header permata pengalamanku

Temukan Ergonomic Furniture di PEXIO!

23 komentar
ergonomic furniture

Sejak pandemi, Suami harus bekerja dari rumah hingga hari ini. Jelas aja, hal ini menuntut kami untuk menyulap sebagian kecil bagian rumah kami sebagai kantor. Untuk itu, mencari furniture kantor menjadi PR pertama kami.



Pentingnya Ergonomic Furniture

Perabotan yang utama diperlukan Suami pastinya meja dan kursi. Karena ini menyangkut kenyamanan duduk selama bekerja, makanya kami cari ergonomic furniture, yaitu yang dirancang khusus untuk kenyamanan dan efisiensi di lingkungan kerja. 

Furniture kantor berupa kursi ergonomis, misalnya, akan memastikan tubuh pengguna tetap terlindungi dan tegak untuk mengurangi tekanan pada leher, pinggul, dan tulang belakang. Jadi, bisa tetap tahan lama bekerja tanpa keluhan linu-linu.

Begitu juga meja yang merupakan ergonomic furniture dirancang untuk mengurangi stres pada tubuh selama bekerja. Bahkan, jika lelah duduk selama beberapa jam, beberapa produk meja ergonomis dapat dinaikkan sehingga kita dapat bekerja sambil berdiri, lo!

Produktivitas kita pun bisa lebih optimal. Selain itu, tubuh juga enggak cepat lelah dan pegal. Furnitur ergonomis akan menjaga posisi tubuh kita agar tetap benar dan nyaman meskipun bekerja selama berjam-jam.
furniture kantor

Mengenal PEXIO

Bicara soal furniture ergonomis, ada baiknya kita mengenal PEXIO Furniture yang didirikan pada tahun 2018 di Bogor (Jawa Barat) Indonesia di bawah PT. Guna Jaya Indonesia ini. PEXIO memulai usahanya sebagai pemasok untuk furnitur suku cadang kantor. Kemudian, bisnis ini berkembang menjadi menyediakan produk akhir (kursi kantor, sofa, meja, dan lain-lain) serta jasa desain interior.

PEXIO percaya setiap pelanggan layak mendapatkan pengalaman terbaik. Oleh karena itu, PEXIO bangga dalam memberikan produk-produk berkualitas premium, layanan pelanggan yang luar biasa, dan inovasi yang tidak biasa.

PEXIO menyediakan kursi berkualitas tinggi yang dirancang untuk efisiensi dan kenyamanan di lingkungan kerja dengan garansi 2 tahun. Kami juga menyediakan konsultasi gratis untuk membantu Anda memutuskan kursi mana yang terbaik untuk Anda.

Produk-produk PEXIO bisa dipesan secara daring lo, di sejumlah toko resminya di beberapa marketplace besar di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli. Jadi, semua bisa mendapatkan furnitur ergonomis ini dengan mudah.

Ergonomic Furniture PEXIO Incaranku

Beberapa furnitur incaranku dari PEXIO ini bisa dilihat dalam foto yang terpajang di artikel ini. Untuk meja, aku memilih tipe Amby dengan desain yang tampak ringkas dan fungsional. Tingginya bisa disesuaikan dan ada lubang untuk kabel.

Meja ini terasa lega dengan ukuran 120 x 60 cm. Tingginya 77 - 122 cm dan dapat menahan berat hingga 80 kg. Pokoknya, asal jangan dinaiki suamiku aja, ya. He he he ... Meja ini juga dilengkapi dengan lubang colokan listrik, lo. Masukan voltasenya 100 V/230 V. Jadi, enggak perlu beli colokan tambahan dan tampilannya lebih praktis, ya.

Sedangkan kursinya, pilihanku jatuh pada tipe Luxio yang berbahan dasar aluminium ringan berkualitas bintang lima. Lengannya dapat diatur ke tiga arah. Kursi ini juga memiliki penyangga kepala dan bantalan pinggang yang bisa disesuaikan ke dua arah. Tingginya kursi pun juga bisa disesuaikan kebutuhan.

Memiliki roda poliuretan sehingga mudah dipindahkan atau sekadar bergerak mengikuti irama tubuh kita yang terkadang membutuhkan relaksasi sejenak menjauh dari meja. Juga terdapat bantalan kaki tambahan untuk mengistirahatkan kaki yang terlalu lama menapak. 

Seluruh tubuh butuh santai sebentar? Tenang aja! Posisinya dapat diubah menjadi tiga jenis, kok. Mulai dari tegak, melandai, hingga tiduran. Jadi, kita tetap bisa beristirahat sejenak tanpa harus jauh meninggalkan meja.

Bagaimana? Tertarik melirik PEXIO?

Sumber gambar: pexio.co.id

Related Posts

23 komentar

  1. ini ya mba, kursi belajar dan bekerja yang nyaman banget buat kesehatan tulang punggung

    BalasHapus
  2. Asiknya kalo punya perlengkapan yg ergonomis giniii
    badan juga tetep sehat, postur tubuh terjaga
    kerjaan juga makin lancar jayaaa

    BalasHapus
  3. Cakep nih kursi Pexio :) Jadi kepengen punya juga hihihi :D Ergonomis nih jadi badan kita terasa nyaman saat mendudukinya. Asiknya ada konsultasi gratis dan garansi 2 tahun. Kepoin lebih lanjut ah :D

    BalasHapus
  4. Wow garansinya lama banget sampai dua tahun. Itu artinya ini memang memiliki kualitas yang tidak diragukan ya...
    Semoga saya bisa memilikinya juga. Pengen duduk tepat dan benar sehingga posisi tulang tidak cedera

    BalasHapus
  5. Udah ngebayangin duduk kerja depan laptop di kursi yang nyaman begini udah pasti betah dan bikin lupa waktu dong, secara dari namany pun unik dan mudah diingat

    BalasHapus
  6. Nah ini nih, salah satu masalah yang timbul selama pandemi karena banyak beraktivitas online saja, entah itu bekerja, sekolah, maupun kuliah. Suami dan anak mengeluh dengan pegal-pegal yang timbul karena kebanyakan duduk.
    Pakai kursi yang nyaman dan aman bisa jadi salah satu solusi utama. Anakku yang cowok baru aja ganti kursi beli di Tokopedia. Aku kebetulan ada rencana mau ganti juga. Ntar cek Pexio ah di ecomm :D

    BalasHapus
  7. Kursi belajar anakku dari kayu sudah rada oglek ya, rada gak nyaman dipakai. Bahkan seringkali anakku kerjakan tugas sekolahnya di meja makan. Boleh nih koleksi kursi dari PEXIO Furniture yang harganya ergonomic

    BalasHapus
  8. Duh dari gambarnya aja udah kebayang sih senyaman apa duduk disitu. Boleh nih kepoin dulu produknya siapa tau cocok jadi langsung cuss deh beli

    BalasHapus
  9. Cocok dong buat yang kerjanya online dari rumah. Cape juga duduk terus tuh, bikin badan pegel. Untung Ergonomic furniture bisa untuk mengurangi stres pada tubuh selama bekerja.

    BalasHapus
  10. kayaknya enak banget duduk di kursi ergonomis pexio ini, bantalan di bagian pinggangnya ini jadi bikin makin nyaman. jadi duduk berlama-lama di depan laptop pun nggak bakal terasa pegal

    BalasHapus
  11. Tertarik membaca ulasan ini, terutama yg bisa buat rebahan. Pas banget juga kakak minta kursi belajar karena selama ini dia belajar lesehan

    BalasHapus
  12. Aahh, aku tertariik , jadi kepoo nih mau kepoin di shopeee. Bener banget Maks, lumayan buat mengurangi stress pada tubuh, coz bisa menjaga posisi tubuh agar tetap benar dan nyaman meskipun bekerja selama berjam-jam.
    Solusi nih kursi jadi tubuh juga ga cepat lelah dan pegal.

    BalasHapus
  13. Langsung ingin beli, nyaman kali ya jadi kerja pun nyaman dan ga cepet pegal punggung.

    BalasHapus
  14. Aku senang kalau kursi nyaman apalagi dengan adanya roda yang memudahkan pergerakan. KIta yang selama ini bekerja di balik layar tuh wajib deh cobain kursi ini

    BalasHapus
  15. Kalau ada ada furniture yang ergonomis git. Apalagi yang kursinya, bisa nyaman dipakai. Buat kerja enggak cepat lelah.

    BalasHapus
  16. keren ya mbak, bagus furniture ergonomis dari Prexio ini, kursinya nyaman dan lengan kursi bisa diatur.

    BalasHapus
  17. Postur tubuh ini kudu banget diajaga, terutama bagi anak-anak.
    Dengan menggunakan ergonomic furniture dari PEXIO Furniture, semakin terpantau kesehatan sekaligus produktifitas,

    BalasHapus
  18. Bekerja dan belajar di depan lapto memang harus pakai kursi dan meja ergonomis biar postur tubuh tetap terjaga ya kalau salah posisi bisa banyak penyakit seperti encok, tulang belakang miring dan lainnya

    BalasHapus
  19. pas aku baca blog mbaa ini, aku nunjukkin ke suami soal benda-benda kebutuhan kantor karena aku skrg ini banyak aktivitas di rumah dan sering online juga kan, menarik banget produk dari Pexio ini karena ergonomis sangat dibutuhkan

    BalasHapus
  20. cocok banget kursi idaman deh, soalnya aku merasakan pinggang sudah mulai cepat panas kalau duduk lama atau pun salah geraknya, keren nih PEXIO Furniture

    BalasHapus
  21. Wah kursi idaman para blogger nih
    Bakal nyaman banget ya KLO Duduk di kursi ergonomis seperti ini

    BalasHapus
  22. Pexio iji kok aku cek bagus2 ya seneng liatnya jadi pengen juga ubah furnituree pake pexio
    Kepoin ahhh

    BalasHapus
  23. Pexio bisa jadi solusi untuk yang ingin desain interior rumahnya makin kece nih ya kak. Unyu-unyu juga barangnya. Btw aku pingin bangte punya kursi kayak gituuuuu. du du du...... cek dompet check.. wkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar