header permata pengalamanku

Cara Menjaga Kebersihan Kamar Mandi Modern

16 komentar

kamar mandi

Kamar mandi modern merupakan ruangan yang sangat dan paling sering digunakan, sehingga terkadang banyak yang kurang memperhatikan sudut ini. Keluar masuk berbagai anggota keluarga bahkan tamu sekalipun bisa saja membawa kotoran terbawa masuk ke dalam ruangan ini. Akibatnya ada yang sangat sulit menjaga kamar mandi agar tetap bersih dan juga aman serta nyaman.

Dengan begitu berarti anda harus memerlukan berbagai bantuan agar bisa menambah usaha dalam merawat kamar mandi selalu bersih. Tetapi terkadang bantuan apapun bisa saja mengurangi usaha tersebut dan akan disambut dengan percuma saja. Kebutuhan pada kamar mandi bisa diubah selama kehidupan kita akan terus diubah gayanya secara rutin.

Tips Merawat Kamar Mandi

Desain kamar mandi mewah nan elegan ini harus dibantu pula dengan menjaga kebersihan dan tingkat higienitasnya agar terus bertahan. Desain yang bertahan sampai saat ini adalah desain kamar mandi bergaya minimalis dan akan terus berkembang seiring perkembangan dan perubahan zaman. Peningkatan higienitas berikut ini yang diperlukan:

  1. Kamar mandi modern yang mempunyai rancangan dan memutuskan berbagai pilihan dan perlengkapan yang akan dipilih.
  2. berbagai permukaan yang halus bisa dengan mudah untuk dibersihkan dan pastinya tidak menyulitkan
  3. penyimpanan atau storage di dalam kamar mandi berfungsi menyimpan produk yang mudah dipindahkan dan tidak terlalu berat atau besar
  4. menghindari penumpukan kotoran, bakteri dan berbagai penyebab kelembaban
  5. rajin mencuci tangan baik sesudah ataupun sebelum memakai kamar mandi.
  6. Menggunakan continuous clean yaitu teknologi toilet yang dapat membersihkan toilet menjadi lebih efisien.

Adanya teknologi tersebut dapat digunakan secara otomatis mengeluarkan cairan pembersih ke dalam mangkuk yang ada di dalam toilet untuk sesi pembilasan. Hal tersebut akan lebih dan jauh efektif untuk mengurangi frekuensi pembersihan dan perawatan toilet. Fitur ini juga sangat memiliki performa yang tinggi dengan bilas aqua piston dan bilas revolution 360 serta efisiensi air yang lebih hemat.

Kohler akan setia menemani kamu dalam mewujudkan kamar mandi modern yang bersih dan nyaman. Segera menggunakan teknologi dari Kohler.

Related Posts

16 komentar

  1. Cara mudah merawat kamar mandi yang modern ya mbak. Saya juga menerapkan tips di atas agar kamar mandi tetap fresh dan nyaman.

    BalasHapus
  2. thank you for the tips mba.. aku juga fussy soal toilet, karena kebersihan rumah salah satunya tercermin dari toiletnya

    BalasHapus
  3. Bagi saya menjaga kebersihan kamar mandi itu penting bangeet! Karena di sana banyak kotoran yang bisa mengganggu kesehatan.

    BalasHapus
  4. Penting sekali menjaga kebersihan kamar mandi itu karena itu berpengaruh pada keindahan, kenyamanan dan kesehatan ya..:D

    BalasHapus
  5. Biasanya yang rajin bebersih kamar mandi ini, suami.
    Hhuuhuu...aku taunya cuma make dan mengisi kebutuhan kamar mandi, seperti stock sabun, shampoo, pasta gigi dan lain-lain.

    Semuanya harus dibersihkan secara kontinyu agar tidak tumbuh kuman, apalagi tepatnya lembab. Pasti jadi tempat yang nyaman bagi kuman kalau tidak rajin dibersihkan.

    BalasHapus
  6. Makasih mba Farida untuk tipsnya, punya kamar mandi bersih ini asli idaman banget kalau yang pak e diri sendiri sih terawat kalau yang tinggal orang banyak ini nih yang jadi PR banget.

    BalasHapus
  7. Salah satu ruangan di rumah yang paling penting untuk dijaga kebersihannya adalah kamar mandi. Kalau kamar mandinya bersih, kita juga nyaman untuk memakainya. Terima kasih untuk tipsnya, Mbak.

    BalasHapus
  8. Karena aku senang berlama2 di kamar mandi, secara otomatis harus rajin bersihkan kamar mandi . Kalau kamar mandi bersih dan nyaman, pasti deh mau ngapain aja happy.

    BalasHapus
  9. Karena aku senang berlama2 di kamar mandi secara otomatis kamar mandi harus bersih. kalau kamar mandi bersih, pasti deh mau ngapain aja happy

    BalasHapus
  10. Kalau kamar mandi sejak awal sudah didesain kece, kayaknya membersihkannya akan lebih menyenangkan ya dibandingkan dengan kamar mandi yang asal2an dibuatnya.
    Saya abis buka website Kohler .. cakep-cakep ya desainnya.

    BalasHapus
  11. kalau udah desainnya bagus, juga perlu rajin ngebersihin ya mba. soalnya biasanya yang keramiknya putih gitu malah kelihatan kotor kalau kena noda sedikit aja. kudu pakai cairan yang tepat untuk jenis bahan yang dipakai

    BalasHapus
  12. Jadi teknologi continuous clean ini jauh lebih hemat ya terutama dalam penggunaan air ya mba? Jadi kepo saya harganya berapa

    BalasHapus
  13. Duh mba tau aja deh, cita cita banget nih punya kamar mandi modern minimalis. bersih, nyaman dan juga punya teknologi yg bantu kita banget. ahh, Jadi penasaran sama Kohler nih 😍

    BalasHapus
  14. Wah pengen banget punya kamar mandi modern, sekarang bersihin masih manual terus

    BalasHapus
  15. Modern banget nih teknologi dari Kohler yang bisa otomatis melakukan pembersihan di toilet. Harus dirawat bener nih perangkat teknologi yang mendukung kebersihan toilet ini.

    BalasHapus
  16. Kalau Kohler sih sudah masuk brand besar dan terkenal ya, dan udah tahu juga harganya terbilang kelas atas, sesuai dengan kualitasnya

    BalasHapus

Posting Komentar