header permata pengalamanku

Kesan Pertama Mencoba B'QN Brightening Bodycare

24 komentar
B'QN Brightening

Layak diakui, sekarang tuh, produk perawatan kulit lokal pada bagus-bagus. Aku sampai bingung mau pakai yang mana. Jadinya, senjata pamungkas untuk menentukan pilihan ya dari rekomendasi teman. Pas banget ada teman yang bilang suka sama produk B'QN Brightening ini dan sudah  bolak-balik order. Aku jadi pengin coba, dong.

Mengenal B'QN Brightening Bodycare

B'QN Brightening ini telah hadir di pasar Indonesia sejak tahun 2021. Produk ini bukan hanya lokal, tetapi juga membanggakan karena dengan kantor pusatnya yang berlokasi di Semarang, kota tempat tinggalku. Produknya aman digunakan yang berusia 14 tahun ke atas. Bisa untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif, ibu hamil, dan menyusui sekalipun. 

B'QN menawarkan tiga produk unggulan yang langsung menarik perhatianku, yaitu: B'QN Peeling Spray, B’QN Premium Brightening Lotion, dan B’QN Premium Brightening Serum. Ketiganya merupakan serangkaian perawatan kulit yang menjanjikan bukan hanya kulit lebih cerah, tetapi juga lebih sehat. Benarkah? Ayolah, kita coba satu per satu!

B'QN Peeling Spray

B'QN Peeling Spray

Langkah Ekstra untuk Kulit Sehat

Salah satu kejutan yang menyenangkan dari rangkaian produk B'QN adalah Peeling Spray mereka. Semprotan yang mengandung 100% air ini merupakan langkah pertama perawatan kulit dari B'QN. 

Katanya, dapat membantu melembapkan dan menghaluskan kulit serta mengangkat sel kulit mati. Kandungan aktifnya terdiri dari Glutathione, Citrus Limon Fruit Extract, dan Bellis Perennis Flower Extract.

Cara pakainya gampang banget. Kocok dulu, lalu semprotkan ke wajah dan tubuh pada jarak 10 cm, diamkan sejenak, lalu gosok perlahan butir-butir lembutnya, dan bilas dengan air hingga bersih. Pemakaian B'QN Peeling Spray ini disarankan 2 kali seminggu untuk wajah dan sekali sehari untuk tubuh.

Kesan pertamaku, aku suka banget dengan aromanya yang lembut dan menenangkan. Begitu disemprotkan, ternyata produk ini berupa cairan putih dengan butiran lembut di dalamnya. Jadi, enggak perih sama sekali saat digosok. Hasilnya, kulitku memang terlihat lebih bersih, halus, dan lembap.

B’QN Brightening Lotion

B’QN Premium Brightening Lotion

Langkah selanjutnya adalah menggunakan B’QN Brightening Lotion. Produk ini mengandung beberapa bahan aktif, yaitu: Niacinamide, Mangosteen Peel Extract, Habbatussauda Extract, dan Vitamin E. Losion khusus tubuh ini berfungsi:

1. Untuk mencerahkan
2. melindungi dari Sinar UV
3. menghidrasi dan melembabkan kulit
4.melembutkan dan menghaluskan kulit
5. menyamarkan warna kulit yang tidak merata
6. menutrisi kulit

Aroma B’QN Brightening Lotion ini sama enaknya dengan peeling spray. Walaupun judulnya lotion, tetapi teksturnya ternyata padat berupa krim kental dengan warna agak krem. Bisa dipakai sejak pagi hingga malam ya, Teman-teman.

Pemakaiannya hemat banget, lo. Cukup sebutir jagung untuk satu lengan. Begitu diaplikasikan, krim ini terasa tidak berminyak, langsung menyerap ke kulit, dan kulit jadi lebih lembut serta lembap tanpa rasa lengket. Suka banget, deh!

B’QN Brightening Serum

B’QN Premium Brightening Serum

Terakhir, kita bisa memakai B’QN Brightening Serum di malam hari. Produk ini mengandung beberapa bahan aktif  yang terdiri dari: Tranexamic Acid, Glutathione, dan Vitamin C. Kandungan ini berfungsi:

1. Untuk mencerahkan
2.menjaga kesehatan kulit
3. Menyamarkan flek dan noda hitam pada kulit
4. meratakan warna kulit yang tidak merata
5. mengencangkan kulit

Sebagaimana kedua produk sebelumnya, aroma B’QN Brightening Serum ini juga healing banget. Konsistensinya juga berupa krim kental berwarna putih susu. Seperti losionnya, serum ini juga cepat menyerap ke kulit. Hasilnya, kulit makin halus dan lebih lembap dibandingkan sang losion. 

Pengalaman Pertama yang Memuaskan

Sudah ketahuan ya, pengalamanku menggunakan produk B’QN Brightening ini sangat mengesankan. Selain bisa jadi sarana rekreasi pribadi, hasilnya juga kulit lebih terawat dan sehat. Betul-betul cerah menawan sepanjang hari, deh! 

Yang mau coba juga, bisa ke toko resminya di Shopee BQN_Official, ya!

Related Posts

24 komentar

  1. B'QN Peeling Spray tuh asik untuk membersihkan kulit ya, Mbak. Awalnya nggak nyangka kalau B'QN Peeling Spray ternyata juga aroma wanginya segar gitu.

    BalasHapus
  2. Penasaran sama peeling spray karena biasanya tuh bentuk toner atau serum, ini cukup spray aja, praktis yaa

    BalasHapus
  3. Punggung tangan dan kakiku nih item. Suka kelewat pake lotion. Jadi pengen nyobain terutama peeling spraynyabbiar warnanya lebih cerah dan rata

    BalasHapus
  4. penasaran sama B'QN Peeling Spray karena kulitku belang di area tangan, kaki dan sedikit bagian muka. Btw bangga deh Indonesia juga sekarang banyak skincare anak bangsa yang berkhasiat dan bagus untuk kulit

    BalasHapus
  5. Wah makasih mba reviewnya sy malah baru tahu produk ini, nanti coba cari di Dandan Akh

    BalasHapus
  6. Belum tau produk ini mbaa.. beneeer deh kalau lokal tuh jg bagus2.kandungannya bagus jg ini mba, aku suka vit.c dan cocokkk. Bisa rekreasi diri dan kulit terawat 😍😍

    BalasHapus
  7. Praktis ya penggunaan B'QN Peeling Spray ini, tinggal semprot-semprot, tunggu sebentar, terus di gosok. Kulit pun jadi bersih dan segar karena sel kulit matinya terangkat

    BalasHapus
  8. Senang banget deh sekarang semakin banyak produk perawatan yang bagus-bagus ya. Bisa jadi pilihan juga untuk para emak nih yang masih bingung memilih produk body care ya.

    BalasHapus
  9. Wow, tiga produk unggulan yang pastinya dibutuhkan oleh para pemburu kulit cerah dan glowing.
    Aku penasaran sama yang Peeling Spray, belom pernah nyoba yang di spray ini, makin mantul kalo sekalian pake serumnya yaa.
    Auto kepoin produknya di market place.

    BalasHapus
  10. Produk baru buatku, belum pernah pakai B'QN, ada face care dan body care yaa. Aku penasaran dengan peeling spray, praktis banget untuk peeling tinggal semprot aja. Kalau udah pakai peeling spray masih perlu pakai masker wajah?

    BalasHapus
  11. Produk B'QN Brightening ini lengkap juga nih. Produk yg belum lama masuk di Indonesia, jadi pengen nyobain.

    BalasHapus
  12. Tertarik juga sama produk B'QN Peeling Spray nya. Semprotan yang mengandung 100% air perawatan kulit sepertinya cocok untuk semua jenis kulit ya...
    Semoga dapat membantu melembapkan dan menghaluskan kulit serta mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit saya juga nih

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu produk B'QN ini. Perawatan tubuh dari lokal sekarang menjamur banget ya. Sukanya tuh, pasti kan nyesuaiin dengan lingkungan dan musim di Indonesia ya. Paling penting tuh bisa dipakai bumil busui. Jadi gak perlu ganti-ganti

    BalasHapus
  14. Wah aku pas lagi nyari produk buat peeling nih supaya bisa lebih gampang membantu ngusir sel2 kulit mati.
    Terus ternag baru dengar mengenai merek ini mbak. Ternyata selain mencerahkan juga bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV ya.
    Thanks reviewnya.

    BalasHapus
  15. Wah, ini praktis banget
    Tinggal semprot ya
    Mantap banget produkny, nggak hanya mencerahkan tapi juga melindungi dari sinar uv

    BalasHapus
  16. menarik nih ada varian peeling spraynya. jarang-jarang peeling dalam bentuk spray. praktis juga penggunaanya. meskipun ini merk baru buatku tapi ini inovatif nih. meramaikan skincare tanah air.

    BalasHapus
  17. Nama brand-nya baru denger
    Lokal dari Semarang ya?
    Pas banget ya ada peeling jadi bisa langsung diaplikasikan

    BalasHapus
  18. Belum pernah memakai produk B'QN nih. Kalau untuk hasil maksimal apa harus beli 1 paket mba? Saya naksir yg serum.

    BalasHapus
  19. Waah akhirnya ada yang keracunan pakai juga wkwkkw tapi temen-temen di kantorku juga pada keracunan peeling spraynya lumayan nih bnayak yang pakai produk lokal dengan sejuta manfaat

    BalasHapus
  20. Bikin adem dan lembab sih pake B'QN. Aku sih cocok dan puas bgt

    BalasHapus
  21. Kulit keringku happy nemu produk ini, mbak hehehe

    BalasHapus
  22. Banyak juga produk-produk skincare yang belum saya kenal. Ini dia cocok unutk segala macam kulit ya mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar