Keuntungan Menyewa Bus Pariwisata Jakarta

Bus Pariwisata
Sudah bukan hal yang langka lagi jika kita bepergian dengan banyak orang di Jakarta. Bukan hanya orang tua saja,  tetapi juga banyak anak remaja yang bepergian secara rombongan.

Baca juga: 6 Amazing Things in The Capital of Wonderful Indonesia.

Bagaimana jika kamu yang dipercaya untuk bertanggung jawab dalam mengurus semua hal? Dimulai dari alat transportasi, snack, makan siang, dan lain sebagainya. Nah, untuk alat transportasi sendiri lebih baik untuk kamu menyewa bus pariwisata Jakarta.

Memang banyak cara sebagai alat transportasi, apa lagi anak-anak muda atau remaja lebih suka touring menggunakan motor pribadi. Jika peserta yang ikut kebanyakan memiliki kendaraan pribadi, mungkin tidak jadi masalah. 

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan juga peserta yang ikut lebih banyak yang tidak memiliki kendaraan pribadi. Daripada kamu pusing-pusing memikirkan alat transportasi yang sulit, akan lebih baik jika kamu mempertimbangkan dengan memakai bus.

Berikut ini merupakan ulasan mengenai keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan memakai bus pariwisata Jakarta daripada memakai alat transportasi yang lain. Yuk, disimak!


Muat Banyak Orang


Jika dibandingkan dengan alat transportasi yang  lain, tentu saja akan lebih menguntungkan memakai bus jika kamu bepergian dengan banyak orang. Kecuali, jika kamu hanya pergi dengan 2 sampai 4 orang saja, kamu baru bisa menyewa mobil pribadi atau touring mengendarai motor. 
Ketika bepergian dengan belasan sampai puluhan orang, agar tidak memerlukan banyak kendaraan yang membuat kamu menyewa banyak, lebih baik memakai bus. Agar semua peserta yang ikut dalam bepergian, bisa langsung terbawa.

Memang, menyewa bus pariwisata Jakarta berlaku bagi orang yang bepergian berkelompok. Contohnya seperti jalan-jalan antar kelas,  jalan-jalan sekolah, study tour, jalan-jalan karyawan, jalan-jalan keluarga besar, dan masih banyak lagi.

Bus Pariwisata

Koordinasi Peserta Menjadi Mudah


Apabila kamu jalan-jalan dengan belasan sampai puluhan orang dan memutuskan untuk menggunakan kendaraan pribadi masing-masing, meski akan lebih seru, tetapi bagi panitia justru akan kesulitan dalam mengkoordinasi. 

Karena setiap peserta yang melakukan perjalanan tidak terlihat semua, bisa saja ada peserta yang tertinggal atau malah salah jalan. Maka dari itu, akan lebih baik jika kamu menggunakan bus agar semua peserta dapat dilihat langsung oleh panitia.


Anggaran


Selain memudahkanmu dalam mengkoordinasi peserta, dengan menyewa bus pariwisata Jakarta, kamu pun akan bisa dengan lebih mudah dalam melakukan koordinasi anggaran. 

Sebagai  panitia, kamu sudah diwajibkan untuk membuat anggaran biaya yang pasti agar tidak mendapat keluhan dari para peserta yang ikut dalam bepergian. Tentu saja akan lebih rendah anggarannya dengan memakai bus jika peserta yang ikut belasan sampai puluhan orang dibandingkan dengan harus menyewa banyak mobil pribadi.

Sebagai panitia, tentu kamu wajib untuk meminimalisir biaya yang harus dikeluarkan oleh peserta. Karena seperti yang kita ketahui, banyak orang lebih memilih mengeluarkan biaya rendah dibandingkan  biaya tinggi.

Bus Pariwisata

Bisa Mengangkut Banyak Barang


Selain bisa mengangkut banyak orang, dengan memakai bus pariwisata Jakarta, kamu akan lebih bisa untuk membawa banyak barang. Apabila tujuan bepergianmu dan kelompokmu adalah luar kota, sudah dipastikan akan  membawa banyak barang. 

Tidak hanya baju dan peralatan selama berada di luar kota, tetapi juga biasanya akan membawa banyak oleh-oleh ketika hendak pulang. 
Dengan memakai bus, para peserta jadi memiliki banyak ruang dan leluasa membawa banyak barang. Bandingkan jika kamu dan kelompokmu bepergian hanya dengan menggunakan motor atau mobil pribadi biasa, tentu saja ruang yang kalian miliki akan lebih  terbatas. 

Itulah ulasan mengenai keuntungan menyewa bus pariwisata Jakarta yang bisa kamu dapatkan. Kamu akan  merasakan keuntungan-keuntungan di atas apabila jumlah orang yang bepergian belasan sampai puluhan orang. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kamu kesulitan mencari tempat penyewaan bus, kamu bisa cek di sembodorentcar.co.id

4 komentar

  1. TKnya anak-anakku pernah nih menyewa bus pariwisata ini, harganya terjangkau dan pelayanannya ramah. supirnya juga membawa mobilnya enak, ga bikin anak2 mabok darat.

    BalasHapus
  2. busnya keren dan modern, dijamin nyaman jalan sejauh apapun :)

    BalasHapus
  3. Yang jelas kalo sewa bus bareng seperti itu pasti seru sekali...

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^