Ini Dia 6 Merk Power Bank Kekinian yang Cocok untuk Dibawa Traveling, Dijamin Awet!

power bank

Power bank adalah salah satu barang elektronik yang banyak dicari oleh semua orang. Power bank juga merupakan jenis perangkat baterai portabel yang berguna untuk mengisi daya baterai pada smartphone, sebab aktivitas penggunaan smartphone yang lama membuat baterai akan menjadi cepat habis. 

Apa lagi buat kamu yang suka traveling, pastinya kamu perlu membawa barang penting yang satu ini, karena tidak semua tempat yang kamu kunjungi mempunyai pemasok energi listrik. Dengan kamu membawa power bank, tentunya gak bikin kamu ribet untuk mengisi daya baterai smartphone kamu.

Namun, sebagian orang merasa enggan membeli power bank, karena harga power bank yang cukup mahal. Nah, yang perlu kamu tahu sebenarnya ada beberapa power bank dengan harga terjangkau yang pastinya mempunyai kapasitas terbaik. 

Cocok nih, untuk kamu yang suka traveling dan gak bikin isi kantong kamu jadi terkuras. Berikut ini ada beberapa pilihan power bank yang bisa kamu pilih untuk jadi referensimu.


1. Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh


power bank

Selain smartphone, Xiaomi juga menawarkan sebuah produk power bank yang mempunyai kapasitas 10.000 mAh dengan mempunyai kecepatan charging dan mampu mengisi ulang daya dengan cepat. Power bank ini juga didesain dengan tipis 14,1 mm saja dan tentunya ringan untuk dibawa traveling. 

Harga power bank ini di dijual kisaran 185 ribuan saja.


2. Pineng Power Bank 10000 mAh


power bank

Power bank yang satu ini dibekali dengan LED display pada desainnya, yang berfungsi untuk melihat kapasitas baterai yang tersedia. Power bank ini menggunakan baterai litium polimer yang membuatnya mempunyai bentuk tipis dan ringan untuk dibawa ke mana-mana.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan dual USB untuk mempermudah kamu apabila ingin mengisi daya dengan 2 gadget sekaligus. Power bank ini dijual dengan harga Rp 150.000 saja. Kamu juga bisa membelinya di toko online langgananmu. 


3. Romoss ACE Power Bank 10000


power bank

Merk power bank yang satu ini mempunyai kapasitas 10000 mAh yang dapat kamu pakai untuk mengisi daya hingga dua kali. Power bank ini dibekali dengan integral aluminium alloy casing yang memiliki produksi mesin dengan presisi tinggi seperti komponen pada Macbook Pro.

Produk ini juga mempunyai dual USB yang bisa kamu pakai untuk mengisi daya hingga 2 gadget secara bersamaan. Harga yang dibandrol pada produk ini hanya Rp. 180.000.


4. Anker Power Bank 10000 mAh


power bank

Merk Anker yang satu ini pastinya tidak asing lagi untuk dunia aksesori smartphone. Walaupun mempunyai harga yang cukup menengah, tetapi kualitas pada produk ini pastinya tidak bisa diragukan lagi. 

Karena produk ini memiliki fitur temperature control yang membuatnya tidak mudah panas saat melakukan pengisian daya baterai pada smartphone, dan pastinya nyaman untuk digunakan dengan segala jenis cuaca. Harga Anker power bank ini dijual kisaran 300 ribuan.


5. Asus Zenpower Power Bank 10500 mAh


power bank

Asus Zenpower power bank ini memiliki desain yang mini dengan kapasitas 10500 mAh. Nah, cocok nih buat kamu yang saat ini sedang mencari power bank dengan kapasitas super dan berukuran mini. Asus Zenpower ini bisa jadi referensi kamu. 

Material yang dipakai pada produk ini juga menggunakan aluminium yang memberikan kesan lebih elegan dan kokoh. Produk yang satu ini dijual kisaran 300 ribuan.



6. Veger Power Bank 20000 mAh


power bank

Power bank dengan kapasitas jumbo ini bisa jadi referensi kamu selanjutnya. Dengan desain yang cukup tipis ini cocok untuk kamu bawa ke mana pun kamu pergi, karena power bank ini mempunyai bobot yang ringan dan tidak terlalu besar. 

Produk ini juga dilengkapi dengan micro USB yang sudah menyatu pada body, yang pastinya dapat mengurangi risiko hilang dari power bank-nya. Produk ini dijual dengan harga Rp.180.000 saja. Kamu juga bisa membelinya di toko online langgananmu.

Pada dasarnya, setiap produk mempunyai keunggulan tersendiri dan harga yang berbeda-beda. Jika kamu membeli power bank, hal yang paling penting adalah carilah power bank yang sesuai untuk kebutuhanmu, agar tetap awet ketika digunakan. 

Nah, semoga beberapa pilihan di atas ini bisa jadi referensi kamu untuk mencari power bank, ya!

Sumber foto: pinterest.com

13 komentar

  1. Yang pineng itu lucu ya mba :)
    Tapi Veger lebih menjanjikan sepertinya, power bank itu manfaat banget buat para blogger, biar ga mati gaya kalau pas mau ngeliput event malah baterai hape habis hehehe

    BalasHapus
  2. Wajib memang kalau travelling bawa power bank. Jadi lebih bebas juga buat komunikasi atau mau bebas fefotoan

    BalasHapus
  3. Penting banget kemana-mana bawa power bank, gak pernah ketinggal deh kalo ini. Merk yang biasa aku pakai ASUS sama Xiomi sih ada di rumah

    BalasHapus
  4. Saya pernah ngalamin, saat jalan-jalan, mau foto2 dokumentasi, baterai ponsel habis. Mana lupa bawa power bank. Gigit jari dan nyesel banget rasanya.
    Power bank harus sudah sepaket dengan ponsel ya, sudah sebuah kebutuhan.

    BalasHapus
  5. Jenis power bank yang saya suka tentunya yang tipis dan ringan. Supaya bebas di bawa kemana-mana. Untuk kita yang selalu mobile, power bank memang harus selalu ada di tas ya ... mencegah mati gaya gara-gara ponsel habis baterai.

    BalasHapus
  6. Nah aku banget nih yg selalu bawa PB kemana-mana..hihi.. Salah satu yg kupakai ada di post ini nih, yg ASUS merah..

    BalasHapus
  7. belum punya semua merk diatas mba hehehe tapi power bank emang penting banget buat aku sih selama ini kan sering jalan jadinya butuh banget

    BalasHapus
  8. Ndilalah aku lagi mau cari powerbank niih
    Makasiii banget tips dan reviewnya yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  9. Wah kebetulan banget sy lagi perlu power bank nih..yg lama ga tau kemana..rekomended ya..mau nyari ah..

    BalasHapus
  10. Duh, aku udah gak punya power Bank nih. Padahal perlu banget. Boleh-boleh nih jadi referensi saat nanti beli. Noted, Mbak.

    BalasHapus
  11. Pengin deh...punya powerbank yang dayanya besar.
    Soalnya dari dulu punya powerbank, selalu jatuh dan rusak.
    Hiiks~

    BalasHapus
  12. Aku punya Xiaomi mbak dan senang banget kalau dibawa kemana-mana sangat mudah dan cepat kalau pengisian dan ringan juga.

    BalasHapus
  13. Wah dari 6 power bank itu malah ga ada merk power bank-ku. Harus cari yang baru dan awet nih :)

    BalasHapus

Hai, terimakasih sudah berkunjung.
Jejakkan komentarmu di sini ya... ^_^