Jumat, 22 Februari 2019

Jual Vektor Shutterstock: Mengapa Vektor Penting untuk Blog Modern?

foto blog

Blog adalah sebuah media baru yang berevolusi dengan sangat cepat. Sekarang, blog yang lebih populer adalah blog yang dihiasi dengan konten berwawasan, dan ditulis oleh mereka yang memiliki pengetahuan khusus di bidangnya masing-masing. 

Dengan berkembangnya kualitas konten dan semakin ketatnya persaingan, para penulis pasti ingin memastikan agar konten yang sudah mereka buat bisa terlihat lebih menonjol. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan gambar vektor, sehingga kita dapat memperkuat konteks blog.

Faktanya, jika diperhatikan, blog yang populer dengan berbagai macam topik seperti kesehatan, bisnis, pemasaran, hingga teknologi kebanyakan menggunakan gambar dalam konten mereka.

Melihat persaingan yang terjadi adalah persaingan untuk memperoleh perhatian dari pembaca, gambar sekarang menjadi sama pentingnya dengan tingkat kualitas isi konten. Hal ini dirasakan oleh penulis blog profesional hingga mereka yang masih belajar.

Cepatnya Frekuensi Penyebaran Konten


Dengan kemunculan media sosial, konten bisa menyebar sangat cepat, sehingga para pengunjung dunia maya disuguhkan dengan konten yang sebagian besar berbentuk teks. Sayangnya, konten berbentuk teks ini mudah diabaikan, apalagi pembaca yang gemar melihat konten secara sekilas. 

Di sinilah pentingnya gambar yang juga memiliki kekuatan yang sangat besar, bahkan dapat membantu penikmat konten untuk lebih fokus membaca tulisan secara menyeluruh. 

Oleh sebab itu, jika konten yang disajikan dibarengi dengan kualitas gambar yang baik untuk ditampilkan, bloger pasti akan mendapatkan hasil yang menggiurkan dan sangat berharga.

Misalnya: seluruh pesan yang ingin disampaikan bisa tersampaikan dengan baik pada pembaca, dan akhirnya para pembaca yakin untuk menjadi pengunjung setia blog mereka. 

Mendapatkan Gambar Vektor yang Tepat


stock photos

Mengapa vektor lebih dipilih untuk mengisi blog? Hal ini disebabkan karena saat mengedit gambar vektor dengan resolusi yang lebih besar, kualitas gambar tersebut tidak akan berkurang, sehingga gambar akan tetap terlihat baik. 

Untuk mendapatkan gambar vektor, Anda bisa membelinya di tempat jual vektor Shutterstock.

Seperti yang kita tahu, Shutterstock sudah seperti gudangnya vektor berkualitas, dengan harga yang bervariasi, berbagai ukuran hingga tema bisa kita temukan di sini. Sayangnya, untuk melakukan pembelian di Shutterstock, kita harus memiliki kartu kredit sebagai metode pembayaran. 

Jika Anda sudah memiliki kartu kredit, Anda dapat langsung mengunjungi dan melakukan pembelian. Namun, bagaimana dengan mereka yang belum memiliki kartu kredit? Salah satu caranya ialah, menggunakan tempat jual vektor Shutterstock.

Di jasa penjualan vektor ini, kita hanya perlu memberitahu gambar mana yang akan kita beli di Shutterstock, setelah itu merekalah yang akan melakukan transaksi, kemudian kita melakukan sejumlah pembayaran yang sudah disepakati. 

Rekomendasi Tempat Jual Vektor Shutterstock


Dari begitu banyaknya website yang menjual gambar vektor, salah satu tempat terpercaya yang bisa Anda pilih adalah AnekaPics.com. AnekaPics.com merupakan jasa pembelian vektor di platform Shutterstock. 

Kelebihan dari AnekaPics.com jika dibandingkan dengan jasa lain adalah kemudahan bertransaksi. Saat bertransaksi, Anda tidak perlu menggunakan kartu kredit. Anda bisa bertransaksi dengan menggunakan metode transfer. 

Selain itu, proses transaksi di sini juga sangat cepat, Anda tinggal menghubungi customer service, setelah itu melakukan pembelian sesuai dengan vektor yang Anda inginkan. 

Bagaimana dengan masalah harga? Untuk masalah harga, Anda tak perlu khawatir, AnekaPics akan memberikan harga yang spesial untuk Anda. Selain melakukan pembelian vektor, di sini Anda juga bisa membeli gambar, footage, dan yang lainnya. 

39 komentar:

  1. Thanks mbak tips nya selama ini suka kebingungan cari gambar buat pendukung tulisan ternyata bisa dibeli ya anekapics biar lebih props ya

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah beli vector, nih. Tapi, memang suka terkagum-kagum kalau lihat vector yang cakep

    BalasHapus
  3. Wah boleh juga mba next beli vector. Sejauh ini masih edit gambar2 di istockphoto. Tapi memang hasilnya masih belum memuaskan. Thanks info nya mba jadi dibukakan hal baru buat nge blog.

    BalasHapus
  4. Sekarang tulisan bagus tak menjamin blog itu ramai pengunjung. Harus disertai gambar pendukung ya mbak, seperti gambar vektor. Saya sering takjub dg gambar vektor yg bagus2....terimakasih sharing tipsnya mbak.

    BalasHapus
  5. Tulisan bagus yang didukung gambar yang oke pasti lebih membuat pembaca berlama-lama di blog kita yaa, Mba :)

    BalasHapus
  6. Jadi kalo mau cari vektor dan gambar yang oke langsung ke AnekaPics.com aja yaa. Noted.

    BalasHapus
  7. Makasih banyak info websitenya mba. Asyik nih meluncur labgsung ke anekapics 😍

    BalasHapus
  8. Shutterstock mampu menyajikan gambar yang berkualitas dan tajam. Saya kerap iri pada kemampuan fotografernya karena mereka terlihat piawai. Aha, tak sebanding dengan hasil jepretan asal saya yang hanya pakai kamera ponsel ANDROMAX PRIME. Kadang kurang tajam lagi karena sangat mengandalkan pencahayaan.
    Fotografer profesional memang harus dihargai kinerjanya dengan bayaran memadai, Shutterstock telah menyediakan jasa untuk mempercantik tampilan blog kliennya.
    Bagus juga sekarang ada layanan yang memudahkan seperti AnekaPics, semoga sekarang hakl cipta kian dihargai insan dunia blog maupun pengguna lain.
    Mbak nulisnya bagus dan lugas. Tampilan blognya juga cantik, ungu yang unyu, he he. Salam kenal, ya.

    BalasHapus
  9. Aku juga suka banget dengan berbagai koleksi foto di web khusus itu ya mba.. I have asked my husband to sell his photos as well online ;)

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah beli vektor, mau sih nanti ah sesekali beli buat pendukung postingan di blog. Pakai Paypal bisa biasanya ya mbak selain kartu kredit pembeliannya.

    BalasHapus
  11. Menarik mba, aku belum pernah beli vektor shutterstock.. masih ngga tahu juga sih caranya.. setelah baca ini jadi tahu.. siap nanti jika aku butuh aku mau juga beli dan ikutin cara-cara yang mbak kasih.. semoga berhasil dan mendapatkan vektor impian..

    BalasHapus
  12. Wah, manfaat banget nih mba. Aku lagi pengen ngelengkapin tulisan di blog pake infografis. Dan biasanya shutterstock lucu lucu vektornya

    BalasHapus
  13. Baru tau kalau ada yang jual vektor shuterstock, asik nih.. memudahkan blogger juga buat bikin grafis mendukung tulisan, biar nggak pakai gambar gratisan yang kualitas pixelnya kecil banget heheee

    BalasHapus
  14. Mpo memakai gambar gratisan mungkin karena Mpo termasuk orang yang super hemat dan irit

    BalasHapus
  15. Emang kadang ketika membaca tulisan bakal terasa lebih mantap kalo ada visual yang mendukung yah. Cobak pengen lihat2 juga nih vektornya, semoga ada yang cocok buat di blog

    BalasHapus
  16. Sebelumnya nggak pernah kepikiran ya mau beli gambar vektor, baca postingan ini baru kepikiran. Yup, konten kita memang perlu banget ditunjang dengan visual yang Oke ya mbak. Thanks for sharingnya. Saya coba intipin dulu, sempet ada yang kecantol��

    BalasHapus
  17. Oh aku baru tau ternyata ada tempat untuk jual beli vektor gambar gitu ya. Soalnya aku gak pake kartu kredit, jadi sempet bingung juga pas kepengen beli foto di shutterstock waktu itu. Tfs ya, Mbaa

    BalasHapus
  18. Aku belum pernah beli2 vektor di shutterstock. Dulu sekali sih pernah bli vektor, tapi di temen blogger juga hehehe.

    BalasHapus
  19. Aku belum punya pengalaman membeli vektor sih, Mbak. Tapi, banyak juga sih ya penyedia vektor kayak gitu. Pun hasil gambarnya memang bagus-bagus dan harganya cukup terjangkau kalau dibandingkan kita harus menyediakan atau menciptakan gambar tersebut sendiri di rumah.

    BalasHapus
  20. Baru tau mbak vektor penting banget ya. Aku bookmark ah postingan yang ini biar gampang nyari lagi. Saya ga ngerti gambar gambar vektor yang bagus dimana dan apa fungsinya. Seneng banget dapat ilmu baru di sini.

    BalasHapus
  21. Kebutuhan belanja gambar vektor gini memang sudah urgent ya mba. Saat para pembuat konten tulisan berpacu dengan deadline, bikin gambar sendiri adalah urusan yang sangat memusingkan. Paling enak ya belanja vector gini. Praktis tinggal pakai, kita tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan sesuai konten yang dibuat.

    BalasHapus
  22. Sekarang memang agak susah nyari foto yg ga pecah saat diperbesar kalo cmn ngandalin google images. Ini membantu banget nih buat para pekerja digital saat membutuhkan foto

    BalasHapus
  23. Cantik&cantik niih...gambarnya.
    Memang jadi paling happy kalau baca blog yang dilengkapi ilustrasi yang sesuai.

    BalasHapus
  24. Jadi begitu ya cara dpt gambar yg kualitasnya bagus tapi tetap ringan ukurannya.

    BalasHapus
  25. Baru tau ternyata utk gambar2 oendukung tulisan kita bs dibeli ya..hehe...asyik sebenarnya ya gambar bs lbh profesional n menarik

    BalasHapus
  26. Hanya bisa pakai kartu kredit kan pembayarannya? Duh sayang banget ya aku pengen tapi ga punya credit card. Semoga aja ada metode pembayaran lainnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau beli langsung ke shutterstock memang pakai cc. buat yang nggak punya, bisa pakai jasa kayak anekapics ini bisa pakai transfer antarbank

      Hapus
  27. Kalau beli vektor kaya gini tuh tetep harus dicantumkan sumbernya atau bisa bebas aja sih kak...?

    BalasHapus
  28. Gambar menjadi penting untuk mendukung isi tulisan di blog ya mba. Tapi aku belum pernah beli vektor di Shutterstock. Karena gak punya kartu kredit, nah ini ada solusinya nih bisa beli dengan bantuan jasa pihak ketiga

    BalasHapus
  29. Kirain td ngomongin cara jual gambarnya, ternyata cara belinya :D
    Saya blm pengen jual, maunya beli, tapi mihil gak ya hehe.
    Soalnya kadang yang gratisan dapatnya itu2 aja, kalau beli bisa dapat lbh banyak gambar ya mbak :D

    BalasHapus
  30. Aku mau Mbaaa, wah tambah kepo soal harganya
    aku belum pernah beli vektor, tapi penasaran juga kalo bisa diaplikasikan ke kerjaan kita sebagai blogger

    BalasHapus
  31. Tanpa gambar yang ciamik, kadang tulisan terasa hambar ya, mba. Aku mau ah ngintip websitenya biar bisa dapaatkan gambar yang cakep

    BalasHapus
  32. Shutter stock emang deh gudangnya vector, selain vector juga ada foto dan video yang kece kece. Jadi bisa nambahin untuk konten blog juga

    BalasHapus
  33. yup penting banget kualitas gambar di blog ya dan kalau ga punya foto sendiri emang bagusnya ambil vector2 sesuai keinginan di beberapa web yang memang menjual vector. kalau shutterstcok emang paling lengkap sudah

    BalasHapus
  34. Jadi foto2 di shutterstock mmg komersil ya makanya watermarknya gede banget yak. Selama ini ku pake gratisan aja. Dulu pernah nguprek foto sendiri. Eh sejak hamil dan punya bayi nyerah pake foto orang aja 😆🙈. Asli baru tau namanya vektor 😅

    BalasHapus
  35. Vector vector gini penting banget buat mendukung konten yaa, apalagi yang banyak grafisnya gitu...

    BalasHapus
  36. Mungkin kalo web nya masih belum menghasilkan lebih baik menggunakan source content gratis. Namun bila sudah menghasilkan, boleh juga cara ini dicoba

    BalasHapus
  37. ternyata ada cara mudah membeli gambar yang full resolutionnya. berarti tidak usah repot menghapus watermark dong *ups*

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^