Web atau Aplikasi Bermanfaat Selama di Rumah


Di rumah aja bukan berarti mati gaya dong, ya. Tidak terbuangnya waktu dan tenaga di jalanan, semestinya membuat kita bisa lebih produktif dari biasanya. Yang penting, fasilitasnya memadai, ya. Belajar dan bekerja di rumah sering kali tidak harus mahal, kok

Karena, ada banyak web dan aplikasi bermanfaat yang bisa kita gunakan secara gratis menggunakan sarana daring. Beberapa di antaranya bisa disimak berikut ini. Jika kamu punya alternatif lain, silakan sampaikan di kolom komentar, ya!

Kesehatan


Tetap mengakses informasi kesehatan sangat penting bagi kita di masa pandemi seperti ini. Sudahkah kamu memilikinya? Untuk berkonsultasi dan membuat janji dengan para dokter ahli, kamu bisa menggunakan SehatQ dan Aido Health.

Sedangkan untuk menunjang gaya hidup sehat, kamu dapat memanfaatkan banyak aplikasi di ponsel, misalnya seperti yang pernah kusebutkan di dalam artikel 3 Aplikasi Penunjang Gaya Hidup Sehat ini.

Atau mau mendapatkan informasi yang lebih umum untuk keseharian, Popmama jawabannya. Situs ini akan membantu kita memeroleh berbagai pengetahuan seputar dunia orang tua, anak, kuliner, dan gaya hidup.

Belajar


Mau belajar? Sepertinya pamor dari fitur Bimbel Online Ruang Guru belum tergantikan, ya. Jika usiamu sudah 18 tahun ke atas, belum bekerja, baru di-PHK, atau mengalami pemotongan gaji akibat pandemi ini, kamu bisa memanfaatkan fasilitas di prakerja.go.id untuk menambah keterampilan dan mendapatkan tambahan penghasilan secara gratis!

Sebagai alternatifnya, kamu juga bisa mencoba jasa pengajar di PakarHero. Di sini, kamu bukan hanya bisa bertanya tentang pelajaran sekolah. Melainkan, tentang apa saja kepada ahlinya.

Bekerja


Baik paruh waktu atau penuh waktu sebagai bloger tentu sudah terbiasa dengan yang namanya bekerja di rumah. Butuh tambahan informasi tentang pekerjaan yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan sebagai bloger? Ini dia daftar 5 Situs Job yang Paling Sering Aku Kunjungi untuk mengais rezeki. 

Atau, kamu sudah bekerja di kantor sebelumnya, dan sekarang masih kelabakan mengatur koordinasi dengan rekan-rekan kerja? Coba deh, aplikasi Scrum for Trello! Dijamin perkembangan kinerja kalian akan lebih terpantau dengan baik. Silakan simak video tutorial singkatnya berikut ini, ya:



Tidak ada komentar

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^