header permata pengalamanku

Serunya Nyoba Belella Skincare

28 komentar
Belella Skincare

Yuhuu ...! Kebanyakan menghabiskan waktu di rumah itu memang mau tidak mau menuntut meningkatnya level kreativitas kita, ya. Kalau sebelumnya aku sudah menyampaikan apa saja Peran Perempuan Membuat Semua Betah di Rumah, sekarang aku mau kasih ide agar kita bisa membahagiakan diri sendiri sebagai perempuan.

Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan diri bareng sekeluarga! Berhubung kita sedang kesulitan Mempercantik Diri di Salon & Spa, jadi enaknya ya melakukan sendiri di rumah. Bisa dengan produk yang biasa kita pakai, atau coba-coba bahan alami di sekitar kita.

Baca juga: Sudah Tahu Manfaat Secang untuk Kecantikan Kulit?

Atau, coba produk baru! Asyiknya punya anak putri yang sudah menginjak usia remaja tuh, salah satunya bisa diajak seseruan begini. Tapi, sayangnya, putriku malas ikutan begitu melihat produk yang akan kami pakai adalah Belella facial wash, Belella serum anti aging dan Belella cream anti aging. Merasa belum saatnya, begitu. Iya, deh, yang masih remaja. Hehehe.

Tapi, aku tak kehabisan akal, dong. Aku masih bisa mengajak kakakku untuk ikut mencoba Belella Skincare ini. Kebetulan, jenis kulit kami berbeda. Aku cenderung berminyak dan mudah berjerawat, sedangkan kakakku kulitnya kering dan agak sensitif.

Berhubung Belella Skincare ini tidak memiliki varian khusus untuk setiap jenis kulit, ya. Maka, asumsi kami, produk ini untuk semua jenis kulit. Bisakah dia menjawab tantangan dari kedua jenis kulit kami yang berbeda? Baca terus artikel ini sampai habis, ya!

Mengenal Belella Skincare


belella skincare

Belella Skincare ini diriset dan dirancang khusus untuk bekerja maksimal bagi kulit wanita Asia, lho. Hal ini, bisa mengurangi sedikit kekawatiran kami dalam mencoba produk baru. Selain itu, semua produk Belella Skincare didominasi oleh ekstrak bahan alami serta kandungan organik lainnya.

Masih kurang yakin? Setiap produk Belella Skincare ini telah tersertifikasi BPOM RI, kok. Dipakai dalam jangka panjang pun tidak masalah. Tidak akan menyebabkan ketergantungan, serta aman bagi ibu hamil dan menyusui.

Belella memberikan jaminan saat pertama kali pemakaian tidak akan terjadi pengelupasan atau menimbulkan efek samping seperti beruntus dan timbul jerawat di kulit. Tuh, mantap, kan? Siapa yang tidak tergiur mencobanya?

Rangkaian Belella Skincare ini terdiri dari 4 jenis produk, yaitu: facial wash, serum vitamin C, day cream, dan night cream. Masing-masing tentu memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda. Namun, ada kesamaan di antara keempatnya, yaitu aromanya yang lembut seperti permen karet serta kandungan Centella Asiatica di dalamnya.

Centella Asiatica memiliki setumpuk kemampuan menangani permasalahan kulit seperti jerawat dan tanda-tanda penuaan, seperti: perubahan pigmen kulit wajah, kerutan di ujung alis, kantong mata, flek hitam, kulit kering, muncul garis tawa, dan keriput.

Nah, menarik, kan? Kayaknya, ini produk yang dinanti para perempuan, deh. Yuk, simak terus penjelasan tentang masing-masing produk Belella Skincare sekaligus kesan kami setelah memakainya.

Belella Skincare Facial Wash


Belella Skincare

Sabun wajah Belella Skincare ini berfungsi membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa make up sebelum menggunakan rangkaian Belella Skincare lainnya.

Saat diaplikasikan, sabun ini tidak mengandung banyak busa dan terasa licin di kulit. Namun, begitu sudah selesai membilasnya, ternyata wajah jadi berubah kesat namun tetap lembap. Teksturnya juga lebih lembut. Kenapa, ya?

Ternyata, sabun wajah Belella Skincare ini memang tidak menggunakan kandungan SLS, makanya busanya sedikit. Produk tanpa SLS tentu jauh lebih sehat, aman, dan tidak membahayakan kesehatan dalam jangka panjang.

Lalu, produk ini juga mengandung Aloe Vera yang sangat efektif membantu kulit wajah menjadi tampak lebih cerah, halus dan meningkatkan kelembapan kulit. Selain itu, kandungan Daun Centella Asiatica di dalamnya membantu mengembalikan kesegaran kulit wajah.

Belella Skincare Facial Wash ini juga mengandung Niacinamide yang punya segudang manfaat, seperti: melembapkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, mencegah kanker kulit melanoma, menyamarkan kerutan dan garis halus, melindungi dari sinar UV, memperbaiki kulit kusam, dan mengecilkan pori-pori.

Pantas saja, ya. Sejak usai mencuci muka saja, wajah kami sudah terasa ada perbaikan yang berarti. Produk Belella Skincare Facial Wash ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18191205780. Silakan dicek, ya!

Belella Skincare Serum Vitamin C


Belella Skincare

Daily Defense Complete Care Serum Vitamin C dari Belella Skincare ini digunakan sebelum krim pagi. Memiliki konsentrasi yang lebih tinggi sehingga tidak terlalu cair. Serum ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18191905157.

Aku cukup memakainya satu kali semprot untuk seluruh wajah, sedangkan kakaknya membutuhkan dua semprotan. Mungkin karena kulitnya yang lebih kering, ya.

Kandungan uniknya berupa ekstrak Plankton yang berfungsi mencerahkan wajah. Sekali pakai saja, wajah memang langsung tampak lebih glowing. Bahan-bahan lainnya dalam Serum Belella Skincare ini terasa sekali memang menutrisi kulit wajah serta menjaga elastisitas kulit. 

Setelah mengaplikasikannya ke wajah, tunggu 5-10 menit dulu ya, sebelum dilanjutkan dengan pemakaian krim pagi. Supaya penyerapannya maksimal, dan hasilnya bagi kulit kita pun bisa lebih optimal.

Belella Skincare Day Cream


Belella Skincare

Daily Defense Complete Care Day Cream dari Belella Skincare ini mengandung penyerap UV B & UV A yang bagus untuk digunakan setiap hari sebelum beraktivitas. Kandungan Hydrolized Pea Proteinnya melindungi kulit dari pancaran sinar biru yang bersumber dari gawai elektronik atau lampu LED.

Kesanku saat memakainya adalah kulit terasa sangat lembab di awal. Namun, sekitar 15 menit kemudian, sensasinya menjadi seperti berembun saja. Dan efek ini awet terasa sampai sore, lho. Seru aja sih, buatku. Sedangkan di kulit kakakku, efek berembun ini tidak terlalu terasa.

Yang pasti, memang kulit wajah jadi begitu kenyal dan halus. Warnanya juga tampak lebih merata sejak pertama kali pemakaian. Krim pagi ini memiliki nomor BPOM NA18190105547, ya.

Belella Skincare Night Cream


Belella Skincare

Produk Daily Defense Complete Care Night Cream Belella Skincare ini merupakan produk pertama dan satu-satunya yang menggunakan teknologi Stem Cell Korean Panax Ginseng. Teknologi ini merupakan terobosan terbaru di dunia kecantikan yang berfungsi untuk mempercepat penyerapan nutrisi yg terkandung, sehingga efeknya akan terasa langsung.

Tak tanggung-tanggung, stem cell ginseng asli Korea ini mengandung antioksidan kuat alami dan mampu membantu meningkatkan produksi kolagen alami kulit sehingga cerah dan kencang 37x lebih cepat!

Kandungan Gallic Ekstract di dalamnya selain berfungsi sebagai antioksidan, juga dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit, membantu menghambat terjadinya melanogenesis dengan berinteraksi dengan "specific lectins" yang terlibat dalam proses perpindahan melanosom.

Inilah rahasia Belella Skincare yang nggak dimiliki produk lainnya yang beredar di Indonesia. Jadi Belella ini bukan sekedar produk perawatan kulit, tapi dia juga memiliki efek meremajakan kembali, lho!

Menggunakan produk yang memiliki izin BPOM resmi nomor NA18190105543 ini sensasinya benar-benar luar biasa. Efek lembap, kenyal, halus, elastis, cerah dan berkilau yang diberikan lebih tinggi daripada krim paginya. Produknya pun lebih mudah diserap di kulitku.

belella skincare
Before (kiri) dan After (kanan)
Tuh, lihat saja hasilnya di wajah kakakku, ya. Tolong abaikan kondisi pipi yang makin menggembil setelah 3 minggu kemudian, ya. Hihihi. Yang pasti, cukup kelihatan kan, efeknya yang mampu mengusir wajah kusam, kantung mata, serta garis senyum yang memanjang.

Produk ini juga bisa menyembuhkan dan menyamarkan noda bekas jerawatku. Sedangkan untuk flek-flek hitam, terus terang kami belum melihat hasil yang terlalu mencolok, sih. Yang pasti, Belella Skincare ini memang layak banget dicoba!


Info dan Beli Belella Skincare di Mana?


Kamu bisa mendapatkan info lebih lengkap tentang Belella Skincare ini di media sosial resminya, yaitu:
  • Instagram: @belellabeauty
  • Fan Page: Belella Beauty Skin
  • Situs: https://belella.co.id/stem-cell

"Harganya berapa, ya?" Untuk satu paket yang terdiri dari 4 produk di atas, harga normalnya sih, 680 ribu rupiah. Namun, kamu bisa cek situs resmi di atas untuk harga promo yang bisa bikin kamu ngiler.

Nggak ada ruginya deh, nyoba Belella Skincare ini. Soalnya, cuma Belella Skincare yang berani kasih Garansi 30 Hari Uang Kembali!

Serius! Jika ternyata kamu nggak cocok menggunakan produk Belella Skincare ini, misalnya jadi jerawatan, banyak komedo, bruntusan, kulit memerah, atau pecah-pecah, maka tanpa banyak pertanyaan, uang kamu akan dikembalikan 100%!

Tunggu apa lagi? Coba Belella Skincare sekarang!


Related Posts

28 komentar

  1. Asik bgt pake Belella
    Semoga makin sehaattt ya kulit kita

    BalasHapus
  2. Dibanding skinker yang menacapai 10 tahap. Belella ini hanya 4.
    Duh, sebagai orang yang ga rajin merawat mukaa, ini kabar baik :D

    Selain sehat sehat jiwa, kulit kita pun tetep harus sehat yaaa!

    BalasHapus
  3. Kepengen coba serum vitamin C nya deh sama krim pagi dan siang. Produk skincare emang sudah seperti keharusan ya buat kita yang kepengen memiliki kulit wajah bersih, sehat dan terawat. Biar glowing juga dong hehehe :D

    BalasHapus
  4. Saya sudah banyak dengar tentang serum vit C nih, memang katanya bagus banget buat wajah jadi glowing. Apalagi diusia cantik seperti saya nih.. xixixi

    BalasHapus
  5. Produk-produk ini facial wash, serum vitamin C, day cream, dan night cream ... semuanya mengandung bahan-bahan untuk anti aging ya, cocok nih buat saya yang sekarang sudah harus pakai produk anti aging.

    BalasHapus
  6. Wah, kayaknya asyik juga pake Belella ini yah terutama sih karena aku udah mulai butuh banget pake serum vitamin C nih,

    udah mulai kelihatan faktor U, harus mulai melirik anti aging deh.
    Pokoknya walau di rumah aja harus rajin skincare biar ketika keluar rumah jadi glowing yah mbaak hehe

    BalasHapus
  7. Sekarang skincare sudah banyak pilihannya ya mbak, jadi tinggal pilih yang cocok dengan kulit kita dan sesuai dengan kebutuhan.

    BalasHapus
  8. Paket perawatan produk yang lengkap ya mba, dengan packagingnya pink nya memberi kesan feminim
    Meski dirumah aja, perawatan diri dan kulit tentu ga terlewatkan dong tetap bisa tampil paripurna

    BalasHapus
  9. Pengeeen, tapi budget kosmetik lagi nggak ada, habis buat makan sama belanja onlen hehe.. Memang sih, biar di rumah pengen cantik juga. Asyik yaa.. bisa skincare-an terus di rumah selama pandemi.

    BalasHapus
  10. Cocok ga nih buat usia 40 plus hehhe. Bener mak d rmh harus tetap.cantik

    BalasHapus
  11. Aku baru tau ada skincare dengan nama Bella ini. Tapi so far, skincare juga cocok-cocokkan ya. Dan yang penting, terdaftar resmi di bpom :)

    BalasHapus
  12. Perawatan ke salon lagi enggak bisa karena memang sedang dibatasi, ya. Tapi enggal ada salahnya ya, perawatan di rumah dengan produk Belella ini. Tahapannya juga enggak serumit skincare lainnya. Jadi cukup simple dan praktis deh.

    BalasHapus
  13. Before afternya kelihatan nyata ya hehe :D
    Lengkap sekali produknya mbak jd penasaran pengen nyoba jg.

    BTW kadang aku yg suka skip tu krim pagi malah, krn mandinya suka kesiangan trus abis itu sholat dipakai wudhu ngilang haha.
    Kalau pas rajin mandi pagi baru oles2 krimnya hehe

    BalasHapus
  14. Produknya bagus ya mbak, keliatan banget before after nya hasilnya glowing

    BalasHapus
  15. Wah menarik nih bisa menghilangkan bekas jerawat. Ku tertarik night creamnya.

    BalasHapus
  16. produknya oke jugaaa bangeet ya mba. Cocok di kulitmu. Dan rangkaian skincarenya juga lumayan komplit yaaa. Have fun with the products

    BalasHapus
  17. Cukup lengkap ya produknya... Suka sama kemasannya yang cantik pinky pinky hehehe...

    BalasHapus
  18. Bagus juga nih rangkaian skincare Belella, cocok ya untuk yang umurnya udah 40an mba. Lagi ga punya stok skincare nih gara-gara enggak pergi2 ya sudah enggak stok lagi skincare. Jadi mupeng pengin nyobain Belella nih.

    BalasHapus
  19. Lumayan ya mba harganya yah tp masih terjangkau juga btw itu dipake kakannya mantul ya keliatan afternya

    BalasHapus
  20. Senang sekali bisa merawat wajah dengan produk yang cocok.
    Kulit beneran jadi lebih bersih cerah alami yaa...

    BalasHapus
  21. Aq lagi galau karena wajahku lagi bermasalah hiks, nih bisa kulit sensitif ga yah Kak? Pgn cobain deh

    BalasHapus
  22. Wah ada skincare begini jadi betah deh di rumah, wajah tetap terawat walau di rumah saja. Kalau aku sih kadang rajin kadang lupa haha...

    BalasHapus
  23. Packagingnya gemeeees. Cocok tuh produk2nya buat temen2 yg baru mulai skincare routine atau pemula. Lengkap udahan :))

    BalasHapus
  24. Hasilnya memuaskan ya Mba?
    aku baru tau soal belella skincare ini
    mantep bikin kinclong dan wajah terawat

    BalasHapus
  25. Kemasannya unch ya, warna pink identik dengan perempuan. ini untuk kulit normal kombinasi atau bisa dipilih sesuai jenis kulitnya?

    BalasHapus

Posting Komentar