6 Keunggulan Memilih Kaos Distro Greenlight

greenlight


Kaos distro Greenlight adalah pilihan fesyen yang populer di kalangan remaja. Tidak heran, dalam waktu singkat kaos ini sering dijadikan tren para remaja agar terlihat keren dan kekinian. Selain remaja, kaos juga merupakan salah satu item fesyen yang paling banyak dikenakan oleh orang-orang di dunia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

 
Bagi masyarakat di Indonesia, penggunaan kaos distro Greenlight adalah pilihan yang tepat untuk menyesuaikan dengan iklim yang tropis. Makanya, permintaan terhadap kaos distro Greenlight juga tidak pernah redup. Untuk mengetahui keunggulan-keunggulan apa saja yang dimiliki kaos ini, yuk simak penjelasan berikut!
 

1. Terbuat dari bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan

Kaos distro Greenlight merupakan kaos yang bahan materialnya berbeda dengan kaos-kaos biasa. Kaos distro ini memiliki kualitas yang lebih tinggi. Tidak heran, kaos Greenlight akan lebih mudah menyerap keringat. 
Teksturnya pun lebih lembut dan lebih nyaman ketika dikenakan, bahkan untuk kegiatan sehari-hari. Bukan hanya itu saja, kaos Greenlight juga bisa kita pakai saat mengikuti acara-acara tertentu, mulai dari acara jumpa fans, konser band, serta acara lainnya yang bersifat semi formal.
 

2. Motif yang unik

Selain bahan dan kualitas, kaos distro Greenlight juga didesain dengan unik dan simpel. Di kalangan anak muda, desain ini menjadi daya tarik utama karena bisa membuat penampilan mereka semakin keren. Tidak heran, mereka akan lebih percaya diri ketika mengenakan kaos Greenlight. Warnanya pun juga tidak terlalu mencolok, jadi mudah dipadukan dengan bawahan seperti jeans dan celana bahan.
 

3. Merek lokal ternama

Tahukah kamu bahwa Ariel Noah merupakan brand ambassador dari Greenlight? Tentu saja, hal ini bukanlah tanpa sebab. Ariel paham betul, betapa pentingnya menggunakan kaos berkualitas tinggi buatan pelaku bisnis lokal. 
Makanya, meskipun terlihat sederhana dan hanya mencantumkan logo, banyak konsumen yang tetap mengincar produk ini. Semua disebabkan adanya kepercayaan pelanggan terhadap merek. Selain itu, pemakaian kaos distro berkualitas premium seperti Greenlight juga bisa menambah rasa puas serta percaya diri.

4. Menunjukkan gaya diri seseorang

Tidak sedikit anak remaja yang membeli kaos distro untuk menunjukkan gaya mereka. Tentu saja, hal ini berkaitan dengan ekspresi diri. Selain itu, warna-warna kaos distro Greenlight yang cenderung netral juga sangat cocok untuk digunakan ketika mengikuti acara-acara reuni, rekreasi, maupun kumpul bersama teman. 
Karena seperti yang kita tahu, pada acara-acara tersebut, biasanya panitia akan meminta kita untuk mengenakan baju dengan warna tertentu. Nah, kaos distro Greenlight dengan berbagai warna dasar bisa jadi solusinya.
 

5. Sesuai dengan perkembangan fesyen

Terlepas dari apapun jenisnya, fashion akan selalu berkembang. Hal ini juga terdapat pada tren kaos distro. Misalnya saja seperti kaos yang memiliki desain musik, tokoh film terkenal, nama kota, serta karakter animasi. 
Pada kaos Greenlight sendiri, terdapat salah satu produk yang didesain dengan tema Jepang. Bukan hanya itu saja, terdapat juga kaos dengan model garis pada ujung pergelangan tangan. Kaos monokrom ini menjadi salah satu produk terlaris dari Greenlight.
 

6. Awet dan fleksibel

Kaos Greenlight terbuat dari material katun yang mudah menyerap keringat. Selain itu, kaos ini juga disablon dengan plastisol sehingga membuatnya awet. Keunggulan lainnya yang juga terdapat pada kaos ini ialah sifatnya yang unisex. Jadi, baik pria maupun wanita bisa membeli dan mengenakan kaos ini secara nyaman dengan mencocokkan antara ukuran kaos dan tubuh masing-masing.

 
kaos distro

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui dari Greenlight


Kaos distro Greenlight merupakan salah satu merek yang bernaung di bawah 3 Second yang merupakan label yang sudah ternama di Bandung. Label 3 Second sendiri berdiri sejak akhir 2001. Dalam perkembangannya, bisnis kaos distro dengan label 3 Second semakin berkembang. 
Sebagai salah satu merek kebanggaan 3 Second, Greenlight dalam kegiatan bisnisnya fokus pada strategi marketing yang tepat sasaran di mana Greenlight ingin membidik pasar anak muda. Namun, juga tidak menutup kemungkinan bisa digunakan oleh segala umur. 
Hal ini didasarkan pada konsep design never end yang dalam aplikasinya selalu mengikuti perkembangan zaman. Selain Greenlight, 3 Second juga memiliki mengembangkan branded lain seperti Moutley dan Famo.
Produk yang ditawarkan Greenlight tidak hanya berfokus pada kaos saja, melainkan juga menyediakan berbagai produk fesyen yang berkualitas seperti jaket, sweater, kemeja, celana panjang dan celana pendek, topi, tas, sepatu, sandal, dan ikat pinggang.

23 komentar

  1. Wah merk greenlight ini emang udah cukup terkenal kan ya mak? Bahannya oke, desainnya juga oke nih simple tapi keren.. hehe.

    BalasHapus
  2. Sejak kuliah di Bandung 2004, aku jadi kenal kaos Distro salah satunya 3 second dan akhirnya aku kenal deh greenlight bagus dan keren sih modelnya mba makanya aku dulu sempet koleksi kaos hingga jaket

    BalasHapus
  3. inget banget masa-masa kaos distro lagi happening di Indonesia, aku termasuk yang rajin hunting kaos distro sampai ke Bandung gudangnua kaos distro kala itu

    BalasHapus
  4. Kayak zaman doeloe nih suamiku demen banget belanja kaos2 distro. DI Bandung memang subur toko2 distro macam gini dan pabriknya juga banyak di sana. Harga terjangkau, bahan bagus dan nyaman dipakai, bisa menjadi pilihan bergaya deh.

    BalasHapus
  5. Kaosnya Aa Ariel Noah eeaa dan sebagai penggemarnya aku pun ngikuut eh sekarang diturutin oleh anak pulaa. emang enakeun bahannnya dan awet, modelnya kekiniaan, pokoke loveee.

    BalasHapus
  6. anak remajaku suka banget baju2 distro. apalagi kaos yang modelnya simpel dan bahannya nyamannya dipakai. cuss ahh intip-intip...

    BalasHapus
  7. Ya ampun, jadi inget zaman kuliah itu suka banget beli kaos distro. Kualitas bagus, nyaman dipakai dan harga terjangkau. Udah gitu modelnya klasik gitu.

    BalasHapus
  8. Nah kaos distro cocok banget buat anak muda hehe. Aku suka kaos seperti ini yang bahannya lembut dan menyerap keringat, jadi terasa nyaman dipakai. Baru tau ternyata kaos distro Greenlight merupakan salah satu merek yang bernaung di bawah 3 Second, memang udah terkenal sih ini :)

    BalasHapus
  9. Kalau inget kaos distro, jadi keinget masa-masa remaja. Hehe.

    "Anak gahol tuh rasanya belum afdhol kalau belum pake kaos distro, apalagi punya Green Light!" kata mantan seniorku dulu, hihi

    BalasHapus
  10. kaos2 distro memang punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya yaaa...
    dulu pas masih tinggal di bandung saya juga suka hunting baju2 distro. Meski di kota2 lain distro juga sempat menjamur, tapi distro selalu identik dg Bandung.

    BalasHapus
  11. Ini kaos yang suka dipakai Ariel Noah kan, ya hehehe. Suka sih dengan model kaosnya. Karena gak keramean designnya

    BalasHapus
  12. Ini gaya anak sulungku banget, ntar aku bilang dia buat kepoin ah Greenlight. Apalagi kalau dari distro gini biasa ga massal diproduksi dan desain kekinian

    BalasHapus
  13. Greenlight distro banget yang bagus bahannya jugaa. Paling terkenal seinget aku. Keren masih bertahan 😍 karya anak bangsa iniii ya. Bagusss, brandingnya cakep slalu inget greenlight distro

    BalasHapus
  14. Pastinya nyaman di badan dong ya. Aku pribadi masih demen pake kaos kalo di rumah, jadi biasanya bahan kaos yang nyaman tuh tentu menjadi pilihan. Boleh juga nih kaos distro greenlight.

    BalasHapus
  15. aku demen bangeett pake kaos
    tapi emmang kudu selektif pilih kaos dgn bahan yg adem, serap keringet
    secaraa, suroboyo sumuk!

    BalasHapus
  16. Waah merupakan dari brand 3 Second. Keren nih Greenlight. Produk lokal yang terkenal dengan kualitas jempolan. Semoga pangsa pasarnya bisa merambah ke segala umur.

    BalasHapus
  17. Ya ampun "distro" lama tak denger kata itu. Kalau gak salah populer sejak zaman aku SMA nih "distro". Khas anak abege zaman dulu sampai sekarang ya. Ngrasa keren aja gtu kalau ditanya kausnya beli dmn, jawabnya beli di distro :D

    BalasHapus
  18. Bahannya bagus dan nyaman ya, tentunya makin menunjang OOTD ya asyik banget ini

    BalasHapus
  19. Waktu ke Bogor tuh aku suka mampir ke distro karena produk nya unik dan biasanya juga khas anak muda. Anak-anak kan suka tuh beli kaos di distro, tapi kalo produk Greenlight gini beli online. Bahannya adem kalo dipakai, anak-anak biasanya nyuci sendiri juga. Disayang2 biar tetep bagus kaosnya

    BalasHapus
  20. Ini cocok banget buat anak muda yang gaul dan trendy. Anak saya kalau lihat kaos atau hoody kayak gini bakal minat banget nih.

    BalasHapus
  21. Aku juga masih muda lo mbak... boleh kan nyobain kaos ini :D, baru denger merk ini juga, apa mungkin karena anak tua ya jadinya kudet hahaha

    BalasHapus
  22. aku daah lama ga pake distro distro gitu
    dulu terakhir pas kuliah kayaknya berasa muda banget kalau pakai distro padahal bajunya banyak kece-kece ya

    BalasHapus
  23. Greenlight gayanya anak muda banget, ya. Yang sudah nggak muda jadi pingin ikutan punya ��

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^