Senin, 13 Mei 2019

Mobil Toyota Hiace Menguntungkan untuk Pengusaha Muda Kreatif

Saat ini, berbagai macam jenis usaha mulai banyak dirintis oleh orang-orang yang kreatif dan ulet. Tentu saja membutuhkan sarana untuk bisa memulai usaha yang diinginkan. Seperti usaha travel, maupun usaha bisnis kuliner di atas mobil, atau yang biasa disebut dengan food truck.


food truck

Karena itu, Toyota Hiace hadir untuk Anda, sebagai pilihan mobil yang cocok sebagai sarana usaha Anda atau bahkan juga digunakan untuk sehari-hari. Mobil Toyota Hiace ini tergolong cukup besar, bahkan bisa menampung hingga belasan orang penumpang di dalamnya.

Namun jika anda tidak menyukai dengan konsep Toyota Hiace ini, Anda bisa merombak dengan memodifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda, atau kebutuhan usaha dan bisnis Anda. Harga Toyota Hiace Jakarta yang berkisar di antara Rp 440 juta hingga Rp 680 juta itu, sangat valuable.

Jika dilihat dari desain eksteriornya, mobil Toyota Hiace ini sedikit mirip dengan bis kecil pada umumnya, atau yang biasa disebut dengan mobil Elf. Di bagian rodanya mobil Toyota Hiace ini sudah dilengkapi dengan velg kaleng ring 15. Sedangkan di bagian mesinnya sudah menggunakan mesin 2KD 4 silinder 2500cc.

Tentu saja, dengan jumlah tersebut, performa yang dihasilkan oleh mesin Toyota Hiace ini cukup besar. Selain itu, penggunaan bahan bakar solar atau dex yang cukup murah, dapat menghemat biaya operasional baik untuk keseharian atau untuk bisnis usaha Anda.

Harga Toyota Hiace Jakarta yang bersaing dengan mobil di kelas yang sama, sangat menguntungkan bagi Anda untuk mempertimbangkan Toyota Hiace ini menjadi mobil yang anda inginkan.

Untuk soal keamanannya, mobil Toyota Hiace ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan juga terdapat 2 buah kantong udara di masing-masing dasbornya. Sementara, itu untuk kenyamanan sopir, setir mobil Toyota Hiace ini sudah dilengkapi dengan tilt steering namun masih belum telescopic steering.

Memiliki ground clearance yang cukup tinggi, tentu saja mobil Toyota Hiace ini Tidak sembarangan, karena bisa sekali digunakan untuk traveling melewati jalan-jalan yang tidak rata. Dengan besarnya kabin Toyota Hiace ini, mampu mengangkut penumpang hingga 16 penumpang.

Tentu saja, untuk harga Toyota Hiace Jakarta, sangat bernilai ekonomis jika digunakan untuk memulai atau merintis usaha di bidang Travel.

Selain itu, jika Anda menginginkan mobil tersebut dijadikan sebagai sarana bisnis food truck Anda, bisa anda tinggal merombaknya di karoseri kesayangan Anda, untuk dijadikan mobil yang memiliki stan di bagian belakang.

Mobil Hiace dengan atap yang cukup tinggi, tentu saja mobil Toyota Hiace ini sangat cocok digunakan untuk Anda berjualan dengan konsep food truck. Meski cukup banyak selisih yang dikeluarkan dibandingkan harga Toyota Hiace Jakarta, namun Anda bisa dengan lancar menjalankan usaha Anda.

jika Anda sudah menjatuhkan pilihan dan menginginkan melihat spesifikasi lebih lanjutnya,  Anda bisa langsung mengunjungi auto2000.co.id. Selain itu, Auto2000 terdekat di daerah Anda juga melayani test drive. Anda juga bisa melihat-lihat mobil Toyota Hiace versi yang lainnya.

Perawatan dari mobil Toyota Hiace yang cukup mudah ini juga menjadi pertimbangan untuk Anda ketika akan memilih mobil. Toyota Hiace kesayangan Anda memiliki berbagai varian. Anda juga harus bijak dalam memilih mobil Toyota Hiace mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan yang anda perkirakan.

12 komentar:

  1. Nah kami lagi berjuang biar kantor dapat mobil ini untuk mobilitas

    BalasHapus
  2. Ini muatnya lumayan banyak ya mbak. Cocok buat yg wira wiri bisnis dan bawa byk barang

    BalasHapus
  3. Pernah lihat di youtube, hiace di desain bagus bgt interiornya. Suami malah pengen dibuat kayak rumah berjalan. Jd kalau pergi2 enak ga perlu cari hotel. Xixi

    Tapi ya masih harus nabung dl. Mobilnya emang bagus banget. Suka di-shalawatin kalo ketemu di jalan. Semoga rejeki :D

    BalasHapus
  4. Nah..kalau yg ini pas nih buat yang masuk kategori KB alias Keluarga Besaaar..haha..seperti keluarga saya.. Anggota keluarga banyak dan mau nya kemana-mana ikuuut semuaaa.. haha .. Nabung yuuk..nabuuung...

    BalasHapus
  5. Mantap ni mobilnya ya, yang biasa buat mobil travel ya mbak, lega banget juga kabinnya..ngga bikin kaki pegal..

    BalasHapus
  6. Wah, bisa juga dijadiin rumah sementara untuk road trip jangka panjang ya mobil ini.

    BalasHapus
  7. Cocok buat keluarga besar niih lapang. Waah iya bisa buat food truck yaa, enak bisa pindah2 jualannya.

    BalasHapus
  8. Cocok buat dijadikan usaha travel atau disewakan ya mobil gede kayak gini. Atau buat mobil keluarga yang anggota keluarganya banyak, hihi

    BalasHapus
  9. Hiace juga paling nyaman digunakan pas eksplorasi wisata Lombok. Manalagi kalau pas hari cerah. Interior yang lapang, kenyamanannya, sedikit dari banyak faktor lain yang membuat Hiace masih menjadi favorit tour wisata grup.

    BalasHapus
  10. Ini cocok banget nih kalau dipakai buat mudik sekeluarga besar, Mbak. Luas banget kalau hampir mirip seperti elf. Iya ya, sekarang banyak yang usaha food truck pakai mobil gini kok ya. Cocok nih untuk referensi armada.

    BalasHapus
  11. Suamiku pernah kepikiran memiliki mobil ini untuk keluarga besarnya. Ada rencana pengen ngumpulin duit bersama adik-adik dan kakak, juga keponakan yang mampu. Karena kami sering pergi serombongan setahun bisa sampai tiga kali. Semoga kami memiliki rejeki agar bisa mewujudkan mimpi ini

    BalasHapus
  12. Toyota HiAce ini banyak digunakan juga ya untuk para pengusaha travel. Luas sekali bagian dalamnya, cocok juga ya ternyata untuk usaha foodtruck.

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^