Mediabacklink, Alternatif Jasa Backlink Indonesia

jasa backlink indonesia

Masa pandemi begini membuat kami semakin merasakan romantisme pasangan sesama pekerja digital. Bagaimana tidak? Bekerja di rumah menjadi sebuah pilihan yang terbaik saat ini untuk menghindari terlalu banyak kontak fisik dengan orang lain.

Gara-gara sama-sama bekerja menggunakan internet, kita sama-sama sadar pentingnya SEO dalam pekerjaan. Sebagai bagian dari kerja cerdas bloger paruh waktu, masalah SEO ini menjadi pertimbanganku dalam menyusun konten.

Tentu saja, rambu-rambu yang perlu diperhatikan dalam menulis blog agak berbeda dengan hal penting jika ingin jadi selebgram. Artikel blog haruslah mengenal dan ramah terhadap Google Penguin agar tidak dianggap melanggar.


Apa Itu Google Penguin?


Google Penguin ini merupakan nama kode untuk pembaruan algoritma Google yang pertama kali diumumkan pada 24 April 2012. Dalam pembaruan ini, Google Penguin mampu menurunkan peringkat di mesin pencari untuk situs yang melanggar Panduan Webmaster Google.

Terdapat dua fungsi khusus algoritma iniyang harus dipahami oleh para praktisi SEO, yaitu:

1. Menangani Skema Tautan (Backlink Scheme)


Skema tautan adalah penggunaan tautan yang tidak natural. Ada kecurigaan dilakukannya rekayasa tautan dengan beragam cara sehingga dapat menaikkan posisi website pada SERP. Misalnya, pembuatan tautan dengan menggunakan generator atau tidak sesuai dengan konteks.

Teknik pembuatan tautan yang terkena pengaruh Google Penguin ini biasanya memang tidak diperbolehkan oleh Panduan Google Webmaster. Tautan yang diperoleh secara tidak wajar bisa memicu Google Penguin menindak situs tersebut.

2. Menangani Kata Kunci Berlebihan


Penggunaan kata kunci dalam suatu konten secara berlebihan untuk memengaruhi posisi SERP akan mendapatkan hukuman dari Google Penguin. Makanya, harus hati-hati menyisipkan kata kunci. Jangan terlalu bersemangat, ya.

Hukuman yang diberikan algoritma ini jika mendeteksi kedua hal di atas berupa penggeseran peringkat SERP menjadi lebih bawah. Jika parah, bisa saja mendapat hukuman yang lebih berat yakni membuat situs tersebut tidak terindeks mesin pencari. Hiii ...!

Menemukan Jasa Backlink Indonesia yang Aman


jasa backlink

Karena itu, perusahaan yang menggunakan situs sebagai salah satu media informasi dan promosi harus jeli memilih jasa backlink Indonesia yang bertebaran menawarkan produknya. Beberapa kriteria yang perlu dipenuhi, antara lain:

  • jasa yang ditawarkan haruslah berupa jasa backlink manual alias bukan memakai generator
  • tautan berasal dari situs-situs yang sehat dan berkaitan


Mengenal Mediabacklink


Sebagai bloger, aku menyadari pentingnya menjaga kesehatan blogku maupun klien. Makanya, begitu aku menemukan jasa backlink Indonesia yang bernama Mediabacklink ini, aku jadi antusias untuk bergabung.

Pasalnya, Mediabacklink.com merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang periklanan digital untuk mempertemukan pengiklan dan bloger. Perusahaan dapat memilih blog yang setopik dengan produknya untuk diulas oleh bloger dan mendapatkan tautan secara manual. 

Mediabacklink.com menyeleksi blog yang mendaftar untuk menjaga kualitas tautan yang didapat pengiklan. Makanya, aku sudah siap menunggu verifikasi kelayakan sejak usai mendaftar di sana. Lama sedikit, tidak mengapa.

Tanpa disangka, dua hari kemudian aku sudah mendapat orderan pertama, dong! Wow banget, ya? Aku jadi makin bersemangat nih, menambah penghasilan melalui situs jasa backlink yang satu ini. Kamu mau coba?

Langsung saja mendaftar dan menginfokan data blogmu ke jasa backlink Indonesia ini, ya. Soal tarif, akan dihitung secara otomatis berdasarkan nilai DA, PA, Alexa, dan Indeks Google. Jadi, semakin bagus performa blogmu akan mendapat harga yang lebih tinggi. Adil, kan?

Selamat mencoba!

6 komentar

  1. Mbak...ini nanti kita diminta bikin artikel tentang seputar baclink atau website gitu kah?soalnya daku ndak paham. Selamat yang udah dapat orderan Mbak.

    BalasHapus
  2. Masukin keyword boleh aja ya, tapi jangan terlalu kebanyakan juga berarti biar gak di setrap

    BalasHapus
  3. Selamat mba, dapat orderan pertamanya 😄 aku jadi kepo sama mediabacklink, cus cek dan daftar ah siapa tahu hoki hehe

    BalasHapus
  4. mba, klo bikin artikel dengan mediabacklink gitu, akan merugikan blog sendiri ga? misal nurunin DA, PA, DR gitu ga? atau malah mendongkrak blog kita?

    BalasHapus
  5. Aku baru aja meluncur ke webnya mediabacklink dan sepertinya aku tertarik untuk bergabung mbak hihihi

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^