header permata pengalamanku

Mengenal Keunggulan dan Type TV Sharp Layar Datar

14 komentar

Televisi merupakan salah satu peralatan elektronik dalam rumahtangga, yang kini juga seolah menjadi barang wajib dalam sebuah rumah. Tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk menonton berbagai siaran televisi saja, namun kini TV pun memiliki fungsi lain seiring dengan perkembangan dalam dunia teknologi. Ya, televisi layar datar merupakan salah satu tipe televisi terkini yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia.


Salah satu merk televisi layar datar yang kini banyak digunakan adalah Sharp. Produk televisi dari Sharp ini selain memiliki berbagai macam ukuran, juga memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Berikut ini bahasan mengenai seri TV Sharp layar datar yang dapat Anda temukan di pasaran elektronik Indonesia.

Aquos merupakan salah satu tipe televisi layar datar dari Sharp yang memiliki banyak keunggulan. Televisi yang satu ini pun dibesut dalam beberapa ukuran yang dapat Anda pilih, sesuai dengan kebutuhan penggunaan televisi dalam diri Anda. Ukuran televisi mulai dari 19 inchi pun dibesut oleh Sharp dalam jenis Aquos ini.

Aquos sendiri juga didesain dengan teknologi yang ramah lingkungan, di mana penggunaan daya listrik yang rendah telah dibesutkan dalam produk elektronik yang satu ini. Selain itu, pencahayaan pada televisi pun dapat diatur sedemikian rupa. Sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam menggunakan televisi dalam berbagai ruangan, tanpa harus menggunakan daya listrik yang besar.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh TV Sharp berlayar datar ini, sebagai sebuah televisi pintar yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah:

Dibesut dengan tampilan berteknologi UHD ( Ultra High Definition), yang memungkinkan Anda untuk dapat menikmati siaran televisi dengan tampilan yang lebih jelas dan jernih
Ukuran ketebalan televisi yang ramping, sehingga lebih memudahkan Anda dalam menempatkan televisi, meskipun ruangan dalam rumah Anda tidak terlalu luas. Selain itu Anda pun dapat menempatkan televisi ini dengan sistem tempel dinding, sehingga akan lebih memudahkan dalam penempatannya.
Dilengkapi dengan slot HDMI yang memungkinkan para pemilik televisi untuk dapat menghubungkannya dengan berbagai siaran televisi atau pun device lain yang memiliki slot penghubung HDMI pula. Sehingga tampilan gambar pun akan lebih cemerlang.
Adanya slot penghubung USB yang memungkinkan Anda untuk dapat mengakses berbagai jenis file yang tersimpan dalam media penyimpanan yang memiliki slot USB pula.

Televisi layar datar dari Sharp ini pun juga dibesut dalam berbagai pilihan warna, yang dapat Anda sesuaikan dengan selera dan tema ruangan yang Anda aplikasikan dengan menggunakan televisi yang satu ini. Tidak hanya dapat dijadikan sebagai alat penangkap siaran televisi saja. Televisi ini juga dapat digunakan sebagai layar monitor dari PC atau pun sebagai layar dalam melakukan presentasi.

Untuk mendapatkan beragam ukuran dari televisi Sharp Aquos ini, kini Anda tidak hanya dapat melakukan pembelian melalui toko elektronik saja. Sistem pembelian online dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh sebuah situs belanja online pun juga dapat Anda lakukan, untuk mempermudah sistem pembelian dalam diri Anda. Selain itu, sistem pembelian melalui situs belanja online juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan diskon pembelian dalam jumlah tertentu.

Lakukanlah pembelian TV Sharp Aquos ini hanya pada situs belanja online yang menggunakan sistem pembayaran melalui rekening bersama. Agar nantinya transaksi pembelian yang Anda lakukan menjadi lebih aman. Sistem pembayaran melalui rekening bersama ini akan memungkinkan Anda untuk dapat menerima jaminan barang sampai ke tangan dalam keadaan yang utuh dan siap untuk digunakan.

Related Posts

14 komentar

  1. Krn jarang nonton TV, TV dr zaman dulu layarnya rusak blm dibenerin sampe hari ini. Artikelnya bisa jd panduan klo suatu saat mau ganti TV hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Iya. TV jmn now bisa jd layar tancep or monitor hehehe...

      Hapus
  2. Aquos keren ya mba, layar datarnya banyak kecanggihannya.

    BalasHapus
  3. Lumayan nih buat nonton film korea dari harddisk. wkwkw

    BalasHapus
  4. Wah TV yg smart nih, bisa untuk nonton film

    BalasHapus
  5. Sama mbak Nia, aku ni. Barisan yang sudah sangat jarang nyalain TV.
    Tapi, bakal seru juga kalo manteng hbo di layar datar Sharp keren di atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku pun tak ada tv. Tp kalo multifungsi begini bisa dipertimbangkan utk beli lg ��

      Hapus
  6. Jadi oengen buat drakoran di kamar wkwk

    BalasHapus
  7. Jaman sekarang ini TV layar datar memang sedang jadi iđaman ya mbak. Nice sharing mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah. karena multifungsinya itu ya

      Hapus

Posting Komentar