Indomilk Susu Bubuk untuk Si Bukan Balita

Indomilk Susu Bubuk

"Bro, kamu sudah tinggi gini. Masuk TK aja, ya?" goda Nenek suatu hari.
"Oh, tunggu, ya, Nek. Bulan depan aku umur lima tahun. Baru aku boleh masuk TK," jawab Bro.
"Aduh, Nenek sering lupa deh, kalau kamu masih kecil," kata Nenek geli.

Anak tinggi, tangguh, tanggap sepertinya idaman setiap orang tua. Tinggi sebagai tanda pertumbuhan fisik, tangguh sebagai wujud perkembangan emosionalnya, dan tanggap yang mencerminkan keterampilan kognitifnya.


Untuk mendukung semua itu, tentu saja anak membutuhkan cukup gizi, stimulasi, dan kasih sayang dari lingkungannya. Pemenuhan ketiganya yang sesuai usia akan mendukung anak untuk bisa tinggi, tangguh, tanggap.


Memilih Susu Bubuk untuk Anak Sesuai Usia


"Umi, kalau anak umur lima tahun minumnya susu apa?" tanya Bro gara-gara membahas masalah usia.
"Indomilk Susu Bubuk," jawabku sambil menunjukkan kemasan susu bubuk untuk anak yang kebetulan baru kubeli itu.
"Memangnya Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa?" tanyanya lagi sambil mencari-cari angka di kemasan.
"Untuk 5-12 tahun," terangku.
"Lho? Berarti susuku sama dengan Abang dan Kakak? Nanti aku bisa setinggi mereka? Sekuat mereka? Sepintar mereka? Asyik!" serunya dengan mata berbinar-binar.

Bro ini memang anak yang sangat menghargai aturan. Pertanyaan "Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa" itu sudah kuduga bakal meluncur dari bibirnya. Soalnya, dia itu hanya mau mengonsumsi dan menggunakan produk yang sesuai usianya.

Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa

Seperti saat main drone bareng di lapangan, Bro enggak memaksa mengoperasikannya begitu tahu alat itu untuk usia 14 tahun ke atas. Dia memilih menikmati momen bersama ini dengan caranya sendiri, yaitu berlarian ke sana ke mari mengejar drone dan mengambilkannya jika tanpa sengaja mendarat di tempat jauh.

Kandungan Penting dalam  Indomilk Susu Bubuk


Karena itu, begitu akan memasuki fase baru dalam tumbuh-kembangnya, kupilihkan susu bubuk untuk anak yang baru baginya, ya Indomilk Susu Bubuk ini. Bagaimanapun, aku masih memerlukan manfaat susu bubuk untuk memenuhi kebutuhan gizi anak sehari-hari.

Setelah kubaca-baca info produknya, ternyata Indomilk Susu Bubuk ini dibuat dari susu segar yang mengandung Optinutri, lho. Itu adalah formula nutrisi yang diramu guna mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Optinutri ini terdiri dari: Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi. Apa saja manfaat dari tiap kandungan ini?

Kalsium Tinggi


Peran penting kalsium untuk anak adalah dapat membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, sehingga membantu anak tumbuh tinggi secara fisik. Seperti yang kita tahu, susu masih menjadi sumber kalsium tinggi yang utama bagi kita.

Sumber Protein


Sumber protein membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, sehingga membantu menjadi anak tangguh menghadapi setiap tantangan. Dengan asupan protein yang cukup, anak akan memiliki kemampuan menjaga kekebalan tubuhnya dari aneka penyakit. Kalau sakit, ya cepat sembuhnya. Asyik, kan?


Omega 3


Sedangkan Omega 3 berperan membantu perkembangan fisik dan menjaga kesehatan jantung sehingga anak selalu tanggap menerima dan menyerap pelajaran di sekolah. Selain itu, asam lemak esensial satu ini memang sudah terkenal membantu tumbuh kembang otak yang sangat menunjang proses belajar anak.

manfaat susu bubuk

"Eh, Bro. Kamu belum sekolah, kok sudah bisa berhitung, sih? Siapa yang ajari?" goda Nenek lagi di lain waktu.
"Aku sendiri!" sahut Bro tegas.
"Masa bisa sih, belajar sendiri?" Nenek tidak percaya.
"Nenek enggak tahu caranya? Sini, ya, aku ajari. Kalau angka 0 itu easy peasy lemon squeezy. Dia cuma lingkaran begini. Gampang, kan? Terus ..." 

Jadi deh, Nenek malah diajari sama Bro tentang cara mengenal angka. Anak tinggi, tangguh, tanggap dilawan! Malah kelimpungan sendiri, kan? Nenek jadi harus berakting manggut-manggut sambil menahan tawa melihat gaya Bro yang sangat serius mendidik.  

Dengan segudang manfaat susu bubuk dari Indomilk ini, Bro jadi siap deh, memasuki dunia sekolah dan menjadi lebih tinggi, tangguh, tanggap dari sebelumnya. Apa lagi, Indomilk Susu Bubuk tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu: Instant Cokelat, Instant Plain (bebas gula) dan Full Cream (bebas gula). Jadi bisa dinikmati sesuai selera.

Di pasaran, susu bubuk untuk anak ini hadir dalam kemasan saset 27 gram dan 37 gram, serta kemasan boks berukuran 400 gram dan 800 gram. Apakah ibu-ibu di sini sudah memberikannya juga untuk putra-putri tercinta?

59 komentar

  1. Kalau Bro mau masuk TK, putra saya Fahmi, justru ia tidak ke TK dulu. Alhamdulillah, meski kecil, ia bisa bersaing dengan temannya yg sudah gede gede. Untuk pertumbuhan tingginya, saya juga memberikannya Indomilk Susu Bubuk lho...

    BalasHapus
  2. Ponakanku juga minum susu bubuk Indomilk apalagi yang rasa coklat itu bikin nagih katanya kental dan enakk.

    BalasHapus
  3. Hihi..gemes membayangkan mas Bro ini tangkas menjawab pertanyaan dan kritis bertanya pula.. Insya Allah jd anak cerdas dan sehat kebanggaan kelg ya Bro..

    BalasHapus
  4. Bro, kamu lucu deh .... pengen ketjup. In syaa Allah tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap disertai dengan Indomilk Susu bubuk setiap hari. Sehat terus ya Brooo.

    BalasHapus
  5. Brooo ... Salut deh ya. Kecil-kecil sudah taat aturan. Kalau sudah besar, InsyaAllah menjadi manusia berakhlak baik ya, Nak. Pastinya saat itu Bro sudah semakin tinggi, tangguh, dan tanggap ya. Jangan-jangan, tingginya sudah melebihi para abang nih, hehehe ...

    BalasHapus
  6. easy peasy lemon squeezy yaa Brooo, hihi ... seneng deh melihat anak tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap!
    btw, susu Indomilk pas juga buat usia anakku tapi belum ada di minimarket dekat sini. Sepertinya mau cek di olshop dulu

    BalasHapus
  7. Never buy sachet packing. Some time i wanna but it. More practice if traveling or out

    BalasHapus
  8. susu memang penting buat anak apalagi kalau mereknya sdh terjamin kualitasnya

    BalasHapus
  9. Nah, yang non-balita punya susu Indomilk kan? Jadi ga perlu rebutan dgn adek balita yaaa wkwkwkwk
    Semoga semua tumbuh tinggi, tangguh, tanggap, yeayyy!

    BalasHapus
  10. Sudah donk..dan anakku sukak banget..haha karena rasanya enak..gurih lezat ..cokelatnya kerasa dan gak terlalu manis ..

    BalasHapus
  11. Panggilannya kiyuutt banget..."Hello, bro."
    Nenek juga tampak akrab sekali dengan Bro.
    CS- banget gitu keliatannya.

    Btw,
    main drone itu seperti apa, kak Farida?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu, pesawat tanp awak kayak helikopter kecil bentuk bujursangkar. Yang di film Exit itu, lho

      Hapus
    2. Ya Allah...
      Maaf, kak Faridaaa....aku tau drone, tapi gak nyangka kalau Bro main drone beneraaan...maaf.
      Hehehe..

      Mainnya makin semangat karena minum susu bubuk Indomilk yang super lezaaat..

      Hapus
  12. setuju mom salah satu kandungan susu yang aku cari dari susu adalah omega 3, pas bgt Indomilk punya ya

    BalasHapus
  13. Memilih susu yg tepat buat anak emang susah gampang sih, untung ada indomilk yg Nutrisinya lengkap

    BalasHapus
  14. Lengkap banget nih kandungan nutrisi di dalam Indomilk Susu Bubuk. Benarbenar andalan untuk tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap.

    BalasHapus
  15. Akupun suka banget indomik mbak, tp yg UHT, kalau yg bubuk kan buat anak2 hehhehe

    BalasHapus
  16. Pandemi gini, buibu kudu banget lebih merhatiin gizi dan nutrisi buah hati.
    Smeangat minum susu yaaa

    BalasHapus
  17. Wkwkwkk Brooo... kamu menggemaskan banget!
    Aku pernah kerja di Indomilk 1 tahun lebih loh mbak, di sana aku sehaaaat minum susu segar beneran!

    Dulu tuh kalau susu turun dari truk, lalu masuk ke tangki, kan melewati pipa pendingin, nah harus dites produk di lab, itu aku ngantre sama yang shift hari itu, ngincipin! ahahhahaha.. semoga bro sehat sehat yaaaa

    BalasHapus
  18. cerdas dan sehat berkat Indomilk ya?

    susu keluargaku nih, sesudah ngga minum susu bayi mereka rutin minum susu bubuk Indomilk

    hasilnya, alhamdulilah lancar semua lolos PTN

    BalasHapus
  19. Pintar dan tanggap banget sih Dek Bro, sampai bertanya, apa susu yang cocok di usianya yang sudah 5 tahun. Senang pula minum susu bubuk Indomilk biar tinggi sepeti Kakak dan Abang nya.

    BalasHapus
  20. Anak-anak makin sehat dengan mengkonsumsi susu indomilk ini ya,mbak. Biasanya anak-anak suka karena rasa coklatnya pun enak ya untuk diminum oleh anak-anak. Apalagi banyak kandungan bagus untuk tubuh cocok menjadi pilihan para ibu dalam memilih susu bubuk ya.

    BalasHapus
  21. Walau sudah dewasa, anak-anak tetap harus konsumsi susu dalam menunjang pertumbuhannya ya, Mba. Susu yang baik adalah yang sesuai usianya. Seperti susu indomilk ini untuk usia 5 tahun ke atas. Asyiknya ada varian rasa yang bisa dipilih anak.

    BalasHapus
  22. semoga Bro tumbuh jadi anak yang tinggi, tangguh, tanggap ya Kak... anak sehat, pintar dan saleh jadi idaman semua orang tua.

    BalasHapus
  23. Anakku yang udah SMA pun masih minum susu Indomilk tapi yang cair :D

    Semoga dengan rutin minum susu, pertumbuhan si kakak selalu baik, sehat dan kuat ya. Aamiin.

    BalasHapus
  24. Susu kesukaan semua genre ini ya Mba, aku juga suka beli yang box cair gede dicampur cococrunc buat cemilan

    BalasHapus
  25. Hahahaha... Meski bukan balita tetep usahakan minum susu ya. Selain baik untuk pertumbuhan tulang, susu bubuk indomilk juga bagus untuk proses pertumbuhan loh.

    BalasHapus
  26. Setuju Mbak. Pemilihan susu memang perlu disesuaikan dengan usia anak. Jadi nutrisinya bisa benar-benar terpenuhi.

    BalasHapus
  27. Susu kalau ada rasa coklat nya emang enak banget.
    Apalagi kandungan vitamin nya lengkap.
    Sehat terus ya Bro.

    BalasHapus
  28. Indomilk brand susu yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat du Indonesia.

    Apalagi dengan komposisi yang bebas gula, pilihan yang baik dan sehat untuk anak-anak.

    Indomilk turut mendukung pertumbuhan anak menjadi optimal ya.

    BalasHapus
  29. Indomilk ini lengkap. Aku jadi mau bilang ke Mbakku buat beliin anaknya susu ini. Kalau bisa kan kasih yang terbaik buat anak agar tumbuh kembangnya maksimal

    BalasHapus
  30. Susu bubuk dengan rasa cokelat juga kesukaan anakku nih, karena dia emang paling suka apapun itu rasa cokelat. Anakku pasti pilih sendiri kalau pas beli susu.

    BalasHapus
  31. Wah semoga indomilk bisa membantu nutrisi anak 5-12 tahun ya, makasih infonya mba

    BalasHapus
  32. Kandungan omega 3 itu penting sekali buat tubuh. Gak cuma buat anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan tapi juga orang dewasa. Untung ya di susu bubuk ini sudah terkandung omega 3. Lumayan bagus buat anak-anak yang rewel makan ikan yang biasanya mengandung omega 3.

    BalasHapus
  33. Sama nih...anakku juga kubiasakan taat aturan...haha...Usia boleh punya HP sendiri, punya email, punya akun medsos..Semua sudah ada aturannya ya. Nah minum susu usia 5-12 tahun pun begitu...makanya mereka jadi suka juga sama susu ini.

    BalasHapus
  34. Indomilk coklat endeuss, rasanya nyoklat, nggak terlalu manis ya, bagus untuk pertumbuhan anak biar tinggi dan cerdas...

    BalasHapus
  35. Setuju mbak..
    Klo nutrisi yg diberikan tepat, tumbuh kembang anak jadi hebat

    BalasHapus
  36. Masya Allah... Bro mirip sekali sama anak sulung saya, taat aturan banget,hehehe. Semoga Bro tumbuh jadi anak yang tinggi, tangguh dan tanggap. Aaamiin Ya Rabb

    BalasHapus
  37. Anak2 memang harus diberi nutrisi yang seimbang ya mba. Salah satunya dengan mengkonsumsi. Waktu zaman saya kecil ibu sy jg suka beliin susu indomilk

    BalasHapus
  38. Indomilk susu bubuk varian Full Cream (bebas gula) itu tuh favorit anak saya. Enak banget, disantap hangat gitu~

    BalasHapus
  39. hai Bro kamu gemoy sekali brohhh! hahahaha keren kali jadi makin ikrib ya mba :) btw anakku belum coba yang bubuk biasanya beli indomilk yang cair gitu mba lgsg minum

    BalasHapus
  40. Susu nih memang sumber protein paling menyenangkan buat anak ya, Mba. Dia ga perlu ngunyah tinggal glek. Baru tau loh ada susu indomilk bubuk gini.

    BalasHapus
  41. tosh dulu ah.. anakku juga suka banget minum susu bubuk indomilk yang coklat hehe.. memang beda usia beda juga kegemarannya termasuk pilihan varian susu untuk dikonsumsi

    BalasHapus
  42. Anakku udah kuliah juga masih minum susu Indomilk tapi yang UHT. Dulu emang minum yang susu bubuk, waktu SD kayaknya. Suka banget sh anak-anak dengan susu bubuk

    BalasHapus
  43. This is suitable for elementary school children, so that they will be stronger and taller while at home, the growth will also continue

    BalasHapus
  44. Memilih susu pertumbuhan yang tepat untuk tumbuh kembang anak itu emang penting banget ya... Apalagi buat anak yang bukan balita itu kan penting banget nutrisi dan asupannya..

    BalasHapus
  45. Kandungan Optinutri daalam susu bubuk Indomilk terdiri dari: Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium TinggiTinggi sangat bermanfaat buat tumbuh kembang anak

    BalasHapus
  46. Isi kandungan susu ini bagus nih. Memilih susu yang tepat penting banget. Mau coba ah

    BalasHapus
  47. wah aku waktu kecil juga suka minum susus bubuk indomilk nih, enak ya rasa coklatnyaaa.. nanti mau cobain juga ah untuk anak anak.. makasi infonya maaaak

    BalasHapus
  48. sama susunya dengan susu anak anak saya mbak, memang memilih susu bubuk harus teliti ya karena kandungannya harus dapat mendukung tumbuh kembang anak anak agar lebih optimal.

    BalasHapus
  49. Kandungan dalam susu bubuk indomilk banyak manfaatnya ya untuk tubuh apalagi dalam masa pertumbuhan anak

    BalasHapus
  50. Manfaatnya banyak banget ya dari susu indomilk ini mbak. Jadi ga khawatir lagi dengan pertumbuhan anak.

    BalasHapus
  51. Anakku juga suka banget ni mbak. Kemarin dibelikan 400 gram sebentar saja sudah habis.

    BalasHapus
  52. Indomilk susu favorit keluarga. Sejak saya masih kecil sampai sekarang masih mengonsumsi untuk keluarga.

    BalasHapus
  53. Indomilk terkenal juga dengan rasanya yang enak. Selain nutrisinya lengkap. Gak ragu pastinya ngasih buat anak. Apa lagi indomilk susu bubuk yang memang diperuntukkan bagi anak ini. Rasanya juga variatif. Bisa pilih sesuai selera. Sehat selalu bersama Indomilk.

    BalasHapus
  54. Hahaha... keren Bro, Bisa belajar sendiri dan malah ngajari neneknya mengenal angka. Sehat terus ya, Nak. Pastinya berkat rajin konsumsi susu bubuk indomilk juga

    BalasHapus
  55. Sehat sehat terus ya bro. Semoga menjadi anak yang soleh kebanggaan kedua orang tua. Daaan rajin minum susu

    BalasHapus
  56. Waah pintarnya Bro, di masa tumbuh kembangnya emang perlu dukungan nutrisi yang bagus ya mba. Sehat selalu Bro..

    BalasHapus
  57. aih aku galfok ama mainan drone nya. Seru banget kayaknya ya walau cuman ngambilin aja. Jadi pengen punya drone nih, huhu

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^