header permata pengalamanku

Pond's Triple Glow Serum, Salah Satu Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Wanita!

54 komentar
serum pencerah wajah terbaik
Siapa sih, cewek yang enggak ingin memiliki kulit sehat dan cantik? Secuek apa pun, kalau bisa memilih, pasti yang namanya cewek ingin selalu tampil cantik yang sehat. Namun, kulit cantik yang sehat itu yang seperti apa, sih? Apa iya, harus putih?
Duh, sebenarnya, soal warna kulit itu masalah genetik, ya. Warna asli kulit kita sudah ditentukan oleh sejumlah pigmen yang ada di dalam tubuh. Memang, jumlah pigmen ini bisa bertambah jika tidak dirawat. Misalnya, karena terpapar sinar ultraviolet.
Jadi, sebetulnya, enggak ada tuh, yang namanya pemutih wajah. Yang benar adalah pencerah wajah. Produk kecantikan ini akan membantu mengembalikan kulit wajah kita sesuai warna aslinya. Nah, untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, lo! Akan tetapi, ada prosesnya. Selain itu, dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah.

Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik

Nah, omong-omong soal pencerah wajah, kita perlu lebih cermat juga memilih serum pencerah yang baik. Seharusnya, kita memilih produk yang bukan hanya memberikan dampak mempercantik, tetapi sekaligus juga menyehatkan. 

Kebetulan, aku baru mencoba salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, yaitu Triple Glow Serum. Sesuai namanya, ternyata produk ini merupakan konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik, yaitu: 

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Tuh, bagaimana aku enggak tertarik, coba? Apa lagi, katanya mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, lo! Pokoknya, bakal memancarkan Triple Action Glow kita sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembap. Benarkah?


Mencoba Pond's Triple Glow Serum 

serum pencerah wajah

Namanya masih percobaan, jadi aku pakai yang kemasan saset dulu. Selain lebih praktis dan ekonomis, juga jaga-jaga kalau ternyata enggak cocok. Lumayan nih, harga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan isi 7,5 gram ini sekitar 18 ribuan rupiah aja.

Tutupnya berbentuk ulir yang mudah dibuka dan ditutup kembali dengan rapat. Lubangnya cukup besar, jadi gampang banget mengeluarkan isinya. Serumnya berupa cairan bening yang cukup encer sehingga mudah diaplikasikan. Keluarkan 2-3 tetes, sudah cukup untuk seluruh wajah dan leher. Meski encer, ternyata serumnya pekat juga, nih. Mirip cairan di masker lembarannya, deh. Aromanya lembut, sama sekali enggak mengganggu. Enggak lengket dan cepat meresap.

Saat memakai ini, aku enggak memakai produk perawatan wajah apa pun selain sabun wajah. Agar bisa terlihat betul efeknya. Ternyata, begitu dipakai, efek lembapnya langsung terasa. Dan setelahnya, ternyata memang pori-pori tampak lebih rapi dan kulit wajah berangsur-angsur lebih cerah, lo! Rona kulit juga tampak sehat dan terasa kenyal.

Terbayang enggak sih, kalau dipakai lengkap bareng essence sebelumnya dan pelembap setelahnya? Enggak salah deh, kalau Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini disebut sebagai salah satu serum pencerah wajah terbaik.

Kebetulan, pas memakai ini, aku ada jerawat di dagu. Sempat waswas juga sih, khawatir jadi perih. Ternyata, sama sekali enggak terasa bedanya, kok! Malah, setelah si jerawat menetas, nodanya jadi mudah tersamarkan karena pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini.


Melengkapi dengan Pond's Triple Glow Serum Mask

triple glow serum
Biar makin paripurna, aku pakai juga Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kandungan formulasi khusus serum pencerah wajah terbaiknya sama, cuma jumlah serumnya tentu lebih banyak. Ada 100 kali lebih banyak dari masker lembaran Pond's lainnya, lo! 
Dengan bentuk masker lembaran yang didiamkan selama 15-20 menit, sudah bisa dibayangkan efeknya lebih dahsyat  dalam 1 kali pakai! Harganya cuma 19 ribuan rupiah dan gampang banget didapat di Indomaret.

Lembaran maskernya cukup tebal dan enggak gampang robek. Bentuk dan lebarnya juga pas dengan wajahku. Jadi, enggak perlu khawatir ada serum yang terbuang atau malah ada bagian wajah yang enggak teraplikasi.

Setelah memakainya, wajah langsung segar! Selain ketiga efek cerah, lembut, dan lembap yang sudah pasti menempel di wajah. Apa lagi setelah sisa serumnya dipijat-pijatkan ke seluruh wajah. Makin percaya diri deh, tampil tanpa tambahan tatarias apa pun.

Jadi, memang terbukti, ya, tiga kekuatan serum ini. Meski aku enggak bisa mengukur juga apakah benar-benar 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Akan tetapi, memang hasilnya sudah bisa terlihat sejak pemakaian pertama. 

Eh, bukan berarti hasilnya instan, lo! Tetap saja, perlu memakainya secara rutin tiap pagi dan malam agar efeknya awet. Kabarnya sih, kalau dua minggu kita rajin memakai rangkaian serum pencerah wajah terbaik ini, kulit cerah, lembut, dan lembap bukan lagi khayalan.

Kamu sudah coba?

Related Posts

54 komentar

  1. Aku juga cocok pakai serum Ponds yang ini, pilih yang sachet buat mencoba dulu, nanti mau beli yang ukuran lebih besar ah

    BalasHapus
  2. Aku suka juga dg kemasan sachetnya ini mba.. Praktis dibawa saat traveling ya.. Juga tetap terjaga karena ada tutup ulirnya, nggak takut bocor kan.. Mantuul deh..

    BalasHapus
  3. Aku pakai Pond's Triple Glow Serum Mask setiap satu minggu sekali sebagai bentuk apresiasi untuk diri sendiri dalam rangka merawat kulit wajah.

    BalasHapus
  4. AKu udah lama kenal sama produk ponds. Bahkan sejak pertama kali mengenal skincare pakenya ponds. Terus pas tahu ponds ada serum pencerah wajahnya tu aku seneng aja gitu. Jadinya nyoba. Dan beneran dong bisa bikin kulitku lebih lembab dan cerah.

    BalasHapus
  5. Kandungannya rmang lengkap banget ya mbak. Aku baru nyobain serumnya semingguan ni. Semoga hasilnya bagus ya kalo oke mau lanjut pake ni biar glowing wajahku

    BalasHapus
  6. Meski aku cowok, aku jg cocok nih dgn serum dan masker dari Pond's. Tekstur kenyal dan berair ringan ini cocok buat kulitku yg kering biar terus lembab dan cerah sepanjang hari.Plus harganya murah lagi.

    BalasHapus
  7. Memang pencerah wajah ga bisa instan ya mbak. Kudu sabar dan telaten pakainya,apalagi klo cocok. The best nih Pond's produknya...q jg udh pke loh...

    BalasHapus
  8. Harus rajin pakenya nih ya biar keliatan manfaatnya hehe. Apalagi maskernya tuh simpel banget ga pake lama aplikasiinnya

    BalasHapus
  9. Nah, bener banget Kak. Kalau mau terlihat hasilnya harus rutin makenya, pagi dan malam hari.

    BalasHapus
  10. Setuju sama statement terakhirnya mba, sebagus apapun produk skincare kalau dipakainya gak rutin dan konsisten yaa khasiatnya tidak akan terlihat yaa

    Btw, untuk produk Triple Glow Serum dari Pond's ini memang jadi primadona untuk sebagian besar masyarakat di dunia, bahkan Korea dan Jepang juga yaa.
    Pond's sudah jadi skincare sejuta umat

    BalasHapus
  11. Iya memang kudu pinter2 nih pilih produk serum ya mbak karena sekarang byk bgt ya brand yg ngeluarin produk serum. Klu aku sih udh cocok nih sama serum ya Pond's.mancap

    BalasHapus
  12. Kebetulan aku juga pakai dan memang sebagus itu Pond's triple glow serum. Bikin kulit wajah lebih cerah dan harganya terjangkau bangettt..

    BalasHapus
  13. Aku suka sheet masknya dan senang ada produk skincare kemasan sachet begini jadi kalau mau coba bisa beli yang ukuran ini untuk tahu cocok tidaknya ya nggak langsung beli ukuran besar..

    BalasHapus
  14. Pond's tuh produk dari jaman SMA yang masih aku pakai apalgi sempet ngeluarin cleansing butter juga enak di muka

    BalasHapus
  15. Demem banget krn gampang didapat di mini market terdekat. Praktis pulak dibawa2. Aku sih cocok bgt.

    BalasHapus
  16. Saat pertama kali pakai, efek segaaarnya itu yang kerasa banget ya mba. Untuk membuktikan cerah yang permanen, memang harus kontinyu nih. Suka deh dengan Pond's triple glow serum ini.

    BalasHapus
  17. Betul mba ga ada yg instan semuanyaa butuh proses ya. Untuk dapat wajah cerah juga prosesnya mesti konsisten perawatan dg produk Pond's ini

    BalasHapus
  18. Udah paling cakep banget sih kandungannya, apalagi ini packagingnya super kece, bikin gampang dibawa kemana mana. Ukuran travel size nya bikin kepincut sih

    BalasHapus
  19. Serum yang membuat bahagia sih ini.
    Apalagi kandungan vitamin C nya banyak juga

    BalasHapus
  20. saya menggunakan maskernya kak dan dilanjutkan dengan serumnya secara rutin jadi double banget glowingnya kulit tambah kenyal

    BalasHapus
  21. Alhamdulillahnya, serum dari Pond's ini cocok untuk semua jenis kelamin. Dan satu lagi, simpel dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  22. Bisa dibilang Serum n maskernya ini masterpiece dari Pond's y mbak

    BalasHapus
  23. Waaaah, iya aku juga pernah beli ini di Indomaret Mbaaa.... Enak si, kalau pas habis gampang nyarinya ya....

    BalasHapus
  24. pengin coba ini, masker sekaligus ada serumnya. Perawatan makin maksimal dan tampil glowing nih ya.

    BalasHapus
  25. Aku belum pernah pakai serum tapi lama pakai produk Ponds. Kalau anak2ku pakai serum semua, tapi gatau apa merknya. Mungkin aku harus coba yg ini biar lebih glowing.

    BalasHapus
  26. Serum biar wajah glowing nih ya.. harus sering2 dipakai.. tapi kalau lagi pakai skincare lain diistirahatkan dulu baru ganti

    BalasHapus
  27. Memilih Pond's Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah terbaik memang tepat banget ya, Mbak. Karena Pond's Triple Glow Serum ini banyak keunggulannya.

    BalasHapus
  28. udah coba dong dan saya suka. texturenya yang lembut cepet meresap dan aroma khas pond's. udah coba hampir 2 mingguan dan suka dengan hasilnya, bikin kulit wajah terlihat lebih cerah

    BalasHapus
  29. suka banget sama serumnya deh, bisa nyegerin dan nyerahin kulit muka banget mba

    BalasHapus
  30. Memang produk serum Pond's ini keren banget ya kandungannya, jadi kepo mau coba juga deh. Kemasannya pun simpel ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak hanya wanita saja, kaum pria juga bisa mencoba produk ini ya kan biar makin glowing deh

      Hapus
  31. pantas lah yaaa Pond's Triple Glow Serum disebut serum pencerah wajah terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Pond's karena memang progressnya tuh memang triple wow

    BalasHapus
  32. Memilih serum wajah terbaik pastinya perlu pertimbangan ya karena untuk wajah gak bisa coba-coba. Sejak lama sudah tahu produk dari Ponds pastinya emang selalu berinovasi nih.

    BalasHapus
  33. Cakep nih Pond's, inovasinya ngikutin zaman jadi punya serum dan masker glowing... salutnya lagi tetap menjaga harga yang terjangkau berbagai kalangan, dengan memberikan pilihan kemasan sachet pula. Nggak heran kalau merek ini bertahan sedari dulu.

    Fotonya produknya juga cantik, Mbak.

    BalasHapus
  34. Iya Kak say sudah coba juga. Seminggu ini saya rutin rajin menggunakan serum dan maskeran minimal sekali dalam seminggu juga supaya hasilnya maksimal

    BalasHapus
  35. Pakai Pond's Triple Glow Serum bikin wajah lebih segar dan terhidrasi dengan baik ya kak. Aku juga sudah coba dan lembut euyyy kulit.

    BalasHapus
  36. aku suka maskernya sih, essense nya melimpaaah dan murah. dah lah joss Pond's ini

    BalasHapus
  37. nah kalau gini bisa nih dipake kapan saja dimana saja karena kemasannya praktis ya

    BalasHapus
  38. Waktu menggunakan produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask ini relatif cepat yaa.. Kalau pagi-pagi pas buru-buru, bisa nih.. jadi andalan.
    Ingin glowing dan cerah seharian, jangan lupa menggunakan Pond's Triple Glow Serum secara teratur.

    BalasHapus
  39. mari kita glowing bersama! haha. aku juga udah cobain Triple Glow Serum ini dan bikin lembap kulit wajah. praktis lagi jadi aku suka banget.

    BalasHapus
  40. wah pas lagi butuh banget yang bisa menyamarkan pori, patut dicoba nih triple glow apalagi dari Pond's pasti terpercaya

    BalasHapus
  41. Kdmasan sachetnya ini buat kita jadi lebih mudah membawanya juga sih ya kalau lagi traveling. Saya belum pernah coba nih Pond's Triple Glow ini, jadi penasaran deh karena belakangan banyak yang menggunakannya :)

    BalasHapus
  42. Aku juga pakai ini, suka banget sama tekstur serumnya. Cepat meresap dan bikin kulit keringku lebih lembap ��

    BalasHapus
  43. Wah, jadi pengen coba serum dari Pond's Bright Triple Glow ini, ngebayangin maskernya diaplikasikan ke muka bikin nyes dan melembabkan yaa. Senangnya pond's serum ada kemasan sachetnya jadi praktis dibawa kemana aja ya mba

    BalasHapus
  44. Aku suka karena kandungannya lengkap plus kemasannya yang traveling friendly.... jadi ga ribet kalau pas traveling.... :D

    BalasHapus
  45. Saya juga pakai ini saat pulang dari perjalanan untuk pulang ke rumah mertua. Karena kemarin naik kendaraan umum. Begitu sampai langsung bersihkan wajah dan pakai skincare malam, sambil pakai sheet masknya. adem banget nyesss.

    BalasHapus
  46. Flek di wajahku jadi mulai tersamarkan jika gunakan produk Ponds ini mba. Nyaman juga dan bikin lembab wajahku mba karena kulitku juga kan cenderung kering

    BalasHapus
  47. Kemasannya yang unik dan berwarna pink, ini yang pertama kali menarik perhatian waktu kapan itu aku beli sheet mask-nya Pond's ini. Oh sama ada keterangan 60x Vit C itu, karena berharap flek hitamku bisa berkurang

    BalasHapus
  48. Mantap memilih perawatan wajah dan serum terbaik, Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask yang terbukti bisa mencerahkan wajah dengan beberapa kali pemakaian secara rutin. Mantap~

    BalasHapus
  49. produk yang satu ini memang mantap yaaa mba. Aku sempat pakai waktu di Indonesia dan I have no complaints

    BalasHapus
  50. Suka banget pakenya nyes dan bagus diaplikasikan.. Hemat kantong dan packaging simpel. Suka

    BalasHapus
  51. terbaik ini emang.. praktis pula dibawanya, dan hasilnya gak diragukan lagi

    BalasHapus
  52. Produk-produk dari unilever emang gak pernah salah ya. Apalagi Formula Gluta-Boost-C nya efektif menyamarkan flek hitam. Mantap lah untuk bikin kulit glowing

    BalasHapus
  53. Aku kenal Ponds ini udah lama banget, sejak SMA kali ya, dan sampai skrg trs berinovasi ya mbak, keren.

    Aku suka banget ama travel size serumnya, aromanya itu loh, lembut dan harum

    BalasHapus

Posting Komentar