header permata pengalamanku

Sepak Terjang Ahli Jerawat, dr. Muhammad Rahmatullah

19 komentar

Klinik Restoratif Kecantikan
Sumber foto: Dr. Metz

Siapa di sini yang masih berjibaku dengan masalah jerawat? Buat yang tinggal di Sukabumi, sudah saatnya deh mendatangi dokter kecantikan Sukabumi pemilik Dr. Metz Restorative Clinic, yaitu dr. Muhammad Rahmatullah M.Biomed AAM, FINEM.

Kenapa harus ke Klinik Restoratif Kecantikan milik dr. Muhammad Rahmatullah? Sebab, Beliau merupakan dokter ahli jerawat yang mengutamakan perawatan luar dalam. Klinik restoratif kecantikan yang dijalankan dr. Muhammad Rahmatullah ini memang layak menjadi klinik kecantikan terpercaya jika menilik kompetensi dari pendirinya sendiri.

Mengenal dr. Muhammad Rahmatullah

Muhammad Rahmatullah
Sumber foto: Dr. Metz

Usai menamatkan pendidikan kedokteran di FK Universitas Jenderal Ahmad Yani (2005-2011), dokter yang akrab dipanggil dengan sebutan dr. Metz ini melanjutkan studi ke jenjang S2 Antiaging Medicine di Universitas Udayana.

Enggak cukup sampai di situ, Beliau terus membekali diri dengan aneka ilmu yang berhubungan dan saling berkaitan dengan bidangnya ini dengan mengikuti sejumlah pendidikan nonformal, antara lain:

  • Hipnoterapis bersertifikat dari IBH
  • Terapi ego state bersertifikat
  • Covert Hipnosis X trance bersertifikat bersama Dipl. Ing Awie Sutandi MCH
  • Emotional Spiritual Quotient (ESQ)
  • Pelatihan Khitan bersama Khitan Mandiri
  • Pelatihan Bekam Profesional BRC
  • Fire Walk Training by Bong Chandra
  • Pelatihan Indonesian Motivator Institute
  • Akupuntur dasar dari LADIKA bandung
  • Akupuntur Advance Estetika dari LADIKA bandung
  • Pelatihan ACLS 9 September 2012
  • Pelatihan GELS di RSHS Bandung
  • Pelatihan kosmetik dari dr Aldjoefri Institute
  • Pelatihan kosmetik medis dari PGA Surabaya
  • Pelatihan threadlift for face, body, neck bersama PT ESPRO
  • Pelatihan basic filler bersama PT Itech Lafacoss
  • Pelatihan manajemen baby and spa dari PT. Richindo Yogyakarta
  • Pelatihan manajemen bisnis day care dari PT.Richindo Yogyakarta
  • Trainer Level 1 STIFIN (tes sidik jari)
  • Pelatihan basic to advance bersama PT ESPRO
  • Pelatihan laser "Basic Laser Course" September 2016 RSPAD Gatot Subroto, participant of IKLASI
  • Praktisi graphobussiness bersertifikat bersama Pak Yosandi LS, Jakarta
  • Pelatihan EFT level 1 dan 2 bersertifikat dari APEI, Jakarta
  • Pelatihan Service excellent for Hospital bersama TRUSCO Indonesia 29 September 2011
  • Grounded Business Coach bersertifikat
Nah, lo? Kalau sudah berderet begini pengalaman dan pengetahuan dr. Metz, wajar dong jadi bahan rujukan bagi siapa pun yang ingin mengatasi masalah kulitnya? Enggak cukup dengan belajar, Beliau pun telah mengeluarkan buku trilogi yang khusus membahas tentang jerawat biar masyarakat makin paham bagaimana menyikapi masalah kulit yang satu ini. Hal ini mengukuhkan posisi Beliau sebagai dokter ahli jerawat yang berkompeten.

Dr. Metz Restorative Clinic

Dr Metz Restorative Clinic
Sumber foto: Dr. Metz

Klinik restoratif milik dr. Metz ini memegang teguh nilai-nilai profesionalitas, inovasi, dan kepedulian. Dengan visi meningkatkan kepercayaan diri dan menemukan versi terbaikmu dengan sentuhan terbaik yang khusus dirancang untukmu. Bikin kamu enggak perlu ragu lagi karena klinik ini menyediakan layanan profesional berdasarkan bukti klinis untuk menciptakan layanan berkualitas tinggi. 

Nuansa warna dominan putih dan biru langit pada logo klinik Dr. Metz bukannya dipilih tanpa sebab. Warna putih sebagai perwakilan dari bidang medis, sedangkan warna biru langit melambangkan ketenangan sebagai satu hal utama yang perlu dimiliki untuk mengobati penyakit apa pun.

Enggak heran, karena memang dr. Metz mengatasi masalah kulit pasiennya bukan hanya dari satu sisi, melainkan secara holistik. Jadi, masalah jerawat misalnya, ini bisa terkait dengan pola makan, tidur, hormonal, dan tingkat stres. Apa pun itu pencetusnya, bakal dibantu dr. Metz untuk menyelesaikan biar jerawatmu pun amblas!

Produk Dr Metz Skincare yang disediakan di sini ada yang bisa dibeli bebas dan ada yang memerlukan resep dokter, tergantung tingkat keparahannya. Jika merupakan kasus umum, maka kita bisa langsung membeli produk perawatan wajah yang termasuk kategori kosmetik sesuai masalah kulit masing-masing. Jangan khawatir! Produk kosmetik Dr. Metz sudah terdaftar BPOM dan bersertifikat halal MUI, kok.

Sedangkan untuk kasus-kasus berat, kita perlu berkonsultasi dulu dan akan mendapat resep khusus untuk permasalahan kulit kita. Resep ini bisa ditebus di klinik restoratif Dr. Metz ataupun apotek lain. Buat yang tinggal di luar Sukabumi, tetap bisa konsultasi gratis lo, secara daring! Silakan kunjungi Drmetzskincare.co.id untuk info lebih lengkapnya.

Jadi, kamu mau berkonsultasi masalah kulit apa ke Dr. Metz?

Related Posts

19 komentar

  1. Wah, patut dicoba nih konsultasi daring dengan dokter Metz. Soalnya belakangan aku lagi banyak jerawat ni mbak. sudah coba pake skincare kok kurang ngefek

    BalasHapus
  2. Di kota lai ada gak sih kak? Bagus banget konsep dr metz ini. Bukan hanya mengobati kulit yang berjerawat, tapi digali lagi dari segi holistik. Bener sih stress juga wajib diatur. Kalo orang sudah stress bisa muncul deh masalah kulitnya itu..

    BalasHapus
  3. Kelihatan masih muda, tapi pengalaman dan pengetahuannya banyak banget ya... Pengen coba deh buat anak yang udah jerawatan, tapi jauh euy di sukabumi...

    BalasHapus
  4. Saya juga belakangan ini mempunyai masalah dengan kulit mba jadi harus banget kayaknya konsul ke dokter agar tidka keliru mengambil obat, asalnya ga kenapa-napa terus lama tidka menggunakan skincare karena malas terus pas pakai lagi jadi barrier gitu dna muncul kayak jerawat gitu mba, bisa saya coba ke sini deh

    BalasHapus
  5. Masalah jerawat tuh emang paling-paling deh klo udah muncul
    Udah sembuh, sisa bekas jerawatnya, eeeh muncul lagi :(
    Keren juga dr. Metz secara luar dalam pengobatannya, biar awet bebas jerawatnya

    BalasHapus
  6. Perawatan kulit memang harus ke dokter yang ahli jika ingin serius. Terutama bagi yang punya masalah seperti jerawat yang lumayan banyak dan besar-besar. Mantep bgt nih dokternya mbak.

    BalasHapus
  7. Kulit berjerawat memang perlu penanganan yang tepat seperti ini, yang lengkap dan dapat resepnya juga sesuai kondisi kulit

    BalasHapus
  8. aku banget nih mba, jerawat susaah banget ilang terutama di area masker. selain itu kadang nyelempit di pipi.. hahah kayaknya juga pengaruh makanan sih

    BalasHapus
  9. Bisa konsultasi daring juga? Ini mantep. Secara aku kan nggak tinggal di Sukabumi. Kadang ada saja jerawat yang menclok di mukaku. Sedih banget. Pingin beresin segera. Kalau udah ada ahlinya begini kan jadi nggak ada alasan buat ragu.

    BalasHapus
  10. Wahh asyik yaa bisa konsul daring juga, aku soalnya jerawatan juga ini dan bertahun2 bangett udahan cuma bisa mencegah aja, bekas2nya masih adaa dan bikin bopeng :(

    BalasHapus
  11. Konsul daring itu yang paling banyak diminati belakangan ini kayaknya ya mbak, apalagi masalah julit wajah ini banyak dialami ciwi2 juga tapi jauh juga ya si Sukabumi daku di Semarang hohoho

    BalasHapus
  12. memang masalah kulit ini salah satu hal yang meresahkan, entah jerawat,entah penuaan. semoga kehadiran dr metz ini dapat membantu ya

    BalasHapus
  13. Inspiratif banget dokter Muhammad Rahmatullah ini ya mbak
    Dokter ahli jerawat yang recommended di Sukabumi

    BalasHapus
  14. aku paling seneng sih kalau dapat dokter spesialis kulit gini yang cowok, biasanya lebih teliti soal perawatan kulit hihi.. jadi penasaran pengen cobain jg :)

    BalasHapus
  15. Itu prestasi dan penguasaan keahlian dokternya banyak banget. Keren eh padahal kelihatan masih muda. Masalah jerawat emang ganggu banget ya, mana bekasnya bikin kulit wajah bolong-bolong. Pengen banget aku bawa Pewe ke dokter karena jerawatanya itu loh ampun-ampun dah

    BalasHapus
  16. Akutu suka amazing sama dokter kecantikan yang ahli dalam merawat kulit apalagi jenis kulit berjerawat. Pastinya kulit sang dokter sendiri tuh glowing banget..
    Asli, kulit sensitif tuh gak boleh banget menggunakan asal skincare dan perawatan yang asal-asalan. Kudu ke ahlinya, Dr. Metz Restorative Clinic.

    BalasHapus
  17. Kalau aku pengennya konsultasi soal masalah jerawat juga, krn kadang timbul jerawat, tapi cabangnya sudah ada di Makassar belum ya?

    BalasHapus
  18. Amazing. Banyak sekali ya pendidikan non formal yang di ikuti Dr Metz sampai akhirnya bisa jadi dokter ahli Jerawat seperti sekarang yang banyak dipercaya para pelanggannya.

    BalasHapus

Posting Komentar