header permata pengalamanku

5 Alasan Banyak Bisnis Saat Ini Yang Mengandalkan Jasa Advertising Agency Indonesia

9 komentar

 

advertising agency indonesia

Internet marketing sekarang ini banyak digunakan oleh para pelaku bisnis. Tak hanya di Indonesia saja, melainkan di seluruh dunia. Karena, ternyata tingkat jangkauan pasarnya sendiri jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kegiatan pemasaran secara konvensional. Bahkan, makin banyak juga di antara jasa advertising agency Indonesia yang bertebaran. Di mana mereka menawarkan berbagai macam bentuk layanan.


Banyak di antara bisnis-bisnis masa kini yang menggunakan jasa atau layanan dari advertising agency Indonesia dengan berbagai alasan, yaitu:

 

  1. Biaya yang dikeluarkan untuk promosi lebih hemat. Dengan melakukan iklan berbasis daring, faktanya dapat menghemat lebih banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk beriklan. Karena biaya iklan daring memang jauh lebih murah dibandingkan iklan secara konvensional.
  2. Dapat membantu melacak perilaku konsumen dan terhubung dengan mereka. Di antara keuntungan lain dari kegiatan pemasaran berbasis daring adalah perusahaan juga dapat terhubung dengan konsumen mereka, termasuk bisa dengan mudah melacak perilakunya, hingga preferensi konsumen terhadap produk Anda tersebut.
  3. Membantu bisnis bersaing secara lebih kompetitif dengan banyak kompetitor besar yang ada di luar sana. Meskipun bisnis Anda termasuk baru serta masih kecil, tetapi dengan adanya pemasaran berbasis digital ini nantinya akan membantu bisnis tersebut bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar yang ada di luar sana, sehingga eksistensinya juga lebih terjamin.
  4. Kegiatan pemasar\an yang lebih mudah dimonitor serta dapat dilihat hasilnya. Berbeda dengan kegiatan pemasaran konvensional yang pada dasarnya sulit untuk diukur, maka pemasaran digital ini hasilnya bisa dimonitor serta dilihat efektivitasnya.
  5. Mempercepat penjualan. Dengan sistem ini, bahkan dari perusahaan bisa langsung menjual kepada konsumen akhir tanpa melalui perantara dan juga biaya bisa lebih murah.

 

Bentuknya juga banyak termasuk pemasaran lewat media sosial. Sebut saja dari Instagram yang banyak dipakai oleh pelaku bisnis saat ini, beberapa di antaranya menggunakan fitur Insight. Insight Instagram ini adalah sebuah fitur bisnis yang memberikan informasi tentang pengikut serta konten yang paling mereka minati. Anda bisa mempercayakan layanan pemasaran digital kepada perusahaan yang telah berpengalaman, yaitu dari Marketz.

Related Posts

9 komentar

  1. Setuju, sedih banget lihat umkm yang terancam bangkrut karena gak paham digital marketing
    Padahal advertising agency akan membantu mereka dari kegaptekan dan masuk ke persaingan bebas

    BalasHapus
  2. advertising agency pasti support banget utk mengembangkan pemasaran produk ya. semoga banyak ilmu dan skill yg tersalurkan sehingga bisa lebih baik dalam hal pemasarannya

    BalasHapus
  3. Benar juga, jasa advertising agency menarik bagi bisnis pasalnya biaya yang dikeluarkan untuk promosi lebih hemat. Sehingga biaya bisa dialihkan untuk penambahan modal usaha

    BalasHapus
  4. Lewat pemasaran digital ini, dapat menunjang pelaku bisnis yang belum familiar atau memahami promosi lewat media sosial

    BalasHapus
  5. Iya, bagi yang nggak mau repot mempelajari trik internet marketing, emang udah paling pas tuh pakai jasa advertising agency

    BalasHapus
  6. saat ini agency udah makin banyak banget karena emang saat ini orang-orang emang butuh pemasaran produk mereka biar bisa lebih dikenal ya.

    BalasHapus
  7. Betul sekali. Jaman udah serba canggih kan. Apa-apa bisa kita lakukan melalui daring. Bahkan urusan promosi. Kita bisa banget memanfaatkan advertiser agency.

    BalasHapus
  8. Betul menggunakan jasa advertising ageny memudahkan keinginan sesuai harapan karena mereka paham digital marketing.

    BalasHapus
  9. Terima kasih atas sharingnya, sangat informatif

    BalasHapus

Posting Komentar