5 Keinginanku yang Belum Tercapai


Apa saja nih, keinginanku yang belum tercapai? Banyak, sih. Dari resolusi tahun kemarin yang aku tuangkan dalam artikel Resolusi 2018: Do The Best, Be Better, ada beberapa poin yang belum tercapai. Apa sajakah itu?


Pencanangan "emosi berlebihan" sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB) untuk tahun ini ternyata masih mengalami kebocoran halus di sana-sini. Sudah jauh berkurang, sih. Namun belum benar-benar bisa ditekan hingga ke angka 0. Kadang masih tiba-tiba saja meluapkan amarah yang tidak proporsional.


Menjaga diri agar tetap bersih dan wangi? Duh, seharusnya ini bisa mudah saja dan menjadi bagian kehidupan sehari-hari setiap perempuan, ya. Tapi, kok faktanya tetap saja aku kadang malas untuk bersegera mandi begitu sempat. Apa lagi untuk menggunakan produk kecantikan secara rutin. Hhh


Sedangkan resolusi untuk blogku, ada satu dari 4 harapan yang belum tercapai. Syukurlah, aku bisa memenuhi target untuk posting minimal 8 artikel per bulan. Hanya 1-2 bulan saja yang tidak terpenuhi. 

Untuk poin DA, aku mendapatkan bonus lonjakan luar biasa tahun ini hingga jauh melebihi target. Bisa dibaca dalam artikel Ini 5 Caraku untuk Menaikkan Peringkat di Google.

Namun, target untuk memenangkan 8 lomba blog dengan hadiah minimal satu juta tidak teraih. Tahun ini, aku hanya 4 kali memenangkan lomba blog. Dan hanya satu lomba yang memberikanku hadiah lebih dari satu juta rupiah. Apakah bisa terkejar hingga akhir tahun ini? Hihihi

Mau tahu artikelku yang berhasil mendapatkan hadiah jutaan rupiah? Silakan baca: Makna 11.11 Bagi Keluargaku Setahun Ini.


Memang targetku untuk bepergian ke 8 tempat baru dalam kategori berbeda sudah tercapai tahun ini. Jika ingin tahu ke mana sajakah itu, aku tuliskan pada bagian awal artikel: 6 Amazing Things in The Capital of Wonderful Indonesia.

Namun selanjutnya, aku ingin banget nih, bisa bepergian ke luar Jawa atau bahkan ke luar negeri. Secara seumur-umur, aku belum pernah lho, ke luar pulau apa lagi ke luar negeri. Pernah sih, ke Madura. Tapi cuma di tepiannya saja di Kamal.


Sebagaimana impian kaum muslimin pada umumnya, aku pun ingin bisa segera menunaikan ibadah haji dan umrah. Setidaknya, aku mulai dengan menabung dulu. Sebagaimana yang kusampaikan dalam artikel 5 Hal yang Akan Kulakukan di Tahun 2019.

Itulah 5 keinginanku yang belum tercapai saat ini. Bagaimana denganmu?

22 komentar

  1. Semoga tahun depan 5 keinginan tertunda ini segera bisa direalisasikan ya mba..

    BalasHapus
  2. Semoga Allah mengijabah doa dan harapan mbak farida ya..amin

    BalasHapus
  3. Sepertinya naik haji dan umroh menjadi keinginan banyak temen2 blogger yg ikutan challenge nih. Hehe.. Smh diijabah ya mba.. Amin

    BalasHapus
  4. Aku Alhamdulillah idah umroh, pengen haji dan punya anak kandung :), dan rumah yang baru dibeli segera lunas juga segera bisa bangun dapurnya :)

    BalasHapus
  5. Saya ingin naik Haji :) pingin bahagiain emmak dan bapak :)

    BalasHapus
  6. Semoga segera tercapai impian-impiannya mbak

    BalasHapus
  7. Semoga semua keinginnya bisa tercapai ya mba, jika tdk ditahun ini InsyaaAllah ditahun yang akan datang :)

    BalasHapus
  8. Mba Ida, semoga kelima resolusinya terwujud di tahun depan.

    Aku tahun ini resolusi umroh sekeluarga juga gak terwujud. Waktu mau pelunasan, suami kena serangan jantung. insyaAllah tahun 2020 semoga jadi berangkat umroh sekeluarga besar suami

    BalasHapus
    Balasan
    1. subhanallah. aamiin.. insyaallah tahun depan ya

      Hapus
  9. Semoga segera terealisasi ya mba impiannya, aku pengen lebih sehat sekeluarga aaamin

    BalasHapus
  10. Tulisanya selalu enak banget untuk dibaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. masyaallah. terimakasih atas apresiasinya :)

      Hapus
  11. Agendakan jalan2 tahun depaaan!

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^