header permata pengalamanku

Tempat Gym Terbaik di Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

16 komentar

 tempat gym Jakarta

Pergi berolahraga ke gym menjadi salah satu langkah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Tidak sedikit orang yang memiliki jadwal rutin pergi ke gym, bisa itu beberapa kali dalam satu minggu atau satu bulan. Alasan orang-orang memilih olahraga di gym karena tersedianya banyak peralatan fitnes. 

Biasanya tujuan pergi ke gym adalah untuk mendapatkan badan yang atletis dan berotot. Banyak juga yang berolahraga di gym dengan tujuan menjalankan program diet menurunkan berat badan. Jika Anda tinggal di Jakarta, ada sejumlah tempat gym terbaik yang bisa Anda kunjungi. 


Apalagi saat ini sudah banyak tempat gym yang menyediakan fasilitas lengkap dan modern. Seperti pembayaran biaya pengguna gym atau membership yang bisa dilakukan melalui mobile banking. Lantas mana saja tempat gym terbaik di Jakarta yang recommended untuk olahraga?

Rekomendasi Tempat Gym Terbaik di Jakarta

Setiap tempat gym biasanya menyediakan fasilitas dan layanan yang berbeda-beda, seperti fasilitas untuk senam, atletik, dan kardio. Ada sejumlah tempat gym terbaik di Jakarta yang menyediakan fasilitas mewah dan lengkap untuk menunjang aktivitas olahraga penggunanya. 

Berikut ini daftar tempat gym terbaik di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk berolahraga secara rutin. 

  1. Bodyfit Station

Tempat gym yang satu ini cocok didatangi bagi Anda yang berada di Jakarta Timur. Bodyfit Station berlokasi di Pulo Nangka Tengah No.6, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung. Tempat gym ini menyediakan peralatan fitnes yang lengkap sehingga sangat mendukung aktivitas olahraga Anda. 

Selain itu, Bodyfit Station juga menyediakan fasilitas penunjang kebugaran lainnya, seperti kelas aerobik, Zumba, dan RPM. Di Bodyfit Station, Anda juga bisa menikmati fasilitas sauna dan home theater. Jika Anda ingin mencoba tempat gym ini, cukup merogoh kocek sekitar Rp40.000 untuk gym access

  1. Maxima Fitness

Di Jakarta Selatan Anda bisa mendatangi tempat gym terbaik yaitu Maxima Fitness. Dengan tempat yang luas dan nyaman, Anda bisa lebih leluasa melakukan olahraga tanpa repot bergantian atau antre dengan pengguna lain. 

Fasilitas yang disediakan Maxima Fitness pun sangat lengkap, baik dari peralatan maupun program atau latihannya. Sejumlah program yang bisa Anda ikuti, di antaranya Zumba, Aikido, Martial Arts, Yoga, Dance Mix, dan HIP HOP. 

Untuk mendaftar keanggotaan sebagai member Maxima Fitness, biaya yang dikeluarkan juga terjangkau. Keanggotaan umum: Rp330.000 per bulan, pelajar: Rp230.000 per bulan. Biaya yang dipatok untuk single visit yakni Rp75.000, dan registrasi sebesar Rp120.000. 

  1. Jakarta City Centre Pilates

Tempat gym terbaik di Jakarta selanjutnya ada Jakarta City Centre Pilates. JCC Pilates berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No.10, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Tempat gym ini mudah dijangkau karena lokasinya sangat strategis, di jantung kota Jakarta. 

JCC menyediakan peralatan fitnes yang lengkap dan program untuk gaya hidup sehat. Anda akan didampingi oleh pelatih atau instruktur berpengalaman yang berkualifikasi. Pilates sendiri adalah senam yang mirip yoga, namun lebih berfokus untuk memperbaiki postur tubuh dan mengurangi stres. 

  1. Gym Jakarta RIDE

Gym Jakarta RIDE juga termasuk salah satu tempat fitnes terbaik bagi warga Jakarta. Tempat gym ini sudah memiliki 3 cabang yang lokasinya berada di Kemang, Senayan, dan Thamrin. 

Selain menyediakan peralatan yang lengkap, Gym Jakarta RIDE juga memiliki fasilitas berbeda yakni studio bersepeda. Jadi tempat gym ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi bersepeda. Biaya yang harus Anda bayar untuk mencoba tempat gym ini, yakni Rp150.000 (minggu pertama) dan Rp200.000 (drop in). 

  1. Gym Jakarta 20FIT

Gym Jakarta 20FIT adalah salah satu tempat fitnes terbaik di ibukota. Tempat fitnes ini menjadi gym mini pertama di Indonesia, yang menggunakan teknologi Miha Bodytec dan Electro Muscle Stimulation (EMS) dalam setiap sesi latihan individu. Anda akan dipandu oleh pelatih berpengalaman dan bersertifikat untuk menjalankan program 20Fit. 

Gym Jakarta 20FIT telah memiliki tiga cabang yang lokasinya berada di Menteng, Central Park, dan SCBD. Untuk menggunakan tempat gym ini sesuai fasilitas yang ditawarkan, Anda perlu merogoh kocek RP4.900.000 per 10 sesi. 

  1. Celebrity Fitness

Celebrity Fitness Jakarta

Tempat gym terbaik di Jakarta lainnya yang recommended untuk Anda datangi adalah Celebrity Fitness. Tempat fitnes yang satu ini sudah cukup populer dan telah membuka banyak cabang, seperti di FX Sudirman dan Plaza Indonesia. Celebrity Fitness bahkan memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia. 

Celebrity Fitness menyediakan peralatan olahraga yang lengkap dan terawat sehingga sangat mendukung kenyamanan penggunanya. Selain itu, di sini juga terdapat banyak kelas olahraga yang bisa Anda ikuti. Jika ingin mendaftar anggota atau membership Celebrity Fitness, Anda perlu membayar kisaran Rp40.000-Rp600.000 per bulan. Besaran biaya yang harus dibayar tergantung dari fasilitas yang Anda ambil. 

  1. Gold’s Gym 

Gold’s Gym merupakan salah satu tempat fitnes terbaik di Jakarta Pusat. Tempat gym ini berada di Thamrin City dan City Walk Sudirman. Selain menyediakan peralatan yang lengkap, di sini Anda juga bisa mengikuti berbagai kelas olahraga seperti muay thai, zumba, dan sebagainya. 

Gold’s Gym juga memiliki ruangan yang luas sehingga Anda akan lebih nyaman saat berolahraga tanpa antri untuk bergantian dengan pengguna lain. Untuk menggunakan fasilitas di Gold’s Gym, harganya berbeda-beda tiap paketnya. Anda perlu membayar mulai Rp300.000-Rp400.000 per bulan sebagai membership. 

Itulah sejumlah tempat gym terbaik di Jakarta yang recommended untuk berolahraga, baik untuk mendapatkan badan yang atletis maupun mengikuti berbagai kelasnya. Anda bisa memilih tempat fitnes berdasarkan kebutuhan dan keinginan Anda dalam melakukan olahraga.

Menggunakan Mobile Banking di Tempat Gym

Bagaimana sudah menentukan tempat gym yang akan Anda datangi dan jadikan langganan untuk berolahraga? Setiap tempat gym menyediakan fasilitas yang berbeda-beda, begitu pula dengan harga atau biaya yang harus dibayarkan. Untuk memudahkan pembayaran di tempat gym, Anda bisa memanfaatkan aplikasi mobile banking. Mobile banking adalah platform yang disediakan oleh perbankan untuk memudahkan transaksi di era digital. 

Saat ini semua tempat gym terbaik di Jakarta telah menyediakan layanan pembayaran non tunai yang bisa dilakukan lewat mobile banking. Salah satu mobile banking yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi di tempat gym adalah PermataMobile X. PermataMobile X merupakan mobile banking dari PermataBank yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. Mobile banking ini menyediakan ratusan fitur yang bisa Anda manfaatkan. 

Berbagai layanan yang tersedia di PermataMobile X, diantaranya transfer dana dengan BI-fast, membayar tagihan (listrik, internet, cicilan, dan lainnya), fitur login dengan Face ID dan fingerprint, kartu kredit, mengelola kartu kredit (seperti mengubah transaksi jadi cicilan, aktivasi kartu kredit, dan sebagainya), WhatsApp gift, QR pay, investasi, top up e-wallet, cek mutasi rekening hingga 12 bulan, serta tarik tunai tanpa kartu di PermataATM dan Indomaret dengan fitur Mobile Cash. 

Informasi lebih lengkap mengenai cara daftar PermataMobile X dan persyaratannya bisa Anda baca di laman berikut ini https://www.permatabank.com/id/permatamobilex

Related Posts

16 komentar

  1. Celebrity sama Gold's gym di Bandung juga ada. Waktu masih tinggal di sana sering banget lihat orang2 yg mau atau abis fitnes, keren aja gitu bawa tas gede berisi amunisi gymnya. Dari banyaknya orang2 itu aku jadi tahu kalau 2 tempat gym ini memang favoriiitt.

    BalasHapus
  2. Iya ini, pakai PermataMobile X bikin transaksi apapun makin lancar dan cepat, mau bayar-bayar membership gym juga mudah dan ngak perlu repot harus cari ATM.

    BalasHapus
  3. Banyak pilihan tempat gym jadi bisa memilih mana yang dekat dengan yempat tinggal dan jadwalnya bisa diambil jadi gak bentrok dengan kegiatan utama nih. Apalagi bayar bayarnya pakai Permata mobile X makin mudah dan praktis

    BalasHapus
  4. Ke tempat gym mendingan gak bawa dompet daripada ketinggalan hape :D Sekarang sudah jamannya cashless, di tempat gym pun bisa bayar melalui mobile banking.

    BalasHapus
  5. Kayanya emang lebih enak pake mobile banking buat nge-gym. Ngga rempong bawa dompet dan lebih praktis. Ternyata di Jakarta juga ada tempat nge-gym yang harganya bersahabat. Semangat sehat, hap hap!

    BalasHapus
  6. Wah penasaran dengan Gym Jakarta Ride. Di luar sana sepertinya lagi jadi favorit nih. Seru, bersepeda statis ramai-ramai di tempat Gym diiringi dengan beat-beat penyemangat. Dengan usia yang semakin bertambah, saya jadi yakin, olahraga adalah salah satu bentuk merawat diri yang paling dasar ya.

    BalasHapus
  7. Dengan berbagai fasilitas kesehatan yang mumpuni ditambah dengan kemudahan pembayaran melalui mobile banking, berolahraga menjadi hal yang menyenangkan seharusnya. Yang berat melawan rasa malasnya wkwkwk

    BalasHapus
  8. Makasih referensi ya.. asyik bisa nge gym yang lokasinya strategis..

    BalasHapus
  9. Banyak juga ya, tempat gym yang recommend di Jakarta
    Bayar gym makin mudah dengan mobile banking permata ya

    BalasHapus
  10. List tempat gym-nya bisa aku rekomendasikan ke suami nih, secara dia rutin nge-gym . Dan praktis sekali kini, bisa pakai mobile banking PermataMobile X untuk bertransaksi di tempat gym

    BalasHapus
  11. mobile banking itu memudahkan kok untuk pembayaran apa aja dan dimana saja

    BalasHapus
  12. Aku tahunya Gold's Gym karena ada cabangnya di Surabaya. Mereka suka ada promo kerja sama dengan bank juga seperti Permata Bank

    BalasHapus
  13. Aku tahunya yang area Surabaya aja
    Kalau Jakarta nih baru tahu semua di atas
    Pan kapan aku ke Jakarta bakalan cek tempat ini

    BalasHapus
  14. boleh juga
    kapan kapan ckba
    biqr makin sehat
    sentosa

    BalasHapus
  15. wah kebetulan nih kakak sepupu lagi cari tempat gym yang rekomended banget ini saya share ya kak artikelnya buat kakak sepupu saya, bermanfaat banget

    BalasHapus
  16. penasaran juga nih sama gym gini soalnya bisa membantu membentuk tubuh kita yaa. cuma masih belum ketemu waktu yang pas nih diriku buat ngegym gitu

    BalasHapus

Posting Komentar