header permata pengalamanku

Review Mama’s Choice Breastfeeding Support, Suplemen ASI Booster Alami

58 komentar

Mama's Choice

Siapa nih, yang sedang menyusui sepertiku? Apakah perjalanan menyusuimu lancar-lancar aja atau penuh drama? Menjadi Mama memang bukanlah pekerjaan mudah. Kita perlu lebih berfokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia sejak masa kehamilan. Memanfaatkan ASI booster alami adalah salah satunya.

Masalah umum yang akan dihadapi oleh seorang ibu setelah melahirkan adalah kurangnya produksi ASI untuk buah hati. Walaupun produksi ASI merupakan proses alami, sebagian wanita sulit menghasilkan ASI yang cukup. 

Hal ini dapat disebabkan oleh stres, ketidakseimbangan hormon, gizi, dan sebagainya. Untuk mengatasinya, para ibu menyusui dapat melakukan beberapa hal seperti: rutin memompa atau menyusui, minum cukup cairan, dan mendapatkan gizi yang tepat setiap hari. 

Mengenal Mama's Choice

Syukurlah, kalau aku selama ini enggak ada banyak masalah berarti, sih. Bisa jadi, karena memang sudah pernah menyusui sebelumnya. Makanya, sudah tahu teknik menyusui yang benar dan terbebas dari baby blues. Eh, sempat ada sih, kekhawatiran kecil sebulan lalu. Akan tetapi, aku bisa mengatasi dan menemukan solusinya. Apakah itu? Baca terus artikelku ini, ya!

Bagi ibu menyusui, penting banget mengurangi berbagai kecemasan yang muncul agar produksi ASI tetap melimpah dan berkualitas. Aku pribadi, sejak hamil sudah mengenal Mama's Choice, Pertolongan Pertama di Trimester Pertamaku.

Mama's Choice ini sudah terkenal menyediakan rangkaian produk yang aman, efektif, jujur, bebas toksin, dan sepadan dengan nilai yang dikeluarkan Mama. Produk-produknya dikembangkan berdasarkan penelitian sehingga dapat bermanfaat bagi para Mama dan keluarga muda.

Review Mama’s Choice Breastfeeding Support, Suplemen ASI Booster AlamiASI booster

Menjelang bayiku 6 bulan, aku mulai khawatir kekurangan jumlah ASI. Padahal, dia belum cukup umur untuk mulai MPASI. Memang, berdasarkan Mama’s Choice ASI Booster Initial Survey Juli 2020 lalu, 66% Mama pernah mengalami kesulitan dalam memproduksi ASI selama masa menyusui dan 77% Mama memilih untuk mengonsumsi ASI Booster sebagai solusinya. 

Ternyata, Mama's Choice juga punya suplemen ASI, lo! Mama’s Choice Breastfeeding Support ini hadir untuk memberikan cara yang sehat, mudah, dan menyenangkan dalam memenuhi kebutuhan Mama menyusui. 

Suplemen ASI ini diperkaya dengan bahan alami dan vegan seperti kedelai, daun katuk, fenugreek, almond, dan kurma. Mau tahu khasiat masing-masing bahan dalam ASI booster ini? Yuk, cek satu-satu rinciannya dalam daftar berikut ini, ya!

Fenugreek

Meningkatkan dan melancarkan produksi ASI.

Kedelai

Kaya vitamin E untuk meningkatkan kualitas ASI.

Almond

Meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI.

Kurma

Kaya vitamin dan mineral, meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI.

Daun Katuk

Meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI.

Berkat suplemen ASI dari Mama's Choice ini, produksi ASI-ku kembali lancar. Kini bayiku berusia 7 bulan. ASI tetap deras mengalir untuknya meski selalu melahap MPASI-nya dengan tandas. Perbandingan jumlah ASI sebelum dan sesudah mengonsumsi produk ini secara rutin seperti tampak dalam foto di bawah ini.

suplemen ASI

Nah, hebat kan, ASI booster alami produk terbaru Mama’s Choice ini? Cocok dengan campaign #KurangiWorry karena dapat membantu melengkapi nutrisi terbaik ibu menyusui sehingga meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI. 

Produk ini sangat kurekomendasikan karena memiliki sejumlah kelebihan, yaitu:

  • Terdaftar di BPOM dengan nomor TR 212336011
  • Halal dan mendapat sertifikasi MUI nomor ID00410000006900420
  • 100% natural
  • 8 dari 10 Mama merasa produksi ASI melimpah setelah konsumsi rutin
  • Kaya protein dan Vit E untuk menstimulasi kelenjar susu memproduksi ASI
  • Menjaga daya tahan tubuh Mama dan bayi
  • Bebas laktosa
  • Tanpa pewarna, perasa, dan pengawet buatan
  • Mudah dikonsumsi
  • Tekstur dan ukuran suplemen yang pas
  • Tidak membuat mual.

Untuk mendapatkan manfaat ASI booster dengan kandungan bahan alami ini, dianjurkan mengonsumsi 1-2 kapsul sebanyak 2 kali sehari setelah makan dan tidak sedang hamil, ya. Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Jauhkan dari panas dan jangkauan anak-anak, ya.

Kamu bisa dapatkan Mama’s Choice Breastfeeding Support lebih hemat di siniSelain produk ini, susu almond juga merupakan ASI booster alami yang dapat meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Simak tulisan berikut ini untuk mengetahui manfaat susu almond untuk ibu menyusui.

Untuk info lebih lanjut, bisa cek di situs resmi Mama’s Choice: www.mamaschoice.id dan akun media sosial Mama’s Choice @mamaschoiceid. Yuk, #KurangiWorry saat menyusui!

Related Posts

58 komentar

  1. Setuju nih, asi booster mama's choice itu memang mampu membuat air susu nambah. Saya lebih suka susunya, mbak

    BalasHapus
  2. karena memang meng-ASI-hi kudu dilakukan dgn cinta dan penuh semangat ya mba
    Alhamdulillah Mama’s choice memahami kebutuhan busui.
    senangnyaaaa

    BalasHapus
  3. Saya jarang banget lihat daun katuk di pasar. Padahal sejak dulu selalu dianggap bagus untuk menyusui. Memang bagus ada booster ASI Mama's Choice. Gak perlu ribet juga. Kandungannya pun komplit

    BalasHapus
  4. andaikan udah ada Mama’s Choice Breastfeeding Support waktu anak2 saya masih bayi, bakal full ASI deh mereka

    karena khasiat ASI bagus sekali, anak2 yang full ASI imunitasnya lebih unggul dibanding yang kurang ASI nya

    BalasHapus
  5. Aku jadi ingat masa2 menyusui waktu dl. Semua dibeli demi asi banjir. Coba dr dl sudah tau mama's choice, jadi tidak semua-semuanya aku beli.

    BalasHapus
  6. Booster ASI mamas choice bagus banget karena ada kandungan fenugreeknya jadi bisa bikin ASI lamcar, btw yg varian susu almond nya juga enak lho. Udah nyobain?

    BalasHapus
  7. Makasih kak ada rekomendasi produk mamachoice untuk booster ASI. Pastinya ini bermanfaat sekali bagi mama muda yang sulit mengeluarkan ASI pasca melahirkan.

    BalasHapus
  8. Saya waktu hamil pakai pasta giginya yang pakai klorofil karena aman untuk bumil dan bunsui. Memang benar semua produk Mama's Choice, termasuk suplemen ASInya ini sangat membantu sekali, terlebih ibu-ibu yang masih merasa kurang produksi ASInya.

    BalasHapus
  9. Senangnya ya zaman now udah ada ASI booster apalagi produk Mama's Choice ini keren banget. Tapi asupan bergizi dan bernutrisi sehari2 tetap yang utama ya mbak. Aku dulu juga full ASI buat anak2ku alhamdulillaah.

    BalasHapus
  10. Daun katuk dikenal melancarkan asi ya mba. Drpd susah memasaknya skrng bisa dikemas dalam.produk mmas choice ini

    BalasHapus
  11. Bisa saya rekomendasikan produk Mama's Choice ini ke keluarga saya yang sedang menyusui, memang beberapa waktu ini katanya mengalami ASI yang kurang lancar. Thanks infonya, Kak.

    BalasHapus
  12. Kalau nanti ada temen yang habis lahiran, bisa nih rekomen jadi kado buat dia

    BalasHapus
  13. Dulu ya. Saya sempat kesulitan memberikan ASI untuk anak pertama. Gak tahu kenapa. Tapi kemungkinan penyebab utamanya adalah kurang banyak minum yang bergizi dan merangsang kelancaran ASI. Coba Mama's Choice ini ada di jaman itu (2000an), mungkin dah saya borong deh.

    BalasHapus
  14. Nah, suplemen ASI Mamas Choice ini cocok sekali untuk adik iparku yang sedang meng-ASI-hi keponakanku. Biar asinya makin lancar. Nanti boleh ya saya rekomendasikan ke adik iparku.

    BalasHapus
  15. Seneng sekarang bisa mudah mendapatkan booster ASI udah gitu rasanya Juga enak Dan terjamin lagi krena dari Mama's choice..

    BalasHapus
  16. Suplemen ASI Mamas Choices ini ternyata bermanfaat ya untuk busui jadi nice info nih buat kakak ku yang lagi jadi busui

    BalasHapus
  17. Jadi inget jaman menyusui dulu, memang butuh banget booster seperti ini. Sayang dulu belum ketemu Mamas Choice, semoga sekarang makin banyak ibu menyusui yang terbantu jadi banyak ASInya

    BalasHapus
  18. Wah, samaan kita mbak. Aku juga minum Mama’s Choice Breastfeeding Support untuk booster ASIku saat ini.

    BalasHapus
  19. senang sekali, produk Mama's Choice ini semakin lengkap ya mbak
    sangat membantu para Mama

    BalasHapus
  20. Before-after nya langsung kelihatan gitu ya, Mbak. Bisa jadi rekomendasi nih kalau ada yang cari asi booster.

    BalasHapus
  21. Aku lagi menyusui Mbak. Bagimu usia dua bulan. Makasih informasinya sangat bermanfaat. Aku mau cari suplemen ini ah. 😍

    BalasHapus
  22. Aku lagi menyusui Mbak. Bayiku usia dua bulan. Makasih informasinya sangat bermanfaat. Aku mau cari suplemen ini ah. 😍

    BalasHapus
  23. Sewaktu menyusui dulu, saya juga minum suplemen untuk ASI booster. Menarik ya ada Mama’s Choice Breastfeeding Support juga ... Mama's Choice kan selalu berkualitas ya.

    BalasHapus
  24. ASI booster ini memang ngebantu banget naikin kuantitas ASI. Dulu juga pernah konsumsi booster Asi. Emang jadi banyak Asinya. Untung ada Mamachoice ya, lengkap banget produknya buat ibu plus anak

    BalasHapus
  25. Mama's Choice keren. Makin banyak dan lengkap aja produknya. Untuk ibu dan anak jadi bisa 1 brand ya. Apa pun ada. Dan yang ini, pasti banyak manfaatnya buat busui. Kerasa banget soalnya masalah seret asi ini. Aku dulu sering ngerasain. Akunya sedih, bayinya rewel :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku berharap banget produk begini tak hanya bisa dibeli secara online, tapi juga offline. Bahkan hingga ke pasar-pasar. Soalnya di kampungku, banyak ibu2 gaptek yang pastinya perlu produk begini.

      Hapus
  26. Masya Allah, semangat mengASIhi ya Mbaaa, aku baru aja selesai prosesnya untuk putra kedua. Momen yang akan selalu dirindukan karena se-spesial itu ya. Banyak suka dukanya, tapi kalau didamping Suplemen ASI seperti yang dari Mama's Choice ini Insya Allah akan lancar jaya. Ibu dan Baby happy deh :)

    BalasHapus
  27. Semenjak konsimsi suplemen pelancar ASI, asi ku lancar bangey jd menyusui gak banyak drama

    BalasHapus
  28. Tau bnget msma choice Support mama, klo produknya aman tentu mama bakalan nyaman

    BalasHapus
  29. Dari bahan asi booster mama's choice saja sudah terlihat enak apalagi sudah dalam bentuk kemasan praktis. Makin enak aja tinggal ambil air segelas lalu minum deh

    BalasHapus
  30. Jaman anak pertama dulu, aku menyusui dengan penuh drama! Ya Allah.. tapi alhamdulillah bebreapa bulan kemudian, aku bisa menyusui bahkan memerah ASIP cukup banyak. Coba dulu udah kenal ASI booster Mama's Choice ya

    BalasHapus
  31. Zaman masih menyusui dulu aku juga minum suplemen penambah ASI mbak., Wah baru tahu lho kalau Mama's Choice juga punya produk utk memperlancar ASI.
    Memang menyusui ternyata gak semudah membalikkan tangan ya, kadang ada dramanya, salah satunya ngrasa ASI kurang. InsyaAllah dibantu suplemen kyk gini jd lbh berlimpah ya mbak.

    BalasHapus
  32. Aq juga minum asi booster dari mama's choice mbak, alhamdulillah produksi asi melimpah jadi anak keliatan kenyang

    BalasHapus
  33. Iya, benar Mbak .. sebagian ibu mengalami kesulitan saat menyusui. JIka ada suplemen seperti Mama’s Choice Breastfeeding Support ini bisa membantu memperbanyak produksi ASI.

    BalasHapus
  34. Aku minum Mama's Choice Breastfeeding Support juga lho, mbak. Suka deh Bahan alaminya untuk ASI booster. Jadi Makin percaya diri untuk menyusui.
    Btw, cocok buat kado Ibu melahirkan, nih

    BalasHapus
  35. Terkadang bila perlu, ibu menyusui bisa minum suplemen booster ASI ya mbak
    apalagi klo booster ASI nya terbuat dari bahan yg alami seperti booster ASI dari Mama's Choice ini

    BalasHapus
  36. enak ya sekarang booster ASI ada juga dari Mama's choice makin variatif nih produknya mama's choice happy banget

    BalasHapus
  37. Dulu pas anak pertama sempet ngerasa kurang ASI akhirnya tambah sufor, sayang dulu belum kenal produk ini.

    BalasHapus
  38. Lengkap banget produk Mama's Choice.
    Makasih review-nya Mbak, InsyaAllah sebentar lagi jadi busui, kalau gini kan ga bingung nyari produk 🤗

    BalasHapus
  39. jadi ini suplemen dan ASI booster yang alami yaaa.. tapi memang lengkap banget nih mba produk dari Mama's Choice ya

    BalasHapus
  40. Inobatif produknya Mama's Choice. Dari bahan alami dan selalu terdepan. Rekom utk ibu dan baby

    BalasHapus
  41. Alhamdulillah ya Mbak sekarang ada Mama’s Choice Breastfeeding Support yang bantu mama menyusui agar bisa menghasilkan ASI dengan lebih mudah. Semoga lancar terus ya Mbak meng-ASI-hi si kecil. Gemes banget liat foto bobonya.. hihi.

    BalasHapus
  42. Produknya Mama's Choice ini makin lengkap aja. Suka sama kandungannya herbal terus ada fenugreek sama kurmanya yang bantu ASI makin lancar dan ASI makin berkualitas.
    Ngebantu mama baru yang mau sukses menyusui sampai 2 tahun.
    Semangat menyusui mbaa

    BalasHapus
  43. Pejuang ASI ini kudu banget bekerja keras yaa, kak.
    Plus dukungan dan support system yang baik. Kalau bahagia, ASI nya pun bisa lebih banyak. Ditambah lagi konsumsi Mama’s Choice ASI Booster.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahagia banget kalau kecukupan gizi melalui ASI ini bisa terpenuhi dengan baik. Beneran Mama’s Choice ASI Booster kurangi worry banget yaah..

      Hapus
  44. Pengetahuan gini tuh penting yaaa agar ibu juga makin percaya diri untuk meningkatkan jumlah dan kualitas ASInya. Dulu pas punya anak pertama ASIku kurang banget mba. Kayaknya jenis makanan yang kuasup masih kurang. Belum ada produk ASI booster juga dari Mama's Choice nih hehee... coba sudah ada, kan no need to worry again yaaa...

    BalasHapus
  45. Produk mama Choice ini banyak banget yah, keren nih memenuhi kebutuhan bumil dan juga busui yah.

    BalasHapus
  46. aku mbak selama menyusui 2 anakku ada aja tantangannya salah satunya produksi ASI yang menurun. Mungkin karena aku juga kurang banyak ya minumnya makanya produksi ASI nggak bisa banyak walau sudah minum suplemen

    BalasHapus
  47. Ibu yang sedang mengASIhi gak hanya perlu dukungan keluarga aja ya, tapi juga booster ASI. Nice share kak

    BalasHapus
  48. Salah satu brand andalan untuk ibu dan bayi nih Mama's Choice ini. Banyak produknya yang bagus bagus. Bahkan ASI booster-nya ini saja mengandung Kurma dan Almond.

    BalasHapus
  49. Produk yang sangat membantu ibu menyusui. Anak2 jadi lebih sehat karena susu ASI yang memadaii.

    BalasHapus
  50. Semakin senang dengan Mama's Choice ini
    produknya makin lengkap
    makin bantu para Mama

    BalasHapus
  51. Bahan-bahan yang terkandung alami ya mbak, apalagi mengandung banyak manfaat bukan hanya untuk si bayi tapi juga ibunya.

    BalasHapus
  52. Alhamdulillah saya baru aja selesai menunaikan tugas ngASI, ini Dedek udah 2 mingguan lepas nenen :D
    hyaaa sayang banget nih baru ada Mama's Choice Suplemen ASI padahal komposisinya lengkap gitu, pasti ASI jadi berlimpah nih, apalagi klo Mama selalu dalam keadaan happy :)

    BalasHapus
  53. selamat mengasihi mak semoga lancar pakai booster asi mamaschoice
    jangan lupa yang terpenting bahagia dan jaga supply demand :*

    BalasHapus
  54. Boleh aku share ya mbak tulisannya ke grup keluarga, kebetulan ada beberapa orang adik sepupu yang memang lagi menyusui dan sedikit banget ASI nya.

    BalasHapus
  55. Wah keren nih produk Mama’s Choice Breastfeeding Support iniii. Busui emang perlu banget ya booster asi iniii. Biar makin lancar dan makin semangat menyusuinya yaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar