasHapus
  81. wah wadahnya gemas, mudah dibawa ke mana-mana juga ini ya pastinya, jadi praktis. pun karena sifatnya calming, jadi nyaman untuk kulit si kecil karena tak perlu khawatir terlalu panas. cocok buat kado debay juga ya :D

    BalasHapus
  82. Waah aku baruntau ada Motherlove Calming cream ini. Ini produk baru ya? Dulu pas anak anak masih kecil belum ada.

    BalasHapus
  83. Motherove calming cream recommended ya. Bayi jadi lebih tenang dan cepat pulih serta nyaman

    BalasHapus
  84. Adeeeeek... ekspresimu kok gemesin banget sih. Seneng ya dapat kiriman dari motherlove hehe

    BalasHapus
  85. Motherlove Calming Cream ini pasti dicari para ibu buat anaknya biar bayinya nyaman juga. Bisa anteng, ceria, tidur nyenyak. Kemasannya lucu, babbynya gemesin banget.

    BalasHapus
  86. Baby-nya menggemaskan mbak. Cubiitt.. ga kebayang di musim hujan gini ada beberapa bayi yg kulitnya sensitif. Untung ada produk dari motherlove yg bisa menghangatkan tubuh bayi

    BalasHapus
  87. Kalau punya baby mesti paham beginian ya. Udah lama ga ada baby lagi .hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar